SUARA SIKSA KUBUR...!!?? Bukannya Kabur Orang² ini Malah Merekam Suara yang Bikin Merinding #YtCrash

Komentar

  1. Muhammad Asrullah Sangkala

    Muhammad Asrullah Sangkala18 menit yang lalu

    Suaranaga

  2. Elfrida Tesalonika

    Elfrida Tesalonika2 jam yang lalu

    2:36 seperti sangkakala yesus😇

  3. Indra Kulll

    Indra Kulll4 jam yang lalu

    Editan

  4. Robeah Indo

    Robeah Indo4 jam yang lalu

    Pas merinding awal fidio siksa kubur😢😢inget dosa

  5. Aji Prada

    Aji Prada5 jam yang lalu

    Video yg pertama merinding bgt..

  6. Eri Subadri

    Eri Subadri5 jam yang lalu

    Itu mah suara monter

  7. seputar olahraga Tv

    seputar olahraga Tv13 jam yang lalu

    Saka kala itu cuma sekali tapi degan nada panjang

  8. y0ug0 falsu

    y0ug0 falsu13 jam yang lalu

    Guru agama smp saya dlu namax pak syamsul,,,pnya pengalaman n crita menarik mgnpa beliau jdi guru agama. wktu beliau msh kcil seusia anak smp beliau brsma tman jlan arah plg krumah pas siang2. Bgitu mreka b2 lwat dkat makam yg msh bru brtemu kakek tua. Lalu kakek tua itu memanggil n mnyuruh mreka mnempelkan telinga di kubur yg bru itu. Trus mreka mnuju ke kubur itu dan bgtu mnengok kearah kakek tsb sdah gada. Llu mreka mnempelkan telinga mreka b2 smbl pgangan tngan krna rakut, gk lma kmudian mreka ama2 mndengar dri dlm kubur itu trdengar keras suara org laki2 triak ksakitan smp nangia smbl trdengar suara petir. Naahh itulah awal mreka b2 mnjadi lbih yakin bhwa siksa kubur itu nyata dan lbih mndekatkan dri kpda Allah swt. Dan alhamdulillah mrrka b2 sma2 jdi guru agama. Smoga pnjang umur sehat sllu pak syamsul guru agama smp saya.

  9. Sylvia Anna

    Sylvia Anna16 jam yang lalu

    Mungkin genderuo gegasi atau orang gila jangan ketewa nanti datang

  10. Sylvia Anna

    Sylvia Anna16 jam yang lalu

    Mungkin genderuo gegasi atau orang gila jangan ketewa nanti datang

  11. taufiq mahmud99

    taufiq mahmud9918 jam yang lalu

    Semoga yang baca ini selamat dari siksa kubur..Amin

  12. Jiro12 Anu

    Jiro12 Anu19 jam yang lalu

    02.22 itu adalah dajjal dan yang kalian anggap moster itu adalah dajjal yang berusaha masuk ke dalam perut bumi

  13. ruqyah channel

    ruqyah channel20 jam yang lalu

    Haarp itu namanya

  14. ruqyah channel

    ruqyah channel20 jam yang lalu

    HAARP ITU NAMANYA

  15. ruqyah channel

    ruqyah channel20 jam yang lalu

    Haarp itu namanya

  16. Oneal Neo

    Oneal Neo20 jam yang lalu

    Bang kebanyakan suara aneh d hutan suara binatang bang ga usah takut

  17. Raditya Ramadhan

    Raditya Ramadhan21 jam yang lalu

    Yang di salju bigfoot

  18. Dimas Febriansyah

    Dimas Febriansyah21 jam yang lalu

    Kita puya allah swt insaallah akan di lindungi

  19. Agus Gojali W

    Agus Gojali WHari Yang lalu

    Distorsi udara, akibat perbedaan suhu. Dan tekanan udara. Dan itu adalah kuasa Rabbul-alamin. Klo yg di luar angkasa...ada yg bisa jelasin?

