SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Komentar

  1. dimas prasetyo aditama

    dimas prasetyo aditamaJam Yang lalu

    dari q belum lahir sampek sekarang umur 25thun belum pernah denger yg namanya orang hilang d gunung lawu trus ktmu...

  2. Anak Semesta Dunia fana

    Anak Semesta Dunia fanaJam Yang lalu

    Setuju ga pak Dhen bbantu cari alvi yg hilang di lawu

  3. Febry Setiawan

    Febry Setiawan2 jam yang lalu

    Sejarah gunung slamet jajal ben nyong ngrti kie wong ngapak

  4. Andri Setiawan

    Andri Setiawan2 jam yang lalu

    assalamu'alaikum pak dhen, dn pangeran.. mudah2an explore misteri Gunung Kelud - Kediri..

  5. junita sari

    junita sari3 jam yang lalu

    fix hilang.a alvi ituh gg wajar ..kasian alvi 😭😭

  6. minangu ponagussal

    minangu ponagussal4 jam yang lalu

    Ass pangeran tolong bantu alvi yg telah hilang digunung lawu .Kasian keluarga dari Alvi menunggu anaknya bisa kembali pulang . Semoga bisa kembali ditemukan atas ijin Allah SWT.

  7. arik widia

    arik widia4 jam yang lalu

    assallamuallaikum warrohmatullahi wabarokatu. semoga sehat SELALU buat semua tim paguyuban VHS.amiin

  8. Pangestika Raras

    Pangestika Raras5 jam yang lalu

    Sragen hadirrr..

  9. Yunia Susetyo

    Yunia Susetyo5 jam yang lalu

    suruh bantu nyari alvi tolong kasian

  10. Anandaa CahyaNing

    Anandaa CahyaNing5 jam yang lalu

    Tolong bantu cari Alvi pangeran,,dan yang lima

  11. Evie Vie

    Evie Vie5 jam yang lalu

    Di kasih teks plis biar gua tau

  12. Bang tepuk

    Bang tepuk5 jam yang lalu

    Salam dari padang

  13. Manahd Dudung

    Manahd Dudung5 jam yang lalu

    Sudah ketemu apa blom si alvi

  14. Yudistira Taka

    Yudistira Taka6 jam yang lalu

    coba ungkap gunung arjuno pak, ada pendaki hilang juga di sana, dan ungkap juga alas lali jiwonya, sering membikin tersesat,

  15. Anas faishal

    Anas faishal6 jam yang lalu

    Mantep pak dhen....

  16. Halo Bar

    Halo Bar6 jam yang lalu

    Minta tolong Kuak silsilah rumah sakit menyeramkan mardi waluyo blitar gus dan pak dhen 😇

  17. David Muhammad

    David Muhammad6 jam yang lalu

    Alhamdulillah, sudah mencerahkan... Sangat bermanfaat bagi kami, semoga padepokan singo luhur selalu sukses, aamiin...

  18. Adinda Meira Meira

    Adinda Meira Meira6 jam yang lalu

    Cilacap hadir,walaupun nyimaknya ga lngsg selesai tp yg pnting brsmbg bskny.

  19. Hayibah Azahra

    Hayibah Azahra6 jam yang lalu

    Nyimak sampai tuntas. Penasaran pasti bnyak penghuninya😲😵😨

  20. Daru Sadega

    Daru Sadega7 jam yang lalu

    Ini direkam di atas gunung lawu ? Ko ada banyak kaya lampu rumah

  21. Ary Mintari

    Ary Mintari7 jam yang lalu

    Saya suka banget liat acara ini Baru kelihatan lagi atau saya yg gak tahu ya Semoga semua di lindungi oleh Allah SWT Singapore nyimak

  22. Keripick.Chanel

    Keripick.Chanel7 jam yang lalu

    Maaf kii mumpung digunung lawuu coba kii sekalian cari keberadaan alvii

  23. Rafael 1922

    Rafael 19227 jam yang lalu

    Kalo udah pangeran yang turun cocok pokoknya ,jelas ,tepat ,dan mufldah d pahami keadaannya ,,,

  24. Muhamad Ainun

    Muhamad Ainun7 jam yang lalu

    Misteri hilangnya Alvi di gunung Lawu .. setuju like .

