Status Selebritis - Ibu Kandung Betrand Muncul, Ruben Geram?

Komentar

  1. Plung Ahmed

    Plung Ahmed2 jam yang lalu

    Kurang apa kkruben org bayik sarwenda juga bayik itumh ada yg nyolokin aja udh laaah jngn bnyk masalh kk Ruben bayik mau melajutkn biyar pintr sukses mana yg ada org sayg seperti kk Rubin betran beruntung ko

  2. Ipul Tea

    Ipul TeaHari Yang lalu

    Giliran anak ya sudah terkenal ngaku...orang tua macem apa

  3. ronald agat

    ronald agatHari Yang lalu

    ini politik trending kluarga btrand PT onsu sama kluarga btrand peto manggarai cancar pingong NTT masih baik2 ko.. chanel aja yg mau cari trending aja.

  4. si si

    si siHari Yang lalu

    Itu media yg pergi kekampung halaman nyari" tau tntg info orang tua betran seolah" ingin mengungkit" masalalunya...mknya sm ruben ditegor akhirnya minta maaf...tp ini diup lg sm media" sm infotaiment tc laiinya biar ambil bagian apa ya...

  5. Efrit Baghi

    Efrit BaghiHari Yang lalu

    Tololllllllllllll kemana aja luuuu ni SCTV jga acara apaan nih.....kurang kerjaan amat

  6. Inayatul Laeli

    Inayatul Laeli3 hari yang lalu

    Udah yakin pasti jadi gini.

  7. nada salsa billa chanel

    nada salsa billa chanel3 hari yang lalu

    Ya boleh lah mama kandung betran bicara sedikit .namanya juga anak. Itu mah ngga apa apa..saya rasa..tapi mama.kandung betran juga harus tau ...kalau betran di di asuh sama orang yg tepat..kasih sayang tidak kurang .masa depan terjamin..siapa yg tidak senang ....

  8. Hanura Valerina

    Hanura Valerina3 hari yang lalu

    Intinya mau sbuah drama ataupun dunia lain.. Yg jls hrgai jasa sang ruben mreka sdh bgtu trlalu baik.. Ambil sisi baik dn positif y buang jauh jauh bruk y

  9. Hanura Valerina

    Hanura Valerina3 hari yang lalu

    Kasian ruben bahkan sudah sepenuhnya bikin betrand sukses,tapi ibunya mlh ga tau trimakasih sm skli Betrand sukses krna ruben jngn smpe nama baik ruben trcemar itu sdh jls sdh ada vedionya bhwa btrand sdh di srhkn scr adat spnuhny sm aj sdh mlalui agm hargai ruben yg tlh brjasa buat btrand mlh bpkny yg sngt mndukung skli dn prcy skli sm ruben Trhru sm bpknya btrand sngt mndukung ankny brd dngn org org sukses hny org bodoh aj mnghlngi ksuksesan dn kbhagiaan ank sndri

  10. Rosi Tobing

    Rosi Tobing3 hari yang lalu

    Ibu doa in j biar betrand nnti berhasil n berbakti sama ibu . Kluarga Ruben dah baik bgt bu..gk gampang tuk jdi penyanyi...d jakarta bu ..penyanyi itu se abrek" beruntung betrand d ambil sama ruben

  11. Denos Sanar

    Denos Sanar3 hari yang lalu

    Semangat kk Ruben... Mamanya Betrand iklas kok... mungkin media saja yg membingungkan.... sukses kk

  12. Nasha Rainy

    Nasha Rainy3 hari yang lalu

    yang mewawancarai ibunya bukan sctv kan??

  13. Rose Tenda

    Rose Tenda4 hari yang lalu

    tolong mulut media jgn sembarsng..tapi justru ibu kandung Betrand sgt mendukung Bang Ruben sbg Ayahnya..

  14. Rose Tenda

    Rose Tenda4 hari yang lalu

    Bang Ruben jgn terpancing dgn isu Media yg kurang kerjaan ya..

  15. Rose Tenda

    Rose Tenda4 hari yang lalu

    J GB n membesar2 kan masalah ya Bang Ruben itu Orang baik jd mulut media itu tolong dijaga..

  16. Rose Tenda

    Rose Tenda4 hari yang lalu

    Orang manggarai klu sfh serahkan anaknya melalui adat itu sfh sah tapi ini bukan marah sebenarnya cuman menjelaskan..jd jgn salah mengerti ya..

  17. Elisa karawang

    Elisa karawang4 hari yang lalu

    Tolong dong jangan ganggu lgi ke bahagan teh onsu famliy.. Ini berita udh basi jga ga usah di posting lgi. Skrng kan udh sah jdi anak asuh ko ruben onsu. Jangan ganggu kebahagan orang lgi...

