suami Indonesia baru tahu Dak-Galbi Korea. 너 한번, 나 한번. 국제커플의 메뉴선정

Komentar

  1. The affordable watch bro

    The affordable watch bro2 bulan yang lalu

    I have a question, what makes you leave all behind (careers in Korea) and decide to stay in Bali (before you met you husband) . God bless yout family

  2. 김수연 Kim Su Yeon

    김수연 Kim Su Yeon29 hari yang lalu

    잉 답변도 영어일줄 알았는데.. 저도 너무 궁금해요오 ㅠㅠㅠ

  3. Willy Batak

    Willy BatakBulan Yang lalu

    In english he asking u kimbali

  4. jeon jungkook is my bae

    jeon jungkook is my baeBulan Yang lalu

    @kimbali so sweet😍

  5. kimbali

    kimbali2 bulan yang lalu

    sejujurnya, rencana saya tinggal di Bali cuma 3tahun untuk mencoba hidup di Bali. tetapi tiba2 jatuh cinta sama suami dan berubah rencana dan menikah dengan dia 🤗💙🙏

  6. Indokorea couple

    Indokorea coupleHari Yang lalu

    부러워용

  7. The Milian Channel

    The Milian Channel3 hari yang lalu

    best bangat di korea ya..

  8. Bagas Bagus Arya

    Bagas Bagus Arya5 hari yang lalu

    Suaminya ngakak banget disuruh menjelaskan makanannya bilang enak enak doang pas🤣

  9. DNDgames

    DNDgames6 hari yang lalu

    semangat terus buat videonyaaa kim. sukaaaaak sama videonyaaa. mampir mampir juga yaaa ke channelkuu. sukses teruuuss kim videonyaaa.

  10. Ahmad Nurdin Zaini

    Ahmad Nurdin Zaini8 hari yang lalu

    16:22

  11. Yuda Roni

    Yuda Roni9 hari yang lalu

    Suaminya kalem pendiam

  12. melinaa utamii

    melinaa utamii10 hari yang lalu

    semangat bikin vidionya

  13. celly marthen

    celly marthen10 hari yang lalu

    Suaminya ganteng 😘

  14. Al Path

    Al Path12 hari yang lalu

    Lihat Wajah Kalian Ber2 Selalu pada Pucat & Tidak ada Senyum dan Gairah Sama Sekali.....Kenapa?

  15. Heri 24

    Heri 2415 hari yang lalu

    Lucu dgar istri nya berbahasa indo,tp mantapujiwa

  16. Rulian Deny

    Rulian Deny16 hari yang lalu

    대한민국에서 도시 어디 있읍니까..?

  17. BCR 777

    BCR 77717 hari yang lalu

    kapan gw punya istri orang korea sedangkan yang lokal aja gak ada yg mau ama gw kwkwkwkwwkwk

  18. Marthin Daniel

    Marthin Daniel16 hari yang lalu

    Wkwkwkwk yg sabar bro, gw jg sama 🤣🤣🤣

  19. Wahyu Yuliadi

    Wahyu Yuliadi17 hari yang lalu

    Pernikahan antar negara jika masih dlm jawasan asia, tdk terlalu sulit krna kebiasaan masih hampir sama, soal jenis makanan, etika bicara, dan kesopanan..... Coba saja dgn eropa, pasti ribetnya luar biasa....

  20. Endro Susilo

    Endro Susilo18 hari yang lalu

    Kamu mirip sekali sama samonimku apa km adiknya ya

  21. xx tentaction

    xx tentaction19 hari yang lalu

    Merasa gagal gw jdi cowo

  22. anju roronaisya

    anju roronaisya19 hari yang lalu

    Sarangeyoo gumawoyooo ❤️❤️

  23. MUNIRTV

    MUNIRTV20 hari yang lalu

    Informatif bgt .. Korea indo is the best👍👍👍

  24. Intasari

    Intasari20 hari yang lalu

    2:21 mukanya mirip:)

  25. ARU CHANNEL

    ARU CHANNEL20 hari yang lalu

    sambal matah...aaaoooo aaooooo

  26. EYANG ASTRA

    EYANG ASTRA20 hari yang lalu

    Kenapa cewe Korea jarang senyum? Padahal kalau senyum cantik.

