SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Komentar

  1. Danu Apriyanto

    Danu Apriyanto15 jam yang lalu

    Kaya ggs aja pakai auuuu

  2. Danu Apriyanto

    Danu Apriyanto15 jam yang lalu

    Gara gara alvi

  3. RMV 97

    RMV 972 hari yang lalu

    Kumaha damang pak dhen

  4. vidya doy

    vidya doy2 hari yang lalu

    Cuma allah yg tahu dimana alvi skng.. Manusia blm sanggup mencari alvi..kita berdoa saja agar alvi ketemu ammiinn

  5. vidya doy

    vidya doy2 hari yang lalu

    Kenapa ditutupi masalh hilng nya alvi

  6. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi2 hari yang lalu

    Kalo mau cari Alvi panggil Tingkat Guru besar Al - Hikmah sekitar 3 - 5 orang

  7. Arif Munanto

    Arif Munanto3 hari yang lalu

    Bantu misteri kenapa orang di kab. Blora di larang ke gunung lawu dong gus, dr dulu pantangan sabagai orang awam blm ada yg tau alasanya knp

  8. Enes Dwi Fatmawati_11

    Enes Dwi Fatmawati_113 hari yang lalu

    Tadi mau bahas Alvi , tapi nggak jadi , penasaran 😣

  9. agung emZet

    agung emZet4 hari yang lalu

    Ashar...kau hrs lbh sabar, rendah hati.jgn emosional.hati2 yo lee...kemampuan tsb blm tentu bs selamatkan dr adzab kubur.jangan sombong yo Lee

  10. agung emZet

    agung emZet4 hari yang lalu

    Sebutan prabu wijaya itu salah.yg benar prabu brawijaya V

  11. Novendi Danu

    Novendi Danu4 hari yang lalu

    Semoga alvi cepat bisa di temukan . AMIN...YA ALLAH..

  12. Bahrudin Ajjja

    Bahrudin Ajjja4 hari yang lalu

    Ko gak bisa bahasa jawa... Jin jawa apa bukan.. Jin lawu apa bukan

  13. Rizal Dito

    Rizal Dito4 hari yang lalu

    Asalamualaikum om Om mau tanya itu alamat perguruan nya dmn ya keren banget om.aku mau om bisa liat hantu2 kaya gitu..

  14. Beplus Trans

    Beplus Trans5 hari yang lalu

    Kalau mau cermat, banyak sebenernya yang meninggal di G. Lawu. Pelajari mereka berasal darimana saja, karena memang kata kakek aku dulu ada beberapa nasehat agar orang dari beberapa daerah tertentu tidak ke Lawu. Semacam pantangan begitu.

  15. Reydha Effendy

    Reydha Effendy5 hari yang lalu

    Aku benar2 ga ngerti, ga nyambung aku nya, Pangeran itu siapa, para santri itu kenapa kok kaya kemasukan? Dan ,saya jadi bingung, apa kah Raden Prabu Wijaya itu jin atau?

  16. Muhammad Alhafiz

    Muhammad Alhafiz5 hari yang lalu

    Assalamualaikum gus .kalau boleh ungkap tentang gunung merapi kerinci jambi.. saya orang kerinci tapi belum tau sejarah nya.karna disana megiig nya masih kental.

  17. aino nano

    aino nano5 hari yang lalu

    Kok jin nya bahasa sunda.

  18. Srinatun Sri

    Srinatun Sri5 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ‘alhamdulillah kulo hadir ngih gus Semoga tetap sehat walafiat berkah panjang umur ngih gus azhar

  19. Srinatun Sri

    Srinatun Sri5 hari yang lalu

    Untuk pakdhen nya jg sehat walafiat.berkah panjang umur ngih😊

  20. Maz Wawan

    Maz Wawan5 hari yang lalu

    Saya nunggu channel ini bahas khusus tentang alvi

  21. Antonio moeis

    Antonio moeis6 hari yang lalu

    betul sekali aku setujuh pikiran yang logis jauh lebih baik berdoa Dan serahkan kepada tuhan yang maha esa. Ikhlaskan Dan menerima semua cobaan Dan yang sudah di takdir kan.

