SOSOK MENGERIKAN DI LAPANGAN FUTSAL !!

Komentar

  1. Putra SH

    Putra SH45 menit yang lalu

    Asalamuallaikum Ki gimana kalo di datengin orang meninggal lewat mimpi itu pertanda APA yha Ki mohon penjelasannya🙏

  2. yodi vegeance

    yodi vegeance2 jam yang lalu

    mantap kpl lnjutkan semoga sukses amin

  3. Pendidikan Togel

    Pendidikan Togel3 jam yang lalu

    Nonton jam 2 pagi

  4. VectorNine

    VectorNine5 jam yang lalu

    Ieu Bandung Ki Hadir 😁telat komen nonton video baru terus dari kpl😁

  5. Quotes_kancil 157

    Quotes_kancil 1575 jam yang lalu

    setan nya berani nya nakutin

  6. Kentung Bujaer

    Kentung Bujaer7 jam yang lalu

    Collabs sama pecok gurame ki #bogorhadir

  7. Ziazia Mei

    Ziazia Mei8 jam yang lalu

    As.. Ki prana..pengen ketemu😁 ini depan rumah bibiku😀 serem bnget tau'a

  8. Suka Travelling

    Suka Travelling9 jam yang lalu

    Giliran ilang dimajuin.hahaha..

  9. dava satuhuuu

    dava satuhuuu12 jam yang lalu

    22:25 kyak ada ekor ditembok

  10. Radi Chow

    Radi Chow13 jam yang lalu

    Di KPL sosok apapun ada.. dan ketangkap kamera... Kerenn...

  11. ArifPunkRumble Slipknot

    ArifPunkRumble Slipknot13 jam yang lalu

    Kalo Di Jawa Itu Wedon Namanya Pakek kain kafan Tingginya 3 meter.an atau Lebih Trus Ngak ikatan persis Genderewo tpi Kepalanya ikatan... Byasahnya Sukanya Di Atab Sama Gudang² makhluk wedon itu Baunya Jga Khas Kayak Kotoran Sama Kembang

  12. HaruMichi Gaming

    HaruMichi Gaming15 jam yang lalu

    Cibinong-bogor hadir

  13. Tomy Hermawan

    Tomy Hermawan15 jam yang lalu

    cibinongnya mana nih ki?

  14. Edwin Rijaludin

    Edwin Rijaludin15 jam yang lalu

    Garut Hadir #Yoyoy#

  15. FACHRIZA BML

    FACHRIZA BML16 jam yang lalu

    KPL ke kemangi Jateng ajaaaa

  16. CIN DA Vlog

    CIN DA Vlog16 jam yang lalu

    Fay tu lucu ye apalgi episot wewe ngakak q

  17. Andi Hidayatullah

    Andi Hidayatullah16 jam yang lalu

    Ki colab sama ewing hd

  18. yosie asuqurepants

    yosie asuqurepants17 jam yang lalu

    Itu suara gamelan backsound nya apa suara asli

  19. Siti Sitoo

    Siti Sitoo17 jam yang lalu

    Ya allah udah tegang banget ternyata KPL takut kodok kan jadi ga tegang lagi kocak dah🤭🤣

  20. Donny Ahmad Priyanto

    Donny Ahmad Priyanto18 jam yang lalu

    35.08 asli kalii

  21. SORANiME

    SORANiME18 jam yang lalu

    KPL colab sma helm ijo mantap kli ya?

  22. Zaenal Arisun

    Zaenal Arisun19 jam yang lalu

    Emang jin itu jahat musuh nyata bagi manusia jailll

  23. Moba Legen

    Moba Legen19 jam yang lalu

    harusnya pake infrared ki..biar jelas saran aja si

  24. Pras Tyo

    Pras Tyo19 jam yang lalu

    Anjir,, lebih takutan ma kodok daripada setan. Kalo aku mah kebalik...🤣🤣🤣🤣 Lanjutkan KPL.....

  25. official Fza

    official Fza20 jam yang lalu

    Bogor bukan bang soal nya di Bogor ada nama Cibinong

  26. Erik Lasmana

    Erik Lasmana20 jam yang lalu

    👍👍👍 buat trus konten"video terbaru ny ki..

  27. Babang Yusuf

    Babang Yusuf21 jam yang lalu

    saya penasaran nih klo kpl bareng bang helem ijo

  28. Aprilio Abimanyu

    Aprilio Abimanyu21 jam yang lalu

    Pasukan anti skip hadir

  29. Nanami 2201

    Nanami 220121 jam yang lalu

    ki biasa x ,,ki prana klo pnelusurn d tmpat yg ad pemilik nya d suruh ng bersihin gk ki,, mkasd x. bersihin. mkhluk x itu d buang

  30. valed gaming

    valed gaming22 jam yang lalu

    21:04 kek ada kunti pas di senterin KPL

  31. Lalilu Rafa Lalilu

    Lalilu Rafa LaliluHari Yang lalu

    😭😭😂kaget ya Allah

  32. BgColly

    BgCollyHari Yang lalu

    Sesekali ekspor d luar negeri kek, hantu +62 terlalu cupu.