  25. Bang Bojong Bojong

    Bang Bojong Bojong8 jam yang lalu

    Ngagul

  26. Lraisa moon

    Lraisa moon9 jam yang lalu

    lu kira gw prcayaaaa.... helloooooo thn 2019 pk logika saja

  27. Ria Fika

    Ria Fika9 jam yang lalu

    setelah saya mendaki gunung lawu.saya pernah bermimpi disuruh ambil pusaka oleh orang brrjubah putih disebuah sumur yaitu berbentuk cemeti.digunung lawu. tp ya karna tidak punya nyali ya belum diambil.😁

  28. viant rs

    viant rs11 jam yang lalu

    Saya di lereng Lawu tp gak ada yg kasih tau kl ada acara ini.... Rumah saya dekat pesarehan samber nyawa....

  29. Ganis albasit

    Ganis albasit11 jam yang lalu

    Cara ny bisa dpet pengajaran tentang ilmu" Islam atau ilmu" yg positif gimana ya saya mau mempelajari ny dan dri dlu udh pengen bgt belajar ilmu" seperti ini bisa Melinda diri saya ataupun keluarga saya dri hal" buruk dan sekaligus bisa mendekatkan diri ke Allah SWT tpi apa daya ku yg gtw info" tentang tempat seperti ini di mana guru atau padepokan atau tempat yg benar" cocok atau tempat yg perkumpulan ny sangat baik menarik tujuan ny tidak melenceng dri agama serta saya juga tidak tau cara memulai ny juga bagaimana Dan keinginan ini juga udh dri saya SMA kelas 1 udh 7 tahun ingin ikut kegiatan seperti ini , walau keluarga dri ayah ada yg mempelajari ilmu" seperti ini tpi saya bingung saja memulai ny gimana , semoga saja saya bisa bergabung di padepokan dan mendapatkan guru yg baik

  30. Titin Rohani

    Titin Rohani11 jam yang lalu

    Kalo deket aku mau ajak temen aku buat di sembuhkan dibantu sama pangeran dan pak dhen. Temen saya sering kesurupan dan si jin nya bilang "karna disuruh dan dendam sama ibu temen saya" dan si jin nya malah nyerang temen saya. Kami masih sekolah SMA di daerah Garut.

  31. Andri Eko

    Andri Eko13 jam yang lalu

    Gus coba ulas ke lawang sewu dong

  32. Dadih Mr

    Dadih Mr13 jam yang lalu

    Assallamuallaikum

  33. Hanafi Badai

    Hanafi Badai13 jam yang lalu

    Coba perabu wijaya nya yg di dtg kn

  34. MISTER- Y

    MISTER- Y13 jam yang lalu

    Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  35. MISTER- Y

    MISTER- Y13 jam yang lalu

    Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  36. MISTER- Y

    MISTER- Y13 jam yang lalu

    Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  37. MISTER- Y

    MISTER- Y13 jam yang lalu

    Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  38. MISTER- Y

    MISTER- Y13 jam yang lalu

    Jadi d mana pendaki yg hilang itu, dan apa solusinya..????

  39. Anita Syalafi

    Anita Syalafi14 jam yang lalu

    assalamualaikum ustad mohon bantuannya mencarikan info pendaki yang hilang di gunung lawu

  40. Rizky Fauzi

    Rizky Fauzi15 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr wb . Pak dhen Ka tanah pasundan atuhh siliwangi abdi ti jabar

  41. ajikecil zero21

    ajikecil zero2116 jam yang lalu

    Profesional , gak kaya sepiritusl lain yg sok sok jago,,

  42. Kampret 98

    Kampret 9816 jam yang lalu

    Assallamuallaikum pak dhen sekarang kok banyak iklan nya sih gak sperti dulu. Mohon maaf lancang ..

  43. CoOdeet Bloekooo

    CoOdeet Bloekooo17 jam yang lalu

    Lover purwodadi komen☕️☕️

  44. Algistha 666

    Algistha 66617 jam yang lalu

    Pak dhen pengen tau & tanya apa alvi masih hidup dan bisa kembali ditemukan, makasih buat semua sahabat singo luhur sehat sukses slalu

  45. sipe Jogja

    sipe Jogja17 jam yang lalu

    Semoga alvi selalu dalam lindungan allah swt..

  46. Nurfitriana Roby

    Nurfitriana Roby18 jam yang lalu

    Nyuwun sewu nyuwun tulung gus azhar pak dhen. Atas anak yang bernama alvi hilang di gunung lawu kelanjutanya bagaimana. Saya ingin tahu beritanya. Kasihan ortunya selalu mengkhawatirkanya.

