Suasana Sidang Perdana Ahmad Dhani di Surabaya

  • 7 Peb 2019
  • 14 708
  •  89
Komentar

  1. Anang Julian

    Anang Julian9 bulan yang lalu

    Wong suroboyo lali karo suroboyone..

  2. Cebong Jancuk

    Cebong Jancuk9 bulan yang lalu

    Udah gak sabar 2019

  3. Jihan Dede

    Jihan Dede9 bulan yang lalu

    Tenang ada tman nya vanesa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bingung Q mau komen opo .ws ake sing komen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. juragan beras 1006

    juragan beras 10069 bulan yang lalu

    Udh salah ko di blaiin trus dasar aneh. .

  5. Helmi Maulana

    Helmi Maulana9 bulan yang lalu

    Orang salah ya ttp salah percuma demo jga

  6. hudi Wiyono

    hudi Wiyono9 bulan yang lalu

    Seneng banget dani di krangkeng

  7. Herlina Sembiring

    Herlina Sembiring9 bulan yang lalu

    Apa yg d tanam itu yg dituai

  8. Lina I don't like you because I am like sanaya

    Lina I don't like you because I am like sanaya9 bulan yang lalu

    Itu sudah adil malah kurang adil klau cmn terancam 4 thn kurang..bnyk...negara indo negara hukum..jd harus patuhi hukum berlaku..

  9. ArdaVoles 46

    ArdaVoles 469 bulan yang lalu

    Sbgai warga negara biasa harus x yg kubu pnguasa hrus d proses baru adil...jngan yg kubu prabowo yg cpet

  10. Amanda Natalia

    Amanda Natalia9 bulan yang lalu

    Hahhhhh alloh wakbar untk demo agma sendri kok kok hina

  11. e ddior

    e ddior10 bulan yang lalu

    sang legend tetap kau besar be strog ahmad dhani

  12. bruce shin

    bruce shin10 bulan yang lalu

    Ngk usah bawa bawa nama Tuhan. Tuhan itu tau mana yg salah dan mana yg bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. EvilPandaSchemes XD

    EvilPandaSchemes XD10 bulan yang lalu

    Mudah2an kena 10 tahun. Mudah2an juga mulutnya dibotakin sama napi lain dipenjara.biar gak ada gigi lagi. Hehe....

  14. Bang Jarwo

    Bang Jarwo10 bulan yang lalu

    Aq suka kegigihanmu Om dani... Tekadmu.prinsipmu ttep kokoh tak gentar sedikitpun.aku suka?menghadpi semua dengan tegap dan senyum..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  15. Yumnah W

    Yumnah W10 bulan yang lalu

    Be strong Ahmad Dhani

  16. Ajie Marto

    Ajie Marto10 bulan yang lalu

    Semakin banyak reziem menjholimi lawanya, semakin bayak penduung Prabowo/Shandi-------Amiiiiiiiin

  17. Rezi Septiawan

    Rezi Septiawan10 bulan yang lalu

    Kaos nya keren...mantap dhan....

  18. Innara Atus

    Innara Atus10 bulan yang lalu

    Allahuakbar ,,, buat demo pernah sekolah dimana mbakyu... dr pd gtu urusin aja keluargamu, g ada guna tuhhhhh๐Ÿคฎ. klo orang punya mulut sok sok an gtu... hukum itu ada brow...klo sdh masuk bui. Br nyahok lo botak wkwkwkwkwwkwkwkwk๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  19. osin story

    osin story10 bulan yang lalu

    Kasus prostitusi kasus ahmad dani itu kn sepele gak berat2 amat kok di sorot trus woyy media itu para koruptor donk gmna si pencuri uang rakyat tuh di liput kasus begini di gede2in mengalihkn kaus besar kali ea

  20. zulky moca

    zulky moca10 bulan yang lalu

    Semangat cak Dhani ...

  21. Iyut Gulla Madu

    Iyut Gulla Madu10 bulan yang lalu

    Akibat depresi x itu botak...

