Soal Twit Fadli Zon, Hasto: Biar Nikita Mirzani yang Jawab

Komentar

  1. Mamih Suratmi

    Mamih Suratmi19 hari yang lalu

    otak kerbau mlut gak bermoral

  2. Samai Samai

    Samai Samai20 hari yang lalu

    Ada filosofi jawa" Jalma tan kena kinira " jangan meremehkan orang lain........

  3. Samai Samai

    Samai Samai20 hari yang lalu

    Senang aku dg kata "petruk jadi raja "jawa "petruk dadi ratu " Petruk tokoh wayang yg jujur " klu udah kerja tandang menkutkan,bisa 2 yg nyinyir wah bisa kegilas.....

  4. Imas Imas

    Imas Imas2 bulan yang lalu

    Kalo tak nyiyir bukan raja jon anggap saja si rese jon.

  5. Novi Haryanto

    Novi Haryanto2 bulan yang lalu

    g heran bodo ny zon kok bs permanen.cb la bodo ny d bagi2 jgn d borong smua ...gk bs bedakn mana candaan ma real smua d anggp serius

  6. tahna dana

    tahna dana3 bulan yang lalu

    oh petruk ya? sedangkan yang pendidikan luar negri, latar belakang militer, beragama katanya, turunan kaya dan masih sangat kaya, sama satu lagi sudah berumur! bukan anak2! kayaknya ga ada artinya sama sekali semua itu kalo di dalam sebuah situasi yang rangkanya berkabung dan di bulan Ramadhan pula! lusanya LEBARAN! kampanye saat takziah! yang wafat orang yang di kenal lagi! bukan korban demo yang ga jelas kepentingannya apa! ini gengsi jadi ga menunjukan atau emang ga punya kelas/etika sama sekali ya!? dan tujuannya apa? udah kalah! tujuannya juga jelek pula! giring opini sampah! caper biar masanya tergerak lagi! apa nilai2 yang mao di ajarin buat yang milih? trus bagi yang milih dia, kampret2! yang mao lo ajarin ke anak2 lo apa dari yang kaya gini?

  7. Jhondry Pangaribuan

    Jhondry Pangaribuan8 bulan yang lalu

    Fadli ini kl ngomong kayak gak punya sekolah

  8. Febby Setia

    Febby Setia8 bulan yang lalu

    penjarain aja udh si zonk ini... pak jokowi tolong jgn terlalu lembut kaya gini... ini sudah keterlaluan penjarain aja...

  9. Febby Setia

    Febby Setia8 bulan yang lalu

    prabowo kalau mau menang.. ilangin antek2nya yg model kaya gini

  10. Mas Aji

    Mas Aji9 bulan yang lalu

    muak denger nyinyiran fadli zon,kapan ni orang mampusnya..

  11. Tri Sumarni

    Tri Sumarni10 bulan yang lalu

    buang orang gak berguna ini thun dpan...jgan biarkan dia jd wakil rakyat penghasut gak berotak....semoga thn dpan kmu gak ad yg milih terus kembali kehabitay yaitu kbun binatang azzzz😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  12. ι›ͺルキ

    ι›ͺルキ10 bulan yang lalu

    Fapig Zoink

  13. hermawan setetiadi

    hermawan setetiadi10 bulan yang lalu

    FZ itu orang gila,dia mestinya sumbat mulutnya pake kain kafan,,

  14. Jake Krisnaldi

    Jake Krisnaldi10 bulan yang lalu

    Kan kmrn sudah nuduh oposisi yg pajang poster raja mukidi... kenyataannya kan bukan. Sudah nyebarin Hoax.. ya minta maaflah..

  15. ike panjank

    ike panjank10 bulan yang lalu

    Hahaha, ngakakkk gue,

  16. kuswati29 wati

    kuswati29 wati10 bulan yang lalu

    Zonk mh cuitanya sampah

  17. Ai_ Muhammad

    Ai_ Muhammad10 bulan yang lalu

    Makin menggila makin ditinggalkn kalian zonk

  18. Nano Sumarno

    Nano Sumarno10 bulan yang lalu

    Sumpah... Fadli Zon ga pantas jadi wakil rakyat.. Bicara nya percis sprt orang kena pil koplo..

  19. nda MANDA

    nda MANDA10 bulan yang lalu

    Padli zoon ndang modaro nekk aku nyawang

  20. sekar Taipo

    sekar Taipo10 bulan yang lalu

    ngilu dengerin namanya fali on. rasanya pingin tak kubur hidup-hidup,,gk ada gunanya di DPR

  21. Yan Ti

    Yan Ti10 bulan yang lalu

    Si son kan emang mulut nya moncong..klau g ngomel sebentar aja..pasti di kerubungi lalat..mkanya dia nyocrod terus

  22. Ugik Arie

    Ugik Arie10 bulan yang lalu

    Fadli zon adalah seorang politisi yg memang terkenal suka mempermalukan diri sendiri

  23. santi santiarema

    santi santiarema10 bulan yang lalu

    walahhh penting gak ngurusi wong koclok koyo fadlizon

  24. Leo Girl

    Leo Girl10 bulan yang lalu

    Mulutnya si on klo gk ngoceh kan gatel.. Biarin az nnt lama" mulutnya jg perot sendiri

  25. HABIBIE NEWS

    HABIBIE NEWS10 bulan yang lalu

    hahaha, kenyataanya dari Tim sendiri yg pasang, making teriak maling. sadar woi..... #2019 prabowosandi

  26. poniyati mat rosi

    poniyati mat rosi10 bulan yang lalu

    Wakil rakyat kok tololnya nggak ketulungan. kapan ya si zon ini disambar Petir mulutnya, sepertinya zon ingin jadi orang no 1 di indonesia cuma nggak mgkn ada yg milih kecuali para jin n genderuwo.