  18. Martina Latumahina

    Martina Latumahina4 hari yang lalu

    Betran km jg jgn gitu aahhhh lepas mreka itu pandang ke ayh ruben dan bnda wenda

  19. Martina Latumahina

    Martina Latumahina4 hari yang lalu

    Kecdwa aku lihat maria disini......

  20. Martina Latumahina

    Martina Latumahina4 hari yang lalu

    Anjingggghhg sctvvvvvv

  21. Martina Latumahina

    Martina Latumahina4 hari yang lalu

    Ketrin lonte penyakit.....

  22. Martina Latumahina

    Martina Latumahina4 hari yang lalu

    Bawa plg sj betrannn biar jdi kumut lg bw kemaria

  23. yulianti ghean

    yulianti ghean4 hari yang lalu

    Giliran ank top terkenal dan byk uang br muncul ..dr kmrn kmn aja sblm betran terkenal .jauh lbh bagus di asuh Ruben ..

  24. Wadecity Dayat

    Wadecity Dayat6 hari yang lalu

    Tak perlu kembali kebelakang,saatnya kita banyak berDoa untuk kesuksesan Kakak Betran dan keluarga Onsu,dan semua kita hanya perlu merefleksi diri kita masing masing.patutlah kita sebagai Ortu menyadari...sukses keluarga Onsu.. Tuhan menyertai...

  25. Nabila Putri

    Nabila Putri6 hari yang lalu

    Kasih sayang sarwendah melebihi ibu kandungnya

  26. Heri Irawan

    Heri Irawan6 hari yang lalu

    Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  27. Heri Irawan

    Heri Irawan6 hari yang lalu

    Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  28. Hafizah Emi

    Hafizah Emi6 hari yang lalu

    Bawa emosi aku tapi nonton video sampe Habis senang Dah sama maminya bentran

  29. LOL HAPPY

    LOL HAPPY7 hari yang lalu

    Istifar netizen...ibu kandung tetap ibukandung mengandung 9bln dan melahirkan menaruh nyawa..mungkin bocah betran aja yg belum sada..ntr sadar balek lagi ke orangtua sebenar orang tuanya..karna betran bukan dilantarkan ..tetap di perhatikan dengan orang tua kandungnya dgn cara titip ke nenek dan atuknya taulah kampung...ketemu nenek sama atuk sama seperti orang tua...jgn sama kan kampung sama kota,,kampung satu kampung ,kota banyk rantau jauh darinkakek nenek

  30. Arie Pande

    Arie Pande8 hari yang lalu

    unscribe SCTV aja lahhh.... konten ga bermanfaat... cuma cari viewer doang... keluarga udah tenang"... ga usah di goreng" lagi.... bikin rusuh aja. kaya kekurangan brita aja. gw share di sosmed...biar pada unscribe.

  31. eliz elyn

    eliz elyn8 hari yang lalu

    ttp smgt ko...smga bhgia selalu gk ush peduliin nyiyiran media

  32. Maru Chan

    Maru Chan8 hari yang lalu

    Lah lah giliran terkenal muncul,,dari bayi kemana buuu

  33. sinta putri

    sinta putri8 hari yang lalu

    apapun semua pasti kalah dengan uang😊

  34. Amang Gamers

    Amang Gamers8 hari yang lalu

    Dasar media nyari uang kelewatan bgt dah semua org punya masalalu masing2

  35. Kmai Kmai

    Kmai Kmai9 hari yang lalu

    KemanaAjaKoo Pass Btuhh Betrand Terkenal pi Lgii Bruu Dtgg ko Mengaku k Anak Nya Dasarr

  36. Yuliana Gorniyati J

    Yuliana Gorniyati J10 hari yang lalu

    Kasih sayang Sarwenda melebihi kasih sayang Ibunya,.

  37. Viktorinus rikarling

    Viktorinus rikarling11 hari yang lalu

    Akhirnya saya muak dgn SCTV

  38. Islamikans

    Islamikans11 hari yang lalu

    Disini kak ruben bukan geram sm ibunya malah sama ini media ckckck

  39. Ichi Boyo

    Ichi Boyo12 hari yang lalu

    Harusnya betrand berikan uang secukupnya lalu dia bilang "nih mah uang buat mencukupi kehidupan keluarga. Tapi betran tidak bisa dengan mamah lagi, karena betrand sudah ada yg ngurusin betrand dengan ikhlas".jika dia melakukan ini, ini bkn disebut anak durhaka tapi ini disebut dengan ibu durhaka karena kewajiban ibu untuk mengurus anaknya sangat tidak ada

  40. Miya Sejati

    Miya Sejati12 hari yang lalu

    Gw langsung unsubscribe,, males denger berita yg negative ttng keluarga betran di NTT kasihan jadi di hujat bnyak orang,carilah berita yg positive biar jadi edukasi dan contoh yg baik di masyarakat,, kalo kya gini kesan nya kurang baik,,, terimakasih.

