Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga - Cumicam 05 Januari 2020

Komentar

  1. Rachmat Pandji

    Rachmat PandjiBulan Yang lalu

    Si Tai ini ... Itu si Lina di garap Alusss.. Makanya mati ... Itu bayi juga di titipin pupunk? Kan ada keluarganya Lina..kenapa yang berhak jadi pupunk... Tai lah si Teddy ini ..

  2. Kalimaya Cristal

    Kalimaya CristalBulan Yang lalu

    Tedi berukk sia najis nempo bengeut sia, harta wae otak maneh tedi berukkk

  3. Qadriani Tamsil02

    Qadriani Tamsil02Bulan Yang lalu

    Iyalah si teddy gk mau nitipin anaknya dikeluarga krn kan biar bisa dapat bagian harta dia dengan alasan si anak bayi nya nnt. Kasian banget sih pengen kaya tp caranya kyk gni ingat ya utk pak teddy tobat awas loh Allah gak prnh tidur. Buat keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ya apa lagi kang sule dan teh lina baikk banget buktinya aja anakanaknya semua baik bangetttt ke semua org.

  4. Ulvi Lutvia Sunda Eshky

    Ulvi Lutvia Sunda EshkyBulan Yang lalu

    Mulutnyabcewek ninorg

  5. Ulvi Lutvia Sunda Eshky

    Ulvi Lutvia Sunda EshkyBulan Yang lalu

    Baru meninggal langsung ngomong harta. Dasar pea

  6. Gatot Aditya

    Gatot AdityaBulan Yang lalu

    Muka lu bed, g enak di liatnya tedy

  7. Anik Setyawati

    Anik SetyawatiBulan Yang lalu

    Tahlilan dirumah pupung, anak diurus pupung, jangan2

  8. Anik Setyawati

    Anik SetyawatiBulan Yang lalu

    Berisik bgt anak tentangga๐Ÿ˜‚

  9. cia mon

    cia monBulan Yang lalu

    Dari tadi si teddy. Kebanyakan ngomong ' Apa '. Setiap kali ngomong panjang lebar.

  10. Suci ramahdani Ramahdani

    Suci ramahdani RamahdaniBulan Yang lalu

    matiin aja si tedy tuh, mulut ny pintar nn, sepak rame" matiin ppek

  11. Nee Na

    Nee NaBulan Yang lalu

    Kalau bayinya dikeluarga teh dia takut kalau bagian harta sibayi di pegang neneknya tp kalau ditemannya bagian harta waris tetap di dia sebagai wali jd dia tetap punya kendali penuh atas warisan sibayi apalagi menurut ahli hukum sebagai suami tdk akan mendapatkan harta gono gini yg didapatkan teh lina sebelum menikah sama dia. Menurutku sih .

  12. Nee Na

    Nee NaBulan Yang lalu

    Lebih berhak mana mama teh lina dan Rizki sam cuma teman

  13. Genong Dede

    Genong DedeBulan Yang lalu

    Almarhum lina istri sulu nih...sptinya diperas deh sma teddy...stiap dri omongan teddy diwawancara..kok yg dibicarakan harta trs....aneh bgt...

  14. Iklil Daniyah

    Iklil DaniyahBulan Yang lalu

    Seperti nya teddy banyak bohong nya... dari cara ngomong nya mencurigakan.. pegang hdung dan sering mikir sering bilang apa.... ???????? Pak polisi usut dia diduga dia pelaku nya

  15. D.I.C TAIWAN

    D.I.C TAIWANBulan Yang lalu

    TEDDY ADA YG DI SEMBUNYIKAN DR DIA...

  16. Ma Basuki

    Ma BasukiBulan Yang lalu

    Rawedeng

  17. Lala Nurfitria

    Lala NurfitriaBulan Yang lalu

    Ga bener nih si teddy, jelema lieur sigana. Jawabannya aneh bener, pake mau nuntun balik iki org iki ga nyerang dia. Paaan aneh

  18. mia aprilia

    mia apriliaBulan Yang lalu

    Aneh gk mau gendong anak sendiri ๐Ÿ˜… mending kasih om sule ajalah udah

  19. sepa kuN

    sepa kuNBulan Yang lalu

    respect Ama kang sule, meski almh. ex istrinya tapi beliau terlihat sibuk untuk berbelasungkawa sampai" beliau terus mendampingi. respect kang, ama anda.. bisa menginspirasi semua laki".