  47. WAYS KARNI

    WAYS KARNI21 jam yang lalu

    Masih aja percaya tahayul,

  48. iqbal rajiv

    iqbal rajiv21 jam yang lalu

    16 februari 2019.. Trending 36..Semakin mantap padepokan singo luhur

  49. Anam Qiubi

    Anam Qiubi21 jam yang lalu

    Assallamualaikum gus,,tolong dong menguak tentang ANGLING DHARMA & SEJARAH WATU ULO yg ada di jember JATIM

  50. Han Doko

    Han DokoHari Yang lalu

    kok gk tanya jin penunggu gunung lawu supaya alvi dapat ditemukan dimana gtu??

  51. MusiKita

    MusiKitaHari Yang lalu

    matesih hadir

  52. lhonk's JR

    lhonk's JRHari Yang lalu

    pak den request tlong hadirkan penampakan.... yang setuju like

  53. Harun Alrasyid

    Harun AlrasyidHari Yang lalu

    Sorry galiat sampe abis videonya🙏🙏🙏 tolong yg liat videonya sampe abis bisa jelasin tentang alvi. Ane penasaran bgt hhehehe. Makasih sebelumnya🙏🙏🙏

  54. hartono sugi

    hartono sugiHari Yang lalu

    vidionya tu di atas...ngapain sampe bawah2 sini..😁

  55. TeDaz Resmita

    TeDaz ResmitaHari Yang lalu

    Gemes ih pengen translate-in sundanya 😂

  56. Buncis Hitam

    Buncis HitamHari Yang lalu

    Detail bgt..👍👍👍👍 bner kata pak ustad iman kita hrus d tngkatkan di kuatkan lagi

  57. Rahmat Songkiel

    Rahmat SongkielHari Yang lalu

    Wnogiri lor hadir hhh

  58. Pn O

    Pn OHari Yang lalu

    Assalamualaikum raden kapan" main ke gunung merapi yang di yogyakarta dong og sering erupsi trus itu gara" apa??apa karna banyak alat berat yg trus menerus ngambilin pasir di sana??maaf bhasanya agak belepota🙏

  59. Dwi Cahya

    Dwi CahyaHari Yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya VHS trading . Congrats 💞💞💞

  60. agus miswanto

    agus miswantoHari Yang lalu

    Hadir..... Kaltim....

  61. Aqwam Hapri

    Aqwam HapriHari Yang lalu

    Subtitlle nya mana

  62. setiyani setiyani

    setiyani setiyaniHari Yang lalu

    Takeran. Magetan Hadir..

  63. Gondem Dem

    Gondem DemHari Yang lalu

    Dari jakarta utara hadir pak dhen...👍👍👍

  64. Afif Jainudin

    Afif JainudinHari Yang lalu

    Video nya bagus.udah divideo udah di jelas bgt ,jadi pendaki cinta alam bukan cari gaya biar foto di like apa lagi niat jelek ,bukan sok tau tapi lihat dari video itu

  65. nena aryani

    nena aryaniHari Yang lalu

    pak den dan gus ashar .. serta santri2nya apa kalian bisa bantu temukan alfi

  66. Gyo Pangestu

    Gyo PangestuHari Yang lalu

    brebes hadir...hampir tiap mlm pantengin PSL truss...cara penyampaian'a bagus...riqewes dong pak dhen coba telusuri kali pamali brebes...suwon... semoga video2 nya bermanfaat dan meningkatkan iman kita kepada allah swt...amin

  67. muhamad nasrudin

    muhamad nasrudinHari Yang lalu

    Liatnya harus pake Wi-Fi ini mah

  68. Al Barok

    Al BarokHari Yang lalu

    Batam hadir

  69. Firmansyah_noey Cianjur

    Firmansyah_noey CianjurHari Yang lalu

    Gus... ungkap Alvi donk.... kasihan kedua orang tua nya...

  70. Aris Setyoko

    Aris SetyokoHari Yang lalu

    Salam saking Lawu Karanganyar.... Salam Ajisaka

  71. janu waluyo

    janu waluyoHari Yang lalu

    Rahayu

  72. Nurul Faa

    Nurul FaaHari Yang lalu

    Banyak yang minta buat nemuin Alvi Tapi masih belom ada yang bisa Kenapa???? Ghoibnya lebih kuat ???

  73. ibnu ghostface

    ibnu ghostfaceHari Yang lalu

    Gunung semeru dong pak dheeee

  74. bara mahesa

    bara mahesaHari Yang lalu

    Aing Macan aing macan aing macan....

  75. Agesta Mahesa

    Agesta MahesaHari Yang lalu

    Alvi ?

