skinnyfabs - happy (audio)

Komentar

  1. Yohanes Wahyu P

    Yohanes Wahyu P41 menit yang lalu

    Sadboys sobat ambyar

  2. MrHan CH

    MrHan CH59 menit yang lalu

    Fitur download nya ilangin bang... Biar yg nonton banyak

  3. Brian Fauzi

    Brian Fauzi6 jam yang lalu

    Dari awal sampe sekarang gua masih dengerin ini lagu,suara nya alus banget. Yaa walaupun agak ga ngerti bahasa inggris tpi ttp enak di denger. Salutt bang๐Ÿ’ฅ

  4. vivi dafi

    vivi dafi7 jam yang lalu

    Dik,I just want u to know that I love u so much and everyone love u so,never give up dik!!!๐Ÿ’ž

  5. Putri Armenia

    Putri Armenia16 jam yang lalu

    Be happy :))

  6. Putri Armenia

    Putri Armenia16 jam yang lalu

    Semangat panutanQuuu!!! ๐Ÿ˜ i always love ur musicโค

  7. Victor Rans

    Victor RansHari Yang lalu

    Kak wira...masih buka les b.ing ga?

  8. Reza Wahyudi

    Reza WahyudiHari Yang lalu

    Rame jugak ya

  9. Tahu Bulat

    Tahu BulatHari Yang lalu

    Music: Happy Me: Unhappy, but it's okay:)

  10. Lutfia JS

    Lutfia JSHari Yang lalu

    Plislahhhhhh

  11. Lutfia JS

    Lutfia JSHari Yang lalu

    Kakkk mo bljar sambil lucuยฒan lageeee, balik ga loooo

  12. R.F.I Projects

    R.F.I Projects2 hari yang lalu

    Gua denger lagu ini d sekolah di bilang selera musik gua rendah gua bilang aja Lo ga tau bahasa Inggris atau apa? Padahal liriknya dalem nada suaranya juga bersih sambil ketawa

  13. Fajar Kusumah Putra

    Fajar Kusumah Putra4 jam yang lalu

    Get them out homie

  14. chloe chamberlain

    chloe chamberlain2 hari yang lalu

    Enak lagu lu bro. So proud bro. Ga nyangka ini buatan org Indonesia. Suaranya clearly org inggris.

  15. Shane Sam

    Shane Sam2 hari yang lalu

    Being Happy while you're depressed as fuck.

  16. KY YXGMI

    KY YXGMI3 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ฎ

  17. Andrean azhar

    Andrean azhar3 hari yang lalu

    Ghost ??

  18. Anreal YM

    Anreal YM3 hari yang lalu

    Happy???๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  19. suga velvet

    suga velvet3 hari yang lalu

    youtube knows me more than the way i know myself..this was on recommendation and i decided to click anddddddd i instantly fell inlove with this song

  20. Taufik03

    Taufik033 hari yang lalu

    Join 88rising gih biar makin top sayang kalo lagu enak gini yang nonton 5jt doang

  21. GAUSAH KEPO CHANNEL

    GAUSAH KEPO CHANNEL3 hari yang lalu

    Punya masalah ya sama temen2 lu bang?

  22. Sing0 bar0ng

    Sing0 bar0ng3 hari yang lalu

    dalem bgt liriknya๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ,dika emang penyair terbaik.

  23. hayyun najli

    hayyun najli3 hari yang lalu

    Anjink ni orang kaga balik2.jangan cemen lah.bangkit

  24. Diamonds Creative Production

    Diamonds Creative Production3 hari yang lalu

    Tau nih , jangan takut bro ayo kita bangkit :)

  25. Magriet moslem

    Magriet moslem3 hari yang lalu

    Bang, ak msih mau belajar bhasa inggris melalui video2ny abg. Ayoo bngkit bang, jgn down gituuu.... Nothing lasts forever, include that pain. Perbaiki smuany dgn bangkit lagi bang.... Kangen tauk

  26. Ali Fauzan

    Ali Fauzan3 hari yang lalu

    Njir gue kira lagu luar :v

  27. Iqoh 212

    Iqoh 2124 hari yang lalu

    Bang.. ayoo bangkit

  28. wahyu dwi

    wahyu dwi4 hari yang lalu

    Lagu lu enak, berkarya lagi bre! Yg problem kemaren gankbang aja dia

  29. Muhammad Prayoga

    Muhammad Prayoga4 hari yang lalu

    Anjay gue kira nama bandnya skidipap

  30. Cindy Artiyani

    Cindy Artiyani4 hari yang lalu

    anjirrrr melting :''))

  31. Olivia Rachel

    Olivia Rachel5 hari yang lalu

    pertama kali denger lagu ini gue pikir orang luar yg nyanyiin...tp musiknya beneran enak didenger. Liriknya tentang kenyataan hidup banget ya?

  32. Anita Dwi Agustin

    Anita Dwi Agustin5 hari yang lalu

    Semangat semangat semangat ๐Ÿ˜

  33. Fatmi Mutia Aisya Anshar Madina

    Fatmi Mutia Aisya Anshar Madina5 hari yang lalu

    Liriknya ceritain kehidupanku nih, Kok bisa ya. Haha

  34. o2m kids

    o2m kids5 hari yang lalu

    Lagu buat belajar ingria di sekolah aku nie

  35. KabuL KibuL

    KabuL KibuL5 hari yang lalu

    Cooookkkk buruยฒ gih gabung 88rising

  36. Good March

    Good March6 hari yang lalu

    October 2019?

