Somad Di Tolak Jual Ayat di UGM

Komentar

  1. tayyef ERDOGAN

    tayyef ERDOGAN2 hari yang lalu

    JULIE KAFIR... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. Assy Syams

    Assy Syams3 hari yang lalu

    Kami sebagai muslim tidak terpengaruh dengan statement mbak juli. ๐Ÿ˜Š intinya semakin tahun semakin banyak dieropa sana yang hijrah menjadi muslim. Muslim semakin dihina akan semakin kuat. ๐Ÿ˜Š

  3. Assy Syams

    Assy Syams3 hari yang lalu

    @Julie Chaniago Dan untuk hal2 yang menurut mbak aneh ga perlu dipusingin. Itu semua ada alasan mengapa muslim mencium hajar aswad, melontar jumrah. Saya sebagai muslim yang berusaha belajar santun, tidak pernah ingin mengusik agama lain yang di luar kemampuan saya. Jadi alangkah baiknya jika ini menjadi renungan. ๐Ÿ˜Š

  4. Assy Syams

    Assy Syams3 hari yang lalu

    @Julie Chaniago mbak juli yang baik. Kami tidak sedikitpun terpengaruh dengan ucapan mbak yang menghina agama kami. Iman kami jadi semakin kuat. Kami tetap teguh dengan agama kami, karena kami yakin agama islamlah yang diridhoi oleh ุงู„ู„ู‡. ๐Ÿ˜Š Dan lagi, harta bukanlah sesuatu yang yang kami banggakan. Toh jika sudah mati harta pun tidak kami bawa, begitupun dengan mbak jika sudah mati. Yang kami bawa mati adalah bekal berupa sedakah & amal. ๐Ÿ˜Š semoga menjadi renungan. ๐Ÿ˜Š

  5. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 hari yang lalu

    Assy islam tetap berkembang karna islam suka buat anak, pelacuran, kawin sirih dan kawin kontrak tapi mayoritas tidak bisa ngaji, miskin, bodoh terus mati. Islam suka perang satu sama lain mudah diperbodoh demo, dapet sembago , jegatin mobil buat masjid padahal masjid kosong padahal dimana mana masjid rakyatnya miskin dibiarkan tapi masjid terus dibangun karna poligami dan itu dimana mana buat anak.. Islam tidak tahu siapa Awloh .. photo muhammad tidak tahu semua hanya berita dongeng robil alamin batu diciumi , batu ditangisi batu dibeli untuk nimpuki setan di mekah aduh pusing nggak ngerti bangetl

  6. Nazianz Santos

    Nazianz Santos8 hari yang lalu

    Maju terus mba julie... menyampaikan kebenaran biasanya setan2 pada sirik... Setan2 takut kedok busuknya kebongkar.....

  7. Nazianz Santos

    Nazianz Santos8 hari yang lalu

    Hhhhhh... somad Ditolak terus jual tomat ajalahhhh....

  8. danu wahyudi

    danu wahyudi18 hari yang lalu

    sok tau lu lu bukan islam jangan ngomong

  9. Noverlisca Juanda

    Noverlisca Juanda22 hari yang lalu

    kapan kamu berhenti menfinah orang dan menjelek jelekan agama orang, apakah itu yg diajarkan oleh agamamu.

  10. Andi Usman

    Andi Usman24 hari yang lalu

    Sok pandai tp goblok.... semua orang Kristian aja ga taat sama Yesus, semua yg di ajarkan Yesus mereka langgar mereka ga ikut,,lu udah ketipu ....tp gpp ada baiknya jg sih kan buat bahan bakar api neraka....

  11. Ndjowo GAMING22

    Ndjowo GAMING2224 hari yang lalu

    Aku Sadar Media tidak selalu benar seperti Chanel ini sedih aku cuk

  12. Joise Langa

    Joise Langa28 hari yang lalu

    Kupas mba Julie

  13. Joise Langa

    Joise Langa28 hari yang lalu

    Hanya orang yg tidak punya agama yg bisa ikut Somad

  14. Jericko Juni

    Jericko Juni29 hari yang lalu

    Untuk tante Juli Tuhan Yesus memberkati semoga lancar semua vidio nya... Saya joko samudro

  15. Gerry Oktarizon

    Gerry Oktarizon29 hari yang lalu

    Ustadz shomad yang menyukai banyak, juli mah gak ada bandingan. Ajak debat dong Ustadz nya, jngn bacot doang bisa nya.

  16. Wi win

    Wi winBulan Yang lalu

    Mantap mudah"an dmn di tolak..somat tk baik jd ustad..ceramahx pakai kata penghinaan mulu..dia pkir dirix sdh hbt n suci.

  17. Safira Safira

    Safira SafiraBulan Yang lalu

    Benar sekali ,agama mereka it slalu menebarkn kebencian.

  18. Sho birin

    Sho birinBulan Yang lalu

    Bosok kue

  19. Sho birin

    Sho birinBulan Yang lalu

    Oooo ini orang kapir to .pantesan....

