SRUPUTAN ISTIMEWA BAKMI ACANG #bakmiacang #ayamkampung

Komentar

  1. Airin Lestari

    Airin LestariBulan Yang lalu

    kak itu halal kan

  2. elsa sabila

    elsa sabila16 hari yang lalu

    @Masak ala desa aaa Hati gak halal itu mksdnya gmn ya? Ngakak Baca komentar yg ini haha.... Bagi yg muslim makanan yg baik Dan halal itu wajib mbak Mas... 😁 Karna Dr mknn itu akan melahirkan karakter Dan gen yg baik Pula...

  3. Vina DS

    Vina DS23 hari yang lalu

    Halal itu bukan hanya di topping, liat juga minyaknya, cuka/saus/kecapnya (kalo pake).. Mienya sendiri kemungkinan besar halal, tapi hati2 dengan bumbu2 dkknya itu πŸ˜‡ husnudzhan aja, mungkin masih banyak sodara kita yg berpikir dgn baca bismillah, yg syubhat jadi halal πŸ€­πŸ˜…

  4. Soenarto Soeroso

    Soenarto Soeroso26 hari yang lalu

    @Ilenia Kartikasari 6

  5. simon widiyanto

    simon widiyanto27 hari yang lalu

    Budayakn baca dulu jelas2 100% halal

  6. Ilenia Kartikasari

    Ilenia Kartikasari28 hari yang lalu

    @Indyra Indi wkwk halal haram bukan cuma ayam atau babi aja. Dari minyaknya campuran lainnya bisa menjadikan tdk halal πŸ˜‚

  7. ice tea

    ice tea4 hari yang lalu

    ❀

  8. Galery Phone

    Galery Phone4 hari yang lalu

    Makannya banyak tpi kok g gemuk ya

  9. Ame Channel

    Ame Channel6 hari yang lalu

    Omay aku naksir sama baju nya,, itu bisa beli dimana ya omay

  10. Yadi Yanto

    Yadi Yanto9 hari yang lalu

    Kesyukaan suami aq klau ke grogol

  11. Ivo Septianingsih

    Ivo Septianingsih9 hari yang lalu

    Jd kepengen nyoba πŸ˜‚

  12. Ahmad Johan

    Ahmad Johan11 hari yang lalu

    Kakak cara makan nya bikin aku jd laper aj nihπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  13. imam Barong

    imam Barong12 hari yang lalu

    Mbak aku seneng sama bosone mbak farida. Mueeedok boso lumajange. πŸ˜…

  14. wemi Weya

    wemi Weya14 hari yang lalu

    Ngiler mbak rida Karena pengen banget aku makanx mie instan @ja langsung 2 bungkus donk hehehe

  15. Tati Eka

    Tati Eka14 hari yang lalu

    Okay mau

  16. elsa sabila

    elsa sabila16 hari yang lalu

    Porsi nya bnyk bgt...

  17. painah kalem

    painah kalem16 hari yang lalu

    Nonton @farida nurhan tp ngarep e g unu upu2 Iku rasane koyo weruh MANTAN boncengke bojone Ambyar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Devi Arianti Lestari

    Devi Arianti Lestari20 hari yang lalu

    Salfok sama wajah nya omaii.. Kok ada yg beda yaa hwehe tambah caantik, muda, seger gtuu...

  19. Deephie oktaphieany

    Deephie oktaphieany20 hari yang lalu

    6:56 awur awur untalllπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Mmh Erah

    Mmh Erah21 hari yang lalu

    mba Rida kaos nya aku suka bngt,aku mlh pokus ke kaosnya,😘😘😘

  21. dewi kurniawati45

    dewi kurniawati4521 hari yang lalu

    Kak rida bikin vlog nya abis nangis yah ? πŸ˜… matanya sembab gitu.. bengkak.

  22. Tyas Engga

    Tyas Engga22 hari yang lalu

    Ayo dong farida nurhan collab ma nex carlos

  23. Adi Setiadi

    Adi Setiadi23 hari yang lalu

    Pernah nyoba & emang enak. Bikin kenyang gileee

  24. Khosnul pingky

    Khosnul pingky23 hari yang lalu

    Mana assalamualaikum nya?

  25. Lutfiana Putri

    Lutfiana Putri25 hari yang lalu

    Itu telur muda namanya uritan kak.. enak bener kayak kuning telur

  26. Nadifa Ningrum

    Nadifa Ningrum25 hari yang lalu

    Bakmi langganan aku iniii ❀️❀️

  27. Siti Mulyaningsih

    Siti Mulyaningsih25 hari yang lalu

    Azipp

  28. ayana ary

    ayana ary25 hari yang lalu

    Manteb bgt porsine..

  29. Nurul Huda

    Nurul Huda26 hari yang lalu

    Bareng ka diaz dong tanteπŸ˜”πŸ˜”.. paling senang kalo ada ka diazzπŸ€—

  30. Julia Rahma

    Julia Rahma26 hari yang lalu

    πŸ’œ

  31. Yulya Anwary

    Yulya Anwary26 hari yang lalu

    Cobain mie ayam dibelakang MRT. Cuma tempatnya kecil disebelah mesjid, di lebak bulus mba farida nurhan, harganya 10ribu tapi rasanya nampolll

  32. Pina Naomi

    Pina Naomi26 hari yang lalu

    Awor” emplokkkkkkkkkkkk😘

  33. DnR channel

    DnR channel27 hari yang lalu

    Omay aq paling suka liat kalo videonya Makan pake tangan, Selalu bikin ngiler aja 🀀🀀🀀🀀

  34. Norria Agustinna

    Norria Agustinna27 hari yang lalu

    Gak bisa makan kalo gak liat vlognya kak rida...duh candu bgtt

  35. genoveva melina

    genoveva melina27 hari yang lalu

    Mel

  36. Ceu Eun Sang

    Ceu Eun Sang27 hari yang lalu

    Cobain di Sa

  37. Ceu Eun Sang

    Ceu Eun Sang27 hari yang lalu

    Cobain Sei sapi yg di bandung dong kak

  38. Abit Ayu

    Abit Ayu27 hari yang lalu

    Muantap Kak Rida ...bikin ngiler dech

  39. So yiyi

    So yiyi27 hari yang lalu

    Ko hdungny jd brubah say...

