SNOWEE KETEMU SPARTA PART. 3 (SUSAH BANGET.. HUHU)

Komentar

  1. Beemz Aryo

    Beemz Aryo8 hari yang lalu

    Nyesek nontonnya.. di satu sisi mau mereka balik lagi, tapi disisi lain mau mengikhlaskan aja bahwa mereka udah gabisa akur. Sama2 dominan bgt dan alpha bgt. Untuk mereka akur berarti salah satu harus mengalah tapi jiwa Alpha tdk mau dan tdk bisa.. inget pernah nonton salah satu adegan cesar milan, seorang pakar anjing dr america dimana dia menangani kasus mirip seperti ini. Dan akhirnya dia menawarkan salah satu anjing yg bertengkar dituker dengan anjingnya yg bukan alpha, namun owner menolak dan memilih untuk tetap memelihara kedua anjingnya secara terpisah. πŸ’”

  2. mahendri utami

    mahendri utami5 jam yang lalu

    Mampus ajalo anjjing goblookk...

  3. Munawar Ashfia

    Munawar Ashfia11 jam yang lalu

    Beemz Aryo sedih ya

  4. n kirey

    n kirey15 jam yang lalu

    I

  5. Ain Atilu

    Ain Atilu17 jam yang lalu

    Kak semangat dan sabar sama mereka berdua ya

  6. Nurya Budy

    Nurya BudyHari Yang lalu

    Beemz Aryo

  7. Ndomble Remen

    Ndomble Remen25 menit yang lalu

    Yang jelas anda trlalu berat di sparta, anda sndiri menunjakan berat sebelah, anda manggil snowe malah enggak disayang justru anda bentak dan dipukul, makanya anda manggil snowe anda di acuhkan, yang saya rasa anda fix bukan untuk mendamaikan justru mencari viewer

  8. rizal mutazam

    rizal mutazam35 menit yang lalu

    Yg koment kasian owi.. Kga nnton apa vidio nya.. Sudah di jelaskan..

  9. Andi Nanda

    Andi Nanda48 menit yang lalu

    Kasihan snowee😒

  10. Lord Bait

    Lord Bait52 menit yang lalu

    menang spartaa kalo di adu

  11. Nurhaini Batubara

    Nurhaini Batubara58 menit yang lalu

    Coba gantian snowee yg di pegang ...boleh lihat dan perhatikan gatal gerik cara mereka ..baru bagi di temukan caranya

  12. Nurhaini Batubara

    Nurhaini BatubaraJam Yang lalu

    Caranya ...coba ..si papa adil ...keduanya cm minta kasih sayang adil punya... Gak percaya ...binatang juga punya naluri yg tajam...

  13. Good Boy

    Good BoyJam Yang lalu

    Kasihan anjingnya diperlakukan seperti binatang padahal dia hewan.....hmm

  14. Soitigendut Gendut

    Soitigendut GendutJam Yang lalu

    Bang anjing yang golden dipisah kan saja kalu ega mampu golden pindah ke rumah yang lain bang kalu ega mampu lebipada abng jadi korban

  15. Alfian Davi

    Alfian DaviJam Yang lalu

    Bang setau gua, anjing itu harus dikasih pelepasan energi dlu biar gampang di kontrol,dengan cara di ajak lari atau semacamnya,kalau udah di kasih pelepasan energi bisa di ajak jalan bareng dan gampang buat ngontrolnya....

  16. Saturday Channel

    Saturday ChannelJam Yang lalu

    One piece minggu depan libur ??

  17. Misno hammam

    Misno hammamJam Yang lalu

    Jadi snowee mau lawan sparta huh

  18. Tamchenglee lily

    Tamchenglee lilyJam Yang lalu

    LuLuπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜±πŸ˜“

  19. Bintara 09

    Bintara 09Jam Yang lalu

    Udh berapa part si snowee berantem sama sparta

  20. Verlin Verlin

    Verlin VerlinJam Yang lalu

    KAK JANGAN MUKUL MUKUL SNOWEE GITU , MASA SPARTA CUMAN DITIDURIN , SI SNOWEE DI PANGGIL BOLAK BALIK BOLAK BALIK AMPE DIA TRAUMA GANURUT , KARNA DIPUKULIN , KASIANNN

  21. Azmi 0307

    Azmi 03072 jam yang lalu

    kok kasar cuma sama snowe

  22. Dedy Nugraha

    Dedy Nugraha2 jam yang lalu

    Snowee itu alpha yg bisa diarahkan, kalau sparta alpha yg susah diatur. Beda karakter. Saya pesimis mereka bisa di akurkan. Tp saya yakin kalau mereka benar2 berantem, sparta pasti menang. Tapi lebih baik lupakan saja utk membuat mereka akur kembali. Iklaskan

  23. Cia Cere

    Cia Cere2 jam yang lalu

    Jahat banget sih

  24. Hamonangan Saviero

    Hamonangan Saviero2 jam yang lalu

    Yg mau Unsubs merapat!!

