Soal "Kitab Suci Fiksi", Nusron Wahid: Rocky Gerung Tidak Beriman

Komentar

  1. Arul Aska

    Arul AskaHari Yang lalu

    Cadell tai

  2. YAYASAN ANUGRAH ISLAMIC

    YAYASAN ANUGRAH ISLAMIC7 hari yang lalu

    Muka nusron mirip orang PKI .. serius aku... Alah ...... Siapa tu namanya ???

  3. Rambang1990 Kurniawan

    Rambang1990 Kurniawan23 hari yang lalu

    6:42 hampir saja terucap surokon*** 🤣🤣

  4. Thomas Saeful

    Thomas SaefulBulan Yang lalu

    Saya mulai faham tentang pernyataan kitab suci itu "fiksi". Kak Rocky menyisipkan kalimat di awal sebelum membuat pernyataan tersebut, yg saya tangkap sebenarnya itu adalah penegasan untuk jawaban dari pernyataan itu sendiri. Dalam Kitab suci itu ada bagian bagian ayat yang menerangkan kejadian kejadian awal dan akhir tentang kehidupan, bahkan akhirat pun lengkap di gambarkan dalam kitab suci saya yaitu al-quran. Sebab kondisi kita tidak akan mampu berada dalam masa lalu, dan masa yg akan datang. Itulah kenapa, kita itu dilatih untuk memahami apa yg terjadi pada masa lalu dan apa yg nanti akan terjadi di masa depan. Dan sebab kondisi kita memiliki keterbatasan waktu, saya fikir benar karena kejadian kejadian yg digambarkan kitab suci itu hanya bisa ditangkap oleh imajinasi" kita. Ketika ayat ayat kitab suci menerangkan kejadian kejadian, disitulah imajinasi kita mulai aktif. Sebenarnya tidak ada yg perlu dikhawatirkan tentang pernyataan tersebut, karna Dia hanya memberikan pandangan menurut dia sendiri bahwa itulah kitab suci yg dia presentasikan menurut logika nya itu, sebagai fiksi. Karena kata fiksi itu masih bersifat kemungkinan kemunginan, beda dengan Fiktif, karena fiktif itu didalamnya berisi manipulasi manipulasi. Menurut saya jangan cepat cepat menuduh dia menistakan agama, justru kita dipancing untuk berfikir dan menggali sebenarnya presentasi apa yg kita fahami tentang kitab suci.

  5. rahman hakim

    rahman hakimBulan Yang lalu

    tangkap rocky grung

  6. Are You

    Are YouBulan Yang lalu

    NUSRON MASIH MASUK AKAL BICARA PERBANDINGAN HUKUM..

  7. dikfi dikfi

    dikfi dikfiBulan Yang lalu

    Selama 16 menit orang ini sedang menskak dirinya sendiri.

  8. Erni Rochma Erni

    Erni Rochma Erni2 bulan yang lalu

    Nusron Wahid itu agamanya apa..ko awalnya kasih salam campur".

  9. Puradinata Erda

    Puradinata Erda2 bulan yang lalu

    Ni orang sekarang kemana?

  10. Arnold Starscream

    Arnold Starscream2 bulan yang lalu

    🤣 panjang sekali tp g ada isinya. tampangnya lucu kyk sule

  11. Ruben Gallagher

    Ruben Gallagher2 bulan yang lalu

    Nusron anda benar sekali

  12. Trez

    Trez3 bulan yang lalu

    nusron ga beriman juga,, untuk tau alasan itu ga perlu waktu lama, kurang dari 8 detik udah ketauan nusron ga beriman. Klo RG jelas dia ga beriman, toh dia bukan Muslim.

  13. dedy dezwar

    dedy dezwar3 bulan yang lalu

    gimana ya kalauw seandai nya si nusron ini berdebat dengan ngabalin???

