Sosok Hantu di Rumah Aurel & Azriel - DMS [Investigasi]

Komentar

  1. Rifky Adjami

    Rifky Adjami10 jam yang lalu

    41:48 suara Tangisan๐Ÿ˜ข

  2. Clara paramitha02

    Clara paramitha0217 jam yang lalu

    Ada penampakan,kagak tau itu orang apa Hantu di menit 2:15 terus di menit 41:48 ada suara nangis

  3. Oktaviani RW

    Oktaviani RW9 jam yang lalu

    Trima kasih.. karna pas dimenit itu, aku ga pakek hdst kuu wlheheheh

  4. arman danu

    arman danu10 jam yang lalu

    Iya aku juga liat 02.15 omg

  5. Asih Fristyowati

    Asih Fristyowati14 jam yang lalu

    ada penampakan kuntilanak

  6. Aditiya Firmansyah

    Aditiya Firmansyah18 jam yang lalu

    Di pojok kiri

  7. Aditiya Firmansyah

    Aditiya Firmansyah18 jam yang lalu

    Ada penampakan kaga tau itu orang apa setan di menit 2:15

  8. Maha Asmara

    Maha Asmara21 jam yang lalu

    hantu suka yg gelap.klo rumhnyasering gelap bnyk hantunya..

  9. difah fia

    difah fiaHari Yang lalu

    Kegedean rumahnya tapi kurang penghuninya

  10. Ermi Alwh

    Ermi AlwhHari Yang lalu

    Ini horor melebihi film horor

  11. Aldo payong

    Aldo payongHari Yang lalu

    Km stop baku tipu sdah

  12. Aldo payong

    Aldo payong20 jam yang lalu

    @Arin febriani Valentin macam hanya hantu2 omongkosong kah..ibdah atau solat sj malas baru...mau baku tipu dengan hantu lagi

  13. Arin febriani Valentin

    Arin febriani ValentinHari Yang lalu

    Maksdnya baku tipu apa kaka?

  14. Irun Qoirunniswa

    Irun QoirunniswaHari Yang lalu

    Aurel manis banget walau tanpa make up

  15. Dian Laily

    Dian LailyHari Yang lalu

    perempuan yg punya niat tidak baik itu adalah kiriman santet dari orang orang yg gasuka sm bunda ashanty. dan kak sarah bilang kalo mau ngomong di bunda ashanty secra pribadi mungkin karna kak sarah mau ngomong masalah santet itu.

  16. Wahyu Wildan

    Wahyu WildanHari Yang lalu

    Ada tante siapa tuhh di menit 2.16๐Ÿ˜‚

  17. Aldo payong

    Aldo payongHari Yang lalu

    Tante girang kow

  18. Fathony thony

    Fathony thonyHari Yang lalu

    Wahyu Wildan iya ya jelas bgt putih apa org kesyuting? atau yg lainnya?? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  19. Dedeh Victory

    Dedeh VictoryHari Yang lalu

    Ya Allah ga sengaja denger Miss K nangis langsung merinding bulu kuduk gw ๐Ÿ˜‚ mau Masuk rumah juga ada miss K nya rumah jangan kegedean.... serem ๐Ÿ˜‚ sering" aja rumah nya untuk ibadah, sholat, ngaji dll insyallah Allah akan sll menjaga kita

  20. Dedeh Victory

    Dedeh VictoryHari Yang lalu

    @Makan Kuy ada di rumah Aurel tuh . tonton sampe abis yang penampakan pertama di menit 2.16 ada di jendela

  21. Makan Kuy

    Makan KuyHari Yang lalu

    miss K nya dirumah situ apa di rumah aurel ini mas ?

  22. chocho lui

    chocho luiHari Yang lalu

    Jadi hantunya itu manusia yang sudah meninggal? Laaahhh gimana... org yg udh meninggal itu urusannya sama malaikat di alam kubur.. lagi ditanyain man robbuka.. jin hantu setan iblis ada tapi bukan manusia yg sudah meninggal... Hadehhh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  23. Purnama Agung

    Purnama AgungHari Yang lalu

    Itu nama nya korin woy (mahluk ghaib yg mengikuti manusia semasa hidup) semua manusia pasti ada kcuali nabi dan rosul

  24. bang rudii

    bang rudii2 hari yang lalu

    Kayaknya hantu ini ada hubunganya sama santet yg mnyerang ahsanti, Coba lihat di was was wKtu setanya di introgasi sma pang lima langit ratnA listy...

  25. Ezy Ludfian Ramadhan

    Ezy Ludfian Ramadhan2 hari yang lalu

    Mrs K in menit ke 2:16 ....

