Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350

Komentar

  1. Yuli Miranti

    Yuli Miranti3 hari yang lalu

    wah wahida seneng sekali bunga datang ❀❀

  2. Sang Sangsang

    Sang Sangsang4 hari yang lalu

    O

  3. Natassya Fransisca

    Natassya Fransisca7 hari yang lalu

    Ntr endingnya monica sm adit. Bunga ntr yg jd jahat gtu krn mau bls dendam mulu sdgkan monica nya udh jd baik. Bu sandra nya aja yg slalu jahat

  4. Tutik Winarni

    Tutik Winarni7 hari yang lalu

    aku yang paling aku suka di cinta suci adalah bunga

  5. husna anggara

    husna anggara7 hari yang lalu

    lagi panas

  6. ridha jauna una

    ridha jauna una7 hari yang lalu

    Ayo terus bunga lawan thu si perempuan ular sama monica

  7. Reni Lia

    Reni Lia8 hari yang lalu

    Ceritany. Bagus. Tapi. Sedi.

  8. Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan

    Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan8 hari yang lalu

    Dimana sih mau lihat setiap full episode nyaa

  9. Miko

    Miko9 hari yang lalu

    Peran utamanya skrg smkin gila pak sutnya,,msak kawin ceraiii gilakkkkkk. Sekarang mkin suka sma bunga blz dendam sma 2 astral

  10. Cewekjutex 82

    Cewekjutex 829 hari yang lalu

    Suka deh peran bianka jadi org baik tpi TDK tertindas

  11. Saadah Adah

    Saadah Adah9 hari yang lalu

    Cinta ta terbatas waktu

  12. ETALASE KACA

    ETALASE KACA9 hari yang lalu

    Salfok sama background nya

  13. Abhy Sumbawa

    Abhy Sumbawa9 hari yang lalu

    Teharux😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  14. Ani Fitriani

    Ani Fitriani9 hari yang lalu

    siapa yang suka sama monica

  15. maura moza m.fadli

    maura moza m.fadli9 hari yang lalu

    Aditya cocoknya sama bunga

  16. TheAmor 290590

    TheAmor 2905909 hari yang lalu

    PMRAN UTAMA ADALAH BUNGA

  17. Mario Gama

    Mario Gama9 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  18. Viviyanti Kadjarante

    Viviyanti Kadjarante9 hari yang lalu

    Kasisayang dari orang tua

  19. Adee Della

    Adee Della9 hari yang lalu

    kasihan sekali bunga / Bianca

  20. Salis Sulastri

    Salis Sulastri9 hari yang lalu

    Bu wahida sangat senang bunga kembali aku suport bu wahida dan bunga

  21. Ikikalika Putri

    Ikikalika Putri10 hari yang lalu

    Bunga

  22. Jenny Anaksering

    Jenny Anaksering10 hari yang lalu

    Moncik bodoh

  23. Han Han

    Han Han10 hari yang lalu

    😊

  24. arni93nasution 4rnin4s

    arni93nasution 4rnin4s10 hari yang lalu

    Cinta suci mangkin seru ,ngeliat kisah bunga

  25. Ranny Cutecute

    Ranny Cutecute10 hari yang lalu

    Sandi ganteng

  26. meriani meri

    meriani meri10 hari yang lalu

    Alhamdulilah bunga tlah bertemu ortunya....😊😊😊

  27. Akmal Falahudin

    Akmal Falahudin10 hari yang lalu

    Andai kehidupan nyata semudah ini

  28. Gadis Sagitha

    Gadis Sagitha10 hari yang lalu

    Semangat yah bunga pasti km bisa jebak Sandra dan Monica

  29. Lianna Stacia

    Lianna Stacia10 hari yang lalu

    Sherly uda ketemu bunga.. nanti abis gt crita ke mamanya

  30. Siti Aisyah

    Siti Aisyah10 hari yang lalu

    Membosankan cerita bunganya ,lebai nangisnya ga dapet

  31. Susan Ikhcan

    Susan Ikhcan10 hari yang lalu

    Terharu liatnya....bunga sama mama wahida ketemu

  32. revan wijaya

    revan wijaya10 hari yang lalu

    Mati aj km monica dasar pelakor...

