Suamiku Memiliki Hubungan Spesial Dengan Adiknya, dan Mertuaku Merestuinya

Komentar

  1. Michan Po'nya

    Michan Po'nya14 jam yang lalu

    Menjijikan banget kok bisa ya ada orang punya anak bersama dengan saudara kandung ,

  2. Salsabilla Putri Arafah

    Salsabilla Putri Arafah17 jam yang lalu

    whyyy namanya salsa:"). aku terkejut.

  3. Revita Pu

    Revita Pu23 jam yang lalu

    Kalau dalam islam yg diperbolehkan menikah itu sepupu ponakan kalau sama adik kandung masih mahrom dan haram hukumnya

  4. Berandal Lokajaya

    Berandal LokajayaHari Yang lalu

    gender incest.....

  5. Dani Sentok

    Dani Sentok2 hari yang lalu

    Di santet aja lah. Kan orang kalimantan sakti. Apalagi Suku Dayak

  6. ana elmuflihah

    ana elmuflihah2 hari yang lalu

    Wah gila sih incest

  7. Fadilah Annisa

    Fadilah Annisa3 hari yang lalu

    Anjiiiirrrr....gila ih...amit2 ya allah. Pantes anaknya agak2.sedarah..saudara kandung..😢..emaknya bangsat

  8. abi pratama

    abi pratama4 hari yang lalu

    Kalau emang ini nyata , manusia pada kenapa sih 😭 heran bgt kelakuan manusia kaya gini

  9. Eka Siwi83

    Eka Siwi835 hari yang lalu

    Kalo emang kisah nyata , itu keluarga fix sakit jiwa !! πŸ˜’ 🐽🐽🐷🐷

  10. hendrini s

    hendrini s6 hari yang lalu

    Wah, harus disebar luaskan itu biar tidak ada korban berikut nya. Laporan ke gereja juga .

  11. Picky _eater

    Picky _eater6 hari yang lalu

    Kok aku gak ngerti?

  12. Desy Yovita

    Desy Yovita6 hari yang lalu

    Kyk nya aku pernah dengar ceritanya ini lah, tapi kejadiannya bukan di pulau jawa

  13. Kim Soo-jin

    Kim Soo-jin6 hari yang lalu

    Cuma Hewan yang ngelakuin Hal sekonyol itu, jadi klw manusia ngelakuin hal yg biasa di lakuin hewan brrti mreka udh kek Hewan, astghfirullah Najis ihh kwin Sedarah Naudzubillahimindzalik.. Ya pntes lah anknya nggak normal orng masih se Gen yg sama gmna bisa normal, nikah spupu 1 kali aja bisa ngasilin ank yg mngalami ktrblakangan aplgi yg nyata sekandung dan Sedarah kek gtu :')) miriss!! Manusia di ciptain Allah swt pnya akal/pikiran, tpi kok itu semua nya nggak di gunain? Udh kmna otak mreka Udh kek yg nggak bragama aja :'), bahkan orng yg nggak bragama aja masih bisa tuh bedain mana Yg layak di gauli sebagai istri mana yang nggak layak :((

  14. Indriany Putri

    Indriany Putri7 hari yang lalu

    ceritanya mirip sama yang di cermin dramatis

  15. Christina Natalia

    Christina Natalia7 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 Tertipu dengan laki" yg mirip dengan alm.suamiku, yg mengaku sebelum meninggal kl dia berhubungan dengan adiknya yg kecil, dan demi menikahkan adiknya bertahan hidup, setelah adiknya menikah dengan kotraktor do blitar baru dia meninggal

  16. eva ginting

    eva ginting7 hari yang lalu

    AQ TAU CERITANYA INI,

  17. Shinta Christiawan

    Shinta Christiawan7 hari yang lalu

    Awalnya kenapa dah bisa nikah

  18. Adelia Nurkamilah

    Adelia Nurkamilah9 hari yang lalu

    Iya bnr ini kisah nyata

  19. Valentina Elvira

    Valentina Elvira9 hari yang lalu

    Parah bangett

  20. Reksy

    Reksy10 hari yang lalu

    Anime genre incest in a nutshell

  21. my name is amsyar Izhamsani

    my name is amsyar Izhamsani10 hari yang lalu

    Babi punya laki setan bodoh

  22. Ryan Hoore

    Ryan Hoore11 hari yang lalu

    Namaku terpanggil

  23. C_ Store

    C_ Store11 hari yang lalu

    Keluraga yg tak waras..😩 mana ada seorg kakak menikahi adik kandung nya sendiri mpe punya anak lagi😩

  24. tanssketch ok

    tanssketch ok11 hari yang lalu

    Kayaknya ni cerita pernah viral di fb deh?