  27. Kansai Kansai

    Kansai Kansai10 bulan yang lalu

    Fz bukanya mendidik rakyatnya

  28. Bunda Arif

    Bunda Arif10 bulan yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Vionita Lee

    Vionita Lee10 bulan yang lalu

    Mulutt bosokkk nga usg d tanggapinnnn bikin glunjakk dia senang kalo ind gaduhhh.dia.ngrless lg nga sebut namaaa.biar amannn.tp gusti ora sareeee liat ajaa nnti

  30. Agus Tn

    Agus Tn10 bulan yang lalu

    itu bisa jd isu ... ... jokowi. sabar bang owi.

  31. poniti 78

    poniti 7810 bulan yang lalu

    Betul ya pak Hasto ' org gk cerdas lbh baik abeikan sj gk penting wskil rakyak gk bs pa"perut sampei mbuncit kekenyangen fitnah org,,

  32. Fitriani아띠갛

    Fitriani아띠갛10 bulan yang lalu

    Jadi wakil rakyat kok tweetnya mengadu domba terus ya? πŸ˜‘ Sudah adem tenang di adu domba lagi, dipanas-panasin lagi. Bijaklah dalam menggunakan media sosial πŸ˜‘

  33. Bagas Fahreza

    Bagas Fahreza10 bulan yang lalu

    Lu bagong pengen jadi raja

  34. Japar Cancer

    Japar Cancer10 bulan yang lalu

    Kalo jadi kenyataan pernyataan zoonk savage iluminati

  35. Aji Soko

    Aji Soko10 bulan yang lalu

    Ya namanya orang iri ya kayak gitu,nggak usah di tanggapi ,anggap aja ngomongnya orang yang kebingungan.

  36. Achmad Saleh

    Achmad Saleh10 bulan yang lalu

    Hajar fadli zon mbak nikita si zon aja itu supaya ga koar2

  37. Lukman Hakim

    Lukman Hakim10 bulan yang lalu

    Sakit jiwa

  38. Smo ke

    Smo ke10 bulan yang lalu

    Mulutnya kayak mak2 no 2

  39. Smo ke

    Smo ke10 bulan yang lalu

    Fadli Zonk 🀣🀣🀣

  40. Tiyar Makkatutu

    Tiyar Makkatutu10 bulan yang lalu

    Lawan fz cukup nikita ...wkwkwkwkkk

  41. teknisi built up

    teknisi built up10 bulan yang lalu

    Udah ga punya bahan si zonk apa aja di goreng🀣🀣🀣

  42. Zika mukerto mukerto koe kok kayak gitu Malik

    Zika mukerto mukerto koe kok kayak gitu Malik10 bulan yang lalu

    kenapa si lo lo pada iri ama padli zon.dia kan ngak pernah terbukti korupsi korupsi .ngak seperti orang orang di partai yang junjung.gua rasa lo lo pada yang stres gila gilaan.udah kebukti salah masih aja ngeles ngak karuan.mata lu pada tarok dimana sih.masih aja bela kesalahan .mau jadi apa lo lo pada ni.kacau negri ini kalau banyak orang yang membela kesalahan.hadeh capek de.

  43. oneto kece

    oneto kece10 bulan yang lalu

    dasar si zonk ikan butal gk ada berhentinya nyinyir

  44. pandai besi

    pandai besi10 bulan yang lalu

    #2019fadlyzondipenjara , Aamiin

  45. Bram Tyo

    Bram Tyo10 bulan yang lalu

    Terus maunya siapa yang jadi raja zonk?? Si prabagong?? :-D

  46. biand febriand

    biand febriand10 bulan yang lalu

    Daia daia

  47. Anaknya kakek sugiono

    Anaknya kakek sugiono10 bulan yang lalu

    kapan yah zonk koit

  48. Reza Cjdw

    Reza Cjdw10 bulan yang lalu

    AsuZON di gagas, Marai setres

  49. Grace Asman

    Grace Asman10 bulan yang lalu

    Pengen gw sambelin aja tuh congornya si zonk

  50. safna mohsin

    safna mohsin10 bulan yang lalu

    Kasihan bang zhontor,,, Wakil rakyat yg sdh tak diakui rakyat.

  51. Parif Muhamad

    Parif Muhamad10 bulan yang lalu

    petruk mw jadi raja,,, ?? Hahhha, lihat dari potongan cocok nya jadi petani sih, bener gak guys.?

  52. adda Wulandari

    adda Wulandari10 bulan yang lalu

    bikin ngakak aja jawabannya Pak Hasto...😁😁😁😁

  53. Nn Ch

    Nn Ch10 bulan yang lalu

    Nyuit trs kapan y kerjanya pak?

  54. Asep Komarudin

    Asep Komarudin10 bulan yang lalu

    Petruk aneeeh,raja jawa gemblung

  55. ani ae

    ani ae10 bulan yang lalu

    Kpn sih selesainya fadli zongos yg jdi wakil ketua umum ini ampun dah nek saya sm dia

  56. janji ngibul

    janji ngibul10 bulan yang lalu

    Petruk cungkring mau jadi raja....raja guguk yo hahahahahah

  57. mar' bun

    mar' bun10 bulan yang lalu

    SETUJU.......TWITAN.....SAMPAH...JANGAN..DILADENI....... BRAVO...BRO.......

  58. Olivia Oscar

    Olivia Oscar10 bulan yang lalu

    Pokok'e yn msalh nyinyiran zon zon serahkan aj ktm Nikita.

  59. Gnuta

    Gnuta10 bulan yang lalu

    gumpalan daging berlemak berkaca mata .. igt ank nya juga ....

  60. ISENG ISENG

    ISENG ISENG10 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-3D5BsaOnH94.html