SKILL ЙGEЯI TAPI ENAK DILIHATNYA..!! Rugi Kalau Sampai Nggak Nonton..?! #YtCrash

Komentar

  1. Dimas Bayu Arjuna

    Dimas Bayu Arjuna46 menit yang lalu

    Jadikanlah pekerjaanmu sebagai hoby Agar kamu tidak bekerja seumur hidup

  2. Maruf Maruf

    Maruf Maruf9 jam yang lalu

    Babi

  3. Uncle Pian

    Uncle PianHari Yang lalu

    Itulah skill perniagaan mantap bossku

  4. cult classic

    cult classic5 hari yang lalu

    Ketika pegawai skill tingkat dewa resign diganti sama karyawan nooob apa yg akan terjadi

  5. Diana Wahyuningsih

    Diana Wahyuningsih7 hari yang lalu

    5:01 itu cuma di flash min...keliatan,ada orang jalan cepet bat...yang setuju like!!!

  6. Fire_βlaster 304

    Fire_βlaster 3048 hari yang lalu

    Itu hrrrooomm Parah

  7. Aliffatur Rahman

    Aliffatur Rahman8 hari yang lalu

    Apa cuma gua pas lagi fokus2nya nonton.. tiba2 kesel gara2 iklan2 eek

  8. Bang Notar

    Bang Notar11 hari yang lalu

    Yang suka makan Babi like😂😂😂

  9. Husnulnayyy nayy

    Husnulnayyy nayy11 hari yang lalu

    Admin nya saja nggak tau nyalain kompor gas 😂😂

  10. Wandi Void

    Wandi Void11 hari yang lalu

    bacot tolol

  11. Listy Aprilia

    Listy Aprilia11 hari yang lalu

    Jijik sama yang pertama

  12. Haikal Albariki21

    Haikal Albariki2112 hari yang lalu

    *asiyap*

  13. My chanel Fajri

    My chanel Fajri12 hari yang lalu

    Kurang asik ah komentar nya

  14. Gondezz tvt

    Gondezz tvt12 hari yang lalu

    Bukanya udh pernah tayang ya itu ?

  15. AB

    AB12 hari yang lalu

    Ga keratip kmpulan vido orang .......terus.....karya sendiri dong

  16. Faris Karbana

    Faris Karbana13 hari yang lalu

    7:36 soundtrack y apa lur

  17. Faris Karbana

    Faris Karbana13 hari yang lalu

    Bukan anjay

  18. MUSTGAMERS pro

    MUSTGAMERS pro13 hari yang lalu

    Neffex destini

  19. Zombie Alghuroba

    Zombie Alghuroba13 hari yang lalu

    Garing

  20. Suhendry Kurniawan

    Suhendry Kurniawan13 hari yang lalu

    Lah tadi MANG Sekarang PAK 😂

  21. Yogi Setiawan

    Yogi Setiawan14 hari yang lalu

    Kebelet boker

  22. haidar alfadhil

    haidar alfadhil14 hari yang lalu

    3:30.....kalo gw masak kyk gitu.....bisa bisa gw dilempar telor mentah ama mamake 😂

  23. Muhamad Yudho

    Muhamad Yudho14 hari yang lalu

    yang masak tdi orang gila kali ya

  24. Yoga SR

    Yoga SR14 hari yang lalu

    Kok jiji ya liat babi

  25. nyablak Gaming

    nyablak Gaming15 hari yang lalu

    Suka sama chanelnya. Tapi gasuka sama vidio vidio tambahanya!! Ngeganggu bgt

  26. Reza Arab

    Reza Arab16 hari yang lalu

    Skill memotong babi itu biswsa di praktekin ke pacar nya mantan tuh hahaaa

  27. Amir Hidayat

    Amir Hidayat16 hari yang lalu

    bang kalo upload video itu jngan pelit2, tingkatin kualitas video nya 🤦‍♂️

  28. Nurfadhilah DwiAnanda

    Nurfadhilah DwiAnanda17 hari yang lalu

    Aku muslim bukan makan babi

  29. Anjuari Ngl

    Anjuari Ngl18 hari yang lalu

    Hahaha mantap jiwa

  30. miniatur drag style out miniaturizard

    miniatur drag style out miniaturizard18 hari yang lalu

    Kebanyakan mentahan gift...

