Sukmawati Soekarnoputri Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Komentar

  1. GOD ZILLA

    GOD ZILLA2 jam yang lalu

    Kalau Bu Sukmawati meninggal bacain aj Pancasila jangan ayat suci Al-Quran

  2. Badrul nino

    Badrul nino11 jam yang lalu

    Lumayan nek buat bekalmu sebentar lagi. Tobato nek nenek.

  3. Andre Maulana

    Andre Maulana19 jam yang lalu

    Pu ka peugah buy... Buy Sukmawati... Sesat koo Sukmawati... Buuyy

  4. Febriant Sihombing

    Febriant SihombingHari Yang lalu

    Busuk tak sadar diri

  5. Rian Ramdhan

    Rian RamdhanHari Yang lalu

    Kayaknya ir.soekarno juga malu denger bacotan keturunannya

  6. Rian Ramdhan

    Rian RamdhanHari Yang lalu

    MASIH BANYAK YANG MAU NGIKUT SUKMAWATI???

  7. Zainur Rido

    Zainur RidoHari Yang lalu

    Ya allah manusia dah pada berani bngat' menghina saidina muhammad' 😭😭

  8. uki 1988

    uki 1988Hari Yang lalu

    pak maksud dari pertanyaan sukmawati... ni seakan2 sentimen dgan agama islam...dasar kafir..mudah2an kau dilaknat Allah SWT..

  9. Anas Juniar densa

    Anas Juniar densa2 hari yang lalu

    Membandingkan perkara yg tidak bisa di bandingkan

  10. chah juwangi

    chah juwangi2 hari yang lalu

    Harus di hukum itu harusss

  11. ツD E R A

    ツD E R A2 hari yang lalu

    Gilirang bani onta yg ngomong pasti aman. Kyk si rocky gay, rizieq cabul

  12. awan ggwp

    awan ggwp2 hari yang lalu

    UP belom kelar, woii PENJARAKAN kaum radikal ini..BUsuk!

  13. Ajoo Gendut

    Ajoo Gendut3 hari yang lalu

    Si busuk cocoknya d hukum apa yah biar pirusnya ngga nular

  14. selak marong

    selak marong3 hari yang lalu

    Enak ya jadi ibu sukma ni, kena kasus, minta maaf ,kelarrr.... Lucunya negeri ini

  15. Agusrizal Afridis

    Agusrizal Afridis3 hari yang lalu

    Saya kagum akan sosok soekarno.. akan tetapi yg dari awal berjuang dan dari awal bagus.. ya jelas itu adalah nabi muhammad s.a.w dan al_qur'an ... Untuk agama islam .. seluruh dunia ... bukan negara yg hanya seukur indonesia .. Gx pantes lah di bandingkan seperti itu ... kalau kaya gitu cara nya .. ya dya bukan muslim .. bukam berama islam ....

  16. YuLee Hyanti

    YuLee Hyanti3 hari yang lalu

    terus aja bela penista agama,,, adzab kalian yang tanggung

  17. Wawan Warsidi

    Wawan Warsidi4 hari yang lalu

    Nenek nenek pikun kasian banget ya hadohhh

  18. Henky hungkulk

    Henky hungkulk4 hari yang lalu

    Itu bukan nya d edit Penjara atw hukum mati

  19. Indra Aja

    Indra Aja4 hari yang lalu

    Yg memperjuangkan NKRI,adalah ulama sama rakyatTNi

  20. Mochamad Nasrun

    Mochamad Nasrun5 hari yang lalu

    Setau saya yg berjasa pada negri ini adalah para sultan yg menyerahkan harta senilai jutaan gulden (ribuan triliun rupiah) dan wilayah kekuasaan nya. Demikian juga para ulama2, kyai yg meyerukan jihad kepada para santrinya dan seluruh rakyat utk melawan penjajah demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Bahkan Soekarno pada saat itu lebih pro thd belanda dan jepang sesuai pada masanya dan utk kepentingan politik nya

  21. Poer Irawan

    Poer Irawan5 hari yang lalu

    kasian bapak nya punya anak seperti ini....

