Siswi 15 Tahun Mengadu Dilecehkan Guru Agama saat Jam Pelajaran Part 3A - HPS 07/02

Komentar

  1. Lia Dessyana

    Lia Dessyana20 hari yang lalu

    Sekolah elit . depan kantor gw pula ink sekolahan

  2. Dayu Arie

    Dayu Arie28 hari yang lalu

    Co host melani dong

  3. Jajs Jajssjn

    Jajs JajssjnBulan Yang lalu

    Bang hotman emang pengacara super top membantu orang yang lemah

  4. Sartika Berliana

    Sartika BerlianaBulan Yang lalu

    Guru Agama tak bermoral 😈👊👊

  5. Devi Anggraini

    Devi AnggrainiBulan Yang lalu

    ntah apa pun yg dibilang mending gk usa masukan youtube

  6. ALFIN WKWK

    ALFIN WKWK2 bulan yang lalu

    Guru agama kok kayak itu anjing

  7. Hoream Chanell

    Hoream Chanell2 bulan yang lalu

    Hina

  8. Digital Clinique

    Digital Clinique3 bulan yang lalu

    Ada pihak2 yg terpojokan kayanya sama video ini. Kasian ya

  9. Dwi riyono

    Dwi riyono3 bulan yang lalu

    Introspeksi saja... Setiap kejadian tdk terjadi begitu saja. Tdk ada yg kebetulan di dunia ini

  10. Rafly Ravsanjani

    Rafly Ravsanjani4 bulan yang lalu

    Untung di Cordova

  11. Bayu aji prayoga

    Bayu aji prayoga4 bulan yang lalu

    Deket tu sekolah dari rumah gue

  12. Andira

    Andira4 bulan yang lalu

    Ini kalo ada anak nya bang hotman msh sekolah, terus disekolah ada yg nyalahin anak nya, dan anak nya itu pdhl ga salah.. Diapain y itu sklh :(

  13. Tri Hafizah

    Tri Hafizah5 bulan yang lalu

    Kokdisensor

  14. Clarita Angelia

    Clarita Angelia5 bulan yang lalu

    Sekolah bagus, mahal spp sama uang masuknya, akreditasi bagussss, gila kasusnya

  15. Firsyah Chanel37

    Firsyah Chanel375 bulan yang lalu

    Yahh goblok klo disensor mah gausah ditayangkan percuma inti"nya jdi ga jelasss.

  16. Neny wong

    Neny wong5 bulan yang lalu

    Pihak sekolah saling melempar badan, aneh ... wakil kepsek lempar tanggungjawab ke yayasan . Sekolah Skrg pd utk bisnis , ajari anak kt sdr utk jaga diri. Misal, jgn ke toilet sdr, jgn sekalipun mau di ajak guru ke ruangan sdr, apapun alasannya.

  17. Tiwi Farsatiawati

    Tiwi Farsatiawati5 bulan yang lalu

    Itu sekolah mehong jirrr😅

  18. Jefri Yansyah

    Jefri Yansyah6 bulan yang lalu

    Sekolah macam apa yg bisa menutupi hal buruk kayak gini

  19. Cia san

    Cia san6 bulan yang lalu

    Si loli kok nyebut nama...?! Smpk ibunya ngeliatin lho....

  20. Surya Ilham

    Surya Ilham6 bulan yang lalu

    Saya kira ibunya tadi yg masih sekolah.. ibu nya masih cantik saya mau sih nikah sama ibu nya itu

  21. Erni Amalia

    Erni Amalia6 bulan yang lalu

    Semoga diadakan hukum kebiri untuk kasus sprti ini!! Aamiin🙏🙏

  22. Elsa Olalien

    Elsa Olalien6 bulan yang lalu

    Musti ditangkap in pelaku ny n pihak skolah jg hrus dilaporkan krna sdh menyembunyikan kasus kriminal in

