Siti Badriah - Sandiwaramu Luar Biasa feat. RPH & Donall (Official Music Video NAGASWARA) #music

Komentar

  1. Saroya Saroya

    Saroya Saroya16 jam yang lalu

    😍😍😍

  2. Zahra Gita

    Zahra Gita3 hari yang lalu

    Paling fen banget akq sama siti batriah💓💕😘

  3. Amel Ulansari

    Amel Ulansari3 hari yang lalu

    nyayian bagus. sakali

  4. Muhammad Hafidz

    Muhammad Hafidz3 hari yang lalu

    Bagus💟

  5. ani suryani

    ani suryani4 hari yang lalu

    Ka sibat hebat 👍👍👍

  6. bagus milik

    bagus milik5 hari yang lalu

    garagara iklan apk di fb...wlane kseini...

  7. x D

    x D7 hari yang lalu

    🇰🇭 Beautiful voice .😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  8. Bunga Chelsea

    Bunga Chelsea8 hari yang lalu

    teh siti kalo ngluari album slalu enak aqu sukaaa suaranya

  9. Noramisha misha

    Noramisha misha8 hari yang lalu

    Suka Dengan Lagu siti norbadriah😍😍 salam Dari sabah Malaysia

  10. Mega Ayunia

    Mega Ayunia8 hari yang lalu

    Sebenernya lagu ini enak bgttt sumpah

  11. Adi J

    Adi J10 hari yang lalu

    Lag y solawat

  12. Nur Asmawati

    Nur Asmawati10 hari yang lalu

    siti badriah❤,memang cantik,saya suka lagu2 dia,💚apakah ada lagu baru lagi?👌

  13. Fazidah Faisal

    Fazidah Faisal10 hari yang lalu

    cintai luar biasanya

  14. rezqi meilania kiki

    rezqi meilania kiki10 hari yang lalu

    Syuka😍

  15. Semadi Yasa

    Semadi Yasa11 hari yang lalu

    Paling demen pas di lirik 'rasa cinta ini bukanlah prmainan', huuft.. Kereen

  16. Albert Gunawan TV

    Albert Gunawan TV11 hari yang lalu

    Kok konsepnya jadi mirip Via Vallen Gini ya ?

  17. midah Nuril

    midah Nuril12 hari yang lalu

    Artis yang plng di suka sm aku

  18. Theblack Shadow

    Theblack Shadow13 hari yang lalu

    Ka sibad bikin lagu lagi dong yang terbaru 😁😇... Plis

  19. Bang Toyip 1978

    Bang Toyip 197814 hari yang lalu

    Kurang joooooosss

  20. Sitinurlaeliyah041020 Siti041020

    Sitinurlaeliyah041020 Siti04102014 hari yang lalu

    KontakKebijakan Privasi BERITA FOTO MUSIK DANGDUT KUIS ARTIS KAPANLAGI.COM » MUSIK » LIRIK LAGU » SITI-BADRIAH Lirik Lagu Sandiwaramu Luar Biasa - Siti Badriah Gayamu aktingmu sungguh manis sekali Mendingan kau pergi ikut casting FTV Sandiwara drama, kamu luar biasa Sayang jika bakatmu terbuang sia-sia Ku mengenal kamu tak hany sehari Ku hafal sekali tingkah lakumu Aku tahu semuanya tentang dirimu Hampir semuanya ku hafal satu persatu Kamu berbohong, kamu berkhianat Kau selingkuh dengan siapa saja ku tahu Rasa cinta ini, bukanlah permainan Sudah cukup sudah berkorban perasaan Aku tahu kau pergi dengan siapa Aku tahu kau pergi kemana saja Aku tahu semua yang kau sembunyikan Tapi aku pura pura buta Gayamu aktingmu sungguh manis sekali Mendingan kau pergi ikut casting FTV Sandiwara drama, kamu luar biasa Sayang jika bakatmu terbuang sia-sia Aku tahu semuanya tentang dirimu Hampir semuanya ku hafal satu persatu Kamu berbohong, kamu berkhianat Kau selingkuh dengan siapa saja ku tahu Rasa cinta ini, bukanlah permainan Sudah cukup sudah berkorban perasaan Gayamu aktingmu sungguh manis sekali Mendingan kau pergi ikut casting FTV Sandiwara drama, kamu luar biasa Sayang jika bakatmu terbuang sia sia Gayamu aktingmu sungguh manis sekali Mendingan kau pergi ikut casting FTV Sandiwara drama, kamu luar biasa Sayang jika bakatmu terbuang sia-sia

  21. THE MOST CHANNEL Vlogs

    THE MOST CHANNEL Vlogs15 hari yang lalu

    layannn...

  22. anak hutan minecraft

    anak hutan minecraft16 hari yang lalu

    November 2019?