  25. Christie Rahardjo

    Christie Rahardjo13 hari yang lalu

    β€œSweet home alabama”

  26. Amalia Rindiyani

    Amalia Rindiyani13 hari yang lalu

    wah suroboyo. digibeng ae mbak. lapor polsek darmo karna menyembunyikan catatan sipil pernikahan dari kamu. Lanang BMW (Bondo M*nuk Wae)

  27. Chatrine Panjaitan

    Chatrine Panjaitan13 hari yang lalu

    Cerita basi,

  28. Lia Angel

    Lia Angel13 hari yang lalu

    Kamu terlalu cemburu sama adiknya... kau buat cerita bohong

  29. sheni latifah

    sheni latifah14 hari yang lalu

    Bisa aja ini insect makanya anak yang dihasilkan gak normal.

  30. Puput Fitriyani

    Puput Fitriyani15 hari yang lalu

    Keluarga pea .

  31. Achie Quieta89

    Achie Quieta8915 hari yang lalu

    Ini crita nyata,krna sblumnya sy prnh baca dan si cwe yg jd korban prnh share difacebook crtanya dan di IG jg..adeknya itu kaya ga tau malu pdhal ud dihujat tp ya bgtulah klo ud ptus urat malu'dan tuh adeknya gw kira cakep rupanya astagfirullah wajah sm kelakuan sama..naudzubillah

  32. revinaeva susanti

    revinaeva susanti10 hari yang lalu

    user name nya apa?

  33. Masnuatul Hamidah

    Masnuatul Hamidah15 hari yang lalu

    Ini cerita di cemin dramatis ya

  34. Mangaliun Manalu

    Mangaliun Manalu16 hari yang lalu

    Omegat.... Ini di ada di tinta imaji. Ini real kisah nyata ,di fb kmrin wanita yg dinikahi itu menceritakan kisah pilunya di line facebooknya. Tinta imaji...kamu dipecaya akan ini utk meneruskan cerita kisah nyata . Jadi lah berkat,dan terus berkarya yaa. Gb

  35. Eys life

    Eys life16 hari yang lalu

    Ni kan cerita yg sempat viral

  36. yuni Sidu

    yuni Sidu16 hari yang lalu

    Menjijikkan kali.. Nikah tapi msh punya hubungan sedarah..

  37. Dwi Sella

    Dwi Sella17 hari yang lalu

    Keluarga gila itu mah. Masa adik kakak menikah sih. Pantesan anak nya IDIOT

  38. Dwi Novita

    Dwi Novita17 hari yang lalu

    gak waras

  39. DEDI Haryanto

    DEDI Haryanto18 hari yang lalu

    Gassss teros canel tinta imaji

  40. kenny liauw

    kenny liauw18 hari yang lalu

    Kenapa setiap kalimat selesai video seperti terjeda ya

  41. human _

    human _18 hari yang lalu

    Hm kalo gitu gw ceraiin dan gw buka aib keluarganya :>

  42. Yoshi Zamelia

    Yoshi Zamelia18 hari yang lalu

    cerita bagus tapi gambarnya lama πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  43. s. Lyla

    s. Lyla19 hari yang lalu

    Anjirr incess. pantesann

  44. jingga mejiku

    jingga mejiku19 hari yang lalu

    Kecepatan 1.25 mantap

  45. ikha ayuni

    ikha ayuni19 hari yang lalu

    Ini kisah nyataa , tahun 2018 sempat viral curhatan istrinyaa ... ada foto* pernikahan nyaa , coba caricari di facebook msih ada berita tntg ini ...

  46. Dewi Rizkia Putri

    Dewi Rizkia Putri8 hari yang lalu

    Iya nih, aku pernah baca cerita kaya gini.. Jadi ga kaget pas nonton..

  47. Angelica

    Angelica11 hari yang lalu

    Facebook nya apa?

  48. Rara Santang

    Rara Santang12 hari yang lalu

    Gimana carinya ya penasaran

  49. New Hope

    New Hope13 hari yang lalu

    pantesan saya ngerasa kayak pernah baca atau nonton cerita ini

  50. Novita Sari

    Novita Sari22 hari yang lalu

    Uda lama pernah denger cerita ini dari akun gosip ig...

