Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Komentar

  1. Jang Tedi

    Jang Tedi10 hari yang lalu

    alhamdulillah semenjak lihat video ini dan mencobanya, sakit pinggang saya dengan izin Alloh sembuh. Terima kasih tipsnya

  2. Jang Tedi

    Jang Tedi3 hari yang lalu

    bisa, saya juga pakai tungku

  3. Wati Yoon

    Wati Yoon4 hari yang lalu

    Beneran ia,aku juga suka sakit pinggang,boleh di akar pakai kompor ngga ia?

  4. Dodi Satria

    Dodi Satria10 hari yang lalu

    Alhamdulillah...semoga manfaat ya mas bro

  5. Wati Yoon

    Wati Yoon4 hari yang lalu

    Lebih bagus lagi buah pepaya muda direbus bikin lalapan mantap,bisa buat obat jg

  6. Huang Trader

    Huang Trader5 hari yang lalu

    Mantap shooting ny ya πŸ˜ƒ Featured Channel balik ya Bagus untuk Ranking IDreporter

  7. Hardi Wira Manggala

    Hardi Wira Manggala6 hari yang lalu

    ini kalo di rebus bisa kan ya? mau beli di warkop nih, pesen telur ayam kampung setengah mateng.. Bismillah.. sembuh ya Allah

  8. sandal jepit pengantar kebahagiaan

    sandal jepit pengantar kebahagiaan10 hari yang lalu

    Alhamdulillah ini yg kucari tanpa sengaja lwt beranda. Makasih ilmunya mg menjadi tabungan pahala untuk anda.

  9. Dodi Satria

    Dodi Satria10 hari yang lalu

    Amin Ya Rabb...semoga manfaat

  10. Badudu Qz

    Badudu Qz12 hari yang lalu

    Telur ayam negeri bisa nggak kak

  11. Rap Tng

    Rap Tng12 hari yang lalu

    Mass saya udah 3taum ni merasaa ga enak di pinggang stelah jatuh di kamar mandi.. Slama 3taum.aktifitas saya anjlok dan ga bisa apa apa.. Ga bertega karna pinggang mengengganggu.. Apakah mode ini bisa insyallah memudah kan kesembuhan.. Saya udah lelah mah 3taun ngrasain ini..

  12. Renza Pesek

    Renza Pesek12 hari yang lalu

    Pak. Mohon Bantuannya. Pinggul Sebelah Kanan. Saya Terasa Nyeri Saat Buat Rukuk. Dll. Trus kadang Buat. Gerak Aja Terasa Nyeri. Apa Itu Syaraf Kejepit. Atau Penyakit Lain. Aku. ?

  13. Agus Djatmika

    Agus Djatmika12 hari yang lalu

    Spesialis penanganan Syaraf Kejepit ( HNP ) tanpa operasi, tanpa obat dan tanpa alat untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya m.olx.co.id/516438034/

  14. fendy fendy

    fendy fendy14 hari yang lalu

    Siaap

  15. Dewi Ayu Sadipilo

    Dewi Ayu Sadipilo14 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,, tolong kasih tau gimana caranya nyembuhin carpal tunnel syndrome dong, kak? Sekian terima kasih 😊

  16. Hacker gamming

    Hacker gamming16 hari yang lalu

    Bismillah , barangkali terafi sakit pinggang / sciatika wa 082121651781

  17. Aripin Haris

    Aripin Haris18 hari yang lalu

    SEMOGA ILMUNYA DIJADIKAN ALLAH IBADAH BUAT ANDA

  18. Dodi Satria

    Dodi Satria18 hari yang lalu

    Amin Ya Allah..

  19. Amrizal Rizal

    Amrizal Rizal19 hari yang lalu

    Cara gimana tu bg di minum apa di oles gtu

  20. Bapak Budi

    Bapak Budi21 hari yang lalu

    Bagus Bang thx.

  21. Dodi Satria

    Dodi Satria20 hari yang lalu

    Semoga manfaat ya

  22. Setia Budi

    Setia Budi22 hari yang lalu

    Semoga sembuh amin

  23. Dodi Satria

    Dodi Satria22 hari yang lalu

    Amin

  24. joe Yamaha

    joe Yamaha23 hari yang lalu

    Ditambah madu pasti tokcer, yg ada kejepit trus tiap malam sama isteri.

