Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Komentar

  1. Supriadi Aw

    Supriadi Aw4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah berkat resep ini saraf kejepitku sembuh πŸ™ makasih semoga bermanfaat buat yg lain jg..

  2. Supriadi Aw

    Supriadi AwBulan Yang lalu

    pake kompor boleh mas@Budi Budiman

  3. Budi Budiman

    Budi BudimanBulan Yang lalu

    Dibakarnya boleh di kompor atau harus pakai kayu seperti contoh videonya??

  4. abi danish

    abi danish2 bulan yang lalu

    @Supriadi Aw siap Mas.... nuwun infonya πŸ™

  5. Supriadi Aw

    Supriadi Aw2 bulan yang lalu

    di coba aj mas@abi danish yg penting bukan telur ayam horen

  6. Totok Shiatsu

    Totok ShiatsuHari Yang lalu

    Bengkel saraf solusi special untuk, Saraf kejepit kelumpuhan wajah dan bells palsi secara alamai tanpa operasi. Terapis Agus Parjito. Wa. 087836280086. Karanganyar, Solo. Jateng.bea 3 jt.

  7. Pandi Pandi

    Pandi Pandi5 hari yang lalu

    itu sekali buat 2 telur langsung di makan dua duanya ta kak

  8. Pandi Pandi

    Pandi Pandi5 hari yang lalu

    bisa buat ngobati sakit pinggang nya bude saya kasian jalan nya sampek nunduk" udah minum segala obat tapi belum sembuh ..mudah mudahan dengan resep ini bisa sembuh total ..makasih kak informasinya ...terus berkembang untuk chanel ini dan sukses selalu ...amin amin

  9. Leo Oliveira

    Leo Oliveira15 hari yang lalu

    Bang belum percaya karna inga minun ramuan ini bang

  10. Dodi Satria

    Dodi Satria15 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  11. Totok Shiatsu

    Totok Shiatsu17 hari yang lalu

    Terapi saraf kejepit sembuh ditempat tanpa operasi. Hub.Agus Parjito.wa 087836280086. Karanganyar, Solo. JATENG

  12. Calon Tentara

    Calon Tentara23 hari yang lalu

    Kalau cuma 1 telur ayam kampung bisa tidak mas

  13. Asiyah Binti Basru

    Asiyah Binti Basru24 hari yang lalu

    kenapa ada yang unlike? karena, yang unlike sudah mencoba dan gagal. ini video tentang Kesehatan Manusia, jangan ASAL bikin video untuk mendapatkan dollar adsense. Kalo berani, tunjukkin WAJAHmu. Jangan Modelnya wayang gitu!

  14. Fanny Fanny

    Fanny Fanny24 hari yang lalu

    maaf mau tanya boleh pakai telur yang ada di pasar2 gitu apa di warung boleh gk yaa kira2 ??

  15. Dodi Satria

    Dodi Satria24 hari yang lalu

    Boleh mas

  16. Sultonan Nashiro

    Sultonan Nashiro25 hari yang lalu

    Bang selain di bakar harus diapain bang?

  17. Indo Fighter

    Indo FighterBulan Yang lalu

    Bang apakah sakit punggung menghambat pertumbuhan tinggi badan bang.saya masih kecil bang takutnya dah gak bisa tinggi lagi

  18. Totok Shiatsu

    Totok ShiatsuBulan Yang lalu

    Bengkel saraf solusi special untuk, Saraf kejepit, kelumpuhan wajah dan bells palsi secara alamai tanpa operasi. Terapis Agus Parjito. Wa. 087836280086. Karanganyar, Solo. Jateng.

  19. Iyang Rian

    Iyang RianBulan Yang lalu

    Pepaya di bakar nya berapa jam?

  20. Akifah Qanita

    Akifah QanitaBulan Yang lalu

    Brp lama masak tlur d dlm pepaya

  21. mhd agus

    mhd agusBulan Yang lalu

    Pinggang saya waktu maen bola kecetit, dan gak saya kusuk, sampe skrg klo maen bola selalu kumat sakitnya, apa bisa sembuh dengan cara ini? Mohon jawabannya, terima kasih

  22. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Cobain mas

  23. Bondan Sinaga

    Bondan SinagaBulan Yang lalu

    Maksih info nya sudah lama aku kena sakit pinggang..... MudahΒ² an bisa sembuh amiinn.

