Sri Mulyani Sebut Sosok ini Pengkhianat - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Deden Sugi

    Deden Sugi2 bulan yang lalu

    Si Ramli emang omdo doang, terus apa sih prestasinya cmn bisa ngoreksi2 doang. Lawan aja bu Sri.

  2. Cak Sentul

    Cak Sentul3 bulan yang lalu

    Yang pembawa scara seperti anak TK

  3. agus rambo

    agus rambo3 bulan yang lalu

    mantap bu sri mulyani...

  4. Ahmad Fahmi

    Ahmad Fahmi3 bulan yang lalu

    Bu tolong dong pada mundur...KAN bentar lg rezim madat mau kandas..trus suruh nasabah bank menarik uangnya dgn serentak..biar gonjang ganjing..rezim ini sontoloyo bu..ibu jgn mau d jdiin tumbal sejarah..

  5. Ahmad Fahmi

    Ahmad Fahmi3 bulan yang lalu

    Bu sekarang galak bener..kalo dulu ibu pegangan tasbih mulai kalo d tanya kok..trus kabur ke bank dunia..

  6. Anto GB

    Anto GB3 bulan yang lalu

    ibu SRI M ingat kasus bank senturi nasabah ada yg meninggal dimana tanggung jawap anda..🤣🤣🤣

  7. Ike Laura

    Ike Laura3 bulan yang lalu

    benar Bu.itu org penghianat negara.

  8. Fatkhul Wahab

    Fatkhul Wahab3 bulan yang lalu

    Cari hutang sebanyak mungkin bibik sri

  9. Arya Kunti

    Arya Kunti3 bulan yang lalu

    Mentri paling tolol di dunia ..kasian negaraku punya mentri tolol dan kasian anak bangsa yg lain besok koran mentri tolol

  10. Maturidi 727

    Maturidi 7273 bulan yang lalu

    Memang sudah kewajiban pemerintah/petinggi negara menyelamatkan Negara ini..sdh di gaji kok..

  11. RA MIKIR

    RA MIKIR3 bulan yang lalu

    dibandingkan dajjal ramle dia mah lewat, macam cicak sama komodo

  12. RA MIKIR

    RA MIKIR3 bulan yang lalu

    I 💖U ibu mentri keuangan terbaik dunia. trimakasih atas prestasi pengabdian ibu untuk negara kita.

  13. Ali Manda

    Ali Manda3 bulan yang lalu

    Jokowi jual aset negara ke pada cina, kuras rakyat dgn pajak,

  14. Ali Manda

    Ali Manda3 bulan yang lalu

    Jual aset oleh kau Sri Muliani,

  15. Dedi Dedi

    Dedi Dedi3 bulan yang lalu

    Haha.... Srimulat cari pangung....

  16. Atika Atika

    Atika Atika3 bulan yang lalu

    Bukan ny di pikir dlu klo mau ngutang Giliran bangkrut nyalahin org lain

  17. letrow

    letrow3 bulan yang lalu

    Sri mulayani rakyat dibebani pajak terus yang semakin naik unyuk menutupi apbn

  18. Tuty Marghany

    Tuty Marghany3 bulan yang lalu

    Rizal ....rizal ydh gk payu...

  19. Josss bangSlamet Sugeng

    Josss bangSlamet Sugeng3 bulan yang lalu

    Yg utang terus. Bu...disebut..apa..

  20. Andrik Vellfire Andrik

    Andrik Vellfire Andrik3 bulan yang lalu

    Ibu sri mulyani adalah mutiara indonesia,

  21. Lagoni Andi

    Lagoni Andi3 bulan yang lalu

    Jangan takut berhutang bu Sri ....lanjutkan pembangunan infrastruktur secara merata dan berkeadilan dari sabang sampai merauke, tahun 2019 Indonesia akan bangkit, Insya Allah tahun 2020 utang Indonesia dibayar Lunas. Wsslm

  22. Mardiati Yati

    Mardiati Yati3 bulan yang lalu

    Kalo ada yg di OTT dari kementerian ibu, berarti ibu juga kudu "mundur" dong sebage konsekwensi atas tanggung jawab ibu sebage menteri bukannya malah nunjuk sanah nuding sinih.. Owalah.

  23. Mardiati Yati

    Mardiati Yati3 bulan yang lalu

    Si YP itu kan "konco" lu juga wahai ibu Sri..

