Sukmawati Soekarnoputri Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Komentar

  1. ibnu kasir kasir

    ibnu kasir kasir5 jam yang lalu

    tangkap sukmawati klo tidak suruh diya keluar dari indanesia

  2. A ULTRAS MALAYA HEBAT CHANEL

    A ULTRAS MALAYA HEBAT CHANELHari Yang lalu

    Busuk mawati ini udah nenek makin gila aja perangainya

  3. Jhohan Pratama

    Jhohan Pratama6 hari yang lalu

    Yyyy Allah sadarkan lah dia smga dia sadar

  4. Dewi Dewi salsa

    Dewi Dewi salsa10 hari yang lalu

    Kali ini kasus hrs sampai tuntas,,,Ir Soekarno knpa hrs dgn nabi tdk dgn pk harto atau yg lain perbandingan,,,sdh perlecehan AGama , kategori mghasut ,,,,mgkin agama dia bkn Islam ,,

  5. irwan yongkru

    irwan yongkru12 hari yang lalu

    Mntab ibu Sukma yg sgt yg hormati.....merdeka...usir pendatang Arab timur tengah dari Indonesia.....saya siap

  6. Yusuf Asariyadi

    Yusuf Asariyadi17 hari yang lalu

    Busuk Mukamonyet Begobingitzz"

  7. nita dia

    nita dia18 hari yang lalu

    Ini gini contoh orang yg gak punya ilmu agama. Pernah sholat gk nek? Pernah ngaji gk nek? Agamanya apa sih?

  8. Sakatwa Damma

    Sakatwa Damma20 hari yang lalu

    ya bagusan pancasila lah, bisa menyatuhkan perbedaan

  9. anggoro_ kasih

    anggoro_ kasih21 hari yang lalu

    Nenek ooo nenek, nenek kan udah tua, besok besok kalau mau ngomong pake otak jangan asal ngomong aja, kalau seumpamanya Ir.soekarno masih hidup sampe sekarang pasti beliau menangis melihat anak nya seperti ini

  10. Lidiya11 Wati

    Lidiya11 Wati22 hari yang lalu

    sukmawati itu islam atau bkn sih

  11. Chandra Antoni

    Chandra Antoni23 hari yang lalu

    Allah maha besar💓

  12. Muhamad Tamar

    Muhamad Tamar23 hari yang lalu

    Geram ngeliat nya

  13. andri setiawan

    andri setiawan24 hari yang lalu

    ORANG GILA

  14. bruli tambunan

    bruli tambunan25 hari yang lalu

    Allah huakbar

  15. bruli tambunan

    bruli tambunan25 hari yang lalu

    Kalo tidak dipenjara Sukmawati di gebukin aja siapa yg setuju like

  16. Jesika Aningsih

    Jesika Aningsih25 hari yang lalu

    O dasar gila mau datang ajal mungkin ngomong nlanyar2

  17. BintangKapal24

    BintangKapal2427 hari yang lalu

    Open santet

  18. Oiram Kejora

    Oiram Kejora28 hari yang lalu

    Alkitab atau Pancasila????? Yesus atau Soekarno?? Nilai tema dn subtema ttg nasionalisme dan radikalisme. Kita pahami tema dan subtema..agar mendekati nasionalisme dan jauh dari radikalisme.. Kita harus jd nasionalisme agar dpt mengerti apa sebenernya di bahas dn di tuju. Di sosok ibu tsb masih memuliakan nama nabi dalam pertanyaan nya di banding ke ayahnya ir.soekarno.. Jelas sekali dengan kata mulia ke nabi di pernyataan ibu tsb. Bisa di pastikan bahwa ibu dr ank ir.soekarno lebih memuliakan nabi di banding ayahnya..