  33. Linda Lestari

    Linda Lestari10 hari yang lalu

    Monica bener" gamau si Adit sama bunga

  34. Aliya Juli

    Aliya Juli10 hari yang lalu

    Lgi seneng banget sma akting nya bunga yg jdi bianka

  35. riza atmayana

    riza atmayana10 hari yang lalu

    Cm bunga yg berani melawan sandra scra terang"n

  36. Nuril Zaskia Zaskia

    Nuril Zaskia Zaskia10 hari yang lalu

    Hai ya monica,,sok bunuh diri cari perhatian aja sm aditiya😑😑😑😑

  37. Zafran Al

    Zafran Al10 hari yang lalu

    Yang Suci Gk Usah Di Tampilkan Lagi Karna bosan liat x Itu Suci Gonta Ganti Pasangan

  38. Dy Ayu

    Dy Ayu10 hari yang lalu

    Kenapa Adit nggak ada sedikitpun mikirin Bunga dan anaknya saat ini, sok mesra sama Monica 😭 Apa jalan ceritanya emang menikah terus ? dan kelihatan disini Bunga ngemis cintanya Adit. Nggak inget apa yang dulu nolongin Adit siapa ?

  39. Marni Sumarni

    Marni Sumarni10 hari yang lalu

    Wah akhirnya bunga ketemu sama Bu wahida

  40. Ainul Mardiah

    Ainul Mardiah10 hari yang lalu

    Bunuh diri ko di tmpt umum tell mi.telat mikir

  41. katemi amy

    katemi amy10 hari yang lalu

    Sandra Dan Monica jahat moga bunga bisa balas dendam

  42. dewi Yones

    dewi Yones10 hari yang lalu

    roni kangeeeenn banget bunda nya 😘😘😍😍😩😭😭 ceritanya sedihhh banget

  43. dewi Yones

    dewi Yones10 hari yang lalu

    bunga bisa ketemu dengan mamah y sendiri

  44. Rimhot Sinaga

    Rimhot Sinaga10 hari yang lalu

    tolong lah jangan lemah bunga....soalnya bosan liat sinetron lemah lemah semua pemain utamanya .

  45. Dany Quinbi

    Dany Quinbi10 hari yang lalu

    wah seru ya nonton cinta suci

  46. Via gacha 2009

    Via gacha 200910 hari yang lalu

    Monica itu pelakor

  47. Eka Yuniarlis

    Eka Yuniarlis10 hari yang lalu

    # dasar

  48. nada wirawan

    nada wirawan10 hari yang lalu

    Lihat peran bianca skr lebih seru dr pd lihat suci marsel. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Rcrd Smth

    Rcrd Smth10 hari yang lalu

    gua mau nanya ade marcell yg satu dimana ya? tapi bunga cantik 😭

  50. Putri Handayani

    Putri Handayani10 hari yang lalu

    Alhamdulillah senangnya liat kak bunga 😘😍

  51. Atika Ds

    Atika Ds10 hari yang lalu

    Monica ini kek anak kecil

  52. Mahabur Rashuid

    Mahabur Rashuid10 hari yang lalu

    Haico van der veken😘😍(Bunga)

  53. Rayhan Suryani

    Rayhan Suryani10 hari yang lalu

    Mungkin seperti ini pasanganya di cinta suci 1 Marcel dan Suci 2 Aditya dan Bunga 3 Silvi dan doni 4 Sandy dan tari 5 Alexa dan nathan 6 Monica dan Yudha 7 Siska dan elang 8 Surya dan dahlia Kalau yang setuju silahkan like yang tidak setuju silahkan Coment.

