SpeedTalk #1: Buka-bukaan Rocky Gerung dari Himalaya sampai Pemerintah

Komentar

  1. Masruin Masruin

    Masruin Masruin2 hari yang lalu

    kalau benar yang duduk di sebelah kamu itu orang yang ber seteru dengan si jongkokwi dodl basi penipu itu ok lah. tapi kalau jin jantan pemerkosa yang duduk di samping kamu itu apa jadi nya nanti πŸ‘‰ πŸ‘ΊπŸ‘ΈπŸ‘ˆ πŸ‘

  2. JabraEasyG0`

    JabraEasyG0`5 hari yang lalu

    21:14. yg asli nybsy udh tau kalo bung rocky ngomong ap, tp koq dpotong sm tvone, atut y..??

  3. Victor Azima

    Victor Azima5 hari yang lalu

    Pak rocky mantap

  4. Nama Depan Nama Belakang

    Nama Depan Nama Belakang13 hari yang lalu

    Undang Adian napitupulu mba,mengapa gak pakai kawat Gigi?

  5. Panggih Ramadhan

    Panggih Ramadhan15 hari yang lalu

    Bahkan kaum jokowi pun panas mendengar skeptisisme bang RG

  6. Kopi Langit Chanel

    Kopi Langit Chanel17 hari yang lalu

    Dedicorbuzer

  7. Ade Jaya

    Ade Jaya18 hari yang lalu

    Kenapa keminggris?

  8. eko prasetyo

    eko prasetyo18 hari yang lalu

    Cak nun (emha ainun najib) dan buya syakur

  9. justw4lkbesideme

    justw4lkbesideme18 hari yang lalu

    25:20 hidup itu naek turun, selalu ada resiko, dan menguji ketahanan diri/mental

  10. Dewi Junianti

    Dewi Junianti18 hari yang lalu

    Bang Fahri Hamzah

  11. Muwardy Irsan

    Muwardy Irsan19 hari yang lalu

    Adian Napitupulu, Budiman Sudjatmiko donk mbak Indy..

  12. Agus Kusmana

    Agus Kusmana19 hari yang lalu

    Gusdur aja bilang selamat natal. Masa kamu enggak... hehe.. jangan marah ya

  13. ADMIN ANNYthings

    ADMIN ANNYthings20 hari yang lalu

    Pak Novel Baswedan

  14. Badrus Vegas

    Badrus Vegas20 hari yang lalu

    undang cak nun kak atau sujiwo tejo πŸ˜…

  15. Adnan Maghribbi

    Adnan Maghribbi20 hari yang lalu

    SUDJIWO TEJO DONGG

  16. Darto Diponegoro

    Darto Diponegoro21 hari yang lalu

    Ismail Yusanto, Jubir HTI, pertanyaan :bagaimana langkah perjuangan membangun Indonesia dengan Syari'ah dan Khilafah

  17. Zorro Pandiangan

    Zorro Pandiangan21 hari yang lalu

    lewatin mampang, wr buncit.. berarti domisili RG di jakarta selatan ya hehe

  18. Dede Ipang Mulyana

    Dede Ipang Mulyana22 hari yang lalu

    mau siapapun bintang tamu nya.. ane demen pokoknya nonton wawancara nya mbak Indy Rahmawati :D

  19. emfa adib13

    emfa adib1322 hari yang lalu

    "negara ini bisa diperbaiki jika ada kesadaran" Mulai dari yg terkecil lah. Kayak urusan ktp yg lama. Sim masih bisa nyogok. Kalo hal hal kecil kayak gini masih kacau, gimana yang gede.

  20. Sidiq Wahyu

    Sidiq Wahyu22 hari yang lalu

    Wkwkkwk kok Temanya mirip sama Chanel Boy William "NEBENG BOY" 🀣

  21. Reno Ramdo

    Reno Ramdo23 hari yang lalu

    untuk thn ini cmn RG yang bicra membwa pencrahan ke stiap pendengar ny. πŸ’ž

  22. Joyo 123

    Joyo 12323 hari yang lalu

    Dian sastro

  23. Satrio Atmonegoro

    Satrio Atmonegoro24 hari yang lalu

    Monyong, Rocky yg scr usia lbh senior dari Dzawin bisa sampe puncak. Fisik ny gila juga berarti Rocky.

  24. Oposisi No Pinokio

    Oposisi No Pinokio24 hari yang lalu

    Undang Jokowi dan Srimulyani vs Rizal Ramli dan Rocky Gerung.. Biar Tau Bangsa ini klo Si Mentri Terbaik dan Presiden Terbaik itu Otaknya Ketauan Cerdasnya!! Debat Live Tanpa Edit

  25. Rahmi Dhio

    Rahmi Dhio24 hari yang lalu

    Yyaaayy.. ada Rockyy..

  26. Vikri Rante

    Vikri Rante24 hari yang lalu

    Jomblo....!? liburan...?πŸ˜‚

  27. dadang kusnadi

    dadang kusnadi25 hari yang lalu

    DOKTOR NGABALIN ..DONG.. MBAK INDY.