  19. Oiram Kejora

    Oiram Kejora28 hari yang lalu

    Alkitab atau Pancasila????? Yesus atau Soekarno?? Nilai tema dn subtema ttg nasionalisme dan radikalisme. Kita pahami tema dan subtema..agar mendekati nasionalisme dan jauh dari radikalisme.. Kita harus jd nasionalisme agar dpt mengerti apa sebenernya di bahas dn di tuju. Di sosok ibu tsb masih memuliakan nama nabi dalam pertanyaan nya di banding ke ayahnya ir.soekarno.. Jelas sekali dengan kata mulia ke nabi di pernyataan ibu tsb. Bisa di pastikan bahwa ibu dr ank ir.soekarno lebih memuliakan nabi di banding ayahnya..

  20. Badul Dul

    Badul Dul29 hari yang lalu

    Ya nabi salam alaika

  21. Zainal Abidin

    Zainal Abidin29 hari yang lalu

    itu memeknya yang berbicara

  22. aloha jb

    aloha jbBulan Yang lalu

    Allahhuakhbar maha besar Allah tidak boleh dibandingkan nabi Allah itu utusan Allah para rasul ya allah

  23. Ramuan obat Suku JAWA

    Ramuan obat Suku JAWABulan Yang lalu

    Ini sukmawati jebloskan kepenjara aja, saya NU,Saya cinta jokowi, tp benci anda... Sukmawati watina iblis

  24. Zafar Udin

    Zafar UdinBulan Yang lalu

    Taubatlah sukma, ego nasionalis mu lebih tinggi dari agamamu, umurmu tidak muda lg.

  25. yusub imanuel

    yusub imanuelBulan Yang lalu

    Kalau si Somad menista tidak di penjara... Hahahaha.. kaum radikal

  26. MANDALA YOUTUBE

    MANDALA YOUTUBEBulan Yang lalu

    Agama Ir. Soekarno itu agama nya Islam. Nabi Muhammad yg memperjuangkan Islam

  27. Azzahra Rahma

    Azzahra RahmaBulan Yang lalu

    Ihhh gemess deh..jadi pengin sentil jantungnya😕

  28. purwanto subang

    purwanto subangBulan Yang lalu

    mau negara ini hancur kagak gue urusin...yg penting agama ku islam tetap di hati...

  29. Annida Fitria Ramadhansha

    Annida Fitria RamadhanshaBulan Yang lalu

    Kalo sukmawati gak bisa di penjara, kasi aja kita masyaraka kita banyak yg haus, ingin berbagi dara halal manusia itu

  30. gilang arrazi

    gilang arraziBulan Yang lalu

    Pacancasila sama al quran Pancasila cuman lima kalo al quran gak usah dj bilang

  31. Kanan kiri

    Kanan kiriBulan Yang lalu

    Pemerintah mana pemerintah mana wow!

  32. Aldi Saputra

    Aldi SaputraBulan Yang lalu

    Penjarakan saja

  33. wir sikumbang

    wir sikumbangBulan Yang lalu

    Kapan manusia ini di penjarakan...biar dia belajar cara berbicara yg baik..apa lagi mbanding2 kan nabi dan syariat islam yg dia ga paham sama sekali...

  34. Byai Farhan

    Byai FarhanBulan Yang lalu

    Mengundang adzab ALLAH

  35. benny pky

    benny pkyBulan Yang lalu

    Apa pun yg trjadi.. sya lbih mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.. dan sllu berdiri di jalan islam...

  36. Hamdika Cenel

    Hamdika CenelBulan Yang lalu

    Maaf bukanya saya ingin menung kahi tapi kalo menurut saya kalau tidak ada nabi Muhammad SAW mungkin kita juga tidak ada karena kalau nabi tidak memerangi kapir mungkin kakek nenek moyang kita juga akan mati

  37. Arin Prisila

    Arin PrisilaBulan Yang lalu

    Bertobat buu sblum ibu masuk neraka jahanm

  38. Eka Putra

    Eka PutraBulan Yang lalu

    Orang yg berkuasa percuma utk di laporkan...makanya dia bisa ngomong se enaknya...coba kalau rakyat biasa yg ngomong udah di tangkap tu...biar Allah yang akan azab semua perbuatannya.....amiin