  26. nurul hikmah

    nurul hikmah2 hari yang lalu

    Iya ada yg pake baju putih ka

  27. mida alhusna

    mida alhusna2 hari yang lalu

    Kasih kaligrafi ayat alqur'an gitu ,perbanyak membaca alqur'an dan ibadah

  28. mida alhusna

    mida alhusna2 hari yang lalu

    Mbak aurel,diruangan rumahnya diperbanyak lafadz alqur'annya biar malaikat yg ada di dalamnya,kalau perlu ada pengajian gitu meski sminggu satu kali,eman rumahnya besar banget rumahnya besar banget,,,biar banyak manfaatnya

  29. A.D Diyah Nugraheni

    A.D Diyah Nugraheni2 hari yang lalu

    Di jendela itu

  30. Fathia AR

    Fathia AR2 hari yang lalu

    Di menit 2.16 . Ada sosok putih dijendela. Dimenit 41.48 ada suara rintihan nangis .

  31. Nor Plered

    Nor Plered3 hari yang lalu

    Rumh gede bgt

  32. Lilis Purba

    Lilis PurbaHari Yang lalu

    Itu gambar apa?

  33. Lilis Purba

    Lilis PurbaHari Yang lalu

    Aku merinding

  34. Lilis Purba

    Lilis PurbaHari Yang lalu

    Hati-hati di belakang dan di depan ya

  35. Nurintan Tarpili

    Nurintan Tarpili3 hari yang lalu

    Klw menurut kprcayaan kami (palu) coba pakai cara air bekas cuci piring sama air laut yg di ambil pas jum'at subuh lalu siramkan di skililing rumah Insya Allah yg jahat it pergi

  36. Bernadi Supriadi

    Bernadi Supriadi3 hari yang lalu

    Ada kuntilanak di jendela

  37. manusia seribukaki

    manusia seribukaki3 hari yang lalu

    di menit 02:16 ada penampakan di jendela kak -____-

  38. Muhammad Maulana ikhsan

    Muhammad Maulana ikhsan4 hari yang lalu

    Aurel ajriel.banyak" sholat dn ngaji.biar setan pd kabur

  39. Yolana libby

    Yolana libby4 hari yang lalu

    Wisnu ganteng

  40. Bunga Seroja

    Bunga Seroja4 hari yang lalu

    Lebih dari 3 hari kita tinggalkn rumah, jin akan terus menumpang.. sebab tu sblm masuk rmh bagi slm. Mmm, bomoh tu muslim ke?

  41. Yolana libby

    Yolana libby4 hari yang lalu

    Keluarga ini jauh dr agama mkny rumah y bnyk setan ya .

  42. Ratna Rogawa

    Ratna Rogawa17 jam yang lalu

    Emg lu dah paling agamis, punya tiket surga wkwk

  43. Sari Asih

    Sari Asih18 jam yang lalu

    Emnk mau ibadah mau sholat perlu dipublikasikan atau perlu lapor ke kamuuu Oonnnnn

  44. UMAY WFDH

    UMAY WFDH18 jam yang lalu

    @Rahma Dani yashhh, sepakat norak ya

  45. Rahma Dani

    Rahma Dani18 jam yang lalu

    Gw bilang yg norak si Yolanda Libby bukan lo Umay

  46. UMAY WFDH

    UMAY WFDH19 jam yang lalu

    @Rahma Dani eh kesiapa nih

  47. Somi Novitasari

    Somi Novitasari4 hari yang lalu

    Azril dan Aurel GK usah takut klu kita takut dia tambah seneng Dimata kita dia mahluk yg lemah,yg GK ada apa2 ya di sisi kita,dia kecil GK ada apa2

  48. Zaiti Hamdan

    Zaiti Hamdan4 hari yang lalu

    Kak sara cantek banget๐Ÿ˜Š mcm model yaa๐Ÿ˜Š i love it..salam sayang dari Malaysia..

  49. Somi Novitasari

    Somi Novitasari4 hari yang lalu

    Biasa ya klu org bisa lihat sosok jin ,itu dia ada ganguan di tubuh dia,klu sy lihat hanya rosul yg bisa lihat,selain rosul dia GK bisa,kecuali org itu ada keturunan dari keluarga ya jd turun temurun,

  50. Lala Lili

    Lala Lili3 hari yang lalu

    Yaudah gausah nonton DMS aja mb ๐Ÿ˜ƒ

  51. Somi Novitasari

    Somi Novitasari4 hari yang lalu

    Sering banyakin baca alkuran,surat albakoroh,dan sering2 dengerin bacaan alkuran lewat murotal ,insalloh lama2 dia pergi dan GK betah ,

  52. Somi Novitasari

    Somi Novitasari2 jam yang lalu

    Klu berijab itu GK bisa kita pasa kan,itu hidayah harus dari hati,klu pakai hijab di pasa kan nanti hasil ya GK bagus,,ya klu bisa berusaha untuk memake ya,soalya memakai jilbab hukum ya wajib

  53. Somi Novitasari

    Somi Novitasari3 jam yang lalu

    Murotal itu ya ayat2 alkuran jus Ama,surat2 alkuran jd kita bisa dengerin lewat yutub donlod kan byk tiap hari kita putar pakai salon kecil Bru kita dengarin ,di situ byk surat albakoroh surat Yasin dll

  54. Vina

    Vina2 hari yang lalu

    Murotal itu apa

  55. Yolana libby

    Yolana libby4 hari yang lalu

    Mereka keluarga gila duniawi ,, jgnkn baca Alquran , berhijab sj kagak.