  37. Devin Blue

    Devin Blue6 hari yang lalu

    Dik, Cheers dik. gua praktekin semua ini sejak lulus sma dan gua gk nyesel ngurangin temen.

  38. Finn _

    Finn _6 hari yang lalu

    It reminded me of kimya dawson's song... So nice so smart ๐Ÿ˜‚

  39. mohammadirsyad muti

    mohammadirsyad muti6 hari yang lalu

    Siapa nih yg masih nonton di tahun 2020? Ungkap netizen angkatan 90

  40. OLIN SANUT

    OLIN SANUT6 hari yang lalu

    Krennnnn broooo... truslah berkarya....

  41. Ahmad Ghifari

    Ahmad Ghifari6 hari yang lalu

    HAPPY :(

  42. fadil alamry

    fadil alamry6 hari yang lalu

    Ngena banget lirik nya

  43. Alifa Febrianty

    Alifa Febrianty6 hari yang lalu

    5M!!!

  44. MICEL GAMERZ

    MICEL GAMERZ7 hari yang lalu

    BANG KAMI ADA BUAT NGEDUKUNG ABANG SEMANGAT!!!!!๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  45. Chef Jeff

    Chef Jeff7 hari yang lalu

    KNTL

  46. Roro Anggita

    Roro Anggita7 hari yang lalu

    mungkin lirik di lagu ini nggak seberapa panjangnya.. but its represent all my feeling enough. Well, aku termasuk orang yang sangat terbuka, aku ceria, aku bisa bikin temen2ku ketawa.. dan aku sangat ngga bisa liat ada org yg susah, apalagi itu tmen sendiri.. if they know when i say i love someone, it is true, i love her, i love him, love all of yaa my friends! :)) aku sering mengedepankan perasaan temen berharap apa yang aku lakuin akan dibales dengan hal yang sama... but maybe it's a mistake untuk mengaharapkan sebuah imbalan haha... or what? idk .. jadi sering kali yaa perlakuan mereka justru berbalik dengan harapanku.. or is that just me.. too sensitive..? since jhs i have dark mmories.. dat's why i cant trust all people.. but how? even i cant trust my family, my bestfriends... i know, they know.. im not good person, but is it no chance for me to prove that i can be better than i was? terkadang pikiran mereka yang berpikir bahwa aku yg seperti ini akan terus seperti ini .. itu membuatku justru semakin liar

  47. R.F.I Projects

    R.F.I Projects2 hari yang lalu

    Gua juga dulu pola pikir sama kaya Lo , kalo Lo bantuin akan di bantu balik tapi itu hanya harapan sialan yg tidak ada ๐Ÿ˜ jadi gua berubah dengan orang tanpa ekspresi terkadang d sekolah tapi tetap membantu walau ga berharap d bantuin balik karena udah kebiasaan memang bodoh aku tuh :)

  48. JOOX gaming

    JOOX gaming7 hari yang lalu

    Menjadi Teman Yg baik, dan berharap di baikin juga? hidup ngak sengampang itu sih :) tapi percayalah kebaikan pasti di balas kebaikan menjadi temn yg baik adalah pilihan udh brp puluh kali ya gw putar nih lagu tetap aja ngak bosan

  49. iam Leha

    iam Leha8 hari yang lalu

    Lagunya enak bgt didengerin

  50. Khrisna Maulana Putra

    Khrisna Maulana Putra8 hari yang lalu

    Lgu yg slalu menggema di Mr. Bob pare.. ๐Ÿ˜‚

  51. septia 1009

    septia 10098 hari yang lalu

    :'(

  52. Irfan M R

    Irfan M R8 hari yang lalu

    Eargarsm.

  53. Muhammad Ripal

    Muhammad Ripal8 hari yang lalu

    Bang bikin lagu baru bang ,sukses terus bang

  54. thaufiq wijayanto

    thaufiq wijayanto8 hari yang lalu

    Joker?

  55. Carina Fitri

    Carina Fitri9 hari yang lalu

    LAGU INI COCOK BUAT SOUNDRACK JOKER GUYSS ASLII

  56. Reza Ahmad

    Reza Ahmad5 jam yang lalu

    matamu cocok

  57. tommy pramudya

    tommy pramudya12 jam yang lalu

    Alay

  58. Imam Sucipto

    Imam SuciptoHari Yang lalu

    Setuju...

  59. allukman nurhakim

    allukman nurhakimHari Yang lalu

    dih paan

  60. Rafi Prayoga

    Rafi Prayoga2 hari yang lalu

    Lay lay lay lay

  61. Dina Nur Handayani

    Dina Nur Handayani9 hari yang lalu

    BAANGGGGGG AYO BANGKITTT ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  62. Ghazi Alghifari

    Ghazi Alghifari9 hari yang lalu

    Oktober 19?

  63. haidar khalis

    haidar khalis9 hari yang lalu

    lagu nya bagus

  64. Richard Kumbara

    Richard Kumbara9 hari yang lalu

    5 million viewers I'm coming

  65. Attasan

    Attasan9 hari yang lalu

    ngemang kenapa inikan negaa demokrasi

  66. Attasan

    Attasan9 hari yang lalu

    hai

  67. Reval Rizer

    Reval Rizer9 hari yang lalu

    Kelas

  68. chitra lunna

    chitra lunna10 hari yang lalu

    masih dengerin ini smpe skrng๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  69. Felix Rocky

    Felix Rocky10 hari yang lalu

    Cocok buat jadi soundtracknya film Joker.