Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Komentar

  1. Supriadi Aw

    Supriadi Aw2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah berkat resep ini saraf kejepitku sembuh 🙏 makasih semoga bermanfaat buat yg lain jg..

  2. abi danish

    abi danish18 hari yang lalu

    @Supriadi Aw siap Mas.... nuwun infonya 🙏

  3. Supriadi Aw

    Supriadi Aw18 hari yang lalu

    di coba aj mas@abi danish yg penting bukan telur ayam horen

  4. abi danish

    abi danish18 hari yang lalu

    @Supriadi Aw telur ayam Bangkok boleh ndak Mas Bro????

  5. Supriadi Aw

    Supriadi AwBulan Yang lalu

    @Wiwid Paris sekali bakar telurnya bs dua mas , seminggu bisa 3 atau 2 kali saja...

  6. Supriadi Aw

    Supriadi AwBulan Yang lalu

    @Nanda dila di makan mba, pepayanya di buang ,setengah mateng boleh , matang jg boleh

  7. Eka Wahyu123

    Eka Wahyu1237 hari yang lalu

    Mas itu telurnya dimakan semua apa cuma satu?

  8. Dodi Satria

    Dodi Satria7 hari yang lalu

    Sekali makan 2 mas eka

  9. Erik Candra budiono

    Erik Candra budiono8 hari yang lalu

    pantangan yg lain ada gak om

  10. Love_You______

    Love_You______9 hari yang lalu

    Aq coba kmaren alhamdulilah sakit pinggang tetanggaku sembuh, tp aq ga mau repot kami bakar aj itu kates diatas kompor gas... Hasilnya sama saja... Yg penting ada apinya kan....😊😜😊 buat admin yg punya canel ini makasi byk ya, sakit pinggang tetanggaku sdh sembuh...👍😊👍

  11. Usman Hidayat

    Usman Hidayat10 hari yang lalu

    Mas saya juga belum sembuh sembuh ni udah setahun di pinggang. Gimna solusinya mas

  12. Jerry Fakoy

    Jerry Fakoy12 hari yang lalu

    Ayahku saraf jepit di pinggang Kaki y skrg jadi mengecil sbelah Apa ini bisa di coba mass Tolong kasi tau buat pngobatan ayah sayah

  13. Jerry Fakoy

    Jerry Fakoy11 hari yang lalu

    Iya mass... Makasi tips ramuan y Besok ta coba mass...smoga ayahku bisa smbuh Salam aja buat kluarga disana mass

  14. Dodi Satria

    Dodi Satria12 hari yang lalu

    Kita disuruh berusaha...hanya Allah saja penyembuhnya tanpa dicoba tiada yg tau mas bro

  15. Mudan 123

    Mudan 12312 hari yang lalu

    Itu 2telur sekaligus di makan ?? Satu hari berpa kali?

  16. Dodi Satria

    Dodi Satria12 hari yang lalu

    Yup sekaligus dimakan....dua2nya bro....sehari sekali aja

  17. Islam cordova

    Islam cordova13 hari yang lalu

    Kalau telor bebek bisa om...soal nya di daerah saya telor ayam kampung susah...cari nya...

  18. Dodi Satria

    Dodi Satria13 hari yang lalu

    Bisa mas bro

  19. Yusvasolata Solata

    Yusvasolata Solata17 hari yang lalu

    Bang. Kok harus di bakar di dalam bua pepaya

  20. Dodi Satria

    Dodi Satria17 hari yang lalu

    Eamng gitu mbk caranya...sayapun dapet tips nya begitu

  21. arief arhillah

    arief arhillah17 hari yang lalu

    Mas..gimana klaw telornya setengah mateng, apa langsung dikonsumsi apa dimasak lagi,, soalnya di vidionya gx dijelasin...terimakasih

