Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Komentar

  1. Dina Okta

    Dina Okta2 hari yang lalu

    Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

  2. Metrinaldi Al Bany

    Metrinaldi Al Bany5 hari yang lalu

    Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

  3. Dedykarmanagaluh Sumedanglarang

    Dedykarmanagaluh Sumedanglarang6 hari yang lalu

    Makanya bacot lo jaga

  4. Lenny Stoddart

    Lenny Stoddart6 hari yang lalu

    GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

  5. Entertainment Zone

    Entertainment Zone7 hari yang lalu

    Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

  6. Daniel Pandarmawan

    Daniel Pandarmawan7 hari yang lalu

    Sa ae ni ijah halunya

  7. Irvan Dadink

    Irvan Dadink7 hari yang lalu

    Ya ampun mukanya palsu bangat

  8. Ayu Iswatul H

    Ayu Iswatul H7 hari yang lalu

    kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

  9. Nopi Amirudin

    Nopi Amirudin7 hari yang lalu

    Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

  10. labiqa hasna

    labiqa hasna7 hari yang lalu

    awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

  11. Jama Lia

    Jama Lia7 hari yang lalu

    OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  12. M Khairul

    M Khairul7 hari yang lalu

    Bang hotman Joss..

  13. Aziz Syahyahya

    Aziz Syahyahya7 hari yang lalu

    Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

  14. amii 11

    amii 117 hari yang lalu

    1 kata buat galih, rey dan pablo???

  15. annisa eyesha

    annisa eyesha7 hari yang lalu

    Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

  16. Marzuki Rakes

    Marzuki Rakes7 hari yang lalu

    5

  17. Diah Lestari

    Diah Lestari8 hari yang lalu

    Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

  18. Uun Nah

    Uun Nah8 hari yang lalu

    Penjara ae wis gali

  19. Cella Amanda Shakira

    Cella Amanda Shakira8 hari yang lalu

    gaye lu cadel

  20. Make up unicron

    Make up unicron8 hari yang lalu

    0:35 Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar Gw yg goblog apa galih yg jenius.... Wadadaw wadadaw

  21. Surya Hanny

    Surya Hanny8 hari yang lalu

    hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…

  22. Ucha Putri

    Ucha Putri8 hari yang lalu

    eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

  23. Wulan Nursafitri

    Wulan Nursafitri8 hari yang lalu

    Mamphoossss kou bonanggg!!

  24. Kemall Azani

    Kemall Azani8 hari yang lalu

    hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss

  25. R K

    R K8 hari yang lalu

    Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

  26. Felix Hartoyo

    Felix Hartoyo8 hari yang lalu

    Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

  27. Pemula Gaming

    Pemula Gaming8 hari yang lalu

    PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

  28. Tania Putri

    Tania Putri8 hari yang lalu

    Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

  29. Znox 01

    Znox 018 hari yang lalu

    Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

  30. vira 2209

    vira 22098 hari yang lalu

    Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

  31. As As

    As As8 hari yang lalu

    seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

  32. Peace off

    Peace off8 hari yang lalu

    Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  33. ririn tok

    ririn tok8 hari yang lalu

    Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

  34. θŽ‰θŽ‰θŽ‰

    θŽ‰θŽ‰θŽ‰8 hari yang lalu

    kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

  35. Nenk Rahayu

    Nenk Rahayu8 hari yang lalu

    Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

  36. Jos Munap

    Jos Munap8 hari yang lalu

    Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

  37. Zen Arfin

    Zen Arfin8 hari yang lalu

    Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

  38. Lazzo Neverblong

    Lazzo Neverblong8 hari yang lalu

    Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

  39. Anitha gabriel Anitha gabriel

    Anitha gabriel Anitha gabriel8 hari yang lalu

    Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Ika Yunita

    Ika Yunita8 hari yang lalu

    Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁

  41. Anis Dayu

    Anis Dayu8 hari yang lalu

    Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

  42. Dea Bella

    Dea Bella8 hari yang lalu

    manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan.. apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

  43. Wulan Koko

    Wulan Koko8 hari yang lalu

    Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

  44. Doublemoutfit Toko

    Doublemoutfit Toko8 hari yang lalu

    Anak tetep jadi korban

  45. Dewi gak tahu Agus

    Dewi gak tahu Agus8 hari yang lalu

    Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

  46. khaira hafiz

    khaira hafiz8 hari yang lalu

    Wow subscribe nya banyak banget

  47. Muhammad Islah

    Muhammad Islah8 hari yang lalu

    Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  48. muhammad bahrul ulum

    muhammad bahrul ulum8 hari yang lalu

    Damai.????gak usa wes lngsung aj angkut

  49. Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini

    Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini8 hari yang lalu

    Deserve you RIGHT Galih???

  50. khairunnisa rajab

    khairunnisa rajab8 hari yang lalu

    si galih buta mata buta hati... naujubillah