  22. Press -f

    Press -f5 hari yang lalu

    cebong gk bisa ngeles lgi wkwkwkw

  23. Supiyan Assaury

    Supiyan Assaury5 hari yang lalu

    Itulah anak yg menjatuhkn nama baik orang tuanyh bung karno

  24. Polis Angkasa Gaban

    Polis Angkasa Gaban6 hari yang lalu

    Nabi Muhammad takkan pernah mengisytiharkan perang terhadap bangsa serumpunnya tapi Sukarno yang di pengaruhi komunis PKI berani berperang dengan Malaysia, membunuh sultan2 melayu di Sumatera Barat dan memenjarakan ulama seperti Buya Hamka!

  25. Destiana zahara

    Destiana zahara6 hari yang lalu

    baginda nabi Muhammad kekasih Allah, sebelum beliau lahir sudah tertulis nama nya di syurga dan ada manusia biasa yg menghina beliau. saya memikirkan azab apa yg akan nene nene ini terima dari Allah karna telah membandingkan kekasih nya dengan umat nya

  26. Yogsan Agoes

    Yogsan Agoes6 hari yang lalu

    SUKMAWATI PERLU DI RUKIYAH...

  27. Syuhril Wahab

    Syuhril Wahab7 hari yang lalu

    Sedang kan soekarno tidak pernah menganggap dirinya paling mulia dari pada nabi muhammad

  28. فَوْزُ الْكَبِيرُ

    فَوْزُ الْكَبِيرُ7 hari yang lalu

    Dengar suara nenek itu aja bikin gua sakit hati . Pengen gua injak" tu nenek

  29. nia riana

    nia riana7 hari yang lalu

    Pengen gua berakin mulut nya

  30. Indah Wulan

    Indah Wulan8 hari yang lalu

    Ya Allah swt. Aku panas sepanas ny liat org ini

  31. Baziel Killz

    Baziel Killz8 hari yang lalu

    Otak y udah sakit

  32. My Kconk

    My Kconk8 hari yang lalu

    Oh baru Tau Gue Kalau pak Karno Ngasih Nama Sukmawati Biar Di panggil BUSUK

  33. Hasan Albanjari

    Hasan Albanjari8 hari yang lalu

    Laporkan saja,,yang melaporkan pasti orang bodoh.

  34. Rahman Bintang

    Rahman Bintang9 hari yang lalu

    Ari sia mun eweh nabi muhammad sia moal hirup koplok....

  35. jacky qxw

    jacky qxw9 hari yang lalu

    Damai2 juga lagi kata kau

  36. Wadiya Fardini

    Wadiya Fardini9 hari yang lalu

    Idiiii jiji baget aku mendengarnya itu pertanyaan yg sangat bodo sekali emangnya Di abad 20 ada nabi Muhammad dasar bodo si busuk nabi Muhammad ko Di bandingkan dengan sukarno dasar bodo si busuk tangkap saja itu mau menjatukan umat islam

  37. Hasan Dahlan

    Hasan Dahlan9 hari yang lalu

    Dilaporkan ?apa diproses sama polisi? Paling suruh dimaafkan

  38. Muhammad Febryan

    Muhammad Febryan10 hari yang lalu

    Jangan bebaskan dari penjara

  39. Riki Andika

    Riki Andika10 hari yang lalu

    Semoga di azab dunia akhirat sukmati

  40. Napoleon Gaming

    Napoleon Gaming10 hari yang lalu

    MENGHINA NABI DIMAAFKAN MENGKRITIK PEMERINTAH DIPENJARAKAN APA DERAJAT PEMERINTAH,LEBIH TINGGI DARI ROSUL? SEJAK KAPAN?