  22. WI DODO

    WI DODO21 hari yang lalu

    Mau tanya apakah Mas dulu pernah membahas tentang burung

  23. restu parbawa

    restu parbawa24 hari yang lalu

    Aku sudah coba bnyak x.. Tapi sakit lingan ku ngak mau hilang 😢

  24. kang arham tea

    kang arham teaBulan Yang lalu

    Kenapa hrus didalam pepaya dibakar.a mas !! Apa pengaruh pepaya.a

  25. Zul Karnain

    Zul KarnainBulan Yang lalu

    Ok

  26. Andre Saputra

    Andre SaputraBulan Yang lalu

    Sip mantap gan

  27. iwan setiawan

    iwan setiawanBulan Yang lalu

    makasih infonya mas dody

  28. nezah putra

    nezah putraBulan Yang lalu

    Bang dodi sy coba dulu ya cara pemgobatanya.. semoga bang dodi senantiasa dalam lindungan TYE...

  29. Nanda dila

    Nanda dilaBulan Yang lalu

    Mikum mau nanya terol nya di mkn apa di gmna

  30. dina kw

    dina kwBulan Yang lalu

    Apa g bisa di rebus..

  31. Kusuma Jaka

    Kusuma JakaBulan Yang lalu

    seminggu brp x mkn

  32. Helviaa Nabell

    Helviaa NabellBulan Yang lalu

    Terimakasih pak Dody sangat bermanfaaf info

  33. Wigih Angkoro

    Wigih AngkoroBulan Yang lalu

    Kalau bakarnya pakai kompor gas boleh Pak?

  34. badrul qomar

    badrul qomarBulan Yang lalu

    Klo bakarnya pakek kompor gmn kak?

  35. Tubagus Arifin

    Tubagus ArifinBulan Yang lalu

    Bha ha ha ha ha ha ha ha sampai ketawa 😂

  36. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    🙄🙄

  37. Alhadi Genshter

    Alhadi GenshterBulan Yang lalu

    Baru pertama kali mencoba, mudah2an bisa cepet sembuh🙏🙏🙏

  38. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin

  39. waty Syahrain

    waty SyahrainBulan Yang lalu

    mohon info mas,,, saya sakit pinggang bagian tengah ,klw di tekan sakit/kram sampe pantat sblah kiri trus paha sampe lutut dan telapak kaki,,skrang saya jln agak pincang,dan bungkuk,apa bisa sembuh dgn terapi itu ?? mkasih

  40. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Insya Allah...dicoba aja bro namamnya usaha...semua atas ijin Allah...didaerahku uda banyak yg terapi ini berhasil

  41. Irwan Cmtfashion

    Irwan CmtfashionBulan Yang lalu

    Q kan coba mas,mudah2 sehat kembali

  42. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin..moga manfaat

  43. virda agustin

    virda agustin2 bulan yang lalu

    telur yg 2 itu...sekaligus d mnum tau 2x mnum?

  44. Sugeng Wijaya

    Sugeng Wijaya2 bulan yang lalu

    Top

  45. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Semoga manfaat

  46. devi aty

    devi aty2 bulan yang lalu

    ini beneran om obat nya aku dah hampir setengah tahun kena itu mau jalan susah mau rukuk juga susah.

  47. Kelly Trisyatimo

    Kelly Trisyatimo2 bulan yang lalu

    lha kalau yg punya kolestrol apa tdk mempengaruhi kuning telurnya.

  48. EdmunDus Digo

    EdmunDus Digo2 bulan yang lalu

    mas bisa pake telor bebek kah...