  56. Nitia Saputri

    Nitia Saputri4 hari yang lalu

    Kk,kk liat gak?ada penampakan pas kk mau masuk rumah kk Aurel ? Aku liat banget kk jelas banget!!

  57. Assyifa gaming B1 aria

    Assyifa gaming B1 aria4 hari yang lalu

    Ka sara disitu pas ka sara mau ke pintu dibelakang ada penampakan jelas banget

  58. Doni Saputra

    Doni Saputra5 hari yang lalu

    Ikutan donk aurel

  59. Nurul Maulidiyah

    Nurul Maulidiyah5 hari yang lalu

    Kapan DMS ke keluarga beti ??

  60. Nunung Indramayu

    Nunung Indramayu5 hari yang lalu

    Setiap rumah emang harus sering ada orang sholat dan ngaji, plgi rmh dikosongkan gelap trs,itu suka bangsa jin.rumah dlm sehari kosong saja sdh da yg masuk,dan tulang ayam atau tulang kambing dlm rmh tdk blh disimpan hrs cpt dbuang

  61. Dewi Robiatul

    Dewi Robiatul5 hari yang lalu

    Di ngajiin ama di sholatin inshaa ALLAH pergi

  62. wibow ari

    wibow ari5 hari yang lalu

    Rumah megah mahal bagus itu sering di tempati hantu....karena hal itulah rumah saya sekarang tidak saya buat bagus......

  63. wibow ari

    wibow ari14 jam yang lalu

    @Aldo payong habis buat beli anjing.

  64. Aldo payong

    Aldo payongHari Yang lalu

    Bilang sj ko tdk ada uang anjing

  65. Linda Kim

    Linda Kim6 hari yang lalu

    saya heran apa karena tema ya mistis yaaa, jdi syuting ya gelap, knp ngk di terangin, Rumah segede gitu pasti lMpu berjejeran kan. karena ada konten ini jdi mikir Rumah ya serem bngettt ....

  66. Linda Kim

    Linda Kim5 hari yang lalu

    ohh gitu. Ok makasih info yaaa.

  67. Putri Wulandari

    Putri Wulandari5 hari yang lalu

    Kalau terang mereka gak mau/jarang menunjukkan wujud kak. Karena sinar terang itu bikin penglihatan mereka kayak silau gitu.

  68. Ike suci rahayu Suci

    Ike suci rahayu Suci6 hari yang lalu

    Kak Sarah penelusuran kesumah kak Ruben Dong...

  69. Noviah Candra

    Noviah Candra6 hari yang lalu

    Ku tonton dari awal sampai akhir sereeemmmm.....

  70. iyot cemong

    iyot cemong7 hari yang lalu

    02:16 apaan tuh

  71. Ali Wicaksono

    Ali Wicaksono7 hari yang lalu

    Menit 2:16 apaan tuh

  72. Wanda Billah

    Wanda Billah2 hari yang lalu

    K

  73. DEAlOVI Official2

    DEAlOVI Official24 hari yang lalu

    Iya keliat tan ya kayak ada. Cewek berambut panjang

  74. jumanji the

    jumanji the4 hari yang lalu

    Di jendela ya

  75. DEAlOVI Official2

    DEAlOVI Official25 hari yang lalu

    Kata y kuntilanak

  76. ion phillips

    ion phillips7 hari yang lalu

    Ziel pertahanin terus sifat sopannya ya. Sopan banget

  77. Farisha Rose

    Farisha Rose7 hari yang lalu

    Kak sara penulusuran ke rumah om ruben onsu dong.

  78. iyot cemong

    iyot cemong7 hari yang lalu

    Udh pernah tpi gak di post

  79. ranis pharamesti

    ranis pharamesti7 hari yang lalu

    Cantekkkkk bener tante kunti nya :), tapii sayang agresif:v

  80. Alindaa Nurhanafie

    Alindaa Nurhanafie7 hari yang lalu

    Yg d bilang azriel suka ada sosok cwe d dpan jendela yg sering d liat satpam mngkin cwe yg d awal, d menit 02:16 ๐Ÿ˜‘

  81. Alindaa Nurhanafie

    Alindaa Nurhanafie6 hari yang lalu

    @Innisa Raychita iyaahhh

  82. Innisa Raychita

    Innisa Raychita6 hari yang lalu

    Alindaa Nurhanafie yg disebelah sebelah kiri yah? ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