  25. Nury Nurul Naeniha Chenell

    Nury Nurul Naeniha Chenell2 jam yang lalu

    Ya ampun Snowee Kasihan bangetπŸ˜–πŸ˜­πŸ˜’

  26. Cia Cere

    Cia Cere2 jam yang lalu

    Jagan kasar dong kasian 😭😭😭

  27. Muhamad Ghufron

    Muhamad Ghufron2 jam yang lalu

    Hebat om seneng nglhatnya

  28. Theodore Raeken

    Theodore Raeken2 jam yang lalu

    Spart kok dibela

  29. glenn nirwan

    glenn nirwan2 jam yang lalu

    Pernah liat cesar milan marah marah ga sama anjing? Atau teriak teriak?

  30. erwin ie

    erwin ie2 jam yang lalu

    Butuh waktu lama it bang buat bikin akur lgi

  31. Camp Kanda

    Camp Kanda2 jam yang lalu

    Bang orang apa gue islam Kalo lo

  32. adrian shfty

    adrian shfty2 jam yang lalu

    pilih kasih elunyaa mah πŸ™„,kcewa gw. kasian ama si snowee

  33. Gus Azmi

    Gus Azmi3 jam yang lalu

    Bang jangan pake emosi napah anjing juga punya perasaan

  34. Official Awwa

    Official Awwa3 jam yang lalu

    Ada sesuatu di balik mama the golden dengan anggota bertatoo..

  35. Diana Permata

    Diana Permata3 jam yang lalu

    Kasian snowee

  36. syifa utami rizqi

    syifa utami rizqi3 jam yang lalu

    Jangan di siksa 8:30

  37. Hamsir 22

    Hamsir 223 jam yang lalu

    seru bangat

  38. Juria 29

    Juria 293 jam yang lalu

    sedihh ngeliat mereka kaya gtu

  39. Ginnaphira Ohira

    Ginnaphira Ohira3 jam yang lalu

    aku liat sedih

  40. Thaariq CH

    Thaariq CH3 jam yang lalu

    Yang sabar ya kak, kita akan support kaka dengan doa & subscribe kok πŸ˜‡ semoga semua menjadi baik lagi seperti dulu

  41. Yugis Official

    Yugis Official3 jam yang lalu

    saran aku bang ditaruh disatu kandang tapi dikasih pembatas dibiarin sebulanan,

  42. Thaariq CH

    Thaariq CH3 jam yang lalu

    Yaa ampunnn, snowee, jangan gitu dong sparta itu kan temanmu!😒, Semoga semua menjadi baik lagi seperti dulu πŸ˜‡

  43. Raihan Ghany Tech Support

    Raihan Ghany Tech Support3 jam yang lalu

    Huaa sedih liatnya kalo mereka gini terus,Owee Palta jangan.berantem teruss ayo jadi temen deket.lagii :(

  44. YUSAN PAKSI

    YUSAN PAKSI3 jam yang lalu

    mending bunuh aja anjing nya

  45. YouItuBe Go

    YouItuBe Go4 jam yang lalu

    Snowee Be Like:Buat Apa Coba ManggilΒ² Gw Tapi UjungΒ²Nya Gw Dimarahin mulu:v

  46. Cristopher Sirait

    Cristopher Sirait4 jam yang lalu

    Kasihan anjing dipaksa bayangin aja kl lu jd anjing mau gak dipukul? Kadang2 gak ngotak demi viewers kalian nyakitiin hewan apalagi anjing mahkluk yg gak ganggu kehidupan manusia malah disakitiin SKUY SEMUA UNSUBS HEWAN KOK DIKASARIN

  47. Cristopher Sirait

    Cristopher Sirait4 jam yang lalu

    LIKE YG SETUJU

  48. Wah Yudi

    Wah Yudi4 jam yang lalu

    Sangar kak doggy nya

  49. Danish Zulfiqar

    Danish Zulfiqar4 jam yang lalu

    Video ini mengandung kekerasan!!!

  50. Ignatius Andi

    Ignatius Andi4 jam yang lalu

    anjay.. gimana klo pas lagi ada anjing loop ya.. makin pusing lo bang.. aselii ga ngaruh mau alpha apa beta, tetep berantemmm

  51. Rio Andika Gurusinga

    Rio Andika Gurusinga4 jam yang lalu

    Bukan Gw Mau Ngajarin Ya, Emang Dia Ahlinya Anjing. tapi Kalo Cuma Sparta Yang Di Pegang Ya Wajar Snowie Cemburu, Fight Terus Kalo Gtu.