  49. Abdul Hamid

    Abdul Hamid2 bulan yang lalu

    mantap resepnya boskiu. semoga manfaat.dan di beri sehat terus untuk sang pencipta resep. tapi siji lur dulur mugi2 masuk akal. arepo awakmu do golek tombo ngalor ngidul ngulon ngetan ngasi adol mobil adol motor.tegal go biaya luru obat yen kw lali karo seng ngewei waras percuma.njebluk pikirmu.sembaho gusti allah seng njaluk o mari mesti kw bakal mari

  50. purnama agus

    purnama agus2 bulan yang lalu

    Telurnya di makan semua sekali makan

  51. Erick Titawanno

    Erick Titawanno2 bulan yang lalu

    Sangat manfaat

  52. Maman Arega

    Maman Arega2 bulan yang lalu

    👌👌👍👍

  53. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    👍👍

  54. Syaiful Ramadhan

    Syaiful Ramadhan2 bulan yang lalu

    SYARAF DIJEPIT ENAK.

  55. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    😅😅

  56. Muhamad Alvin

    Muhamad Alvin2 bulan yang lalu

    Ah udah di coba smbub smentara doang lain waktu kambuh lgi,cape deh

  57. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Apakah mas bro masih tetap angkat2 sesuatu yg berat2..kalau bisa jangan angkat berat dulu setidaknya sampai 2 bulanan mas bro...

  58. the Kunchen33

    the Kunchen332 bulan yang lalu

    Kalau sakit pinggang biasa bisa d coba motode trafi ini gk

  59. Oppo Store

    Oppo Store2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum. Itu abis bakar tlur nya trs d mkan gtu

  60. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Iya keduanya

  61. Sasha iyam

    Sasha iyam2 bulan yang lalu

    Kenapa harus di bakar di dalem paya mentah pak ?

  62. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Itulah yg saya sendiri tdak tau mbk...tapi ni resep turun temurun disini begitu dri orang2 dlu mbk

  63. Alwani Saputra

    Alwani Saputra2 bulan yang lalu

    Terimakasih bang, atas impo trapi nya.

  64. 蔡阿蒂

    蔡阿蒂2 bulan yang lalu

    Syukron infonya mas.. sukses selalu 👍👍👍👍👍👍👍👍

  65. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Amin...sama2 mas bro...semoga manfaat ya

  66. Mustafa Tumewu

    Mustafa Tumewu2 bulan yang lalu

    sangat bermanfaat

  67. Aprilia Sagita

    Aprilia Sagita2 bulan yang lalu

    Ibu saya juga saraf kejepit sudah

  68. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Iya mbk..semoga manfaat ya

  69. Putune Abdul Ghani

    Putune Abdul Ghani2 bulan yang lalu

    Sangat sangat bermanfaat sob. Smg sobat admin selalu sehat byk rezeki nya, berkah barokah. Aamiin,, Salam silaturahmi 🙏

  70. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Amin mas bro...

  71. nurkhotib hizbullah

    nurkhotib hizbullah2 bulan yang lalu

    mksih infony

  72. Acho Zul'kf

    Acho Zul'kf2 bulan yang lalu

    Bang mau nanya, saya punya tulang belakang paling bawah atu di bilang (pingang) itu dempet. Nah di sekitaran tulang itu, saya rasa ada saraf yg kejepit, rasanya sakit skli, dan di telapak kaki saya yg kiri sering ke semutan, sakit nya ini udah sekitar 4 bulan lebih, kira" saya minum telur yg di bakar dalam pepaya, kira" bisa sembuh bang, dan berapa kali baru bisa ngerasain sehat lg bang, terimakasi.

  73. mutiara hati

    mutiara hati2 bulan yang lalu

    sehari berapa kli mknnya. telor ayam setengah matengnya

  74. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Sekali itu aja mbk...2 butir

  75. kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta

    kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu

    Like 😍😍😍😍😍😍😍😍

  76. kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta

    kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu

    Saya sangat suka solusi Anda. Saya juga belajar tanaman obat. Apa yang Anda dan saya bertukar pengalaman? Saya orang Vietnam. Senang berteman dengan Anda.

  77. kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta

    kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu

    @Dodi Satria oh yeah 🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌

  78. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Indonesian 😅😅

  79. kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta

    kênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu

    @Dodi Satria i am Vietnamese. What language is your language?

  80. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Tq tq 🙏🙏