Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Komentar

  1. Marwah M

    Marwah M2 bulan yang lalu

    S7 gw klo si galih ginzar itu di penjara seumur hidp amin

  2. rustan jani

    rustan jani2 bulan yang lalu

    Orang kaya ko nika siri πŸ€ͺπŸ€¦β€β™€οΈ buwat perawatan aja mampu masa buwat nika ngga mampu gimna si ija

  3. Doni Saputra

    Doni Saputra2 bulan yang lalu

    Knapa gk sehumur hidup ja ya. Biar membusuk seperti ikan asinnnn

  4. Dina Okta

    Dina Okta2 bulan yang lalu

    Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

  5. Metrinaldi Al Bany

    Metrinaldi Al Bany3 bulan yang lalu

    Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

  6. Dedykarmanagaluh Sumedanglarang

    Dedykarmanagaluh Sumedanglarang3 bulan yang lalu

    Makanya bacot lo jaga

  7. Lenny Stoddart

    Lenny Stoddart3 bulan yang lalu

    GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

  8. Guys Zone

    Guys Zone3 bulan yang lalu

    Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

  9. Daniel Pandarmawan

    Daniel Pandarmawan3 bulan yang lalu

    Sa ae ni ijah halunya

  10. Irvan Dadink

    Irvan Dadink3 bulan yang lalu

    Ya ampun mukanya palsu bangat

  11. Ayu Iswatul H

    Ayu Iswatul H3 bulan yang lalu

    kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

  12. Nopi Amirudin

    Nopi Amirudin3 bulan yang lalu

    Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

  13. labiqa hasna

    labiqa hasna3 bulan yang lalu

    awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

  14. Jama Lia

    Jama Lia3 bulan yang lalu

    OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  15. M Khairul

    M Khairul3 bulan yang lalu

    Bang hotman Joss..

  16. Aziz Syahyahya

    Aziz Syahyahya3 bulan yang lalu

    Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

  17. Touch me and You Die

    Touch me and You Die3 bulan yang lalu

    1 kata buat galih, rey dan pablo???

  18. annisa eyesha

    annisa eyesha3 bulan yang lalu

    Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

  19. Marzuki Rakes

    Marzuki Rakes3 bulan yang lalu

    5

  20. Diah Lestari

    Diah Lestari3 bulan yang lalu

    Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

  21. Uun Nah

    Uun Nah3 bulan yang lalu

    Penjara ae wis gali

  22. Cella Amanda Shakira

    Cella Amanda Shakira3 bulan yang lalu

    gaye lu cadel

  23. naila nur aina

    naila nur aina3 bulan yang lalu

    0:35 Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar Gw yg goblog apa galih yg jenius.... Wadadaw wadadaw

  24. Surya Hanny

    Surya Hanny3 bulan yang lalu

    hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…

  25. Ucha Putri

    Ucha Putri3 bulan yang lalu

    eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

  26. Wulan Nursafitri

    Wulan Nursafitri3 bulan yang lalu

    Mamphoossss kou bonanggg!!

  27. Kemall Azani

    Kemall Azani3 bulan yang lalu

    hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss

  28. R K

    R K3 bulan yang lalu

    Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

  29. Felix Hartoyo

    Felix Hartoyo3 bulan yang lalu

    Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

  30. Bosan Lagi

    Bosan Lagi3 bulan yang lalu

    PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

  31. Tania Putri

    Tania Putri3 bulan yang lalu

    Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

  32. Znox 01

    Znox 013 bulan yang lalu

    Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

  33. vira 2209

    vira 22093 bulan yang lalu

    Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

  34. As As

    As As3 bulan yang lalu

    seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

  35. Peace off

    Peace off3 bulan yang lalu

    Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  36. ririn tok

    ririn tok3 bulan yang lalu

    Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

  37. θŽ‰θŽ‰θŽ‰

    θŽ‰θŽ‰θŽ‰3 bulan yang lalu

    kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

  38. Nenk Rahayu

    Nenk Rahayu3 bulan yang lalu

    Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

  39. Jos Munap

    Jos Munap3 bulan yang lalu

    Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

  40. Zen Arfin

    Zen Arfin3 bulan yang lalu

    Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

  41. Lazzo Neverblong

    Lazzo Neverblong3 bulan yang lalu

    Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

  42. Anitha gabriel Anitha gabriel

    Anitha gabriel Anitha gabriel3 bulan yang lalu

    Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Ika Yunita

    Ika Yunita3 bulan yang lalu

    Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁

  44. Anis Dayu

    Anis Dayu3 bulan yang lalu

    Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

  45. Dea Bella

    Dea Bella3 bulan yang lalu

    manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan.. apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

  46. Wulan Koko

    Wulan Koko3 bulan yang lalu

    Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

  47. Doublemoutfit Toko

    Doublemoutfit Toko3 bulan yang lalu

    Anak tetep jadi korban

  48. Dewi gak tahu Agus

    Dewi gak tahu Agus3 bulan yang lalu

    Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

  49. khaira hafiz

    khaira hafiz3 bulan yang lalu

    Wow subscribe nya banyak banget

  50. Muhammad Islah

    Muhammad Islah3 bulan yang lalu

    Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  51. Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini

    Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini3 bulan yang lalu

    Deserve you RIGHT Galih???

  52. khairunnisa rajab

    khairunnisa rajab3 bulan yang lalu

    si galih buta mata buta hati... naujubillah

  53. The Strongest Man In The World

    The Strongest Man In The World3 bulan yang lalu

    Kemaren katanya suruh laporin aja, sekarang panik sendiri kan

  54. bambang hermanto

    bambang hermanto3 bulan yang lalu

    Saya menyesak llo gak liat si Berbie dan uler kadut mati kecelakaan lalu lintas..

  55. bambang hermanto

    bambang hermanto3 bulan yang lalu

    Gw lebih milih makan ikan asin dari pada bangke tikus... Bangke tikus sama ulet kadut cocok jadi pasangan

  56. ida arifin

    ida arifin3 bulan yang lalu

    Haaaa ?? Dia menyesal karna vidio nya beredarr... Matane picekk, Dia nggk menyesali karna ucapanya.. 😱😱 Penjarakan saja Pak Hakim si Galih Mulut Bangkai.

  57. Putri Arapha

    Putri Arapha3 bulan yang lalu

    FAIRUS WANITA SELINGKUH...ISTRI GA BAIK....MKNYA LU TOBAT FAIRUS

  58. siuce dwi

    siuce dwi3 bulan yang lalu

    Ngomong sampai tower pun buk kagak ada YG percaya

  59. Akbar Paliat

    Akbar Paliat3 bulan yang lalu

    Kebongkarrrr boruuuukkk kami sekarangggg oplasss semua

  60. Akbar Paliat

    Akbar Paliat3 bulan yang lalu

    Banykkk bohongnya ni orangggg demi dilihat tajirrrr