  39. Ikhwan Fadillah

    Ikhwan FadillahBulan Yang lalu

    Hukum indonesia lagi setress.. di demo aja susah negakin keadilan apa lagi kalo kt sbgi masyrakat biasa mau diem aja dengan orang2 sampah model gini

  40. etha dev

    etha devBulan Yang lalu

    Ini mah..biasa wanita klo jengkel sedikit larinya kemana mana gak da dewasanya,,gmn mau jdi panutan toh nek..ayo pamitan aja

  41. Cahyo Cahya

    Cahyo CahyaBulan Yang lalu

    Penjarakan busukmawati

  42. Muhammad Taufik

    Muhammad TaufikBulan Yang lalu

    Al- qur'an

  43. Musik Cover Aceh

    Musik Cover AcehBulan Yang lalu

    Liat ni , kalo ni nenek menistakan agama Islam pasti media diam , dan tak respon, coba aja ngehina dia pasti viral, ini negara +62 🤣🤣

  44. Muhammad Yusuf

    Muhammad YusufBulan Yang lalu

    Ya Allah ya tuhan ku 😣

  45. GOD ZILLA

    GOD ZILLABulan Yang lalu

    Kalau Bu Sukmawati meninggal bacain aj Pancasila jangan ayat suci Al-Quran

  46. Badrul nino

    Badrul ninoBulan Yang lalu

    Lumayan nek buat bekalmu sebentar lagi. Tobato nek nenek.

  47. Andre Maulana

    Andre MaulanaBulan Yang lalu

    Pu ka peugah buy... Buy Sukmawati... Sesat koo Sukmawati... Buuyy

  48. Febriant Sihombing

    Febriant SihombingBulan Yang lalu

    Busuk tak sadar diri

  49. Rian Ramdhan

    Rian RamdhanBulan Yang lalu

    Kayaknya ir.soekarno juga malu denger bacotan keturunannya

  50. Rian Ramdhan

    Rian RamdhanBulan Yang lalu

    MASIH BANYAK YANG MAU NGIKUT SUKMAWATI???

  51. Zainur Rido

    Zainur RidoBulan Yang lalu

    Ya allah manusia dah pada berani bngat' menghina saidina muhammad' 😭😭

  52. uki 1988

    uki 1988Bulan Yang lalu

    pak maksud dari pertanyaan sukmawati... ni seakan2 sentimen dgan agama islam...dasar kafir..mudah2an kau dilaknat Allah SWT..

  53. Anas Juniar densa

    Anas Juniar densaBulan Yang lalu

    Membandingkan perkara yg tidak bisa di bandingkan

  54. chah juwangi

    chah juwangiBulan Yang lalu

    Harus di hukum itu harusss

  55. ツD E R A

    ツD E R ABulan Yang lalu

    Gilirang bani onta yg ngomong pasti aman. Kyk si rocky gay, rizieq cabul

  56. awan ggwp

    awan ggwpBulan Yang lalu

    UP belom kelar, woii PENJARAKAN kaum radikal ini..BUsuk!

  57. Ajoo Gendut

    Ajoo GendutBulan Yang lalu

    Si busuk cocoknya d hukum apa yah biar pirusnya ngga nular

  58. selak marong

    selak marongBulan Yang lalu

    Enak ya jadi ibu sukma ni, kena kasus, minta maaf ,kelarrr.... Lucunya negeri ini

  59. Agusrizal Afridis

    Agusrizal AfridisBulan Yang lalu

    Saya kagum akan sosok soekarno.. akan tetapi yg dari awal berjuang dan dari awal bagus.. ya jelas itu adalah nabi muhammad s.a.w dan al_qur'an ... Untuk agama islam .. seluruh dunia ... bukan negara yg hanya seukur indonesia .. Gx pantes lah di bandingkan seperti itu ... kalau kaya gitu cara nya .. ya dya bukan muslim .. bukam berama islam ....

  60. YuLee Hyanti

    YuLee HyantiBulan Yang lalu

    terus aja bela penista agama,,, adzab kalian yang tanggung