  52. ᒍEα’ͺα’ͺYGAMING

    ᒍEα’ͺα’ͺYGAMING4 jam yang lalu

    Sparta Yg Mana Snowee Yg Mana Ga Tau Gw?

  53. Daluasenaung Takasiliang

    Daluasenaung Takasiliang4 jam yang lalu

    gileee ane bs bayangin gimana stressnya ini... gue ngeliatnya skrg ini buat mrk ente bukan papanya lg (tuan mrk). mudah2an cepat damai bro aryo dan semoga ente bs balikin lg posisi ente sbg alfa yg sesungguhnya di rumah.

  54. Jovanna Duma

    Jovanna Duma4 jam yang lalu

    Ko aku nonton jadi ketakutan dan merinding padahal bukan aku

  55. TGI LAURA

    TGI LAURA4 jam yang lalu

    15:34 itu awalnya si snowee cuma mau nahan sparta cuma si sparta nya emosional..sebenarnya yg harus di pukul dan dimarah itu bukan salah satu dri mreka aja..karna.nanti satu lainnya dijamin manja kalo begitu

  56. Riyan Lazuardi

    Riyan Lazuardi4 jam yang lalu

    Semangatt bang. Gua percaya dan yakin loe pasti bisa. Inget Usaha nggak akan menghianati hasil dan kegagalan adalah ketika loe berhenti mencoba. Gua udah disini ngikutin channel loe dari mulai 25000 subscribers. Jadi Gua yakin loe pasti mampu mskipun butuh waktu. SEMANGAT bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. Absurd Video

    Absurd Video4 jam yang lalu

    Gw bkn subscriber abang ini, tpi merasa lucu liat komen subscribernya yg unfoll grgr dia kira si abang ini lebih pro kepada sparta krna lebih sering memegang si sparta. Padahal udah dijelasin di menit 08:40. Makanya nnton smpe habis

  58. Abang Fikry

    Abang Fikry4 jam yang lalu

    😣😨

  59. Farel ml

    Farel ml4 jam yang lalu

    Jantung berdebar debar

  60. Jessica Celestyn Wijaya

    Jessica Celestyn Wijaya4 jam yang lalu

    cara akurin nya mereka dilatih untuk memakai seeuatu bersama sama contohnya kayak penutup mulutnya dipakai beragantian, tempat makanya juga Tolong du coba ya

  61. Fadhilah Anugrah P

    Fadhilah Anugrah P5 jam yang lalu

    Jahat, kasian snowee kena pukul trs gatega

  62. bocah gaming

    bocah gaming5 jam yang lalu

    kapan Anjing di halalin

  63. Just For FUN!

    Just For FUN!5 jam yang lalu

    Kasian gw ke anjing nya :(

  64. Just For FUN!

    Just For FUN!5 jam yang lalu

    Unsubs ah soalnya lebay amat ih gw jijik~,~

  65. cj simbolon

    cj simbolon5 jam yang lalu

    alasan nya dulu di pisahkan knpa?

  66. Triyono A sofyan Triyono

    Triyono A sofyan Triyono5 jam yang lalu

    Anjir abang tau miarah anjing akan di potong pahala sangat besar bagi orang sislam aku cuma mengingatkan saja

  67. Nabila Zahira

    Nabila Zahira6 jam yang lalu

    Kasian Snowe Nya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  68. Rivan Msalman

    Rivan Msalman6 jam yang lalu

    Kasian banget

  69. Gocapdua Ripap

    Gocapdua Ripap6 jam yang lalu

    Cb di kasih kultum siraman rohani dl bangπŸ˜”

  70. Nym phaea

    Nym phaea6 jam yang lalu

    Bima pegangun sparta krna tenaganya lebih susah dikendalikan ap lg sm org lain ntr klu kcolongan brntem

  71. nia nuryani

    nia nuryani6 jam yang lalu

    Kalo beli anjing sejenis

  72. Ari Chriswanka

    Ari Chriswanka6 jam yang lalu

    Bang cuma sekedar saran kalo mau anjing nurut itu suruh aja yang lembut πŸ˜…πŸ˜…

  73. I MADE SUKA ASTAWA

    I MADE SUKA ASTAWA6 jam yang lalu

    Bang Saran aja,kalo ngajarin hewan gausah kekerasan gausah teriak

  74. Thariq Muh

    Thariq Muh7 jam yang lalu

    Mereka yang berantem gua yang deg deg an :v

  75. Superoti S

    Superoti S7 jam yang lalu

    Bang bagaimana cara anjing tau klo anjing lain alpha

  76. Annisa Kaiyasa

    Annisa Kaiyasa7 jam yang lalu

    Kasian banget aku jadi nangis

  77. muhammad faduraman

    muhammad faduraman7 jam yang lalu

    Anjingnya bikin aku marah gedeeee

  78. sikancil grosir

    sikancil grosir7 jam yang lalu

    kasian snowee bang, soalnya gw juga punya golden :(((( sedih kalau lu gitu gituin bang, tapi gw dilema, masa gw harus nonton atta geluduk asyiapppp