  20. M Z Rifa'i

    M Z Rifa'iHari Yang lalu

    Jangan bilang trompet sangkakala broo.. Lihat dan dengerin saja belum tahu wujudnya dan suaranya....... Anda sudah mengatakan dan memfonis denger trompet sangkakala #YtCrash

  21. Maya Anugrah

    Maya AnugrahHari Yang lalu

    Saya sayng allah

  22. Jawa Acep

    Jawa AcepHari Yang lalu

    Eta mah suara orang anu midio na ahhh,,

  23. Rezky Putra

    Rezky PutraHari Yang lalu

    Suara dajjal mo keluar wkwkwkk

  24. risda Princess

    risda PrincessHari Yang lalu

    Ih merinding gue. Tapi kita harus takut kepada allah

  25. Adam Basuki

    Adam BasukiHari Yang lalu

    Kebanyakan ada di kanada

  26. rozin wafi

    rozin wafiHari Yang lalu

    itu mah video nya di kasih audio jeritan orang jadilah smart people wahai warga +62

  27. Cak Siti

    Cak SitiHari Yang lalu

    jangan pernah takut dengan apapun karena allah selalu disisi kita semua

  28. khoiriyyah fitriani

    khoiriyyah fitrianiHari Yang lalu

    Ihh seremm

  29. Najwa09 Najwamustafa

    Najwa09 NajwamustafaHari Yang lalu

    Sepertinya yang depan itu semua suaranya sama...

  30. Mis Wary

    Mis Wary2 hari yang lalu

    Gentayangan tu bg. Biasa tu

  31. rifa mulyadi

    rifa mulyadi2 hari yang lalu

    oh

  32. Jenggo Belle

    Jenggo Belle2 hari yang lalu

    Mati aja kau njing,,di video nipu dimana mna nipu sana sini..

  33. irpan mulyadi

    irpan mulyadi2 hari yang lalu

    Klo yg dipantai mirip kaya paus mengirim suaranya ke paus lain dengan jarak ber mil" btw air dapat menghantarkan suara

  34. Zara Hanies

    Zara Hanies2 hari yang lalu

    Macam macam bohong ja

  35. Deny zoyy

    Deny zoyy2 hari yang lalu

    kebanyakan editan suara

  36. Evan3setyo Wibowo

    Evan3setyo Wibowo2 hari yang lalu

    Dl pas malam jumat gw pulang kerja sktr jam 12an malam kbetulan jg samping rumah gw kiri itu pemakan jd ps plg lwati pmakaman dl lha pas udh nympe emperan rmh motor sy matiin tiba2 dgr jeritan cwex tp anehnya suara itu bkn dr arah kiri/pemakaman mlainka sblh knan rumah gw..disaat itu jg gw takut dan pnasaran jg tp gw brani2in ngecek pas sya deketin suara itu trnyata tetangga gw lg ngentot aswww

  37. Sharill Azuan

    Sharill Azuan2 hari yang lalu

    suara yakjuj makjuj dah lepas

  38. Muhamadfahri Jr

    Muhamadfahri Jr2 hari yang lalu

    Itu tadi suara beruang lagi nikah

  39. Aditya Mulyana

    Aditya Mulyana2 hari yang lalu

    Pemadam denger suara gozila

  40. Aan Asepf3

    Aan Asepf32 hari yang lalu

    Pasti itu editan

  41. Yasin Mustofa

    Yasin Mustofa2 hari yang lalu

    Palingan bapak&ibu kamu yg teriak

  42. Andienwidhiutami Widhiutami

    Andienwidhiutami Widhiutami2 hari yang lalu

    Itu kayak nya bukan makhluk besar yang bernafas itu kayak nya muhammad lagi meniup terompet artinya akan terjadi kiamat/menyambut seseorang

  43. Andienwidhiutami Widhiutami

    Andienwidhiutami Widhiutami2 hari yang lalu

    Itu juga biasanya dajjal

  44. bagor A

    bagor A2 hari yang lalu

    Pasti cuma editan

  45. Hiroyuki Nagasaki

    Hiroyuki Nagasaki2 hari yang lalu

    8:11 kalo ga suara coyote kemungkinan suara serigala.