  24. Euis Rostika

    Euis RostikaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah syaraf kejepit di pinggang ku mulai baikan.. Walaupun baru 1 kl.. Thanks mas dodi

  25. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sama2 mbak Euis..moga manfaat ya

  26. Andri Sanjaya

    Andri SanjayaBulan Yang lalu

    Mohon infonya mas minumnya berapa kali sekali maaf gatega saya liat ibu saya tiap malem ngerasain sakit sampe gatidur

  27. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Sehari 2 butir itu mas....coba yg dsri luarnya..dibaluri bawang putih dan haluskan...dan minyak kayu putih beri sedikit...telurnya juga dimakan...moga sembuh

  28. Termutis Vinnel Yanti

    Termutis Vinnel YantiBulan Yang lalu

    Ini di minum

  29. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Yup..dimakan..tapi jangan sama kulitnya ya

  30. putra sinaga

    putra sinagaBulan Yang lalu

    Ada saran obat-obatan herbal yg bagus utk syaraf terjepit?

  31. putra sinaga

    putra sinagaBulan Yang lalu

    @Dodi Satria maksud saya, adakah saran obat-obatan herbal? Soalnya byk yg saranin qnc jelly gamat sama calseabone

  32. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Uda saya ulas mas bro...coba deh dicek dibawah video ini...

  33. Jagung Klobot

    Jagung KlobotBulan Yang lalu

    Kalau di bakar tnpa pepaya apakah bisa telurya mas

  34. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    @Jagung Klobot yoi mas bro

  35. Jagung Klobot

    Jagung KlobotBulan Yang lalu

    Hehehe..ok dech

  36. Dodi Satria

    Dodi SatriaBulan Yang lalu

    Ndak bisa mas bro..harus dalam pepaya

  37. Eka Wahyu123

    Eka Wahyu1232 bulan yang lalu

    Mas itu telurnya dimakan semua apa cuma satu?

  38. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Sekali makan 2 mas eka

  39. Erik Candra budiono

    Erik Candra budiono2 bulan yang lalu

    pantangan yg lain ada gak om

  40. Love_You______

    Love_You______2 bulan yang lalu

    Aq coba kmaren alhamdulilah sakit pinggang tetanggaku sembuh, tp aq ga mau repot kami bakar aj itu kates diatas kompor gas... Hasilnya sama saja... Yg penting ada apinya kan....😊😜😊 buat admin yg punya canel ini makasi byk ya, sakit pinggang tetanggaku sdh sembuh...πŸ‘πŸ˜ŠπŸ‘

  41. Usman Hidayat

    Usman Hidayat2 bulan yang lalu

    Mas saya juga belum sembuh sembuh ni udah setahun di pinggang. Gimna solusinya mas

  42. Jerry Fakoy

    Jerry Fakoy2 bulan yang lalu

    Ayahku saraf jepit di pinggang Kaki y skrg jadi mengecil sbelah Apa ini bisa di coba mass Tolong kasi tau buat pngobatan ayah sayah

  43. Jerry Fakoy

    Jerry Fakoy2 bulan yang lalu

    Iya mass... Makasi tips ramuan y Besok ta coba mass...smoga ayahku bisa smbuh Salam aja buat kluarga disana mass

  44. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Kita disuruh berusaha...hanya Allah saja penyembuhnya tanpa dicoba tiada yg tau mas bro

  45. Mudan 123

    Mudan 1232 bulan yang lalu

    Itu 2telur sekaligus di makan ?? Satu hari berpa kali?

  46. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Yup sekaligus dimakan....dua2nya bro....sehari sekali aja

  47. Islam cordova

    Islam cordova2 bulan yang lalu

    Kalau telor bebek bisa om...soal nya di daerah saya telor ayam kampung susah...cari nya...

  48. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Bisa mas bro

  49. Yusvasolata Solata

    Yusvasolata Solata2 bulan yang lalu

    Bang. Kok harus di bakar di dalam bua pepaya

  50. Dodi Satria

    Dodi Satria2 bulan yang lalu

    Eamng gitu mbk caranya...sayapun dapet tips nya begitu

  51. arief arhillah

    arief arhillah2 bulan yang lalu

    Mas..gimana klaw telornya setengah mateng, apa langsung dikonsumsi apa dimasak lagi,, soalnya di vidionya gx dijelasin...terimakasih

  52. WI DODO

    WI DODO2 bulan yang lalu

    Mau tanya apakah Mas dulu pernah membahas tentang burung

  53. restu parbawa

    restu parbawa2 bulan yang lalu

    Aku sudah coba bnyak x.. Tapi sakit lingan ku ngak mau hilang 😒

  54. kang arham tea

    kang arham tea2 bulan yang lalu

    Kenapa hrus didalam pepaya dibakar.a mas !! Apa pengaruh pepaya.a

  55. Zul Karnain

    Zul Karnain2 bulan yang lalu

    Ok

  56. Andre Saputra

    Andre Saputra2 bulan yang lalu

    Sip mantap gan

  57. iwan setiawan

    iwan setiawan3 bulan yang lalu

    makasih infonya mas dody

  58. nezah putra

    nezah putra3 bulan yang lalu

    Bang dodi sy coba dulu ya cara pemgobatanya.. semoga bang dodi senantiasa dalam lindungan TYE...

