Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Komentar

  1. April Girl

    April Girl13 jam yang lalu

    Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  2. Diana Saja

    Diana Saja16 jam yang lalu

    Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  3. liya rusmaulina

    liya rusmaulina18 jam yang lalu

    hebat nya indonesia ku😌

  4. Saddamy Youtube Channel

    Saddamy Youtube Channel23 jam yang lalu

    Karma bacotan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚

  5. nurvita _sr

    nurvita _sr23 jam yang lalu

    Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

  6. saiko 93

    saiko 9323 jam yang lalu

    Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  7. ariq alwan

    ariq alwanHari Yang lalu

    Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  8. Jayus 003

    Jayus 003Hari Yang lalu

    Modaro wanita jadi*an hahaha

  9. Nile jana Nile jana

    Nile jana Nile janaHari Yang lalu

    Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  10. Nile jana Nile jana

    Nile jana Nile janaHari Yang lalu

    Kn sudh di oprasi jdi memek

  11. Frengky duka djuma

    Frengky duka djumaHari Yang lalu

    A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  12. Nanda gendut

    Nanda gendutHari Yang lalu

    Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🀣🀣🀣

  13. Awal dan akhir

    Awal dan akhirHari Yang lalu

    Oke fix 🀭

  14. CALON KUNYUUK

    CALON KUNYUUKHari Yang lalu

    PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  15. Real Trex

    Real TrexHari Yang lalu

    Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

  16. Arif Santoso

    Arif SantosoHari Yang lalu

    Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

  17. Memori kedua

    Memori keduaHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Ardus Vivo

    Ardus VivoHari Yang lalu

    Mampus Lo sial

  19. setya novanto

    setya novantoHari Yang lalu

    SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

  20. Zainul Arisky

    Zainul AriskyHari Yang lalu

    Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn πŸ˜‚πŸ˜‚ "dari MF menjadi AP"

  21. Jenggkol 455bae

    Jenggkol 455baeHari Yang lalu

    Ben_ness (bencong_ngeness

  22. ina icut

    ina icutHari Yang lalu

    Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

  23. Indra Riuh

    Indra RiuhHari Yang lalu

    intinya dia bencong

  24. Taufik Hidayat

    Taufik HidayatHari Yang lalu

    Alhamdullilah gua tau bahwa dia itu cowok anying btw lucinta bilang jauhi narkoba,gua coreksi aja tambah jauhi ganti klamin anjir itu menentang ketentuan ALLAH SWT.

  25. inf Chann

    inf ChannHari Yang lalu

    Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatahπŸ˜‚

  26. Eko Rahmat

    Eko RahmatHari Yang lalu

    Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

  27. yuliyan susilo

    yuliyan susiloHari Yang lalu

    Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

  28. Muhamad Anis

    Muhamad AnisHari Yang lalu

    Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

  29. Anindya Asrii

    Anindya AsriiHari Yang lalu

    Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, 😘,

  30. Dewi Yuliawati

    Dewi YuliawatiHari Yang lalu

    Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

  31. WASKUY

    WASKUYHari Yang lalu

    Wah di sel wanita dongπŸ˜‚

  32. Riyan Saputra World

    Riyan Saputra WorldHari Yang lalu

    Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

  33. Pancies Art

    Pancies ArtHari Yang lalu

    Mmk rakitan

  34. Surya Ardiansyah

    Surya ArdiansyahHari Yang lalu

    yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

  35. M rihil Miski

    M rihil MiskiHari Yang lalu

    Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

  36. reza maskor

    reza maskorHari Yang lalu

    wanita berbatang aku jijik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. KING santube

    KING santubeHari Yang lalu

    up

  38. GamersCupu

    GamersCupuHari Yang lalu

    Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

  39. denden damara

    denden damaraHari Yang lalu

    iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

  40. tepian maddani

    tepian maddaniHari Yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

  41. PeNikmaT sEnjA

    PeNikmaT sEnjAHari Yang lalu

    MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

  42. Gambado gamplay

    Gambado gamplayHari Yang lalu

    Seharusnya laki laki, narkoboy

  43. Ratnadila

    RatnadilaHari Yang lalu

    1:21 🀭

  44. FiraADS Official

    FiraADS OfficialHari Yang lalu

    Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin πŸ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta πŸ’ͺ🏻

  45. KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya

    KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnyaHari Yang lalu

    Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

  46. Mr. oBhot video

    Mr. oBhot videoHari Yang lalu

    1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

  47. Indra Pramuja

    Indra PramujaHari Yang lalu

    ga bisa ngelak ya kunyuk..

  48. Soken Wellyanto

    Soken WellyantoHari Yang lalu

    perusak ahlak

  49. Eric Prasetyo

    Eric PrasetyoHari Yang lalu

    Akhirnya netizen bisa bobo nyenyak 🀣🀣🀣🀣🀣

  50. anwarpergi sekolah

    anwarpergi sekolahHari Yang lalu

    Muhamma Fatah cuyyyy πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  51. meongvrl l

    meongvrl lHari Yang lalu

    nah uds tejawab kan rs penasaran kalian selama ini? dia ceue. dah gosa lg dibahas. doain dia yg baik2. ingat, dia manusia juga. kita smua pasti berbuat salah dan dosa. gausa sok suci. ak bkn fans/haters luna. cm dahla cukup urusin urusan org. sep.

  52. meongvrl l

    meongvrl lHari Yang lalu

    nah uds tejawab kan rs penasaran kalian selama ini? dia ceue. dah gosa lg dibahas. doain dia yg baik2. ingat, dia manusia juga. kita smua pasti berbuat salah dan dosa. gausa sok suci. ak bkn fans/haters luna. cm dahla cukup urusin urusan org. sep.

  53. Raja Bijaksana

    Raja BijaksanaHari Yang lalu

    Transgender dari laki laki menjadi perempuan hhh

  54. kutu semut

    kutu semutHari Yang lalu

    Jangan kan SEL tahanan, SEL kelaminya aja bikin bingung pak

  55. DARIUS FAHRUDIN

    DARIUS FAHRUDINHari Yang lalu

    Terimakasih pak polisi akhirnya masyarakat indonesia bisa tidur dengan tenang karena lelah dibodohi oleh makhluk yg tidak jelas gender nya ini.

  56. fat sun

    fat sunHari Yang lalu

    ga jelas hahahha...

  57. novita sari

    novita sariHari Yang lalu

    Ratu jangan sedih intinya harus sabar @lucinta luna

  58. Sk7 - Dark Flower

    Sk7 - Dark FlowerHari Yang lalu

    He is Male🀣

  59. Rodaempat

    RodaempatHari Yang lalu

    berarti indonesia melegalkan laki2 berKTP wanita dan sebaliknya? hhha... bisa dibuat mesum dong sama laki2 mesum, masuk ke ruang ganti cewe bermodal ktp cowo dan dandanan cewek hhe mantul negara

  60. R-zuean new

    R-zuean newHari Yang lalu

    Maksa skli jadi perempuan,,.