  25. Dodi Satria

    Dodi Satria22 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…

  26. Jp Red

    Jp Red23 hari yang lalu

    Mohon ijin bg, saya coba

  27. Dodi Satria

    Dodi Satria23 hari yang lalu

    Silahkan mas bro

  28. Wildan Mukhti

    Wildan Mukhti25 hari yang lalu

    Saya kena saraf kejepit sy sdh habis 20 btr kok blm sembuh ya trs apa langkah selanjutnya?

  29. lucky Santo Wahyudi

    lucky Santo Wahyudi26 hari yang lalu

    Itu kan sekali masak 2telur,itu di makan semua apa 1biji aja Om.apa 1pagi 1sore

  30. Dodi Satria

    Dodi Satria26 hari yang lalu

    Sekali makan mas bro...keduanya

  31. Matsuhaime Mat5561

    Matsuhaime Mat556126 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Terima kasih di atas pekongsian ilmunya.smga mmbri manfaat utk kta smua. Smga Allah murahkn rezeki utk anda. Barokallah hufikh..

  32. Dodi Satria

    Dodi Satria26 hari yang lalu

    Amin...semoga manfaat

  33. pandjie

    pandjie27 hari yang lalu

    Hari ini lg sakit pingang / kjepit, mhn izin tuk mencoba gan.!

  34. Dodi Satria

    Dodi Satria27 hari yang lalu

    Silahkan mas bro moga manfaat

  35. Krist Novoselic

    Krist Novoselic27 hari yang lalu

    Saya makan telur sama pepayanya juga pak biar agak kenyang, apakah itu boleh?

  36. Dodi Satria

    Dodi Satria27 hari yang lalu

    Sy ga tau kalau itu mas...sebab disini hanya telurnya aja

  37. Safaruddin Safaruddin

    Safaruddin Safaruddin28 hari yang lalu

    Benar bisa itu,saya kena saraf kejepit sampai menjalar ke kaki,dan sdh sampai drop foot.tolong gimana pengobatan nya

  38. Benk Dharmawan

    Benk Dharmawan28 hari yang lalu

    Kalau masak nya dipisah boleh gak? Telur direbus sendiri, trus buah pepaya mentah nya dimakan skalian buat ngerujak.

  39. Dodi Satria

    Dodi Satria28 hari yang lalu

    Yg itu blum dicoba

  40. martsele manis

    martsele manis29 hari yang lalu

    Kalo dibakar diatas kompor bisa g

  41. Muscle Sport

    Muscle Sport29 hari yang lalu

    Sekali konsumsi 1 butir atau 2 butir sekaligus min?

  42. Efendi Usman

    Efendi UsmanBulan Yang lalu

    sakit pinggang kanan/kiri selalunya kanan.kalau sakit pingang sebelah kanan di urut di belakang tapak kaki cari di 4 sela tekan urut cari ditempat yg benar sakit kalau udah ketemu tempat yg sakit .Ambil minyak goreng pun boleh Urut lah tempat yg sakit selama 15 meit dan rasakan setelah 15 kemudian .. jangan urut di pinggang ya saya sendiri Alaham dulillah Srndiri Aja urut nya takperlu bantuan orang lain

  43. Indah Tjandra

    Indah TjandraBulan Yang lalu

    terima kasih infonya Mas.. mau coba aah...sakit pinggang sdh 7 bulan blom sembuhh. mudah2an ada perkembangan selesai makan telor ayam ini ...

  44. setia budi budi

    setia budi budiBulan Yang lalu

    pepayanya yang hangat bagian dalamnya tuh tempelkan ke pinggang, sambil makan telur rebusnya.

  45. agus supriyatna

    agus supriyatnaBulan Yang lalu

    Boleh dikasih garam dan lada gak?.terima kasih.

  46. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Untuk yg ini tidak mas

  47. Herianti Tarigan

    Herianti TariganBulan Yang lalu

    Mau tanya..om saya sdh makan dua hari..tp kok reaksi nya .kesemutan.mohon jawaban nya.mksh

  48. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ada tips terbaru malam sy upload yg bisa dicoba mbak..dengan media kelapa muda

  49. Herianti Tarigan

    Herianti TariganBulan Yang lalu

    Ia.mksh.

  50. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Asam urat dan kolestrol mbk bisa terlalu tinggi...di hentikan dlu ya,mungkin kurang cocok terapi ini...

  51. Ega Evi surana tarigan

    Ega Evi surana tariganBulan Yang lalu

    Sudah saya coba cek ke doktor katnya ginjal aman tpi saya masih sering merasakan Nuri bagian pinggang bagai mana solusinya bg

  52. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Coba minum air Jahe dan kelor mbk...rutin mbk..amati selama 2 hari jika ada rasa berkurang lanjutkan,jika tidak di stop.