  46. F2976 Gaming

    F2976 Gaming3 hari yang lalu

    Ultraman lagi berantem

  47. Logan Singletary

    Logan Singletary3 hari yang lalu

    Angles God 🎺

  48. Rudi Poerawinata

    Rudi Poerawinata3 hari yang lalu

    Suara terompet sangkakala hanya Allah yang tahu kapan akan terdengar tu hanya bunyi yang terjadi di angkasa terjadi nya gesekan bumi saja

  49. General Relativity

    General Relativity3 hari yang lalu

    Suara bumi...

  50. SEDERHANA SEDERHANA

    SEDERHANA SEDERHANA3 hari yang lalu

    Bang ad totorial daftar paypal yang bener" membayar. Ud satu tahun semua game yang menghasil uang

  51. Abbasri Nur

    Abbasri Nur3 hari yang lalu

    Siapa disini yang takut tapi tetap nonton?

  52. Ari Untoro

    Ari Untoro3 hari yang lalu

    Itu suara trompet taun baru min

  53. 8h16 Gibran 2019

    8h16 Gibran 20193 hari yang lalu

    Big foot gak tu

  54. zuruchio Dzulfanno

    zuruchio Dzulfanno3 hari yang lalu

    Haduh dasar,, kalo ke hutan ato gunung, wajar banget denger suara begituan, gua sering banget dengerin suara kaya gitu setiap maen ke hutan di kampung dan tante gua bilang "udah sering suara begituan, munculnya dari lembah lembah yang dilewati angin"

  55. Phine Phine Gacha

    Phine Phine Gacha3 hari yang lalu

    2:19 mungkin itu suara serigala min

  56. Hamida Ajha

    Hamida Ajha3 hari yang lalu

    Agar gak disiksa di kubur banyak sholat

  57. U Y

    U Y3 hari yang lalu

    yang takut allah dan berani dengan setan like

  58. Habibal Qolby

    Habibal Qolby4 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu di lindungi Allah dan terhindar dari Siksa kubur dan siksa neraka.....🙏😭😭😭🙏🙏🙏 #Amiiinn

  59. Felicie Safira

    Felicie Safira4 hari yang lalu

    Fake👎

  60. SATRIA AL FATA

    SATRIA AL FATA4 hari yang lalu

    Yg sayang Allah like ya

  61. Ilham Ilham

    Ilham Ilham3 hari yang lalu

    Lo tobat baca Alquran dan sholat bodoh

  62. Ilham Ilham

    Ilham Ilham3 hari yang lalu

    We kalo Lo sayang Allah Lo itu jangan ngemis like

  63. lambing99

    lambing994 hari yang lalu

    Buat admin cb cari "HAARP" ...itu adl proyek raksasa Amerika yg ktnya u/ meneliti cuaca...pdhl itu adl SENJATA yg bs merubah cuaca sec drastis...jk alat itu dinyalakan mk akan memancarkan gelombang elektrik ke angkasa smp ke lapisan awan ionosfir...bs merubah arah angin n membentuk lapisan awan ..suara tsb dihasilkan dr gesekan udara yg bergerak...setiap kl alar itu dinyalakan dan diarahkan ke titik tertentu mk suara tsb akan trdengar smp jauh...hampir setiap negara mndengar suara misterius tsb! Konon cuaca bs berubah dg ekstrim yg bs mjd bencana spt : angin topan yg disertai hujan lebat, petir yh menyambar dll...

  64. ruqyah channel

    ruqyah channel20 jam yang lalu

    Siiip