  23. Siti Hardiyanti Rukmana

    Siti Hardiyanti Rukmana6 bulan yang lalu

    Jdi ngeri.. Gimana nanti masa depn ank sya klo d sekolh aja ada oknum esek2

  24. gaby Smeenk

    gaby Smeenk6 bulan yang lalu

    Acara Hotman Paris aq suka dan menarik, bintang2 tamu serta pemandu acaranya jg menarik sering bikin ketawa, hanya sayangnya tayangannya di IDreporter sepertinya banyak yg lompat atau editannya ngga bagus maksud aq sepertinya banyak yg kepotong jadi tontonannya ngga memuaskan mungkin kalau nonton langsung di TV atau live di tv lebih bagus, tp sayang aq ngga bisa lihat langsung krn aq tinggal di Europe, aq cuma bs nonton di Yuotube. To

  25. Zebod Zee

    Zebod Zee6 bulan yang lalu

    Dulu sekolahan saya juga ada guru sprt itu, ada bbrapa murid cewe,tp waktu sd ,

  26. chanel pelangi garang

    chanel pelangi garang6 bulan yang lalu

    hatusnya jgn di sensor biar jd pelajaran bagi semuanya.

  27. Hk Riya

    Hk Riya6 bulan yang lalu

    Suara nya kenapa di potong"

  28. Nurita Hanani

    Nurita Hanani6 bulan yang lalu

    Pedofil..... mengerikan msh berkeliaran Harus dipolisikan segera

  29. Sapa Lu

    Sapa Lu6 bulan yang lalu

    citraberkat????

  30. Mykid me

    Mykid me6 bulan yang lalu

    Sekolahnya takut namanya tercemar! Parah tuh guru bisa terjadi lagi kalau tidak di laporkan

  31. Albert Richardo

    Albert Richardo6 bulan yang lalu

    Gue saranin kelas 10 anak pindah , pindah dari sekolah ga guna !, Karena kenapa ya lu tau sekolah ga gajarkan hal begituan udah sekolah katanya terkenal tapi malu maluin

  32. Janul Janul

    Janul Janul6 bulan yang lalu

    Penjarakan pelakunya spp mhl

  33. karepek keju

    karepek keju6 bulan yang lalu

    Memang sekolah nutupin, karena kebanyakan jaga nama

  34. sabar sahat

    sabar sahat6 bulan yang lalu

    meskipun sekolah sudah mengambil tindakan kepada guru tapi tampa sepengetahuan antara pihak sekolah dan orang tua. sekolah bisa di cabut izin nya, karna menutupi dan unsut melindungi pihak kriminal atau kejahatan yg terjadi di sekolah.

  35. Risky Lutvi

    Risky Lutvi6 bulan yang lalu

    Menghancurkan citra guru Indonesia,, semoga hukum tidak tumpul,,, Aamiin

  36. kadita pantai selatan

    kadita pantai selatan6 bulan yang lalu

    Walaupun udah di pecat ,Berarti nih sekolah udah GX punya tanggung jawab dan kejujuran jgn mau sekolah di disitu

  37. Brooklyn 72

    Brooklyn 726 bulan yang lalu

    oh oknum Guru agama Kristen ya kok kasusnya gk sampai ramai diberitakan seperti kasus oknum agama lain yg diberitakan sampai 7 hari 7 malam LoL

  38. Baepsae 1989

    Baepsae 19895 bulan yang lalu

    Maksud tujuan kmu apa?? Mau bikin war??😏

  39. 7hz8

    7hz85 bulan yang lalu

    Publik ga peduli soalnya kalo berita kayak gini dari agama minoritas.

  40. Cia san

    Cia san6 bulan yang lalu

    Rame lu ae yg g liat sosial media.

  41. Kathrin Beauté

    Kathrin Beauté6 bulan yang lalu

    Bnyk bgtu mas ga cm d agma sampean.. mgkn kurang ngangt klo d brtain hehe..