  53. Ega Evi surana tarigan

    Ega Evi surana tariganBulan Yang lalu

    +Dodi Satria biasa lancar bg

  54. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Mohon maaf jika buang air kecil,sakit atau biasanya saja ya

  55. Sedayu Andimala

    Sedayu AndimalaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah dpt info resep obat sangat bermanfaat...mkcih pak

  56. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sama2 mbk...moga lekas baikan ya

  57. Ega Evi surana tarigan

    Ega Evi surana tariganBulan Yang lalu

    Sudah berapa kali saya coba tpi kok belum ada perubahan bg?

  58. Efendi Usman

    Efendi UsmanBulan Yang lalu

    yg penting kenyang hehe brcanda

  59. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Coba cek ulang..bisa jdi bukan syraf atau sakit.pinggang biasa...bisa disebabkan batu ginjal atau yg lain yg ga bisa diterapi dengan ini

  60. Nur Jamil

    Nur JamilBulan Yang lalu

    Apa harus dibakar menggunakan pepaya

  61. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mbk

  62. Preslytorza Sinaga

    Preslytorza SinagaBulan Yang lalu

    Sembuh nggak, kenyang iya hahahahahahah

  63. pandawa lima

    pandawa limaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ..mau tanya..di kosumsinya baiknya pagi sebelum makan apa sesudah makan...atau malam hari pas mau tidur...mohon petunjuknya..trimakasih bang...

  64. Marny Geovani

    Marny GeovaniBulan Yang lalu

    Terapi syaraf kejepit pinggang pinggul badan punggung dengan senam berikut videonya, semoga bermanfaat idreporter.net/v/video-KKaAlpKpKVs.html

  65. Aini Aini

    Aini AiniBulan Yang lalu

    Marny Geovani pernah coba Naik maksih

  66. Thamrin Aziz

    Thamrin AzizBulan Yang lalu

    Pepaya ya di makan gak .apa cma sebgay alat bkar.pepaya tersebut .mohon pnjelasannya

  67. Halla Abin

    Halla AbinBulan Yang lalu

    Terima kasih banyak....

  68. Abbas Abbas

    Abbas AbbasBulan Yang lalu

    Bagus pak saya habis 5 butir telur betul betul kenyang pak.

  69. Merryshine87 Shine

    Merryshine87 ShineBulan Yang lalu

    Ciri2 Atau tanda2 syaraf kejepit itu bagaimana y

  70. aq aq

    aq aqBulan Yang lalu

    Itu diminum sekaligus,apa pagi sore? Buatnya setiap hari apa dua hari sekali apa 1 minggu sekali pak?? Mohon jawabannya,terimakasih

  71. Maulana Setya

    Maulana SetyaBulan Yang lalu

    mksih bg, atas info nya smoga bermanfaat.. dnga hasil nya

  72. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin Ya Rabbal Alamin

  73. bobby boim

    bobby boimBulan Yang lalu

    Trims info nya bg...

  74. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sama2 moga manfaat

  75. kiby pib

    kiby pibBulan Yang lalu

    boleh di coba bang DOD .. thx infonya ...

  76. kiby pib

    kiby pibBulan Yang lalu

    +Dodi Satria request ramuan ampuh buat penyakit stroke dan ramuan ampuh untuk pelurus rambut permanent .. trims

  77. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Semoga manfaat...ya

  78. Cinta Alam

    Cinta AlamBulan Yang lalu

    Mas ...mau nanya,klo kita skit pinggang biar tau klo itu syaraf kejepit itu dari mana....apakah priksa kedokter dulu dicek?terus mbakar telorny di dlm buah ppya sampe mateng apa bisa... Yg mas bakar itu kan masih cair...mohon balasannya...trimakasih...

  79. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup bener sekali...

  80. Bimo Sigaranteng

    Bimo SigarantengBulan Yang lalu

    Maaf mas mau nanya nih kalo buat penderita jantung jg boleh.??

  81. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sebab bahan dassrnya telur

  82. Bimo Sigaranteng

    Bimo SigarantengBulan Yang lalu

    +Dodi Satria knapa mas?