  22. Mazda Jang

    Mazda Jang10 bulan yang lalu

    Ora sopan lg di sidang gawe kaos oblong blankonan koyo dukon santet dhan dhan...

  23. Mazda Jang

    Mazda Jang10 bulan yang lalu

    Bayarane piro lk iku pendemo ne... Emange ahmad dhani duwe prestasi opo di indonesia ini,,,,segitune di beloโ€ LoL tolol...

  24. Na Gustina

    Na Gustina10 bulan yang lalu

    si botak baru turun politik kemarin sore dah belagu. makan deh 2th di sarang buaya

  25. Sutuyati Yati

    Sutuyati Yati10 bulan yang lalu

    Memang jaman rejim tueh g adil.kayanya masyarakat indonesia tuh harus turun k jalan.kalau rejim g adil biar kewalahan.

  26. yuk sau chun

    yuk sau chun10 bulan yang lalu

    Ini orang seterusnya minta apun Allah huakbar kok di buat demo dasar

  27. Muhammad Yassir

    Muhammad Yassir10 bulan yang lalu

    Lanjut dan lawan terus Mas Dani, rezim penuh biang onar, bikin ricuh dan adu domba antar umat beragama serta suku...Gilas mereka sampe keakar2nya dan kita jadikan Prabowo Sandi Pres dan Wapres 2019, dan kita lengserin Jokowi serta nyungsep 2019

  28. pusss meowww

    pusss meowww10 bulan yang lalu

    @Muhammad Yassir ah banyak bacot loe...gue bukan pendukung ahok dan jokowi bukan ahok... inget itu cuk!!!

  29. Muhammad Yassir

    Muhammad Yassir10 bulan yang lalu

    @pusss meowww ahok nyungsep walo dibilang menang oleh para pemimpi kek lo

  30. pusss meowww

    pusss meowww10 bulan yang lalu

    hahaha mimpi deh loe

  31. Jws Her

    Jws Her10 bulan yang lalu

    Cape.... doang yg bela dani......

  32. Novri Leny

    Novri Leny10 bulan yang lalu

    So sad๐Ÿ˜ขbe patient mas Dhani...

  33. firman sandi

    firman sandi10 bulan yang lalu

    Makanya jangan macam macam sama orang Surabaya, orang Surabaya cinta damai, Surabaya bukan tempat hidup penebar kebencian

  34. Iwan SM

    Iwan SM10 bulan yang lalu

    Setuju !!

  35. Abung Tara

    Abung Tara10 bulan yang lalu

    Senyumu itu dh kelihatan senyum tak bahagia takut yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Abung Tara

    Abung Tara10 bulan yang lalu

    Aduuuuh pasukan nasi bungkus tinggal se upil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kasihan

  37. akhy akhy

    akhy akhy10 bulan yang lalu

    masih saja bnyak orng bodoh jelas2 orng bersalah kok masih ada yg bela

  38. Iwan SM

    Iwan SM10 bulan yang lalu

    Otaknya kebalik

  39. Sugeng Santoso

    Sugeng Santoso10 bulan yang lalu

    Mudah mudahan kena 10 tahun

  40. maksum ahmad

    maksum ahmad10 bulan yang lalu

    ulama DUNIA vs pengusaha AKHIRAT #2019

  41. Fatimah Indriyani

    Fatimah Indriyani10 bulan yang lalu

    Mampuuuussssss

  42. heri yanto

    heri yanto10 bulan yang lalu

    Rasakno๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. Anwar Anwar

    Anwar Anwar10 bulan yang lalu

    Dani mau menghancurkan NKRI indonesia.mampus hukum seberat2nya sangat berbahaya untuk indonesia.kena batu nya kupikir masih kebal hukum.sampai presiden pun dihujat waktu mau makar.

  44. mar yati

    mar yati10 bulan yang lalu

    kampret ideot

  45. ulfaaris Laros

    ulfaaris Laros10 bulan yang lalu

    Buah dr kesombongan