  22. Pizzo Penyu

    Pizzo Penyu6 hari yang lalu

    salam saya dr malaysia....mungkin lain sedikit saya ingin minta kepada tuan guru gus azhar dan pak dhen...apa yg saya ingin tahu tentang segu tiga bermuda...apa yg ada di dalam bermuda itu...ramai mngatakan segi tiga itu adalah ointu gerbang alam ghaib ...ada jga ygang mngatakan ada satu tenaga magnetic shinggakan sesiapa yg mlalui akan pasti tergelam...ramai yg terkorban apa bila mlalui di situ...bole tuan guru gus azhar dan pak dhen radhenmas....mnceritakan kebenarannya mngenai segitiga bermuda....inshaallah dpt mkbulkn pnjelasannya....muahh dikitt

  23. noury prasetyo

    noury prasetyo6 hari yang lalu

    bneran ada gk sihhh ....

  24. Corzanat Corzanat

    Corzanat Corzanat9 hari yang lalu

    mbahh bahas kisah tentang alvi mbah

  25. Bang Jack Channel

    Bang Jack Channel10 hari yang lalu

    Allahummashallialamuhammad, waalalalihi syayidina muhammad.

  26. Topeka Topek

    Topeka Topek10 hari yang lalu

    ds brakas -DEMAK hadir

  27. Shahril Rafaiz

    Shahril Rafaiz10 hari yang lalu

    Assalamualaikum...bapak saya dari malaysia mohon bantuan bapak untuk mencari muhammad ashraf yang hilang di gua tempurung perak ..mohon bantuannya ya pak

  28. Best Movies Trailer

    Best Movies Trailer10 hari yang lalu

    Bang coba tarik jin di lautan Aceh yang dulu cerita nya berperang melawan Pasukan Nyi Roro kidul. Bagaimana Jin muslim aceh bisa berteman dengan Jin laut merah

  29. Farida Farida

    Farida Farida10 hari yang lalu

    Kakean mangan yo ra iso jd sakti to yoo mas gos

  30. Valentino Ricky

    Valentino Ricky11 hari yang lalu

    pak dhen, samean yg di iklannya djarum itu kah?

  31. ring tujuh

    ring tujuh11 hari yang lalu

    Cari orang yg bisa berhubungan dng penguasa tertinggi gn lawu spy bisa d gali infonya..

  32. Chocho Bengbeng

    Chocho Bengbeng11 hari yang lalu

    Tolong bantu AlviπŸ™

  33. Yasin Hakiki

    Yasin Hakiki11 hari yang lalu

    Awas ada yg lepas sarungnya

  34. Bobby Heryan

    Bobby Heryan12 hari yang lalu

    Waahh...ternyata si alvi kabur jadi TKI di malaysia πŸ˜€πŸ˜€

  35. Endin Muhtadin

    Endin Muhtadin12 hari yang lalu

    kaget pas penarikan jin d menit awal pake bhsa sunda, pdhal gunung lawu jauh dr tatar sunda. tpi skitar menit 28 ke atas terjelaskan alasannya.

  36. Nabila Marwah

    Nabila Marwah13 hari yang lalu

    Kuningan jawa barat hadir

  37. Initial D

    Initial D13 hari yang lalu

    Haahhah... Kalo di pikir . Lucu. Kalo ngorek info dAri bangsa jin. Karena hanya 10% kata2 mereka itu bener.. Wallahua'lambisshowaf...😁

  38. Initial D

    Initial D11 hari yang lalu

    Bukan ngetawain nenek moyang saya mah gan.. Saya mikir secara logika islam.. SeseorNg meninggal. Ruhnya pasti akan di ambil oleh allah. Dan ga mungkin ada di dunia ini lagi.. Yg ada hanya jazad dan jin korin yg menemaninya selama dia hidup. Dan ada juga jin yg menyerupai seseorang yg meninggal tsb... Logikanya sih.. Yg nyebut2 dirinya nenek moyang kita itu sebenarnya adalah dari golongan jin korin/ jin lain yg menyerupainya.... Entah itu benar atau salah wallahualam. Itu di jelasin dalam agama islam..