  83. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ndak boleh mas bro

  84. Dadan Rahmat

    Dadan RahmatBulan Yang lalu

    Itu telur.y di minum atauw gimana

  85. D. Lukmanul Hakim

    D. Lukmanul HakimBulan Yang lalu

    Di erami mas

  86. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Dimakan mas

  87. Jepunkganteng Banget

    Jepunkganteng BangetBulan Yang lalu

    sblumny maaf, Sdah aku praktekin,untuk pembakaran slma waktu 20mnt Telur msih mentah,apa bisa langsung dikomsumsi

  88. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Lanjutkan selama 3 x dlu mas...jangan lp banyakin minum air putih

  89. Jepunkganteng Banget

    Jepunkganteng BangetBulan Yang lalu

    Alhamdulilah semalaem udah aq praktekin, pagi,y udah ada reaksi,y bangun tidur badan terasa fit, itu baru sekali, apa perlu di anjurkan untuk pengobatan sllanjut, y? πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  90. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup bener sekali...

  91. Jepunkganteng Banget

    Jepunkganteng BangetBulan Yang lalu

    berti 2telur sklian di telen sma putih telurny y bang?

  92. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Bisa mas bro

  93. dwik khorys

    dwik khorysBulan Yang lalu

    alasanya apa kl blh tau kok knp telurnya harus di mask dlm pepaya

  94. dwik khorys

    dwik khorysBulan Yang lalu

    msk jwbnya begitu aja hehehe gak ada penjelasanya buah pepaya kl di bakar sama telor itu bisa apa karna pepaya ngandung apa gt sehingga yat apa tercamput sama telor bisa menyembuhkan kecetit gt msalnya

  95. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Uda dri sononya gitu mas bro

  96. Lera islam

    Lera islamBulan Yang lalu

    Ay akan coba sy kena sakit pinggang udah lama bertahun

  97. Lera islam

    Lera islamBulan Yang lalu

    +Dodi Satria laki tau

  98. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Semoga manfaat ya mbk

  99. Cevin Matondang

    Cevin MatondangBulan Yang lalu

    Mas,saya sariawan parah bagaimana cara menyembuhkannya

  100. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Minum jus..sirsak mas

  101. Agastya Ganesta

    Agastya GanestaBulan Yang lalu

    klo di bakar di kompor boleh pak

  102. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    He he...masak itu harus di ajari mbk..he he...πŸ˜…πŸ˜…

  103. Agastya Ganesta

    Agastya GanestaBulan Yang lalu

    +Dodi Satria .saya kan kos,susah nyari kayu bakarnya pak

  104. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Disarankan dengan kayu

  105. puc aal

    puc aalBulan Yang lalu

    Asalamualaikum pak kl sy bkar pakai api atas kmpor bisa gk pak di tmpt sy mls cari kayu soalnya

  106. rahman dani

    rahman daniBulan Yang lalu

    Bgus tips nya bpk saya bnr2 sembuh2 .

  107. Deejay Official

    Deejay OfficialBulan Yang lalu

    Kalau sering makan telor itu ,bsa berakibat tensi naik gk bos? Mhon djawab

  108. rahman dani

    rahman daniBulan Yang lalu

    Dua2 nya bisa ko . Cmn bpk saya skit pgng . Stlh mkn itu rutin skrng dh sembuh dn klau hbis duduk berdiri gk terasah skit lh

  109. syahpoetra putera

    syahpoetra puteraBulan Yang lalu

    Makasih om.. InfonyAa..... Akan sayaa cobaa ke bapak saya.... Beliau sudah 3tahun ini tidak bisa berjalan akibat saraf kejepit dipinggang...

  110. Win Chun

    Win Chun10 hari yang lalu

    di minum kah pak

  111. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin moga manfaat ya

  112. Sasongko Sragen

    Sasongko SragenBulan Yang lalu

    Knpa harus memakai buah pepaya pak..?

  113. Azie Mdhusain

    Azie MdhusainBulan Yang lalu

    assalammualaikum..boleh sy bertanya ..sakit apa tu syaraf kejepit ? ada nama lain ke di malaysia ? sy suka sangat tgk tp kurang faham bang ..

  114. Azie Mdhusain

    Azie MdhusainBulan Yang lalu

    +Dodi Satria terima kasih bang..sy nak cuba buat tp di kl rumah sy atas rumah orang bang..hihihi boleh tak di bakar dlm oven atau dpur saja..😊

  115. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Nyeri yg di akibatkan pembengkakan pada urat di pinggang...atau karena urat keluar pada sekitar rongga tulang

  116. Ale Manjar

    Ale ManjarBulan Yang lalu

    Gimana kalau yang mengalami kelumpuhan gara" sarap kejepit dan menahun? Apkh bisa sembuh.