  20. Panggil PrassSaja

    Panggil PrassSajaBulan Yang lalu

    Aing ngeilat Teddy naha Auranya asa "Pika" yaaa

  21. Anindya Badzlina

    Anindya BadzlinaBulan Yang lalu

    Sering megang hidung itu boonggg

  22. Eneng Laras

    Eneng LarasBulan Yang lalu

    Orang baik kq di cerai,,,,sole" kecewa gue Ama lho,,,, malas bnget liat muka lho lho itu๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  23. Obay Marya

    Obay MaryaBulan Yang lalu

    pngen jait mulut siteddybir ๐Ÿ˜ก

  24. kontra boleh

    kontra bolehBulan Yang lalu

    Tedi ini pst suka nyari dukun, lihat wajahnya hitam, dekiltanpa aura. Senjatanya adalah ngomong lembut doang

  25. Titise Susiati

    Titise SusiatiBulan Yang lalu

    Ga jelas bambang anak sendiri di rawat sama pupung ๐Ÿ˜ mending kasih ke orang tua almh teh lina lah, tangkep aja tuh polisi

  26. big great

    big greatBulan Yang lalu

    Mbah Mijan blm komen ttg ini?

  27. dewi afrilianti

    dewi afriliantiBulan Yang lalu

    Segimanapun gue akrab sama sohib gue pas sekolah, bahkan udah anggap kaya sodara sendiri, tetap aja kalo gue meninggal gue lebih percaya sama keluarga kandung, temen tu apa ? Mazhab si bayi jelas bukan, ah si teddy jago banget yaa, gue rasa si teddy ga sayang sama bayinya, paling bayinya kelak bakal jadi pancingan buat dapet duit dari kang sule dan orang orang lainnya. Semoga aja gue ga pernah kenal laki laki semacam teddy ini, bener bener haus rupiah

  28. Taurus 12

    Taurus 12Bulan Yang lalu

    Ada ular di balik semak kayak nya??? Hmmmm Teh lina mati atau sengaja di matikan

  29. Zahira Ilm4

    Zahira Ilm4Bulan Yang lalu

    Kok bicaranya belepotan byk ngarang crita x,,,klhtan ketakutan dlm drinya

  30. Danwli Lvi

    Danwli LviBulan Yang lalu

    Tolong ya ini media suka potong2 sumber. Ini perkaraaan bisa dijait2 biar dramatis bikin yg nonton ambil kesimpulan masing2. Sama seperti acara gosip yg suka ussy-andhika sindir.

  31. Okta Viani

    Okta VianiBulan Yang lalu

    Omongan'a ga jls si tedy apa yg di tanyain berbelit" jwban'a

  32. Muhamad Adzril

    Muhamad AdzrilBulan Yang lalu

    Ngomong aja blepotan lu, ngrebut bini org lagi gatau malu.

  33. Rudi Purnama

    Rudi PurnamaBulan Yang lalu

    Kang sule Hipnotis si tedi biar tau apa yang ada di balik kematian alm bunda lina

  34. wijayaputra TAJIR

    wijayaputra TAJIRBulan Yang lalu

    Semoga kecurigaan saya terjawab oleh bapak2 penyidik polri sesuai bidang keahlian mereka, biar si tedong asu menerima hasil perbuatannya.

  35. rhy rhiea

    rhy rhieaBulan Yang lalu

    Mana sih..pupung pupung itu... pengen liat... knp ga kluarga yg urus.. knp mesti orang lain... bapa peaalo...

  36. Ina Sutrisna amira

    Ina Sutrisna amiraBulan Yang lalu

    meninggal mendadak ko ada kata2 amanah emang sakit dulu... ketauan oong nya lo

  37. Ina Sutrisna amira

    Ina Sutrisna amiraBulan Yang lalu

    kebanyakan ibarat nya lo klo bacot, ketauan bohong nya...

  38. Daniar Prima

    Daniar PrimaBulan Yang lalu

    Ini orang kampung ngapain sik..udah usut&masukin penjara

  39. Valentina Febrianti

    Valentina FebriantiBulan Yang lalu

    Bacot lu tedy

  40. Muhammad Ariansyah

    Muhammad AriansyahBulan Yang lalu

    Bego bgt diurus sama org lain .. si teddy setres

  41. pepex's 55

    pepex's 55Bulan Yang lalu

    Kumaha sia weh teddy goblog

  42. Utari Tut setia

    Utari Tut setiaBulan Yang lalu

    Kenapa bukan lu aja yang ngurusin anak lu, knpa lu malah kasi ke orang lain anjir