  42. Diana RumApe

    Diana RumApe6 bulan yang lalu

    mana kk melani.................dia lebih enak dan detail akh...dan jangan dipotong donk disini videonya krn di daerahku di pematangsiantar Inews tv gak dapat siarannya jdi kami ibu ibu disini nonton di youtbe aja pak bos

  43. stevan

    stevan6 bulan yang lalu

    itu yg telp anaknya kayak setingan... usia 15 suaranya kayak sudah tua... wkwkw

  44. Esther stevany

    Esther stevany6 bulan yang lalu

    ada kok anak kecil suaranya kya orang dewasa..jg ada orang dwsa suara kya anak kcl... ada jg anak cwe suara nya kya cwo dan sbaliknya hahahaha

  45. Frederikus Parhusip

    Frederikus Parhusip6 bulan yang lalu

    Kok disensor sih kata²nya bang

  46. muhammad suthankavin

    muhammad suthankavin6 bulan yang lalu

    Jelek di sensor!

  47. Andin Andini

    Andin Andini6 bulan yang lalu

    Menutup aib demi menyelamatkan reputasi sekolah... Kalo anak nya jadi korban ttep ae tuh skolah kagak bgus hdeuh

  48. hanif fulhairi

    hanif fulhairi6 bulan yang lalu

    o bule toh gurunya ?

  49. Wardani Donbosco

    Wardani Donbosco6 bulan yang lalu

    Nah... Ini harusnya jadi kaca untuk semua sekolah... Merasa semua lembaga pendidikan kebal hukum dan lebih memilih untuk menjaga nama baik sekolah... Seharusnya semua sekolah memberi contoh untuk tetap taat kepada hukum, terkadang penyelesaian masalah di dlm lingkup sekolah terkesan memberatkan salah satu pihak...

  50. Si Ocong Awaken

    Si Ocong Awaken6 bulan yang lalu

    Makasih pak hotman

  51. Flowers Flowers

    Flowers Flowers6 bulan yang lalu

    Gilaaa, Anaknya seumuran sama adek gue. Parah sihh gurunya, efeknya buat masa depan anaknya dari segi mental aja udh bisa buat trauma mendalam, blm lagi pandangan sosial orang-orang sekitar. Gurunya harus di kasih pelajaran, kalo bisa nggak usah dijadi-in guru lagi lah, bahaya tuh

  52. Dian Dee

    Dian Dee6 bulan yang lalu

    Kalo kasus nya disiarin yaa gakusah di sensor! ngapain di tayangin kalo di sensor..

  53. Home made Katering

    Home made Katering6 bulan yang lalu

    Tau KPI... Komisi Penyiaran Indonesia? Nah itu kenapa disensor.....

  54. san m

    san m6 bulan yang lalu

    seharusnya bs diperjelas guru agama apa?

  55. dwi sinaga

    dwi sinaga6 bulan yang lalu

    Guru agama apa? Islam apa agama apa

  56. Brooklyn 72

    Brooklyn 726 bulan yang lalu

    guru agama kristen

  57. Theo baby

    Theo baby6 bulan yang lalu

    Tolol

  58. ziu ziu jau

    ziu ziu jau6 bulan yang lalu

    Bego liat dong it ada baptis.

  59. felodi sky

    felodi sky6 bulan yang lalu

    ga usah nanya agama apa... yg namanya guru bejat ya bejat aja....

  60. salsa batara

    salsa batara6 bulan yang lalu

    knp nanya islam ato ap..sdh jelas ket ny kl itu sekolah non muslin

  61. Fathur Rohman Rio Pamungkas

    Fathur Rohman Rio Pamungkas6 bulan yang lalu

    telek

  62. Nyx Nyx

    Nyx Nyx6 bulan yang lalu

    fake scholl

  63. Diané I.K Fashion

    Diané I.K Fashion6 bulan yang lalu

    Sekolah Ade gueeee 😂 baru booming skr. Usut tuntasssss!