  27. dewan fandiana

    dewan fandiana20 hari yang lalu

    Kalo udah ngantuk tidur mas bukannya nge vlogg,,itu mata udah kaya panda mas😂

  28. Andria Gaming

    Andria Gaming21 hari yang lalu

    aku juga baru kenal sama cewek dari korea.. uniknya karena aku gak bisa bahasa korea dan dia bisa bahasa jepang kami ngobrolnya pake bahasa jepang.. baru kenal sih.. ga tau kelanjutannya gimana.. pas nonton ini jadi rada baper aja haha.. langgeng buat kalian berdua :)

  29. Imamul Anwar

    Imamul Anwar21 hari yang lalu

    Hahahah akhirnya musim hujan mulai😂

  30. Shindo Sutopo

    Shindo Sutopo21 hari yang lalu

    daebakkk

  31. Rinaldo Rinaldo

    Rinaldo Rinaldo21 hari yang lalu

    Ntah knp suka lihat org suami istri ini😁

  32. kue 3Lapis Sangaji

    kue 3Lapis Sangaji21 hari yang lalu

    Unnie 😍❤❤

  33. Denafa Santoso

    Denafa Santoso21 hari yang lalu

    Selamat makan

  34. farid rizal Pradana

    farid rizal Pradana22 hari yang lalu

    Kalau gitu kamu suka bebi, engga ah biasa aja,kalo gw udah di keplak itu😂😂

  35. Panji Suroso

    Panji Suroso22 hari yang lalu

    iya ku paling suka liat suami indo lagi main nyosor ke pipi/bibir si istri😁uhhh bangetz pokokny

  36. Panji Suroso

    Panji Suroso22 hari yang lalu

    smoga 1 wanita korea yg btah dgn suami orang indo.lainy pd ikutan😁😄

  37. Monalisa Cornelia

    Monalisa Cornelia22 hari yang lalu

    they way they communication is soooooooooo adorable 🥰🥰🥰

  38. aprilia cans

    aprilia cans22 hari yang lalu

    Sumpah lucu banget pasangan ini 😂🤣 . Istrinya ya ampuuunn. Polos skaliii 😍 . Ngomong bahasa indo mulu walau terbata2 😍

  39. kim so hyun

    kim so hyun22 hari yang lalu

    Kenapa wajah suami nya gaada semangat 2 nya ya,lempeng banget wkwk

  40. Adrian Jv

    Adrian Jv20 hari yang lalu

    Tiap laki beda sifat bro..tpi cwok bgtu rata pnyayang bgt..beda sma cowok yg lebay2

  41. thamrin limbong

    thamrin limbong22 hari yang lalu

    Senyum dikit bang,kayak tertekan batin aj 😂

  42. Hanindya Ichthy Renova

    Hanindya Ichthy Renova22 hari yang lalu

    ku mendengar leessang🥰🥰🥰🥰🥰

  43. fa studio

    fa studio22 hari yang lalu

    Like

  44. Irwan Pamuji27

    Irwan Pamuji2722 hari yang lalu

    Bisa pintar bahasa indonesia apa sebelumnya belajar di korea??

  45. Aliansyah Hutasoit

    Aliansyah Hutasoit23 hari yang lalu

    Negara operasi plastik

  46. tri chyntia

    tri chyntia23 hari yang lalu

    6:25 lagu LESSANG( kang gary running man)

  47. Anak Angkat Tuhan

    Anak Angkat Tuhan23 hari yang lalu

    Bang bagi jimatnya dong tuk dapat wanita Korea..gue juga pengen merubah keturunan biar ganteng" anak gue nnti hehehe

  48. vandy vaner

    vandy vaner17 hari yang lalu

    @Anak Angkat Tuhan paling penting tau bahasa korea bang biar gx pusing ngobrol ya wkwkwk :v

  49. Zero Crew

    Zero Crew20 hari yang lalu

    @Anak Angkat Tuhan ready gan kalau kerja di korea sono . Kalo nyari di indo mah jarang jarang

  50. Anak Angkat Tuhan

    Anak Angkat Tuhan20 hari yang lalu

    @Zero Crew duit mah aman bro.. Yg pnting tu barang ready ga??

  51. Zero Crew

    Zero Crew20 hari yang lalu

    Duit nya tebel gan. Auto dapet ekekekeke

  52. Yohanes Tan

    Yohanes Tan24 hari yang lalu

    lebih tua istrinya ya?beda berapa tahun sama suaminya?

  53. Kiron Sebol

    Kiron Sebol26 hari yang lalu

    Tutorial gan cara dapatin cewe korea apa jepang ?