  20. MARWAN SATAR

    MARWAN SATARBulan Yang lalu

    di akhir zaman DAJJAL turun, bertuliskan di jidat nya KAFIR... LAKNAT PENGHUNI NERAKA JAHANNAM mampus kw KAFIR

  21. MARWAN SATAR

    MARWAN SATARBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago tulisan yg bener itu ALLAH jgn kau hina Tuhan kami dgn tulisan sperti itu awloh,,, kw kuseret ke polisi kw

  22. MARWAN SATAR

    MARWAN SATARBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago dasar muka tua, goblok lagi

  23. MARWAN SATAR

    MARWAN SATARBulan Yang lalu

    KAFIR..... Dihh amit amit

  24. clasher indo

    clasher indoBulan Yang lalu

    Carik popualaritas biar viral dan banyak subcriber . Dasar pengadu domba... Hanya krna uang apapun dilakukan,inilqh slah satu contohnya๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† #kafirun๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† yg bikin video

  25. Soleh Bandung

    Soleh BandungBulan Yang lalu

    Kampus apaan tuh masuk 10 BESAR Asia tenggara aja nggak. Dan lu lagi udah padang Kristen lagi makan babi lah kau

  26. Juhri The rio

    Juhri The rioBulan Yang lalu

    Saya tidak suka kalo kmu jelek2 kan UAS Karna dia ustad saya

  27. Ngadirah Sri evidiawati

    Ngadirah Sri evidiawatiBulan Yang lalu

    Yang menjaga Ustad Abdul Somad adalah ALLAH SWT.

  28. KYLE โ€ข

    KYLE โ€ขBulan Yang lalu

    Julie chaniago Pelayan Nafsu Striper di Night club Pindah di Las vegas aja Anda

  29. jul nasution

    jul nasutionBulan Yang lalu

    silakan anda baca Alquran di surat al-Maa idah ayat 32 , surat an-Nisa ayat 93

  30. Andi Tugiyan

    Andi TugiyanBulan Yang lalu

    Pengakuan Yesus kristuslah yg membawa masuk surga, Karna yesus adalah juruselamat umat

  31. Andi Tugiyan

    Andi TugiyanBulan Yang lalu

    I like pencerahanya utk keutuhan nkri

  32. jambu biru

    jambu biruBulan Yang lalu

    Ustad muka dan sifat sama sama jelek.

  33. Azhar Nurdin

    Azhar NurdinBulan Yang lalu

    Jullie chanibego

  34. Abdallas1506 Abdallas

    Abdallas1506 AbdallasBulan Yang lalu

    yuli peluacur murahan...

  35. M. Dewa

    M. DewaBulan Yang lalu

    Agama yg sudah hampir punah kok masih dianut dan masih di agung2kan ini manusia goblok

  36. M. Dewa

    M. DewaBulan Yang lalu

    Mbak Juli ga ada yg mengusir ustaz abdul somad Indonesia mayoritas muslim ustaz abdul Somat masih laris manis dan masih di idolakan ga seperti pendeta ga laku tarlagiktisten punah terkikis habis tak berbekas

  37. Derman Aruan

    Derman AruanBulan Yang lalu

    Memang UGM dapat jadi contoh PTN lain agar masukan ceramah UAS terlalu memprovokasi buruk untuk generasi Indonesia. Gak usah di fikiri Uni, semoga generasi2 Thaliban bisa di selamatkan GBU Uni

  38. Ijar Ijar

    Ijar IjarBulan Yang lalu

    Juat ayat mungkin ada salah &benarnya. krna ustad tdk pnya PERSEPULUHAN.

  39. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    Ada apa dgn Anjing dan babi. Matius 7:6 (TB) "Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu." alkitab.app/v/7ceb679d00d6

  40. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    Maaf utk yg kristen..mau tanya. Matius 7:21-23 (TB) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, BUKANKAH KAMI bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" Ayat Matius ini utk Siapa (Siapa yg akan di usir utk tdk masuk Surga). A.Untuk umat Islam yg menuhankan Tuhannya nabi Adam. Atau B.Untuk umat Kristen Kristen yg menuhankan Yesus. SIAPA KAMI ....DI AYAT DI ATAS...KRN yg kata ( KAMI )ITU NANTINYA YG AKAN DI USIR. Silahkan Jawab yg Jujur.

  41. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago jadi siapa yg akan di usir

  42. rusli mirip

    rusli miripBulan Yang lalu

    YANG KAFIR MANA NGERTI..!!!, YANG NOLAK HANYALAH SEGEROMBOLAN "PENDENGKI"!!. YG JUMLAHNYA HANYA SEUJUNG KUKU..!! UMMAT YANG MENCINTAI "UAS" JUMLAHNYA SELURUH NUSANTARA MEN...!!

  43. Hamdani Ni

    Hamdani NiBulan Yang lalu

    sepuluh yang nolak 1000 seribu yang bertambah dunkungan .apa kalo UGM nolak uas bakal hilang pendukungnya.

  44. Abdul Hari

    Abdul HariBulan Yang lalu

    Kau ketawa sepuas mungkin suatu saat nanti klo anda tidk masuk agama islam kau kekal di neraka

  45. Abdul Hari

    Abdul HariBulan Yang lalu

    Ngomong apasih udah tua udah bau tanah dan ujung"nya minta subcribe udah ketahuan cari duit

  46. Abdul Hari

    Abdul HariBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago haha pen katawa ceritanya biar lu terkenal biar lu banyak duit nih tai makan

  47. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoBulan Yang lalu

    Kalo kamu nonton gratis bagaimana si Julie dapet duit. Subscribe biar kamu terus pinter dengan menonton video baru si Julie.

  48. gowes cuk

    gowes cukBulan Yang lalu

    memusuhi orang muslim,kalian hanya sperti menabur garam dilautan. aq doakan kalian berumur panjang,agar kalian lihat akhir dr keyakinan kalian