Soleman Ponto Sebutkan Tanda-tanda Enzo Zens Allie Terpengaruh Ideologi Lain - iNews Prime 13/08

  • 13 Agu 2019
  • 1 931
  •  7
Komentar

  1. Jamal Abdul

    Jamal AbdulBulan Yang lalu

    Kuasaii 4 bahasa dianggap mubazir??? Aneeh bin ajib

  2. vony hermatra

    vony hermatra2 bulan yang lalu

    "...kalau penugasan tentara tidak perlu sampai 4..". Mohon maaf pak, kalau sekelas perwira minimal 2 bahasa. Bagaimana jika seorang perwira ditugaskan ke luar negeri namun dia hanya bisa bahasa indonesia. Dari pengalaman (kisah pak pierre) wajah bule dan kemampuan multilingual sangat menguntungkan apalagi saat ada tugas penyamaran (penduduk asli juga bisa). Lagipula, tidak ada jaminan bahwa fisik pribumi pasti memiliki nasionalisme lebih tinggi dari keturunan "indo". Kita lihat saja pengabdi Enzo di masa depan.

  3. Muhamad Rayhan

    Muhamad RayhanBulan Yang lalu

    Dia bintang 2 loh mantan kepala badan intelejen strategis kau gak tau apa2

  4. Cibinong Ok

    Cibinong Ok3 bulan yang lalu

    Lama2 anak bangsa gk bs daftar tni karena gk bs menguasai 4bahasa,??

  5. Telapak kaki pemuda

    Telapak kaki pemuda4 bulan yang lalu

    Kalo gk paham dengan TNI jangan koment so ngerti netizen gblk!

  6. Haris Ahmad Rizal

    Haris Ahmad Rizal5 bulan yang lalu

    Berita ini membuktikan bahwa argumen mantan KaBAIS lebih rendah daripada legitimasi TNI Saya bersyukur dengan kebijakan TNI

  7. Haris Ahmad Rizal

    Haris Ahmad Rizal5 bulan yang lalu

    Padahal Bais itu INTELEJEN loh 😁

  8. Syamsul Arifin

    Syamsul Arifin5 bulan yang lalu

    Soleman ponto.... Nada u mlah kelihatannya andalah yg terpengaruh radikalisme xa !! Ada apa dgn anda..?? Enzo hxa remaja enzo sendiri loo qo para orang hawatirxa ky gt... Kl enzo macam2 gampang urus xa. Tp kl golongan radikalisme ky klian yg gbs di urus.. Mesti dibuang n di musnahkan.

  9. Khanan Panca

    Khanan Panca5 bulan yang lalu

    Bnyaak orang yang tidak pahaaam.... Istlahnya terlalu fanatik kesuatu agama juga nilai minus dan bisa tidak lulus.... pngalaman saya..

  10. Safrudin Fathan

    Safrudin Fathan5 bulan yang lalu

    Ngomong kok asbun. Siapa bilang krn kemampuan 4 bahasa Enzo menyingkirkan calon yg hanya bisa 1 bahasa ? Emang testnya cuman test bahasa . ASBUN !

  11. f robby

    f robby5 bulan yang lalu

    Elu ga tau apa apa tong,dia itu ketua badan intelijen negara dia sebenernya punya alasan dan 4 bahasa itu punya keterkaitan khusus dan Uda bidangnya dia sbg ketua intelejen Uda tau keterkaitannya.elu itu orang tolol menanggapi kasus tanpa punya ilmunya tapi sok bacot

  12. Putry geminie Geminie8

    Putry geminie Geminie86 bulan yang lalu

    Spa si ni orang? Dasar pansos.. kmren kasad udh jlskan lw enzo tdk trppar ni mlah dibikin ribut lgi

  13. Fitria Salsabila

    Fitria SalsabilaBulan Yang lalu

    mantan bais anjir

  14. fitri cutyadiy

    fitri cutyadiy6 bulan yang lalu

    Lah itu jendral pake bahasa Prancis, berarti mubazir itu dunk

  15. PRISMANOVA MEDIA

    PRISMANOVA MEDIA6 bulan yang lalu

    Terpengaruh terpengaruh apa sih om begook... Om-om rambut putih kolot amat... Baru mau ada TNI yg Soleh ehh di prasangka burukin... Kalau TNI berpaham PKI gimana tu kok nggk di singgung.... Terpengaruh LGBT nggk papa tuh katanya. Wkwkwkwk otak lu isinya apa sih... Hati busuk ya??

  16. asrofi asrofi

    asrofi asrofi6 bulan yang lalu

    Geger aja si ponto orang pinter kok dianggap tdk adil fikirane kok lucu waduh kaya gt kok mantan bais

  17. Novry Adrian

    Novry Adrian6 bulan yang lalu

    bravo TNI . si bapak suudzon bgt. Serahin aja sama ALLAH .. sama serahin aja sma Ahlinya yaitu TNI yg mungkin kebih berhak .

  18. Wahyudi Irianto

    Wahyudi Irianto6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bravo TNI

  19. Unic Talent

    Unic Talent6 bulan yang lalu

    orang indonesia mah gampang liat diluar, ganteng + islam + berbahasa banyak = auto suka padahal kan perlu didalami lagi apa latar belakang nya dia posting bendera hti, bagi yg bilang bendera tauhid dan hti beda, mata nya diganti sama tai kambing

  20. Budi Heriawan

    Budi Heriawan6 bulan yang lalu

    Sy rakyat kecil sangat sedih mendengar komentar komentarnya para politikus, para ilmuan, para para yg sering bicara di tv, sy heran setiap apa yg dilakukan TNI kok seolah olah salah terus sampai sampai ada yg bilang TNI terpapar radikal lah dsb apa sih maunya menurut sy rakyat kecil yg bodoh gak mungkinlah TNI melakukan radikal kok bodoh banget kan sejarah sdh mencatat TNI lah besar andilnya untuk merebut negara Indonesia ini dari penjajah, lha kalo ada TNI pinter ngaji dan sering datang ke pengajian kan itu wajar dan sangat sangat wajar berarti anggota TNI itu taat beragama kalo sdh taat beragama otomatis tinggi cintanya dengan negara, kalo anggota TNI kok dicap radikal kalo begitu pak jenderal Sudirman apa radikal, wah wah mbok jangan gitu, TNI sampai rela ber tahun2 ninggalin anak istri demi tugas negara menjaga keutuhan NKRI kok tega teganya ya ada berita TNI terpapar radikalisme sy rakyat kecil yg tinggal di pelosok kok nggak percaya, itu menurut saya, tolonglah jangan terlalu sepertinya kok sentimen bener sih dengan TNI padahal TNI sekarang sudah betul betul tidak ikut politik partai jangan hanya gara gara mantan anggota TNI ada yg nyaleg ikut parpol lalu dianggap TNI tdk netralah yg inilah yang itulah, itu menurut saya kalo ada salahnya sy menyampaikan fakta ini mohon dimaafkan krna sy ini rakyat kecil dan nggak pendidikan tinggi. Trakasih sekali lagi mohon maaf

  21. Bibilintik

    Bibilintik6 bulan yang lalu

    Soleman ponto ini keliatan sekali ya kayaknya gimanaa gitu.. masa yg punya kelebihan 4 bahasa dibilang mubazir, hadeuhh... Tim seleksi capratar TNI pernah bilang kalau kemampuan bahasa itu hanya nilai tambah, penilaian utamanya bukan itu, jadi untuk kriteria penilaian utana Enzo memang memenuhi syarat, jadi dimana letak ketidak adilannya?