  24. Kurdi hermawan

    Kurdi hermawan4 bulan yang lalu

    RR itu otaknya kosong, gak apa2nya dibanding SMI

  25. lanang wiss

    lanang wiss4 bulan yang lalu

    kebalik

  26. Edi Damanik

    Edi Damanik4 bulan yang lalu

    Sri mulyani emang cerdas, saking cerdasnya bersama gurunya Prof. George Soros (ekonom Hongaria saat menjabat Presiden Bank Dunia) mendegradasi Rupiah terhadap Kurs US Dollar = US1 = Rp. 17.800, dampak Resesi Moneter Asia tahun 1998, jangan lupakan sejarah

  27. wulan febriani

    wulan febriani4 bulan yang lalu

    Rizal R.. mulut besar ,banyak omong .

  28. Dedi Dedi

    Dedi Dedi4 bulan yang lalu

    Ini anak didik planga plongo mau cari muka.... 👎

  29. kostredi markos

    kostredi markos4 bulan yang lalu

    proses pak kpk.. ibu ini..!

  30. sukiyadi Yadi

    sukiyadi Yadi4 bulan yang lalu

    Utang negara semakin menumpuk itu namanya pengkhianatan bangsa ........ibu Mentri...... makanya jangan ngutang melulu cari solusi........era SBY utang ngak segunung seperti sekarang

  31. endang suharini

    endang suharini4 bulan yang lalu

    Yang pengkhianat itu yg koruptor dan yg seenaknya mengimpor TKA ASING besar besan ke Indonesia sedang rakyatnya butuh pekerjaan dibiarkan terlantar

  32. Moch Suudi

    Moch Suudi4 bulan yang lalu

    Negara bs maju karna uang,tanpa itu perjuangn pembangunan g jalan.setuju para peg kemenkeu yg tertangkap tangan s sebut penghianat negara,n pecat tanpa ampun

  33. Asyari hasiru

    Asyari hasiru4 bulan yang lalu

    Knapa dia korupsi, apa g diawasi dan dikontrol pimpinan tertingginya ???? Sering kt dengar klu dijepang bawahan berbuat curang/langgar aturan maka pimpinanya sgt malu dan nyatakan mundur diri...itu baru bilang bertanggungjawab....kasihan bangsa ini....

  34. imam probolinggo

    imam probolinggo4 bulan yang lalu

    MENTERI KEUANGAN TERBAIK....MOGA PANHANG UMUR..AAMIIIN..INDONESIA BUTUH ANDA....

  35. Rahma warni

    Rahma warni4 bulan yang lalu

    Mantap Bu Sri Mulyani ,,,cukup sekali aja kita ketipu jangan sampai ketipu 2 kali ,,,kandangin saja koruptor ber dasi

  36. Roy Gunawan

    Roy Gunawan4 bulan yang lalu

    Rizal Ramli itu apa lah ibu...jgn digubris kwalitasnya kerjanya juga bisa nyinyir dan iri hati aja sok bnr wae...maju trus ibu....semangat ass...wr wb

  37. SMK Negeri 2 Padang Panjang

    SMK Negeri 2 Padang Panjang4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-z00_1FWgQ0k.html idreporter.net/v/video-zUrhA74Q_ms.html idreporter.net/v/video-avxhChJ3YAU.html

  38. rudi mozza

    rudi mozza4 bulan yang lalu

    Gw makan aja kena pajak, bicara penghianat,

  39. Hen Drik

    Hen Drik4 bulan yang lalu

    RIZAL RAMLI SI GIGI SAPI MEMANG NGGAK TAU DIRI DASAR MANUSIA BUSUK DASAR SAMPAH

  40. igustiputugde arsana

    igustiputugde arsana4 bulan yang lalu

    BU SMI,RR GAK MUTU,BERSIHKAN PENGHIANAT2 ITU.KAMI DUKUNG BU SMI FOR PRESIDEN 2024.SIAP BU?BANGSA INI HARUS MAJU.HARUS.HARUS.RR JANGAN DIHIRAUKAN.JOKOWI PATUT DICONTOH.

  41. Imade parwata78

    Imade parwata784 bulan yang lalu

    Lawan bu rizal politis gak laku maju trus bu

  42. Kanjeng Babe

    Kanjeng Babe4 bulan yang lalu

    Dunia sdh mengakui dan mempercayai bu sri mulyani, tenang saja bu, masyarakat percaya pd kinerja bu sri mulyani dan pemerintah yg dipimpin pak jokowi, utk mambawa indonesia jd lbh baik.