  54. Nasu Santi

    Nasu Santi10 hari yang lalu

    Yg nonton nya tegang mana?dan ikutan nangis juga, terharu gitu😊😊

  55. cuhay agustin

    cuhay agustin10 hari yang lalu

    suci sama Marcel knpa harus muncul lgi sih ribet

  56. Novi D. A

    Novi D. A10 hari yang lalu

    cepat cepat diselesaikan deh bunga SM mas Adit nya

  57. Deiidan Dhedy

    Deiidan Dhedy10 hari yang lalu

    cerita rumah tangga bunga. adit. dan monica yg lagi syeruu dn bkin greget πŸ˜†

  58. Cici Hutagaol

    Cici Hutagaol10 hari yang lalu

    Bls dendam kamu bunga ke Monica dan ke Sandra

  59. Agus Salim

    Agus Salim10 hari yang lalu

    Aku terharu liat bunga ketemu wahidah... 😭😭

  60. Rasminten Mimin

    Rasminten Mimin10 hari yang lalu

    Ayo Bunga balaskan dendam kamu kapada 2 iblis itu 😬😬

  61. Ninah Sayang

    Ninah Sayang10 hari yang lalu

    Monica pelakor

  62. Sutris Trisno

    Sutris Trisno10 hari yang lalu

    Si pelakor berlagak jadi korban tu si monic

  63. ARESTI ANGGRAENI

    ARESTI ANGGRAENI10 hari yang lalu

    Mati ajalah s monika

  64. Thomas Khio

    Thomas Khio10 hari yang lalu

    Bunga sudah bertemu sama mama wahidah

  65. Nayla salsabila

    Nayla salsabila10 hari yang lalu

    Aditya orangnya gk tegas seharusnya di tegas sama monica

  66. Uni Wp

    Uni Wp10 hari yang lalu

    Yesss😍😍 akhirnya Sekarang lebih suka lihat adegan bunga mantul Sekarang

  67. Nurohmi Noorii

    Nurohmi Noorii10 hari yang lalu

    Seneng liatnya bunga sudah bertemu dengan buwahida

  68. Pilih Hardianti

    Pilih Hardianti10 hari yang lalu

    Terharuuuuu akuuuh

  69. Dwi Turiyanti

    Dwi Turiyanti10 hari yang lalu

    Kasian ya bunga sejak dia habis kena mus siba

  70. Veni Zoya

    Veni Zoya10 hari yang lalu

    Monika sialan

  71. prozzz zl

    prozzz zl10 hari yang lalu

    Sumpah Monica kurus kering

  72. aeni kembangdesa

    aeni kembangdesa10 hari yang lalu

    Monic harus nya mati ajj ga ada guna nya di film cinta suci bikin sumpek ajj adit cocok nya sama bunga πŸ˜πŸ’œ

  73. desi prami

    desi prami10 hari yang lalu

    Kren akting bunga skrg alias bianca

  74. Fulipah Jamal

    Fulipah Jamal10 hari yang lalu

    Yudha sama silvy kek dr pd peran nya cm bwain iklan tok sm mewek gk jls skli"tunjukin peran nya

  75. Fatma Wati

    Fatma Wati10 hari yang lalu

    Cuma di sinetron aj yg kdaang cerita ny ga masuk akal yg udh meningal ntr tiba2 bisa hidup kmbali ..yg kecelakan pesawat yg klw logika nyata nya sush untuk selamat klw di sinetron mah selamat ...

  76. Nur Rahma

    Nur Rahma10 hari yang lalu

    Kenapa monica gk jadi bunuh diri

  77. Alvi Khairi

    Alvi Khairi10 hari yang lalu

    Pengen gw tonjok monika

  78. Herdiana Kusuma Chandrasari

    Herdiana Kusuma Chandrasari10 hari yang lalu

    Bunga jangan suka balas dendam .... Balas dendam itu nggak baik

  79. elen rahel

    elen rahel10 hari yang lalu

    Bagus tuh kalau Monica bunuh diri dari pada menggangu hubungan Aditya dan bunga

  80. Rubick Gaming

    Rubick Gaming10 hari yang lalu

    Tontonan itu sebaiknya yg menuntun dan mendidik sekarang cinta suci banyak adegan yg ngak masuk akal dan mendidiknya dan tidak layak untuk ditonton.. Masa jelask ejahatan didepan mata bukti ada saksi mata ada eh yg jahat bebas begitu saja dan jelas sandravyg bunuh ibunya elang bahkan bukti kejahatannya dan setumpuk tetep we diabuat aman pun begitu sama monic jijik banget liat kemunafikannya.... Eh sekarang muncul calon pembinor dan setelah pelakor hilang cleo alexa datang lg yg baru godain marsel sudah ngak ada zian datang yudha adeehhhh maunya apa sih pak sut.......bikin yg masuk akan dikit dong ceritanya jgn seenaknya saja masukin orang baru ujung2nya jahati marsel lg suci lg adehhhhh...tolong pihak SCTV sensorrr dongg......