  23. Arva Glass

    Arva Glass22 jam yang lalu

    Tagcqx

  24. arie banker

    arie banker16 hari yang lalu

    duh dek badriah bang baru pulang nih dari usa jangan marah dunk bank kemarin ketebing tapi adek dah pindah

  25. effa 00

    effa 0016 hari yang lalu

    4 . 12 . 2019 ❤️

  26. Clarissa Victoria

    Clarissa Victoria17 hari yang lalu

    Suaranya ya temen2 bagussss bngt aku ada kaset nya lho aku dpt dari kfc seneng bngt aku suka lagu ini sm nikah sama kamu hahaha

  27. andik tiwi usma noviailmira

    andik tiwi usma noviailmira17 hari yang lalu

    Aku pengemar Kk siti badriah adalah

  28. andik tiwi usma noviailmira

    andik tiwi usma noviailmira17 hari yang lalu

    Siapa yang artis idola nya kk siti badriah

  29. Mimi Tantiana Ganing

    Mimi Tantiana Ganing18 hari yang lalu

    Siapa like lagu ni dia hebat!!!!!😀😀

  30. umi darti

    umi darti18 hari yang lalu

    Akting ya tamu sungguh manis sekali mendingan ikut ke awal mtv. Ga usa krja walet lo ma..

  31. umi darti

    umi darti19 hari yang lalu

    Inilah cinta sandiwaramu Masuk tv dong

  32. garuda net

    garuda net20 hari yang lalu

    Djnya kurang mantab.....

  33. EiDoDoos

    EiDoDoos21 hari yang lalu

    gara2 feat mungkin alasan video ini ga laku.

  34. Denlly Jay Lusna

    Denlly Jay Lusna21 hari yang lalu

    This make me happy thanks for the video From Sabah

  35. Mery risma

    Mery risma22 hari yang lalu

    Kerennn

  36. Achris Maria24

    Achris Maria2423 hari yang lalu

    Lagu kayak gni Biasanya intro yg lebih bgus dri reffnya tpi x ini kebalik ya. Suka skip intronya krena kurang bgus. Lebih suka di reffnya

  37. Muhammad Iki

    Muhammad Iki23 hari yang lalu

    Lagu yg sngat enk dan kisah cinta❤❤❤❤

  38. febri ani

    febri ani23 hari yang lalu

    siapa yang suka artis siti badriah like

  39. nur shahira amira

    nur shahira amira24 hari yang lalu

    aku suka nanyi

  40. Purwantini Lanna

    Purwantini Lanna25 hari yang lalu

    like

  41. yuna pratama

    yuna pratama26 hari yang lalu

    Hinga

  42. GOLEM VALERY

    GOLEM VALERY26 hari yang lalu

    Nice songs beautifull love😘😘

  43. Pendi Hasan

    Pendi Hasan26 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  44. สุชาวดี กาญจนวาหะ npc

    สุชาวดี กาญจนวาหะ npc26 hari yang lalu

    ฟังไปแต่แปลไม่ออก55555+++++แต่เพราะนะดนตรีสนุก

  45. mas hadi

    mas hadi27 hari yang lalu

    Yg masih dengar bulan ini like

  46. Juli Sari

    Juli Sari28 hari yang lalu

    Suka lagu siti badria mana yeaaaaa coba cari tau deh siapa pencipta lagu 🌈😃

  47. febri ani

    febri ani28 hari yang lalu

    siapa yang suka siti badriah

  48. Bima Erlangga Erlangga

    Bima Erlangga Erlangga28 hari yang lalu

    Sayang dari malaysa juga

  49. Fauzi Rahman

    Fauzi Rahman28 hari yang lalu

    Aku suka lagu2 sidbad

  50. Leny Rasty

    Leny Rasty29 hari yang lalu

    mirip lagu titi kamal

  51. Ican Wiguna

    Ican WigunaBulan Yang lalu

    Siapa yang suka banget sama Siti Badriah yang suka like👍

  52. Rehan Raihan

    Rehan RaihanBulan Yang lalu

    siti badriah cantik sekali suaranya bagus

  53. Siti Nur

    Siti NurBulan Yang lalu

    Lagunya bagus

  54. Noob Kero gaming

    Noob Kero gamingBulan Yang lalu

    Siti badirah 👭👌👏

  55. Farhan Azmi

    Farhan AzmiBulan Yang lalu

    😄😄😄

  56. Angga Nawawi

    Angga NawawiBulan Yang lalu

    Sering denger tapi baru tau judul. Nya

  57. Dyno Last

    Dyno LastBulan Yang lalu

    Mantap...

  58. megan saryanti saryanti

    megan saryanti saryantiBulan Yang lalu

    10% benar

  59. Reka wardana

    Reka wardanaBulan Yang lalu

    AKU GAK BANGGA JADI ORANG INDONESIA biasa Ajaaaa lah gak usah lebay 👎🏿👎🏿👎🏿🖕🏼

  60. fitria fitri

    fitria fitriBulan Yang lalu

    7

  61. Alvisyah gacha

    Alvisyah gachaBulan Yang lalu

    Aku dengar lagunya jadi pengen nyayi,anu nyayi beneran dan aku juga hafal

  62. Robi Ahmad

    Robi AhmadBulan Yang lalu

    Mantap, luar biasa. Sibad makin sini makin oye 👍😁