  79. DBR _predator

    DBR _predator7 jam yang lalu

    Susahya ngurus 2 anjing yang udh lama gak temenan ya kak bima

  80. IHTGenius

    IHTGenius7 jam yang lalu

    udah gila? bicara ama anjing ? aduuhhhhh....

  81. Ariadi Putraa

    Ariadi Putraa7 jam yang lalu

    Siapa nonton samnbil lian komemtar like

  82. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Snowee itu butuh perhatian om

  83. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Karena om itu lebih perhatian sama sparta

  84. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Hati snowee itu terasa sedih

  85. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Omo itu juga harus perhatian sam snowee

  86. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Om harus melakuka ini

  87. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Tapi supayah mereka saling akrab

  88. Hadrian Nur

    Hadrian Nur7 jam yang lalu

    Om bukan nya aku marah ya sama om

  89. adya novita

    adya novita8 jam yang lalu

    Knp selalunya snowee yang dipukul,,,,snowe itu punya perassan juga kali,,,,

  90. nicole nyaminko

    nicole nyaminko8 jam yang lalu

    15:58 kak bembi jahat bangett😭

  91. Nezar Patrias

    Nezar Patrias8 jam yang lalu

    Kak bim kok cma snowe yang di pukul padahal sparta yg mlai kasihn snowe

  92. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa8 jam yang lalu

    Snowe : Apalo Anjing Sparta : elu Juga Anjing, Njing Snowe : kalem Bos gausah NgeGas Sparta : Ala Bacot Snowe : Oke Bum brak Bek Duk brek Sparta : Ngeww Snowe : itu suara Kucing, Dasar Anjing

  93. A.R.M.Y Putriz

    A.R.M.Y Putriz8 jam yang lalu

    Kokk kasiann yaa liat snowwee😭😭😭

  94. ayu stefany

    ayu stefany8 jam yang lalu

    Santai aja

  95. Sadam Rzki

    Sadam Rzki8 jam yang lalu

    Greget njir

  96. ajai azain

    ajai azain8 jam yang lalu

    Semangat kak demi persaudaraan snowee dan sparta... Ceker biru

  97. Chilmawan Halim

    Chilmawan Halim8 jam yang lalu

    ko sedih bukannya seneng dapet konten

  98. Ruben 140804

    Ruben 1408048 jam yang lalu

    Kak, misalnya kita udh lama ga ketemu bareng anjing kita trus klo anjing itu udah merasa kita bukan alpha bagi dia lagi itu gmn? Padahal dulunya kita alpha bagi dia. Itu gmn ya kak

  99. Rizky Saw

    Rizky Saw9 jam yang lalu

    Yg gua tkut in dr kejadian ini, snowee jd ga respec lg ke ka bim gmna :'(.. Ayo lah sparta owee baikan lg :'(

  100. pengagum rahasia

    pengagum rahasia9 jam yang lalu

    Gw bisa ngerasain kalau bang bima itu sayang sama dua2nya snowee dan sparta...saya kan sering berburu dihutan bang dan pakai anjing..nah kalau ada anjing baru emang selalu begitu bang..tapi kami selalu memberi makan mereka secara bersamaan dan dengan jarak sekitar 1 meter dan mereka tidak berantem..mereka harus mengerti bang kalau rasa sayang kita itu adil kepada mereka 😊😊😊 sukses selalu bang bimaπŸ‘πŸ‘

  101. eka putra

    eka putra9 jam yang lalu

    om gak setres nanti si owe sama sparta di gituin ? ksian mreka kyk tertekan pas di ancem

  102. Aldo Sandi

    Aldo Sandi9 jam yang lalu

    Baca komen jadi serasa expert tentang anjing

  103. veronika agustina

    veronika agustina9 jam yang lalu

    Tapi seharusnya kakak lebih sabar ngatasi anjing yang gede

  104. lagubatak com

    lagubatak com9 jam yang lalu

    Lu pukul sparta... lu sialan.. ngapai lu pertemukan kalo da ga bisa akur.. unsub

  105. veronika agustina

    veronika agustina9 jam yang lalu

    Ya ampun padalan sudah sahabat setia