  31. Andrian

    Andrian19 hari yang lalu

    NGERI dibalik IRENG yak

  32. Rocky Jt

    Rocky Jt19 hari yang lalu

    Korupsi dimana mana Demo dimana mana Cinta aku dimana 😢😢😢

  33. Pandu Putra

    Pandu Putra19 hari yang lalu

    Kontennya bagus, tapi terlalu banyak gambar/vidio yg tidak penting/melenceng dari konten vidionya

  34. Xx Xander xX

    Xx Xander xX17 hari yang lalu

    Ya biar g monoton aj kali -_- Namanya juga bikin konten biar menarik gmn sih Biar asik videonya

  35. OCU Vidgram

    OCU Vidgram19 hari yang lalu

    Itu speed vidio nya di cepatkan😂

  36. YUDHI ALGA

    YUDHI ALGA20 hari yang lalu

    Bikin sakit prut aja ktawa trus bang,tukang masaknya koc pd ngamuk sih?

  37. xira oit

    xira oit21 hari yang lalu

    7:07 itu crap ya?

  38. xira oit

    xira oit21 hari yang lalu

    Daging babinya enak beut

  39. bangroy officiall

    bangroy officiall21 hari yang lalu

    Minmin lebay

  40. Dane Channel

    Dane Channel21 hari yang lalu

    1:48..TIMUN? 🤣

  41. Amim Mutaqin

    Amim Mutaqin21 hari yang lalu

    Maksud dari vidio ini apa ??

  42. Neivyuh Eung

    Neivyuh Eung22 hari yang lalu

    .

  43. Kadek Sulaksana

    Kadek Sulaksana22 hari yang lalu

    Boro boro lu 27 subs atta aja masih 18 JT subs

  44. Kazeo Kun

    Kazeo Kun22 hari yang lalu

    Tu atraksi masak kalo jatoh ga jadi makan cuy ~DAH LAHH~~

  45. FF GAMING YOU TUBE

    FF GAMING YOU TUBE23 hari yang lalu

    Siapa yang bisa kaya gitu ?😁😁

  46. Rafif Tri Putra

    Rafif Tri Putra23 hari yang lalu

    Mantap cuk

  47. Batulicin Putra

    Batulicin Putra23 hari yang lalu

    Tangan bertenaga dinamo

  48. Dr Seto Mulyadi S,Psi

    Dr Seto Mulyadi S,Psi23 hari yang lalu

    Masih saya pantau.

  49. nugaraha 33

    nugaraha 3323 hari yang lalu

    Suka gj ini mh

  50. Buluh Naman

    Buluh Naman23 hari yang lalu

    Wow

  51. Robot Robot

    Robot Robot24 hari yang lalu

    13:26 maxim anjay

  52. Zainal Arifin

    Zainal Arifin24 hari yang lalu

    Itu memotong babi pisau nya landep

  53. Shandy Shan

    Shandy Shan24 hari yang lalu

    9 juta subcriber tunjukin mukanya bang

  54. Dian Bayu

    Dian Bayu24 hari yang lalu

    Gak jelas banget,di kasi penjelasan dong

  55. Ujang Awank

    Ujang Awank24 hari yang lalu

    Ytcrash adminnya lucu😂😂😂😂

  56. Vincent Yanuar

    Vincent Yanuar25 hari yang lalu

    4:18 itu kan orang yang ada di tik tok

  57. dyna official

    dyna official25 hari yang lalu

    perempuan aja yang udah tugas setiap hari aja masak lambat ini laki laki nya masak tingkat dewa

  58. aufa alfarisy

    aufa alfarisy25 hari yang lalu

    2020?

  59. One Two Three

    One Two Three25 hari yang lalu

    Mimin punya mantan wkwk

  60. no name

    no name26 hari yang lalu

    NAMANYA JUGA KERJA BANG :V

  61. Adi kurnia Afrianto

    Adi kurnia Afrianto26 hari yang lalu

    4:10 itu mah artis tiktok bg😊

  62. DUO RR

    DUO RR26 hari yang lalu

    Skill kalo tidak dibarengi dengan jiwa yg bar bar ga bakal bisa 😂

  63. Perawatan Kesehatan

    Perawatan Kesehatan26 hari yang lalu

    keren bgt 🤣🤣