  83. Henita Kamarudin

    Henita Kamarudin7 hari yang lalu

    Takut tapi penasaran dan nontonnya deg degan hadeeeeh aku tetep nonton sampe selesai

  84. Anna Anggreani

    Anna Anggreani7 hari yang lalu

    nama ku aurel kok ternyata aku masuk youtibe ya :v

  85. Yu Pop

    Yu Pop7 hari yang lalu

    Kenapa gelap y ,cb lampu "di nyalain ,trus berwudhu ngaji dengan Ihklas

  86. Monique Fayola

    Monique Fayola7 hari yang lalu

    _Untuk bisa membaca pesan ini silahkan ketik #1234_

  87. Jessica 12

    Jessica 122 hari yang lalu

    1234

  88. Ruth Sahanaya

    Ruth Sahanaya2 hari yang lalu

    #1234

  89. andi sajo

    andi sajo4 hari yang lalu

    1233#

  90. Flynn Wirawangsa

    Flynn Wirawangsa8 hari yang lalu

    Ok aku setuju

  91. anak bontot

    anak bontot8 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya kak Sarah ke rmh Hermansyah semoga terungkap semua nya

  92. Papa Ewok

    Papa Ewok8 hari yang lalu

    Hantunya yg rambutnya dikepang bukan sih??

  93. iyot cemong

    iyot cemong7 hari yang lalu

    Menit 02:16 ya

  94. Amalia Kamil

    Amalia Kamil8 hari yang lalu

    Siapa yg kesini setelah nonton panglima langit

  95. Dita Mey

    Dita Mey8 hari yang lalu

    gueee

  96. lilik amelia

    lilik amelia8 hari yang lalu

    Cmn brani nnton smpe detik 54:37.. serem jd liat blkang trus, kyak ada yg nemenin nonton d blkang

  97. aina mardiah

    aina mardiah8 hari yang lalu

    apaan c.itu kn berarti udh hbs nontonya

  98. iyot cemong

    iyot cemong8 hari yang lalu

    Percaya gak percaya ya alam lain itu ada .. akhir2 ini aku sering ngalamin hal2 anehh .. kata guru suami aku itu ada org yg syirik sama kita trus berusaha menjatuhkan kita dgn ngirim sosok Miss "K" sama POCI di depan kontrakan kita sekarang .. biar suami aku males kerja .. pengennya tiduran Mulu terus sering skit2an aku sama suami .dan lebih parahnya si Miss "K" suka sama suami aku.. dan dia berusaha mau masuk ke aku tpi gak bisa karena aku selalu inget sama Allah SWT . waktu itu udh di bersihin tpi skrng gak tau deh masih ada atau engga . Skrng gak terlalu memikirkan positif thinking aja

  99. Yayuk Foldingaoi

    Yayuk Foldingaoi21 jam yang lalu

    Aq jg rasain kyk gt kak....krj skrg males2 an kyak tduran mlulu

  100. Rahma Dani

    Rahma Dani8 hari yang lalu

    Di jutuh7menitt. Aku nampak sosok diblakang sarah. Rambut ngrebo

  101. luckey channel

    luckey channel6 hari yang lalu

    Byangan pekok

  102. iyot cemong

    iyot cemong7 hari yang lalu

    Ga jelas

  103. Park Sung

    Park Sung8 hari yang lalu

    Rahma Dani apaan tu jtuh 7 ?

  104. Pebriwiyanti Jashu

    Pebriwiyanti Jashu8 hari yang lalu

    Kenapa sih harus karyawan/ orang baru ?? Jarang banget yg punya rumah/ tuan rumah.Gua dulu pernah ngalamin juga soalnya pas gua nginep dirumah tante gua yg dibandung di jalan telaga bodas, rumah tante gua kan lantai 2 disitu gua ngeliat kunti rambut nya panjang kayak gimbal gitu nyampe kaki gua masih ga yakin soalnya diruangan itu agak gelap , gua fokusin penglihatan gua ya emang iya itu sosok cewe jelas banget kayak manusia pake baju putih dan rambutnya nyampe kaki.Sumpah gua lari kayak udah ga punya tenaga dah liat yg begituan

  105. Diah Wahyu channel

    Diah Wahyu channel7 hari yang lalu

    ya mungkin tu penasaran Ama orang asing gitu

  106. risya. id

    risya. id8 hari yang lalu

    Karena kalo yang punya rumahnya jarang diganggu atau nampakin gitu tuh karena mungkin kaya gamau nakutin atau gimana . Tapi kalo temen aku yg nginep kadang suka nampakin mereka tuh . Heran

  107. Miya_ 0807

    Miya_ 08078 hari yang lalu

    Fokus ke jari jemari x... Lentik cantik....