  14. Muhammad Elhami Nugroho Elhami

    Muhammad Elhami Nugroho Elhami4 bulan yang lalu

    Keliatan gobloknya si Nasrun Wahid pake tanda tanya ??? Jngn nyerocos terus

  15. bang nyok

    bang nyok4 bulan yang lalu

    Perhatian orang bodoh cakap ksana ksni Ngemong masuk akal

  16. bang nyok

    bang nyok4 bulan yang lalu

    Nusron hahahhaaha

  17. bang nyok

    bang nyok4 bulan yang lalu

    Ngemong aja pun gagap

  18. haekal asshomadani.

    haekal asshomadani.5 bulan yang lalu

    Walaupun gua telat nonton vidionya, Apa cuma gua yg berpikir Nw sama Rg tertukar agama.

  19. Muhamad Budi Margianto

    Muhamad Budi Margianto6 bulan yang lalu

    klo ikut stand up menang nih

  20. Imroatun Aja

    Imroatun Aja8 bulan yang lalu

    Kang nusron yg berani ngritik karni ilyas

  21. Pani negara

    Pani negara8 bulan yang lalu

    Kalo tiap liat video ini ngakak aja liat nusron

  22. Oreo Dua

    Oreo Dua9 bulan yang lalu

    Kok lucu ya lihat pemikiran nusron

  23. Achmed Mufid

    Achmed Mufid9 bulan yang lalu

    Wkwkwk langsung mlengoss di kritik pak Karni si Nusron.

  24. Chen Liang

    Chen Liang9 bulan yang lalu

    ILC dikuasai karni ilyas yang mendukung kubu yang sama ama rocky gerung. Dua orang ini pura pura obyektif padahal jelas banget kaga objektif. Kalau mau mengkritik sekalian kritik kubu sendiri di depan umum! Saya nonton semua rocky gerung punya pendapat dia memang pandai tapi tidak brani hajar kubu sendiri dengan kepandaiannya! Masyrakat ga buta !! Kita masyrakat harus lebih objektif dari rocky dong.

  25. Puput damm

    Puput damm9 bulan yang lalu

    Aduh puyeng gua liat si nusron. Banyak omong ga ada pointnya.

  26. Nusantara update

    Nusantara update9 bulan yang lalu

    400 ribu amplop wkwkwk

  27. Vintage 100

    Vintage 1009 bulan yang lalu

    Kasus nya jokowi undercover tajam nya kemana tuh sron?

  28. Kiki Kiki

    Kiki Kiki9 bulan yang lalu

    Bang Rocky cakep juga😙

  29. Adi Kamp

    Adi Kamp9 bulan yang lalu

    Tv one g netrall

  30. Ariel

    Ariel9 bulan yang lalu

    Setuju mas Nusron. Masalah Ahok dipersoalkan sedang RG tidak. Ternyata semua masalah politik bukan iman.

  31. Harmanto

    Harmanto9 bulan yang lalu

    Itu aloemni ponpes gontor latang bicara dgn kitab2 ponpes itu debat ber ilmu_dengan si akal sehat no muslim ko jadi panutan

  32. adhy nazi

    adhy nazi9 bulan yang lalu

    Sbenarnya jokowi itu baik, hanya pendukungnya yg sesat fikir . Mau tdk mau saya harus ke 02

  33. Nizard Priono

    Nizard Priono10 bulan yang lalu

    Setuju hukum tajam kemana",tp yg membedakan konteks penangkapan atas kasus dari masing" ada yg di tangkap polisi dan ada yg kena Ott oleh KPK,jadi jelas kesalahan masing" beda.sy kira semua sdh faham

  34. Maudana Kasdam

    Maudana Kasdam10 bulan yang lalu

    Nusron ngomong 16 menit, dijawab bentar aja sama Karni Ilyas. Wkwkwkkwkw

  35. Acek Mosca

    Acek Mosca10 bulan yang lalu

    Kasian si gerung ..di bantai nusron...

  36. Acek Mosca

    Acek Mosca10 bulan yang lalu

    Di sini bnyak pengemar si KAFIR garoong...