  59. Nanda dila

    Nanda dila3 bulan yang lalu

    Mikum mau nanya terol nya di mkn apa di gmna

  60. dina kw

    dina kw3 bulan yang lalu

    Apa g bisa di rebus..

  61. Kusuma Jaka

    Kusuma Jaka3 bulan yang lalu

    seminggu brp x mkn

  62. Helviaa Nabell

    Helviaa Nabell3 bulan yang lalu

    Terimakasih pak Dody sangat bermanfaaf info

  63. Wigih Angkoro

    Wigih Angkoro3 bulan yang lalu

    Kalau bakarnya pakai kompor gas boleh Pak?

  64. badrul qomar

    badrul qomar3 bulan yang lalu

    Klo bakarnya pakek kompor gmn kak?

  65. Tubagus Arifin

    Tubagus Arifin3 bulan yang lalu

    Bha ha ha ha ha ha ha ha sampai ketawa πŸ˜‚

  66. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    πŸ™„πŸ™„

  67. Alhadi Genshter

    Alhadi Genshter3 bulan yang lalu

    Baru pertama kali mencoba, mudah2an bisa cepet sembuhπŸ™πŸ™πŸ™

  68. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Amin

  69. waty Syahrain

    waty Syahrain3 bulan yang lalu

    mohon info mas,,, saya sakit pinggang bagian tengah ,klw di tekan sakit/kram sampe pantat sblah kiri trus paha sampe lutut dan telapak kaki,,skrang saya jln agak pincang,dan bungkuk,apa bisa sembuh dgn terapi itu ?? mkasih

  70. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Insya Allah...dicoba aja bro namamnya usaha...semua atas ijin Allah...didaerahku uda banyak yg terapi ini berhasil

  71. Irwan Cmtfashion

    Irwan Cmtfashion3 bulan yang lalu

    Q kan coba mas,mudah2 sehat kembali

  72. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Amin..moga manfaat

  73. virda agustin

    virda agustin3 bulan yang lalu

    telur yg 2 itu...sekaligus d mnum tau 2x mnum?

  74. Sugeng Wijaya

    Sugeng Wijaya3 bulan yang lalu

    Top

  75. Dodi Satria

    Dodi Satria3 bulan yang lalu

    Semoga manfaat

  76. rezki stev

    rezki stev4 bulan yang lalu

    ini beneran om obat nya aku dah hampir setengah tahun kena itu mau jalan susah mau rukuk juga susah.

  77. Kelly Trisyatimo

    Kelly Trisyatimo4 bulan yang lalu

    lha kalau yg punya kolestrol apa tdk mempengaruhi kuning telurnya.

  78. EdmunDus Digo

    EdmunDus Digo4 bulan yang lalu

    mas bisa pake telor bebek kah...

  79. Abdul Hamid

    Abdul Hamid4 bulan yang lalu

    mantap resepnya boskiu. semoga manfaat.dan di beri sehat terus untuk sang pencipta resep. tapi siji lur dulur mugi2 masuk akal. arepo awakmu do golek tombo ngalor ngidul ngulon ngetan ngasi adol mobil adol motor.tegal go biaya luru obat yen kw lali karo seng ngewei waras percuma.njebluk pikirmu.sembaho gusti allah seng njaluk o mari mesti kw bakal mari

  80. purnama agus

    purnama agus4 bulan yang lalu

    Telurnya di makan semua sekali makan

  81. Erick Titawanno

    Erick Titawanno4 bulan yang lalu

    Sangat manfaat

  82. Maman Arega

    Maman Arega4 bulan yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

  83. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  84. Syaiful Ramadhan

    Syaiful Ramadhan4 bulan yang lalu

    SYARAF DIJEPIT ENAK.

  85. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…

  86. Muhamad Alvin

    Muhamad Alvin4 bulan yang lalu

    Ah udah di coba smbub smentara doang lain waktu kambuh lgi,cape deh

  87. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    Apakah mas bro masih tetap angkat2 sesuatu yg berat2..kalau bisa jangan angkat berat dulu setidaknya sampai 2 bulanan mas bro...

  88. the Kunchen33

    the Kunchen334 bulan yang lalu

    Kalau sakit pinggang biasa bisa d coba motode trafi ini gk

  89. endro Store

    endro Store4 bulan yang lalu

    Asalamualaikum. Itu abis bakar tlur nya trs d mkan gtu

  90. Dodi Satria

    Dodi Satria4 bulan yang lalu

    Iya keduanya