  117. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Bisa atas kehendak Allah mas bro...

  118. Bunda Ramdan

    Bunda RamdanBulan Yang lalu

    cikupa hadir 😎 mantull mass πŸ‘ sedang menyimakπŸ™‰

  119. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Mantep bun 😁😁

  120. Richo Yaku

    Richo YakuBulan Yang lalu

    Bagus bangt mksh ya?

  121. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Semoga manfaat mas bro

  122. vit vita

    vit vitaBulan Yang lalu

    oom dody, knp harus dibungkus pepaya? knp gk alumunium foil ato yg lain?

  123. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Iya mbk.

  124. vit vita

    vit vitaBulan Yang lalu

    sehari sekali ya?

  125. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mbk..sekaligis

  126. vit vita

    vit vitaBulan Yang lalu

    +Dodi Satria brati itu 2 butir diminum skaligus ato gmn oom? brp kali sehari?

  127. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ntah kenapa leluhur buat seperti itu mbk πŸ˜…πŸ˜…

  128. Tik Tok

    Tik TokBulan Yang lalu

    Terima ksh inponya ya.. Smg bermanfaat amiiin..

  129. Nana pratama

    Nana pratamaBulan Yang lalu

    saya baru rasain sakit pinggang ni jongkok aja skit mana harus kerja lagi 😭😭

  130. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Iya mas...moga bisa membantu

  131. Suprapti Martha

    Suprapti MarthaBulan Yang lalu

    Assallamuallaikum.smg bermanfaat .sy jg skit pinggang kdng sembuh kadang kambuh .tp dl gara" jatuh dr pohon .maaf penjelasannya ap bs smbh klo buat resepi yg mas dady praktekkan td .

  132. Suprapti Martha

    Suprapti MarthaBulan Yang lalu

    +Dodi Satria amin amin yaroballamin

  133. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin mbk..moga manfaat

  134. aep rumansyah

    aep rumansyahBulan Yang lalu

    Bos,dua duanya,telornya sekali mkn

  135. Jelita Manja

    Jelita ManjaBulan Yang lalu

    @dodisatria sehari brp kali konsumsinya.. Sekali konsumsi memang dua telur ya.. Terimakasih bantu jawab mas

  136. kopi hitam

    kopi hitamBulan Yang lalu

    terima kasih om coba dulu om

  137. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Silahkan moga manfaat

  138. Ardi New

    Ardi NewBulan Yang lalu

    Mas mau nanya bahu saya sakit sudah saya ronsen tapi tidak ada pergeseran tulang atau gimana tapi yang saya rasakan nyeri bagian bahu sampe kenceng di leher sama di ketiak itu obatnya apa ya kalo boleh informasi nya mohon πŸ™

  139. Kober Kober

    Kober KoberBulan Yang lalu

    Terimakasih infonya saudarah yang budiman

  140. Nanang Junaedi

    Nanang JunaediBulan Yang lalu

    suuuuiiiip!!

  141. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Moga manfaat

  142. agoes 4605

    agoes 4605Bulan Yang lalu

    Itu lngsung d makan mas.....

  143. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mas agus πŸ‘πŸ‘

  144. Bro Ameng

    Bro AmengBulan Yang lalu

    Sekali konsumsi lngsung 2 telur itu ya?

  145. Bro Ameng

    Bro AmengBulan Yang lalu

    +Dodi Satria makasih ini baru sj saya praktekin, mohon doanya biar sembuh mas broo m.facebook.com/story.php?story_fbid=10213688087945521&id=1504547058

  146. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Iya mas bro

  147. Widhy Wati

    Widhy WatiBulan Yang lalu

    Kalo sape mateng boleh gak

  148. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Boleh mbak

  149. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Tips terbaru...Sakit pinggang sembuh dengan cara sederhana ini..tetapi bukan untuk kulit sensitif ya...idreporter.net/v/video-Vy4WaufYhKk.html

  150. sulis cakninung

    sulis cakninungBulan Yang lalu

    Bang, itu skali konsumsi 2 butir telur untuk sekali terapi?

  151. jhon kenedy

    jhon kenedyBulan Yang lalu

    Maaf sebelumnya kalo hanya sekedar direbus setengah matang bisa ga bos... ???

  152. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ndak masalah

  153. Jidron Natonis Jidron93

    Jidron Natonis Jidron93Bulan Yang lalu

    Setelah itu di minum ko pak dody

  154. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup mas bro...