  76. Putri Olala

    Putri OlalaHari Yang lalu

    Bang kalo boleh request kolab sama bos vavan dong 🙏

  77. street owners team Sukabumi

    street owners team SukabumiHari Yang lalu

    Assalamualaikum pa dhen request mitos nya gunung gede pangrango dong yg ada di Jawa barat

  78. Muhammad Atho'illah

    Muhammad Atho'illahHari Yang lalu

    Pekalongan mana suaranya?

  79. Riza Riva'i

    Riza Riva'iHari Yang lalu

    pangeran & radenmas, coba menguak mitos-mitos yang ada dikalimantan ... disana katanya ada sebuah kota namanya sarang jana, itu seperti sebuah, hutan tapi, tempat berkumpulnya jin muslim pak.

  80. Ciko Imut

    Ciko ImutHari Yang lalu

    Yang dari probolinggo jawa timur mana suaranya 😁

  81. Belanja Murah

    Belanja MurahHari Yang lalu

    ngawi hadir...gunung lawu dekat rumah saya om..🤗🤗🤗

  82. Taufik Hi!

    Taufik Hi!Hari Yang lalu

    Sarangan 💗

  83. aji punk

    aji punkHari Yang lalu

    Penjelasan tentang alvi dimenit ke brapa lur? 🙏

  84. Yudha Sena

    Yudha SenaHari Yang lalu

    Pak dhen ga tertarik to sama penfaki yg hilang di lawu alvi yg hilang

  85. DGC CHANNEL

    DGC CHANNELHari Yang lalu

    Bagus vidio nya sperti yg sya upload bln kmarin . . . Wong jowo ojo ilang jowo ne . . .

  86. Himalaya Aya

    Himalaya AyaHari Yang lalu

    Y holohh suami sp sih guzAzhar itu??? ingin q jd istriny,belajar akhlak yg baik 😁😁

  87. Aziz365 Arion

    Aziz365 ArionHari Yang lalu

    that's only bullshit

  88. Syah Dianita

    Syah DianitaHari Yang lalu

    Assalamu'alaikum pangeran jg raden, mau tanya2 atau pembuktian apakah benar adanya banyaknya kerajaan2 di pantai selatan selain kerajaan Nyai ? Salah satu nya kerajaan wanita ular, d pantai bandealit sya tertarik ada nya jg asal muasal knapa mereka bisa ada dan seperti itu. Mohon maaf sya yg awam ini, dn kurang nya pengetahuan. Trimakasih

  89. Bagus Kusuma

    Bagus KusumaHari Yang lalu

    KIRAIN MAU BANTU CARI ALVI ...

  90. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniHari Yang lalu

    Mohon maaf padepokan ini berada di mm ya? Saya Baca yg upload video berada alamat lampung.

  91. prasetyo nimbuz

    prasetyo nimbuzHari Yang lalu

    request kasih subtitle dong pak... soalnya gk semua org bisa bahasa sunda trimakasih

  92. budi hartono

    budi hartonoHari Yang lalu

    Gombong hadir gus dan pak dhen Assalamualaikum... salam sehat selalu numpak nyimak gus dan pak dhen....

  93. RRQ• Salmon

    RRQ• SalmonHari Yang lalu

    Gak ada subtitel nya?? terus dijawatengah kok 'Ayanaon' ??

  94. Putra Siburian

    Putra SiburianHari Yang lalu

    Assalammualaikum,mohon kiranya dapat diungkap misteri hilangnya remaja di gunung lawu

  95. Mzain Zain

    Mzain ZainHari Yang lalu

    #1 DI TRENDING ayo

  96. Shinta Kharisma

    Shinta KharismaHari Yang lalu

    Assalamualaikum.. Merinding dengernya segitu luasnya gunung di kota saya deket dengan rumah😁

  97. Natanael Caesario

    Natanael CaesarioHari Yang lalu

    Ternyata makhluk halus tau provinsi jawa barat dan indonesia ya, gua kira tahun 1500 itu namanya nusantara karna masi dalam konsep kerajaan majapahit yg berkuasa otomatis belum ada provinsi, brarti mungkin ruh ini hidupnya bukan di tahun 1500,mungkin di tahun 2000

  98. Hisyam Al

    Hisyam AlHari Yang lalu

    Lebih enak kalo Introgator nya pak Dhen👍 daripada pangeran

  99. Agung Pasker

    Agung PaskerHari Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen tolong cari informasi tentang alvi Kurniawan yang hilang di gunung lawu.

  100. Dian Dwi

    Dian DwiHari Yang lalu

    Di tunggu part 2 pak