  39. peterfara _46

    peterfara _4612 hari yang lalu

    jangan tertawa .. hormati nenek moyang

  40. King John Tube

    King John Tube13 hari yang lalu

    Yg nanyain alvi cek pada menit 67. Insyaallah bisa membantu bagi kalian yg selalu minta tolong pak dhen & pangeran buat nyari alvi

  41. Fadly Reny

    Fadly Reny13 hari yang lalu

    Pak dhen

  42. kodok gila

    kodok gila14 hari yang lalu

    bantu temukan saudara kita ALVI yg stju koment

  43. Suwarna Gaul

    Suwarna Gaul14 hari yang lalu

    ayo lah pangeran jagoanku. ku pegemarmu temukan alvi pangeran

  44. sigit prasetyo nugroho

    sigit prasetyo nugroho14 hari yang lalu

    mohon dilihat dr sisi ghaib kondisi negara kita sekarang. terima kasih

  45. Romi Nom

    Romi Nom14 hari yang lalu

    Saya baru paham simak dari awal sampai akhir

  46. NGNL. RAGNA

    NGNL. RAGNA15 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum, bantu cari si alfi mbah

  47. Agni S

    Agni S15 hari yang lalu

    Kira2 klu indonesia terjadi perang terus gunung lawu di bomb sama musuh. Kira2 jinya ikut perang kagak ya ? Serius nanya

  48. Tytyd Tyd

    Tytyd Tyd13 hari yang lalu

    Kimaakk kwkekwkwk

  49. sayu yuhana

    sayu yuhana15 hari yang lalu

    Pak Dhe tolong dong cariin yang namanya Alvi,dia hilang di gunung lawu

  50. jolma botung

    jolma botung15 hari yang lalu

    Tolong sekalian ditanya kan sodara kita yg hilang di gunung lawu

  51. Abdul Qohar

    Abdul Qohar16 hari yang lalu

    Subscribe

  52. Athi Sajalah

    Athi Sajalah16 hari yang lalu

    Kalo ngomong tth alam gaib di hutan jadi teringat waktu kelas 6 sd tiap bulanpuasa pulang sekolah pasti ngambil daun cincau di hutan, nah pernah kejadian saya 3 orang sama kawan saya di hutan liat pintu yg berbntuk pintu mesjid pintunya tinggi sekali hitam pekat entah itu pintu apa allahua'lam merinding kalo ingat itu dulu πŸ˜”πŸ˜”

  53. wahyu aldin

    wahyu aldin16 hari yang lalu

    Ko bahasa sunda

  54. Si Jun3D

    Si Jun3D17 hari yang lalu

    apakah kita juga bisa menyesatkan jin ke alam manusia dan sebaliknya

  55. ζ₯ŠθŠθž’

    ζ₯ŠθŠθž’16 hari yang lalu

    Klu jin dijual Ke Manusia mah Yg buat pesugihan hehe

  56. Raja pratama channel

    Raja pratama channel17 hari yang lalu

    semoga sehattt selalu aminn πŸ™πŸ»

  57. Putri Pamella

    Putri Pamella17 hari yang lalu

    Mediatornya yg ke 2 manis..πŸ˜…

  58. Putri Pamella

    Putri Pamella16 hari yang lalu

    +Abdul Qohar hahaha... bisa aja

  59. Abdul Qohar

    Abdul Qohar16 hari yang lalu

    Iya putri manis kaya madu

  60. Putri Pamella

    Putri Pamella16 hari yang lalu

    +Abdul Qohar hahaha... masa'sihh

  61. Abdul Qohar

    Abdul Qohar16 hari yang lalu

    Manisan kamu kali

  62. Putri Yuhen

    Putri Yuhen17 hari yang lalu

    Gmna kondisinya alvi tlong

  63. Erwin kurniawan

    Erwin kurniawan17 hari yang lalu

    MINTA TOLONG .. BUAT TIM SINGO LUHUR.. UNTUK MENGUNGKAP HILANG Y ALVI..

  64. Putri Yuhen

    Putri Yuhen17 hari yang lalu

    Madiun angkat suarnya😊😊😊😊😊😊😊😊

  65. El We

    El We17 hari yang lalu

    Informasi atau ulasan yg sangat membantu sekali Untuk menambah wawasan kita. Supaya kita sadar dan tau diri.