  43. Agga Suryadie

    Agga SuryadieBulan Yang lalu

    Kok tiap ditanya jawabannya gk terarah,gk nyambung,panjang tp mencla mencle gitu

  44. Utari Tut setia

    Utari Tut setiaBulan Yang lalu

    Karena Tuhan menyayangi teh rina, maka dia mengambil terlebih dahulu dari orang2 seperti dia

  45. Ida Royani

    Ida RoyaniBulan Yang lalu

    Ngarang ajh si tedy ngumung nya muterยฒ kek orng kebingungan gtuh nih orang pasti banyak boong nya

  46. Nike Anggraeni

    Nike AnggraeniBulan Yang lalu

    Wagu banget si tedy. Kyknya dia merencanakan sesuatu untuk mwnguasai harta almarhumah teh lina istrinya ....

  47. Mas Dhik '

    Mas Dhik 'Bulan Yang lalu

    Tujuan nya ya gitu di urus ama orang, biar dapet duit dari keluarga kang sule. Hadeh bahasa si tongo. Gawe atuh nying.!!!

  48. Maya Ulfah

    Maya UlfahBulan Yang lalu

    Tu suaminya memang dewasa ( GEDE WADUL KA SASAHA )

  49. Mawar Jingga

    Mawar JinggaBulan Yang lalu

    Swaminya mbk Lina ini kyaknya gila harta y,,dia nikah sama mbk Lina bawa harta apa.

  50. SedahMerah

    SedahMerahBulan Yang lalu

    Ya Allah sudahlah kasian mb Lina

  51. Silvia Lina

    Silvia LinaBulan Yang lalu

    Koq lucu ya.. koq si bayi malah diurus sama orng luar.Biarpun itu tmn dkt ny tedy tp kn BUKAN keluarga. Apalagi ada keluarga sedarah - serahim yg siap mengurus si debay. Malah lbh merekatkn tali silahturahmi. Lebih terjamin. Apa krn takut ntar harta peninggalan alm jd terdeteksi klo smp hidup berdekatan? O iy si soulmate ny tedy itu cewek y? Td bilangny teh pupung. Hmmm??

  52. Rian oktamala

    Rian oktamalaBulan Yang lalu

    Kang sule waktu cerai ga banyak statement, giliran teh lina meninggal , baru keluar statement nya semua, kaya unek unek yg di simpen akhirnya skrng di keluarin semua, sabar ya kang sule

  53. dani talpa 33

    dani talpa 33Bulan Yang lalu

    klo ank ny dksih ke sule ntr dy gk bsa dpt ap ap kn klo ad ank ny bsa mt bgian

  54. Rahma Iko

    Rahma IkoBulan Yang lalu

    Ajaab dari allah di perlihat kan buat laki" seperti si tedy harta banda te lina di ambil lagi sama anak" nya si tedy tidur di kolong jembatan ci tarum

  55. Rahma Iko

    Rahma IkoBulan Yang lalu

    Aku setuju harta banda yang dari kang sule ambil lagi sama kang sule si tedy sangan sampe diam di rumah dapat hasil kerja keras kang sule kalu gak ada c tedy rumah tangga kang sule gak akan mungkin berontak

  56. Mytha Dewi

    Mytha DewiBulan Yang lalu

    Itu udah megang megang hidung dan ceritanya gak nyambung udh fix bohong

  57. Ika sidoramaniac00

    Ika sidoramaniac00Bulan Yang lalu

    Aku kok jengkel to kalo om teddy ngomong๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  58. Bintang Fareza

    Bintang FarezaBulan Yang lalu

    Ngomong ajah tebata bata si teddy. Itu orang rada takut buat ngomong, liat mukanya agak curiga

  59. qurnyany nj

    qurnyany njBulan Yang lalu

    ini orang kira setelah almarhumah meninggal dunia, dia dpt harta gono gini /warisan melimpah. padahal harusnya dia hanya dpt harta gono gini yg didpt selama menikah,,,almarhumah dan teddy nikah kira kira 1tahunan doang... teddy lu tu baru masuk ke kehidupan almarhumah ,tapi gaya sok menguasai segalanya. mantan istri teddy bilang teddy mendalami ilmu hitam, punya 3 guru,dia ngotot almarhumah dimakamkan di tempatnya dia tinggal karena bisa jadi itu syarat dari gurunya mungkin.

  60. Siti nurkhanani

    Siti nurkhananiBulan Yang lalu

    Gk masuk akal nie orang ........