  41. Miya Sejati

    Miya Sejati12 hari yang lalu

    Tolong min jangan upload dan buat video tentang masalalu betran dengan orangtuanya sewaktu kecil, biarkan jadi masalalu mereka saja... kasihan ruben onsu yg susah payah menjadikan betran sebagai penyanyi dan di kenal banyak orang smpai sekarang, ,,

  42. nadina na

    nadina na13 hari yang lalu

    Semoga Bertrand tetap tumbuh sebagai berpegang teguh terhadap iman dan Islam yg taat kpd Allah SWT,tetap menjadi orang yg rendah hati,jauh dr sifat sombong,rajin ibadahnya dan tetap hormat kepada kedua ortu maupun ortu angkatnya.melalu Ruben Bertrand sudah dikenal masyarat.bertrand jangan sampai berubah ya😘😘

  43. Missdillo Channel

    Missdillo Channel13 hari yang lalu

    Lebay bgt nih yg bikin konten. Jgn memperkeruh, mentang2 org ga punya ,seenaknya aja menjatuhkan. Mending klo sesuai kenyataan. Setiap ortu ngelakuin hal selalu ada alasan, apalagi klo broken home alias bonyok cerai pasti susah silaturahmi efekny ke anak, gue juga anak broken home , Jgn sembarangan deh nilai hidup org lain klo ga ngerasain. . . yg bsa nya menjudge tanpa tau kenyataan cuma org yg hidupnya sok sempurna! Yg bikin konten ini doang yg g ngerasain bagaimana kerasnya hidup

  44. Mobile Star

    Mobile Star13 hari yang lalu

    Jadi sedih gue.. Kesihan betran sm roben, semoga betran ttp semangat mengejar cita"nya betran, ayah roben udah mendidik betran tuk mnjd yg lbh baik. Pokoknya ttp semangat. Sukses roben.. Jgn pantang menyerah. Berjuang trus.

  45. Regi Feristia

    Regi Feristia14 hari yang lalu

    Media babi

  46. Regi Feristia

    Regi Feristia14 hari yang lalu

    Ah anying kalo udah terkenal, baru mengakui semuanya. Bangsat

  47. Yanti Dwi

    Yanti Dwi14 hari yang lalu

    Unfaedah nih acara

  48. Siti Nurkholifah

    Siti Nurkholifah15 hari yang lalu

    kenapa disini pada nyalahin sctv yah seharus nya yg di salahin tuh orang yg upload dan yg mewancarai ibu nya betrand niat bgt nyari2 kluarga nya betrand kalo gosip di stasiun tv mana2 juga sama RCTI lebih parah malah

  49. Suhartini Sijan

    Suhartini Sijan15 hari yang lalu

    Ngak usalah ruben kamu jaga betrend memang sayang tapi menjusah kan .kamu banjaj resiko nja . .nanti keluarga nja betren buat macam2 ..buat repot aja .πŸ˜’

  50. krezna adr

    krezna adr15 hari yang lalu

    Yg "LIKE" pasti cuma karyawan SCTV yg di ancem di pecat... Yg "DISLIKE" itu pasti warga Indonesia yg punya hati yg tulus 😊😊

  51. NKRI HARGA MATI

    NKRI HARGA MATI16 hari yang lalu

    Gi mna pun semoga betran tetap bisa jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua.

  52. medy yo88

    medy yo8816 hari yang lalu

    2 ibu 2 bapa jgan lupakan tu kakak .mereka tetap sayang ..yg sudh bikin kakak bahagia...

  53. Waode Iti

    Waode Iti16 hari yang lalu

    Makax bu kalau jdi ibu tu harus tanggung jawab,jgn nanti anakx sukses bru mau sok akui ini ono.

  54. Waode Iti

    Waode Iti16 hari yang lalu

    Wahhh ini ibu yg gila

  55. Adih Pramudia

    Adih Pramudia16 hari yang lalu

    @KPAI Tolong dong acaranya

  56. SINURAYA Gii

    SINURAYA Gii16 hari yang lalu

    Terimakasih NET TV

  57. A H chanel

    A H chanel16 hari yang lalu

    Di timor kalau sudah adat itu gak boleh di langgar . Itu harga mati dan tak bisah di gangu gugat

  58. Best Tips

    Best Tips17 hari yang lalu

    Report bareng bareng yuk

  59. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra17 hari yang lalu

    TV FAVORIT SAYA : - NET TV - RTV TV Paling Benci Bangettt : - SCTV - MNC TV - TRANS TV - TRANS 7 - RCTI - ANTV Semuanya Acara Sampah !!!

  60. Nur back

    Nur back12 hari yang lalu

    He gk boleh bilang gitu

  61. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra17 hari yang lalu

    Mending Wawancarai Ayah Kandung & Kakaknya Betrand Daripada Ibu Kandungnya Betrand