  33. Fandry SA

    Fandry SAHari Yang lalu

    Kpl : pay..Tadi situ saya ngeliat sosok Pay : Iya saya jga pantau Kpl : saya g brani buat kesitu lgi pay, Karena takut Kodok..🤣 🤣 🤣

  34. Yanto Jaben

    Yanto Jaben8 jam yang lalu

    Ada monster katanya

  35. Maualana Yusuf prayoga

    Maualana Yusuf prayogaHari Yang lalu

    32.05 kaya ada orang tiduran di tanah

  36. adelia raisyah

    adelia raisyahHari Yang lalu

    ki kurang srem!!!

  37. Jhonson Sitompul

    Jhonson SitompulHari Yang lalu

    30:40 itu pocong Ki

  38. ultras pbr fc channel

    ultras pbr fc channelHari Yang lalu

    Aja helem ijo ki

  39. aziz erosi

    aziz erosiHari Yang lalu

    Knp sih bisa takut kodok

  40. aziz erosi

    aziz erosiHari Yang lalu

    Mungkin setanya pesta rambutan ato gk bru panen mungkin bang🤣

  41. Ahmad Fazri

    Ahmad FazriHari Yang lalu

    Cibinong sebelah mana nih ki

  42. Gorengan Heci

    Gorengan HeciHari Yang lalu

    Menit 21.02 di jendela kayak ada tante bang

  43. Adam Sagitarius

    Adam SagitariusHari Yang lalu

    Nyinyir teross🥴

  44. jilver Maker

    jilver MakerHari Yang lalu

    Lain kali pke inflared ki biar klo di matiin ad

  45. fajar mln

    fajar mlnHari Yang lalu

    Menit 21.07 itu yg pas kpl , bilang disitu ada sosok bener ada , bang baju putih rambut panjang , pas senter goyang goyang , dia kaya langsung ilang arah ke dalem , coba aja di liat

  46. Suplex Gaming

    Suplex GamingHari Yang lalu

    Ki ke tempat saya dong Di dekat terowongan Lama manggarai, nanti saya ikut penelusuran

  47. Shinta 96

    Shinta 96Hari Yang lalu

    Merinding euy

  48. Chek Wan

    Chek Wan2 hari yang lalu

    Utara Malaysia hadir nyimak ulang Ki...

  49. Rey Hunterz

    Rey Hunterz2 hari yang lalu

    Dari chanel yutub di indonesia... Hanya chanel Ini yg saya subscribe.. Walaupun chanel saya berisikan tentang perburuan.... Mantap ki prana elepyu

  50. Budi Rianto

    Budi Rianto2 hari yang lalu

    Bagi yang takut setan tonton sableng tv pasti ngakak

  51. Budi Rianto

    Budi Rianto2 hari yang lalu

    Bang coba setannya di kunci dan di deketin kaya youtuber lain

  52. Yudha Wiratama

    Yudha Wiratama2 hari yang lalu

    jam 3 nonton KPL stabil

  53. Mathias Dean

    Mathias Dean2 hari yang lalu

    Wkwkw hantu apapun dilibas tp kodok ampun dah 😂😂

  54. adry munandar

    adry munandar2 hari yang lalu

    Boa futsal??

  55. Arifin Mustafa

    Arifin Mustafa2 hari yang lalu

    Ye betul ke kite boleh di nampaknya

  56. RASKAL pelajar santuy

    RASKAL pelajar santuy2 hari yang lalu

    PAS BANGET GW DI DAERAH CIBINONG 😂

  57. Dline Utama Engineering

    Dline Utama Engineering2 hari yang lalu

    Awas kodok ki.

  58. Fithrony Pro

    Fithrony Pro2 hari yang lalu

    Om kapan kolab sama iman las los..

  59. adib fahmi

    adib fahmi2 hari yang lalu

    Bawa pistol ki ,udah muncul langsung tembak ,gimana reaksinnya

  60. Pemburu Hobi

    Pemburu Hobi2 hari yang lalu

    ojo lali mamper yi.... pemula

  61. AvengedSevenfold A7X

    AvengedSevenfold A7X2 hari yang lalu

    Mohon maaf ni ngomen kekurangan video lu bang Buat koreksi aja Video lu suaranya ngomongnya pelan bisa dikasih teks atau diperbaikin lagi bang?