  155. Syah Syah

    Syah SyahBulan Yang lalu

    Assalamualaikum mas telurnya d makan atau d minum ??

  156. hey heybungg.

    hey heybungg.Bulan Yang lalu

    Hai you tobe r cerita hip hop yg saudara ceritakan yg ber bobot dong

  157. Subur Arok

    Subur ArokBulan Yang lalu

    Wallahu alam bisowab,,,

  158. Indah Selamanya

    Indah SelamanyaBulan Yang lalu

    Saya sakit pinggang udah setahun lebihh,di photo rongsen katanya tulang pinggang keropos,..apakah dengan cara makan ini bisa sembuhh gan?...tlg penjelasanya..mkshhh banyak sebelumnyaπŸ’–

  159. True Story of My Father

    True Story of My FatherBulan Yang lalu

    Coba cek channel sya mbak siapa tau membantu yg lg sakit pinggang.. Cuman mw bntu smoga bermanfaat kisah nyata bpk sya sndiri soalnya.

  160. Apalah Arti Sebuah Nama

    Apalah Arti Sebuah NamaBulan Yang lalu

    Kalau Pakai Jamu Itu Lama Sembuhnya Harus Berulang Kali Minum Dan Harus Tidak Bekerja Kalau Syaraf Kejepit Atau Sakit Pinggang Bagus Di Pijit/Di Urut, Pakai Parutan Jahe Di Garang Dulu Biar Hangat Gitu

  161. Ega Evi surana tarigan

    Ega Evi surana tariganBulan Yang lalu

    Saya sudah mencoba tiga kali tpi belum ada perubahan

  162. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Saraf kejepit atau sakit pinggang mba

  163. INYONK PROJECT

    INYONK PROJECTBulan Yang lalu

    Ni telurnya di mkn selgi hngt p dingin

  164. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Amin

  165. INYONK PROJECT

    INYONK PROJECTBulan Yang lalu

    +Dodi Satria ohh ok2 bismilah yhh..

  166. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Hangat mas

  167. usni87

    usni87Bulan Yang lalu

    Itu.. kok knpa pakai pepaya.. harus di bakar.

  168. usni87

    usni87Bulan Yang lalu

    +Dodi Satria apakah benar? Klo telurnya direbus ga bisa?

  169. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Resepnya emang gini dri dlu mbk..jdi kurang bisa sy jelasin karena uds turun temurun

  170. DIDIN THEA

    DIDIN THEABulan Yang lalu

    Mampir dulu

  171. XCD print & sablon 274

    XCD print & sablon 274Bulan Yang lalu

    Tidak ada salahnya ikhtiar...., trims mau dicoba

  172. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Benar mas...

  173. Septya Endha

    Septya EndhaBulan Yang lalu

    Bakar di kompor bisa ga ??

  174. Aulia Wahyu

    Aulia WahyuBulan Yang lalu

    Saya udah coba seminggu rutin tiap hari bikin tp gak sembuh saraf kejepit saya

  175. Kace Mimi

    Kace MimiBulan Yang lalu

    Trima kasih teman klo usah plng indo q coba

  176. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sama2 mbk

  177. Cons Tity

    Cons TityBulan Yang lalu

    Mohon yg sudah mencoba bisa di share agar yang baru hadir comment langsung bisa praktek langsung

  178. bang baskoro

    bang baskoroBulan Yang lalu

    Semoga allah menyum

  179. iki master

    iki masterBulan Yang lalu

    Tepatnya pd bambu apus bro lbh ampuh,,bukan pepaya,,,di tabur dg sedikit garam ogol n air,,,ini resepny,,,yg ampuh,,,untuk saraf terjepit

  180. walid Jamilah

    walid JamilahBulan Yang lalu

    Sakit pinggang parah mas,smp ke dengkul gk bs di tekuk,uratnya cenut"

  181. walid Jamilah

    walid JamilahBulan Yang lalu

    Tiap hari lihat di You tube,sdh sy ikutin smua,bau badanku smp gk karu''an,

  182. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Emang sakit apa mba..kok semua dicoba..he he

  183. walid Jamilah

    walid JamilahBulan Yang lalu

    +Dodi Satria ,iya mas ingin sembuh,apa sj sy ikuti

  184. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Walah...kok bisa seperti itu mas ?

  185. Andi Glento

    Andi GlentoBulan Yang lalu

    maksud saya telur ayam jawa

  186. Andi Glento

    Andi GlentoBulan Yang lalu

    mas boleh nggak pakai ayam jawa