  40. Yulya Pheiphei

    Yulya Pheiphei27 hari yang lalu

    Ini bakmi dr sd sampai sekarang favourite

  41. Baedhowy Dhowy

    Baedhowy Dhowy27 hari yang lalu

    Pangsit basah kalii bukan'y kwetiau...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Yulia Astuti

    Yulia Astuti28 hari yang lalu

    Omaay, boleh saran ga? Kalo kulineran dikasih alamat lengkap dong.. Trus kulineran di sekitar Cikarang dong omaayyy

  43. Mich Su

    Mich Su28 hari yang lalu

    Love you kk rida sukses trus ya

  44. Septi sri RahayU

    Septi sri RahayU28 hari yang lalu

    coleb sama nex carlos dong omay

  45. faNdy Wand

    faNdy Wand28 hari yang lalu

    BAKMI ALUNG lebih yahudddd Omay😍😍 *di grogol juga

  46. Yuli Yana

    Yuli Yana28 hari yang lalu

    Kata mamak ku kalo blm nikah nggak ilok makan telur mudaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  47. leilla inneke putri

    leilla inneke putri28 hari yang lalu

    Mbk farida kalo mkn di kunyah dongk.. jgn lgsg telen wkwkwk... 🀣

  48. mimilovely_91 mimi

    mimilovely_91 mimi28 hari yang lalu

    awor2 emplok

  49. Heri Prabowo

    Heri Prabowo28 hari yang lalu

    hahahahha katanya ratu endog tp makan telor nya takut

  50. Indyra Indi

    Indyra Indi28 hari yang lalu

    Omahhhh riqwes dong 24 jam makan makanan yg warnah merahh semuanya...

  51. imahh yani

    imahh yani28 hari yang lalu

    Idolaaa ku farida nurhann pngen bget ktmuu pelukan maaa ka farida😍😘😘😘😘

  52. nuraeninur nur

    nuraeninur nur28 hari yang lalu

    Kak farida tiap bikin vlog di bio youtube tulisin donk alamat nya. Soal nya kalo di sebutin di video nya saya suka lupa dan males ngulang video nya

  53. Yshe mktpimpsm

    Yshe mktpimpsm29 hari yang lalu

    kakak disana ada sambel asem nya ga ya kaya di mie ayam bangka

  54. INUIBNU _

    INUIBNU _29 hari yang lalu

    Kak juminten kok gak ada lagi

  55. Sabrina Chelsea

    Sabrina Chelsea29 hari yang lalu

    Pertama x komen 😁 Kalo liat vlog nya omay tuh pasti auto ngilerr 🀀 anakku juga sama 🀣 apalagi pas vlog makan indomie ya Allah langsung bikin bareng sama anak wedokku 😁🀣 Sehat terus omay ku sayang 😘😘 Aku slalu menunggu vlog terbaru darimu lho omay 😘😘 I love you 😘😘😘

  56. Destri Irawan

    Destri Irawan29 hari yang lalu

    Aku gak berani nonton ini klo gak sambil makan hehehe takut ngiler. Aku jadi makan mie sedap ayam bawang pake bayem buat nemenin nonton vidio ini karna selalu laper liat mba makan. Mau donk sekali2 di ajak makan

  57. Melinda Fitri

    Melinda Fitri29 hari yang lalu

    Omay maaf ya aku mau nanya,, Kalo misalnya lagi ngeflok gitu biasanya kameramen dibeliin juga gak ya may makanannya, makasih πŸ€—πŸ˜˜

  58. Nurul Fitroh

    Nurul Fitroh29 hari yang lalu

    Sebelum nonton makan mie nonton mba rida jadi pengen mie lagiiii ngilerrrr Aku jadi makan 2 mie

  59. Ema Marwati

    Ema Marwati29 hari yang lalu

    langsung keroncongn liat mkn mi

  60. Muli Yana

    Muli Yana29 hari yang lalu

    Mba Farida Burhan cantik baik hati dan tidak sombong,,main ke Lombok skli dong coba nasi selak (hantu) buka ny 12 mlem smpe jam 4subuh rasa enak bg

  61. Via Sagita

    Via Sagita29 hari yang lalu

    Sekali kali makan bareng kameramennya dong kak.

  62. Nurul Azzahra

    Nurul Azzahra29 hari yang lalu

    Nonton mbk rieda makan bakmi sambil makan mie ayam,tetep aja ngiler liat mbk rieda makan🀀

  63. Nov Aritra

    Nov Aritra29 hari yang lalu

    Sering makan ini.. bakmi Acang grogol

  64. Asmidah Bahtiar

    Asmidah Bahtiar29 hari yang lalu

    Halalkah makan mee nya mbak Faridah yang cantik πŸ€—

  65. MR Topeng

    MR Topeng29 hari yang lalu

    mantappp mbaakk

  66. Ratna Suci P

    Ratna Suci P29 hari yang lalu

    Ngileeerrrrrrrrr 🀀🀀🀀 swekiaunya jg bikin kepengen. Sudah ada cabang di surabaya belum g mbak?? Q & keluarga pecinta mie ayam