  37. fA!s ZUhry

    fA!s ZUhry10 bulan yang lalu

    Nusron sibibir Kerbau 😆😆😆

  38. Buyung Heroen

    Buyung Heroen10 bulan yang lalu

    Gw yakin nusron baca komen yg disini..... Habis baca hp di banting....😅😅

  39. Nanang Arkoeb

    Nanang Arkoeb10 bulan yang lalu

    udah oagam kalo ilc adalah ajang mencaci pemerintah dengan kedok kebebasan oers..tp kao skrg dibuka secara gamblang oleh nusron wahid segala kedok karni ilyas beserta supporternya yg notabene pendukung 02..gak malu..? mending harakiri ( bunuh diri ala jepang ) daripada malu gak ketulungan ato operasi.plastik kayak ratna sarumpaet untuk merubah wajah...hahahaha

  40. PresidenT NKRI

    PresidenT NKRI10 bulan yang lalu

    Dungu.....

  41. Buyung Heroen

    Buyung Heroen10 bulan yang lalu

    Nusron ngomong apa kumur2😅😅😅

  42. Cantik Supplies

    Cantik Supplies10 bulan yang lalu

    luar biasa nusron 👍👍👍👍

  43. Mansur Cham

    Mansur Cham10 bulan yang lalu

    Karni ilyas kesindir hhhhh

  44. Remix GR R

    Remix GR R10 bulan yang lalu

    Mantap akal sehatnya pak Nusron Wahid 👍

  45. Tatang Buchori

    Tatang Buchori10 bulan yang lalu

    Si Nusron kaya lagi jualan obat dipasar Cocok sepertinya kali kali si Nusron didebatkan dgn si abu gosok Yakin bakalan trending melihat DUNGU vs DUNGU 🤣🤣🤣🤣

  46. Yudi Andra

    Yudi Andra10 bulan yang lalu

    Masuk akal yang dibilang pak Nusron wahid...

  47. Catur Karyadi

    Catur Karyadi10 bulan yang lalu

    Framingnya tv one sangat jelas. Hebat 01 gak pakai boykot tv one.

  48. Deni Kurniawan

    Deni Kurniawan10 bulan yang lalu

    Mayoritas yang komentar disini kampret .. otak nya pada kebalik ...

  49. BenJovi Tobing

    BenJovi Tobing10 bulan yang lalu

    Ketika dikomentar ini tidak paham maksud nusron. Dan mengomentari lari dari pernyataan nusron. Disitulah saya melihat orang menyimak masih sangat kurang dan memang bodoh.

  50. chiko austine

    chiko austine10 bulan yang lalu

    Dengerin dajal ngoceh

  51. Free Thru Logic Read

    Free Thru Logic Read10 bulan yang lalu

    Uclooon... gara gara dirimu. Komen ampe 2.700. Mereka sangat rindu. Mencaci maki dirimu Ucloonn...

  52. Wandy CL

    Wandy CL10 bulan yang lalu

    Kumaha sia we ji🤣 Kocak blog😪😪😪🤣🤣🤣

  53. Kawan muu.

    Kawan muu.10 bulan yang lalu

    Khyalan lem nusron bereaksi 🤣🤣

  54. atika. permai

    atika. permai10 bulan yang lalu

    Orang seperti pak nuzron ini harus kita dukung tuk jd caleg

  55. Daa'conee

    Daa'conee10 bulan yang lalu

    Mantap pak Nusron

  56. cs 1

    cs 110 bulan yang lalu

    Ngomong R aj ga becus,wahid2

  57. irham rosiadi 17081985

    irham rosiadi 1708198510 bulan yang lalu

    Saya baca dari beberapa komentar yg meng idolkan roky gerung ,hanya mempublikasikan komentar nol subtansi. Komentarnya rata rata saya baca . No. Roky no. Party. Kalo enggak gitu lawan bicaranya rocky dibilang dikuliahin atau terkadang dibilang dungu. Apa karna dia yg dungu atau karna miskin bahasa .

  58. Suderajat Derajat

    Suderajat Derajat10 bulan yang lalu

    subhanaallah yusron top bangt...

  59. roni ahmad

    roni ahmad10 bulan yang lalu

    Mantapp kang...

  60. sakera madura

    sakera madura11 bulan yang lalu

    Ada yg tau ga ??? Klau IQ ROCKY GERUNG setara dengan ALBERT EINSTAIN ... ? Klau ALBERT pertama didunia pembuat kulkas kalau ROCKY pertama didunia pembuat DUNGU