  51. yugekayu. taniayulianti

    yugekayu. taniayulianti23 hari yang lalu

    Guw sempet gagal paham ama judulnya guw pikir itu ade tirinya makanya di demenin, eh taunya ade kandung, cckckck hadoohhh apa kabar duniaaaaa?????? Sudah gilaaa πŸ˜‘

  52. Helmy Vera

    Helmy Vera23 hari yang lalu

    Kaget namanya sama kaya gue πŸ˜‚

  53. Zidane Qhaliby

    Zidane Qhaliby23 hari yang lalu

    Kk beneran tinggal di kalimantan

  54. Yasmin Zahrotul

    Yasmin Zahrotul24 hari yang lalu

    Riyan namanya omgπŸ˜‚

  55. hannan Zaid

    hannan Zaid24 hari yang lalu

    Bodoh laki tu

  56. Lia Lio

    Lia Lio24 hari yang lalu

    Kayak pernah diupload deh πŸ€”

  57. Tinta Imaji

    Tinta Imaji19 hari yang lalu

    iya kak, kasus org Medan, sempat viral

  58. Lia Lio

    Lia Lio23 hari yang lalu

    @Tinta Imaji ternyata pernah baca kisah aslinya ding. Pantes kayak pernah denger ceritanya. Maaf mimin

  59. Tinta Imaji

    Tinta Imaji23 hari yang lalu

    gapernah

  60. Dimas geprek

    Dimas geprek24 hari yang lalu

    Ini cerita pernah virall,,kisah nyata ni

  61. vie septiany

    vie septiany24 hari yang lalu

    Kebetulan yg sangat mirip.. Tpi cuma bagian LDR nya.. Gw di kalimantan.. Doi di surabaya...😬😬

  62. Yiqing Ichigo

    Yiqing Ichigo24 hari yang lalu

    astaga, keluarga psikopat bener dah, kalau jadi gue dipukuli kayak gitu mah langsung tuntut, setidaknya mereka harus ganti rugi 300jt :D hiyahiyahiya

  63. Lasro Christinauli

    Lasro Christinauli25 hari yang lalu

    Pernah viral kan ya ini tahun 2018 yg lalu? Di akun gosip... Tapi disitu ceritanya suaminya orang Batak karena disebutin marga suaminya tersebut dan sang istri sebarin nama suaminya biar gk ada lagi perempuan yang bernasib sama seperti dirinya di nikahin untuk menutupi aib

  64. Siti Robiah A

    Siti Robiah A25 hari yang lalu

    Ini pernah ada di berita, kalau gak salah bukan benar-benar adik kakak.

  65. Tinta Imaji

    Tinta Imaji25 hari yang lalu

    ada di Medan kak

  66. Wahyu Kusmiyasih

    Wahyu Kusmiyasih25 hari yang lalu

    jijik bngt

  67. Renata Adzani

    Renata Adzani26 hari yang lalu

    Ga jelas anjir keluarganya sakit. Adik kaka punya anak. Trus ngapain nyuruh nikah sama org. Ada ya org kaya gini.

  68. Bunga Nur Sholikhah

    Bunga Nur Sholikhah14 hari yang lalu

    Buat nutupin aib lah, biar gak pada tau itu kaka beradik nikah, jadi nikahin cewe lain juga

  69. Qn Santi

    Qn Santi25 hari yang lalu

    Ada dan pernah diberitain.

  70. The Fans

    The Fans25 hari yang lalu

    Kl menurut gw sih,kakak adik itu cuma sebagai embel embel,tp sebenernya,mereka bukan kaka ade/gimana soh,malah pusing,masalah rumah tangga ternyata ribet,πŸ˜‚ πŸ˜‚

  71. queen ayla syah

    queen ayla syah26 hari yang lalu

    Pengen gue tabok so salsa

  72. Nanda 19

    Nanda 1926 hari yang lalu

    Aku pernah nonton kayak gini di suara hati istri

  73. Arin 16

    Arin 1624 hari yang lalu

    gw malah ngecek artikel sih, yang di Kalimantan Selatan kalo g salah...

  74. Tinta Imaji

    Tinta Imaji26 hari yang lalu

    oh ya? hmmmmm