  28. Solikul Huda

    Solikul Huda25 hari yang lalu

    Orang pinter sulit berpasangan anajyyy

  29. Kemal Husen

    Kemal Husen25 hari yang lalu

    Rhoma irama

  30. #Ibe #YoutuIbeDakwah

    #Ibe #YoutuIbeDakwah26 hari yang lalu

    Ok Gue tantang coba Undang Ahmad Dhani, Jemput dari "Jeruji kandanga politik". Karena Ahmad Dhani wacanannya tgl 30 bulan 12 tahun 2019 ini akan dibebaskan..

  31. Slamet Raharjo

    Slamet Raharjo26 hari yang lalu

    Hadirkan ust adi Hidayat teh.

  32. Aziz suhudhi

    Aziz suhudhi26 hari yang lalu

    Caknun

  33. Van Beckgio

    Van Beckgio27 hari yang lalu

    Jangan naik mobil sambil ngobrol

  34. Cinta Rakabeya

    Cinta Rakabeya28 hari yang lalu

    7:22 hobi olah raga? Maen gaple🀭

  35. Rizky Patriana Sari

    Rizky Patriana Sari28 hari yang lalu

    Nonton karna ada rocky gerung 😍

  36. Boco Irenk

    Boco Irenk28 hari yang lalu

    Anis Baswedan, 2024 apa anis akan maju sebagai capres ?

  37. Saddam Lubis

    Saddam Lubis29 hari yang lalu

    Rocky gerung true playboy

  38. jhonpett naibaho

    jhonpett naibaho29 hari yang lalu

    Host nya ga cocok bahasa betawi..lebih elegan pake bahasa indonesia kaya bang rocky

  39. Alvie Ramon

    Alvie Ramon29 hari yang lalu

    Setelah RG, undang Budiman Sujadmiko

  40. ABM Channell

    ABM Channell29 hari yang lalu

    Ciiieeee bang RG pacaran

  41. helmy kcb

    helmy kcb29 hari yang lalu

    Gusdur dia kan sudah makrifah kita kan belom RG

  42. Xio Ying

    Xio YingBulan Yang lalu

    Abu janda ntar kalau dah di Tol. Trus buka pintu dan tendang keluar

  43. Pakarti Mulia

    Pakarti MuliaBulan Yang lalu

    Usul: Noe Letto

  44. Ucu Hirawan

    Ucu HirawanBulan Yang lalu

    Jemput Babeh Ridwan Saidi ….. :D

  45. jefri

    jefriBulan Yang lalu

    jemput akhmad dhani selepas keluar dr cipinang

  46. Hermawan Daliz

    Hermawan DalizBulan Yang lalu

    Kecewa karena hati aja sedikit dungu, apalagi kecewa krn politik.

  47. Fandi Saputra

    Fandi SaputraBulan Yang lalu

    Undang fandi saputra dong IG nya @fndsptr Dia bisa lompat sejauh 1 meter woww uwowww deh

  48. Jonny Forlan

    Jonny ForlanBulan Yang lalu

    Undang komeng mba

  49. Muhammad Abdi

    Muhammad AbdiBulan Yang lalu

    Asik dialognya. Mengalir dgn santai. Kami menikmati.

  50. Iswadibasri Basri

    Iswadibasri BasriBulan Yang lalu

    Rocky emang gila

  51. Afnan Afnan

    Afnan AfnanBulan Yang lalu

    1. Ibu megawati 2. Habib rizieq 3. K.H. Aa gym 4. Mba Najwa shihab 5. Rektor UGM Prof Panut 6. Sultan Hamenkubuwono 7. Pak Amien Rais 8. Haji lulung 9 . Anak cucu bung Hatta 10. Pak hary tanoesudibjo

  52. Alonever

    AloneverBulan Yang lalu

    ustadz Adi Hidayat

  53. TAMPAN KAGAK NAKAL #23

    TAMPAN KAGAK NAKAL #23Bulan Yang lalu

    Yaaaahh Lawannya bang roky, Adian napitupulu lg kena Azab, jd gk bs debat sambil marah2 donk πŸ˜€

  54. chaLvin Liemz

    chaLvin LiemzBulan Yang lalu

    no rocky no party hadir karna ROGER πŸ˜†

  55. Zilong Abdul Zilong

    Zilong Abdul ZilongBulan Yang lalu

    Budi Anduk undang

  56. Pd Gjh

    Pd GjhBulan Yang lalu

    Kebolak balik kalau pikiran seperti dia .(gus Dur/jkw selevelnya ? Ngak lah ) Kalau bisa 'bang Ade Armando " yg pikirnya lurus & bermutu. Pertanyaannya buat AA, apakah si RR dungu ?.....ha ha thanks mbak.

  57. Erna Rusyani

    Erna RusyaniBulan Yang lalu

    Himalaya....om namah shivaya..πŸ˜πŸ™

  58. kekw

    kekwBulan Yang lalu

    speedtalk tapi 27menit uwaw

  59. Pangeran Matahari

    Pangeran MatahariBulan Yang lalu

    jangan undang presiden "tiongkok" ya

  60. Alimaki channel

    Alimaki channelBulan Yang lalu

    Rocky gerung pake sabuk pengamamn, taat aturan ni org