  66. Thre Ages

    Thre Ages18 hari yang lalu

    itinya tidak ingin mendahului ALLOH...swt..dlm pencarianya.... .berusaha.ber do'a.dll.. smoga cpt ketemu

  67. susilo alrohman

    susilo alrohman18 hari yang lalu

    Coba telusuri si alvi gus azhar dan raden mas

  68. Jackyrider Rider

    Jackyrider Rider18 hari yang lalu

    Maaf cuma request ,masih penasaran dengan penunggu danau toba

  69. Abdul Qohar

    Abdul Qohar16 hari yang lalu

    Ikan

  70. Ado rian

    Ado rian18 hari yang lalu

    Amin ya Allah

  71. perdana andi

    perdana andi18 hari yang lalu

    Maksud ga gaes nangkap omongan si gus. Ga najabarin secara langsung tapi jika dicermati ya begitu lah faktanya menurut pandangan mereka

  72. m coirul

    m coirul19 hari yang lalu

    Saya Mohon maaf yg sebesar besarnya kpda pangran mandi minyak. Dulu smpet gk percya akan acra ini .Skrang nyuwun ngapuntene guss ak percya jenengan. 😒

  73. Dwi wiie

    Dwi wiie19 hari yang lalu

    Aku pengen belajar πŸ˜ƒ

  74. Edo nr

    Edo nr19 hari yang lalu

    Enak ya kalo punya ilmu gini. Ngirim barang gausah lewat jne

  75. Bilqiz Azhra hazhirah

    Bilqiz Azhra hazhirah20 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  76. endy manny

    endy manny20 hari yang lalu

    Nak tanye Cuma saya je ke yang tengok video nii dengar bunyi macam hujan dan air terjun ??

  77. Wahyu Satriadi

    Wahyu Satriadi17 hari yang lalu

    Iya cuma kau je

  78. Arty Ani

    Arty Ani20 hari yang lalu

    Masih hidup kh alvi

  79. sadtriyo indarto

    sadtriyo indarto20 hari yang lalu

    Santrinya salah apa dan dihukum apa itu Gus....maap kepo nie

  80. akbar londo

    akbar londo20 hari yang lalu

    Absen dari lereng lawuπŸ™

  81. Hedi Hariyanto

    Hedi Hariyanto21 hari yang lalu

    ponorogo mampir

  82. jolma botung

    jolma botung21 hari yang lalu

    Tolong batu cari pangeran

  83. jolma botung

    jolma botung15 hari yang lalu

    Makasih pangeran

  84. Wahyu Satriadi

    Wahyu Satriadi17 hari yang lalu

    Ok...nanti gw bntu cari

  85. jolma botung

    jolma botung21 hari yang lalu

    Asalamualikum bantu teman kita yg hilang di gunung lawu dong firasat saya dia masih hidup tapi kelemasan kehabisan tenaga

  86. Hery Darmanto

    Hery Darmanto22 hari yang lalu

    Berarti alvi masih tanda tanya ya, apakah disembunyikan dialam gaib atau jatuh kejurang atau dimakan hewan buas,. Semoga pangeran bisa bantu menemukan alvi

  87. Jhoni Ismawan

    Jhoni Ismawan22 hari yang lalu

    Di lawu kok pake bahasa sunda.

  88. Fathur Rahman Khoirurroziqin

    Fathur Rahman Khoirurroziqin23 hari yang lalu

    Menit 1.07.00 - selesai dibahas...ttg pendaki request dari netizen

  89. Ifan Gomez

    Ifan Gomez23 hari yang lalu

    alhamdulillah

  90. Dimas 12

    Dimas 1223 hari yang lalu

    9:36 udh di tanya tapi ga di jwb itu yg masala Alvi,menit kedepannya juga sering di senggol tpi ga di jawab

  91. Saetama Ewako

    Saetama Ewako24 hari yang lalu

    Sragen blm tidur

  92. prastyo dewo

    prastyo dewo24 hari yang lalu

    Ada nggak ya, manusia yg bisa merasuki jin , jadi jin yg kesurupan manusia ?? Hehehe ,,,