  54. 소희

    소희26 hari yang lalu

    SUMPAH LUCU♥♥♥ Ahhhh mas nya beruntung banget eonniii cantikkkkkkk

  55. Tommy Eka

    Tommy Eka26 hari yang lalu

    Yang lakinya...mata panda.... Tiduuurrr men tiduuurrrrr 😊

  56. Adasaja Ya

    Adasaja Ya26 hari yang lalu

    Kok gw ngerasa suaminya lemes pucat wajahnya kaya abis di sedot nyamuk purba😂

  57. abdul ghani

    abdul ghani23 hari yang lalu

    Kayak yg di animasi larva 🤭

  58. 14Ha_eL03 Hog

    14Ha_eL03 Hog27 hari yang lalu

    Giginya yang laki sama kaya gigiku 😂 Giginya yang tengah ke belakang

  59. Joker Rico

    Joker Rico27 hari yang lalu

    bisa belajar hanguko dari chanel ini, Gomawo..Nuna..🙏🙏

  60. Wahyu Rialdo

    Wahyu Rialdo27 hari yang lalu

    Liat suami mbak ini melihat diri sendiri kalau udah sama pasangan udah kayak anak kecil dan nurut hahaha

  61. Lola Lian

    Lola Lian27 hari yang lalu

    Udah kaya emak emak Indonesia aja ya eonni, waktu hujan inget sama cucian🤣

  62. Iwan Kurniawan

    Iwan Kurniawan27 hari yang lalu

    💓💓💓💓

  63. Kontol Berkelas

    Kontol Berkelas27 hari yang lalu

    Gw iri sumpah

  64. Wardiyan Batam

    Wardiyan Batam28 hari yang lalu

    Broo jngan pernah bosen,, jngan pernah ragu, jngan pernah tengkar,, jangan perna sia" kan semarah apapun dia luu harus tetep sabar,,, karna lu hrus tau berjuta juta orng Indonesia pasti ngiriii maximal sama elu,,, termsuk guaa,, boro" dpet orng korea,, dpat tetangga sendiri ajaa susaahhh 😤😤😤😤

  65. Qarim Capera

    Qarim Capera23 hari yang lalu

    Curhat Lo bro

  66. Edi irawan

    Edi irawan23 hari yang lalu

    Paan si

  67. Pipin laras

    Pipin laras24 hari yang lalu

    Curhat dong wkwk

  68. Wardiyan Batam

    Wardiyan Batam24 hari yang lalu

    @Dewandaru Hardiningrat wkwkw belum,,

  69. Dewandaru Hardiningrat

    Dewandaru Hardiningrat24 hari yang lalu

    Gk pingin coba istri orang, bro ?

  70. staniu_istnain A.M

    staniu_istnain A.M29 hari yang lalu

    Ya allah ... imut kali dua org ni... 😆

  71. meTV cenel

    meTV cenel29 hari yang lalu

    Wah keren banget , mampir kecenel saya ya gan.

  72. RPLS Channel

    RPLS ChannelBulan Yang lalu

    Jutek amat suaminya😂

  73. jasteen amelia

    jasteen ameliaBulan Yang lalu

    Ini restoran korea ada di trans mall ? Mohon dijawab eonnie..kamsahamnida

  74. Brandon Viral

    Brandon Viral28 hari yang lalu

    Ada deket KOI harganya 200an

  75. Sabun Gamer

    Sabun GamerBulan Yang lalu

    Wew suami indonesia, berarti ada suami koreanya juga ya mbak? 😁

  76. Alien Mesum

    Alien MesumBulan Yang lalu

    Hik hik hik hik...... Knapa itu kelopak mata suaminya kayaq orang suka begadang🤣🤣🤣

  77. Negara Berkembang

    Negara BerkembangBulan Yang lalu

    saran saja mending bikin videonya full bahasa indonesia saja.. gak usah dikasih tulisan korea di judulnya. karena justru view indo sangat tertarik dengan orang korea yg bikin konten indonesia

  78. Negara Berkembang

    Negara BerkembangBulan Yang lalu

    @kimbali 아 그래요

  79. kimbali

    kimbaliBulan Yang lalu

    makasih banyak atas informasi. tapi saya harus menulis bahasa korea juga untuk biar keluarga saya mengerti. mereka jarang bertemu dengan saya dan ibu saya ingin tahu apakah saya tinggal senang-senang atau tidak. 😊