  81. Ifa Lopita

    Ifa Lopita10 hari yang lalu

    Dear Om hilman hariwijaya selaku penulis skenario cinta suci , lanjutkan konflik bunga dgn wanita iblis itu , biarkan bunga membalas semua kejahatan yg mereka lakukan terhadap bunga !!! setuju like

  82. Ifa Lopita

    Ifa Lopita10 hari yang lalu

    suka banget sama peran bungaa .. mantap betull

  83. Ω…Ω†Ψ§ عيب

    Ω…Ω†Ψ§ عيب10 hari yang lalu

    Jadi mewek 😭deeh

  84. Lestari Ponsel

    Lestari Ponsel10 hari yang lalu

    Monika lebay

  85. budi sutamba

    budi sutamba10 hari yang lalu

    hih aku benci monika sok drama banget siapa yg dukung bunga like ya

  86. Ambar lisa Ningrum

    Ambar lisa Ningrum10 hari yang lalu

    Kalau mau bunuh diri tuh jgn dikantor dong monica

  87. Herman Chomis

    Herman Chomis10 hari yang lalu

    Udah lah berhenti nonton cinta suci, masa suci nikah lagi sih, cerita nya gk jelas, berhenti aja nonton nya, gak guna

  88. kepo banget

    kepo banget10 hari yang lalu

    Pak sud jgn sampe suci nikah sama yudha kasian marcel lgi menderita, raya kohadi ngapain main di sinetron ini kan klau main jahat

  89. Agus Kehed

    Agus Kehed10 hari yang lalu

    Monika Lebay Bgt Mw Bunuh Diri Sgala.. Gimana Klo Adit Slingkuh Sampe Hamilin Slingkuhan'y Cba... Crita Suci Marsel Jdi Gk Seru Lbih Seru Crita Bunga Skarang...

  90. Eva Puspitasari

    Eva Puspitasari10 hari yang lalu

    Jalan cerita suci sama marcel kalah sama jalan cerita bunga sama bu sandra lebih menarik wkwk

  91. Nunung Turiman

    Nunung Turiman10 hari yang lalu

    Monica lebay

  92. Khusnul panjul Panjul

    Khusnul panjul Panjul10 hari yang lalu

    Film cinta suci lebih suka aditya sm bunga dri pd sm monica

  93. Kurdung Bengkel

    Kurdung Bengkel10 hari yang lalu

    senang deh bunga kembali

  94. Kak Syem UNEX

    Kak Syem UNEX10 hari yang lalu

    Q NONTON, KARENA Q CUMA MAU LIAT BUNGA, KALAU AKTING SUCI MARCELL JADI MALES NONTONNYA, TERLALU BANYAK PENDATANG BARU MAKIN GAK JELAS. Kessel q sama Adit, kaya ngelupain Bunga. Coba klo marcell.... Suci ilang pasti dia cari ampe dapat. Ini mah dia diemmn bae.......SUMPAH BARU KALI INI Q SUKA SAMA SINETRON, COZ I LOVE BUNGAAAAAAAAAAA.

  95. Ecak Devya

    Ecak Devya10 hari yang lalu

    Mudahmudahan dapat nyingkirin monika dan sandra

  96. Khoirul Faizin

    Khoirul Faizin10 hari yang lalu

    Lebih suk peranya bunga sama adit . Dr pda suci sm marcel g ad pangka ujungnya gtu2 aja dr dlu ruwet.

  97. Fiki Hermawan

    Fiki Hermawan10 hari yang lalu

    bajune bagus bgt bunga..syantik

  98. Anugerah Cell

    Anugerah Cell10 hari yang lalu

    Rindu adegan marsel dan suci yg dulu d cepetin dong mereka ketemu

  99. Dafi Syaban

    Dafi Syaban10 hari yang lalu

    Rsb vuits bfio csojj newt bufs Lvoe bsk πŸ™ŒπŸ’•πŸŽ

  100. Haqi Kun

    Haqi Kun10 hari yang lalu

    Elek hhhhhhhhh