  93. Dimas Aji 87 Lumajang

    Dimas Aji 87 Lumajang24 hari yang lalu

    Bantu hilangnya Alvi

  94. Efendi Pendi

    Efendi Pendi25 hari yang lalu

    Mas boleh telusuri alvi yang hilang di gunung Lawu

  95. arifin ganteng

    arifin ganteng25 hari yang lalu

    Yang asli dari tulang bawang lampung like

  96. shuchang

    shuchang25 hari yang lalu

    Masya Allahhh wes dadi ngene yo, biyen sek singo mas sek ewuan sing subscribe saiki dadi 700ewu rek. Tahun 2017an

  97. BreakingNews-SeputarPersib Production

    BreakingNews-SeputarPersib Production26 hari yang lalu

    Kapan mau main ke gunung galunggung tasikmalaya

  98. Khoiril Amir

    Khoiril Amir26 hari yang lalu

    Oke

  99. Aryaa WongCilik

    Aryaa WongCilik26 hari yang lalu

    maaf gus numpang tanya aja di menit 16:34 itu ad sprti bayangan putih apa bner" orang jlan tuh ya??

  100. Bismillah Sukses

    Bismillah Sukses26 hari yang lalu

    Sekedar saran gus, coba dicari kebenarannya tentang adanya teori2 manusia purba. Mungkin dengan pembuktian orang2 bisa lebih tau tentang kebenarannya. Yg setuju komen

  101. Sofi Ohh

    Sofi Ohh27 hari yang lalu

    52:55 Masih penasaran dgn penjelasan yg satu ini..

  102. Sofi Ohh

    Sofi Ohh27 hari yang lalu

    Nonton beginian internet nya lancar terus.... Kalau nonton ericko lim macet2.. πŸ™„πŸ€£πŸ€£

  103. Jelle Panvillas

    Jelle Panvillas27 hari yang lalu

    Wa 081330248410...yoga 😘😘😘😘😘

  104. Aya Cantik

    Aya Cantik27 hari yang lalu

    semoga mendapatkan yang terbaik

  105. Bahar Shj

    Bahar Shj28 hari yang lalu

    Assalamu alaikm....Gus ashar &pak dhen ....sya dri Malang yg d UAE hdr...

  106. sarkovagus gaming

    sarkovagus gaming28 hari yang lalu

    Yg komen soal alvi pada ngga ngudeng ya...udh dijelasin tp masih nanya ....makanya nonton cermati dan pahami..biar ga salah paham

  107. Rayi Dwi Julyyan

    Rayi Dwi Julyyan29 hari yang lalu

    Assalmuallaikum warohmatulahi wabarakatuh coba dong Ungkap Mister Alvi Kurniawan hilang di Gunung Lawu tolong

  108. Imam Ibrahim

    Imam Ibrahim29 hari yang lalu

    Aku cma liat pak dhen interogasinya jelas beet

  109. #2019 GANTIPRESIDEN

    #2019 GANTIPRESIDENBulan Yang lalu

    Kalo bisa sampe ketemu si alvi lewat channel ini, pasti lebih booming lagi chanel ini gus dan pakdhen

  110. Reza Hendrawan

    Reza HendrawanBulan Yang lalu

    apakah bahasa indonesia sudah dipakai sejak jaman kerajaan dahulu?

  111. anggoro yudho

    anggoro yudhoBulan Yang lalu

    Tau ke lawu pasti saya datang, saya penggemar channel ini,,,

  112. BagUs Mr

    BagUs MrBulan Yang lalu

    Gus bantu alvi yang hilang dong ..dan ceritanya yg asli itu gimana ..dan keadaan alvi sekarang di gunung lawu itu gimana ...πŸ™

  113. Irwan Ardiyansyah

    Irwan ArdiyansyahBulan Yang lalu

    Tolong tarik raja nya dong, Gus azhar dan pak dhen πŸ™

  114. Bagas Yudhistira

    Bagas YudhistiraBulan Yang lalu

    Irwan Ardiyansyah sekedar meluruskan menarik seorang raja atau penguass di wilayah tersebut tidak semudah apa yang dibayangkan . Pertama , pihak jin tersebut tidak mau sehingga hanya mengutus panglimanya saja untuk memberika informasi . Kedua dari pihak mediator harus bener2 kuat menampung jin tersebut dalam dirinya karna energi dari raja pasti akan besar dan kalo energi dari pihak mediator tidak bisa menampung resikonya nyawa bro . Terimakasih πŸ™