  43. Mudasir 2017

    Mudasir 20174 bulan yang lalu

    Sri Mulyani baru sadar boss nya penghianat orang suka bohong iya

  44. heri sunanto

    heri sunanto4 bulan yang lalu

    sri mulyani yg katanya ahlinya ahli pintar keuangan....tapi tdk bisa bangun indonesia dg ekonomi yg lebih baik

  45. Anony Mous

    Anony Mous4 bulan yang lalu

    Ne cm omong sj.kr2 se 7 gak koruptor dihukum seberat beratnya. Bgmn

  46. Khoirul Alamsah

    Khoirul Alamsah4 bulan yang lalu

    bnk sianturi gmn

  47. Ricko Ari

    Ricko Ari4 bulan yang lalu

    Sabar ibu ,, nanti akan menerima balasan dari dirinya sendiri wong nandur bakal ngunduh wohing pekerti

  48. Isa Albasori

    Isa Albasori4 bulan yang lalu

    Bu sri susah cari duit, bahkan pajak sana sini...... Eeeeh banyak yg di korupsi termasuk romi dan kawan kaqannya Xixixi

  49. Rudi putera

    Rudi putera4 bulan yang lalu

    Buat masyarakat, hati2 menyikapi para pejabat di indonesia ini, kita di bikin gak sadar dgn permainan kata2 mereka, banyak pejabat negara ini yg udah masuk bui, jadi kita harus punya otak dan nurani utk menilai seseorang itu... Paham...?!

  50. Rudi putera

    Rudi putera4 bulan yang lalu

    Ini lah "Menteri kura2 dalam perahu"..... "Menteri lempar batu sembunyi tangan"...arti nya, Menteri yg pura2 tdk tahu, padahal ini rezim paling kotor dan paling korup, bukti nya lihat kepala daerah banyak di tangkap kpk, pejabat kementerian jg banyak yg bui kpk...nyata kan, bukan hoax... Kementerian ini tahu banyak dimana pos-pos korupsi yg plg banyak, termasuk di kemententerian yg dia pimpin, seperti, ditjen pajak... Ini org sdh di azab sama Allah, tapi dia gak nyadar...ntar lg jg stroke...!

  51. Ahmad Mahdi

    Ahmad Mahdi4 bulan yang lalu

    Simak dong komentarnya....siapa yg dimaksud penghianat.... Inisialnya YP...bukan Rizal Ramli....kenapa jadi membuli Rizal Ramli...🙏🙏🙏

  52. Surya Gunawan Sanjaya

    Surya Gunawan Sanjaya4 bulan yang lalu

    Rumor..penghianatan itu terjadi diperintahan jkw.. ott terjadi pd pejabat negara dgn jumlah ckp besar.korup. suap..dan entah apa lagi.. ayo bu sri selamatkan negeri ini dari tikustikus rakusah..

  53. agung dwiyanto

    agung dwiyanto4 bulan yang lalu

    Ijeh akeh Bu sg penghianat

  54. Eddy Albert

    Eddy Albert4 bulan yang lalu

    Jgn memuji manusia berlebih lebihan...ntr kecewa... Bgmn kondisi indonesia skrg buk... Tuhan masih blom mau membuka aib seseorg..namun ada masanya Semoga kita semua belajar...dunia hanya sementara

  55. Jenal Mustopa

    Jenal Mustopa4 bulan yang lalu

    Hoax g ada .pa rijl msih brsh. Yg bnr mh bung romy d tngkp.yu fakta.tu anak2nya bos jokowi yg dolim

  56. Agung Tri

    Agung Tri4 bulan yang lalu

    Semangat Bu Sri, jaga keuangan negara, dari para tikus yg suka makan uang rakyat.

  57. Sum Miati

    Sum Miati4 bulan yang lalu

    Kuruptor ngumpul 01

  58. #otakisi 150

    #otakisi 1504 bulan yang lalu

    Buktikan saja bu, tunjukkan anda ekonom hebat, buat skema ekonomi yang mampu mengangkat kesejahteraan rakyat banyak, tanpa kartu" ... jadikan masyarakat mandiri & kuat dengan kebijakan ekonomi yg tepat...monggo rakyat sdh lama menunggu.....

  59. wanti patimah

    wanti patimah5 bulan yang lalu

    Memang rezim bobrok bu.... Jgn takut dg kbenaran..

  60. Sugeng Mr

    Sugeng Mr5 bulan yang lalu

    Buang energi gak penting urusan SM rr orang sakit ati Krn terbuang ini,,biar bersekutu sama dirmsn said Mursidan Baldan ,,,akhirnya keok"jg ngaca lo