  64. aciratiati

    aciratiati6 bulan yang lalu

    Dimana Mba

  65. Udbd Ghd

    Udbd Ghd6 bulan yang lalu

    Kenapa ngmg e d sengsor

  66. Intan n

    Intan n6 bulan yang lalu

    Lollita ngomul

  67. raspberry nov

    raspberry nov6 bulan yang lalu

    Memalukan, guru agama kok begitu 😲😲

  68. Clara OT9

    Clara OT96 bulan yang lalu

    gila. tuh oknum menjijikan sekali

  69. Nik Kimmy

    Nik Kimmy6 bulan yang lalu

    Pak hotman bilang kemaluannya membengkak ..auto ngakak 😂😂😂😂

  70. Linda Padja

    Linda Padja6 bulan yang lalu

    Memalukan yah apa lagi ini sekolah kristen yah

  71. Juliandry Cybrow

    Juliandry Cybrow6 bulan yang lalu

    @Unicorn21 hmmmmm... Jika tidak mendukung jangan menghina saudaraku...... ....salam damai....

  72. James Widjaja

    James Widjaja6 bulan yang lalu

    Iya memang sangat memalukan. Ini sekolah umum krn sekolah ini ada guru Agama Kristen, Agama Katholik, dan Agama Islam. Namun pelaku kemungkinan adalah guru Agama Kristen / Agama Katholik krn anak tersebut memutuskan untuk di Baptis.

  73. googleplay com

    googleplay com6 bulan yang lalu

    Bro kayanya lebih banyak ustad cabul deh hehe

  74. Unicorn21

    Unicorn216 bulan yang lalu

    Iya betul menjadi batu sandungan bagi orang Kristen. Emg orang fasik itu. Apalagi latarbelakang guru agama, ini nih ketika agama hanya didalami sbg teori belaka bukan diimani. Kiranya apa yg guru itu tuai, semoga dia akan menaburnya. Seharusnya org itu tdk pantas jadi guru agama. (1Ptr 2:1 Karena itu buanglah segala kejahatan, segala tipu muslihat dan segala macam kemunafikan, kedengkian dan fitnah)

  75. Jeffrey Joe

    Jeffrey Joe6 bulan yang lalu

    Tangkap sicabul rijik

  76. Aprita Aprita

    Aprita Aprita6 bulan yang lalu

    Asbun..ciri2 cabul lu

  77. Dhil J

    Dhil J6 bulan yang lalu

    Kok bibib rijik gan :v ?

  78. Angie Lee

    Angie Lee6 bulan yang lalu

    Ini sekolahan bgus lho ko bs kecolongannya yaa ,mangkanya semua ruangan kudu pasang cctv deh skrg biar transparan jd ga lg ada khasus bgni

  79. Mimi Mimi

    Mimi Mimi6 bulan yang lalu

    Udh di pasang CCTV masalahny itu ruangan di dlm ruangan lagi goblok sekali anda

  80. Sitti Mariati

    Sitti Mariati6 bulan yang lalu

    Keluarkan dari sekolah... nanti ada korban lagi.

  81. Rocha Kasir

    Rocha Kasir6 bulan yang lalu

    hah,,sekolah citra berkat di citra raya tangerang,,gila ini,,itu sekolah bagus spp nya aja mahal

  82. yani handayani

    yani handayani29 hari yang lalu

    @Tgr ptr sekolah umum ...

  83. Aditiya Kusuma Negara

    Aditiya Kusuma NegaraBulan Yang lalu

    Busettt dekett

  84. Tgr ptr

    Tgr ptr4 bulan yang lalu

    Itu sekolah kristen ataw umum ataw negri?Ataw swkolah khusus islam

  85. Prayoga Putra

    Prayoga Putra6 bulan yang lalu

    Iya sama deket sama rumah gw...coba bsok ane ksh cctv

  86. michael thomas

    michael thomas6 bulan yang lalu

    Sekolahnya dket rumah gw lagi ah, sialan😂😂

  87. Karina Z.A

    Karina Z.A6 bulan yang lalu

    Anaknya kenapa mau dipeluk2

  88. Ridho Pratama

    Ridho Pratama6 bulan yang lalu

    Nyimak lah cuy

  89. karepek keju

    karepek keju6 bulan yang lalu

    Nyimak makanya dg baik

  90. Veronica Mulia

    Veronica Mulia6 bulan yang lalu

    Karena orang tua nya kenal juga sama guru nya

  91. Yanz Dayenz

    Yanz Dayenz6 bulan yang lalu

    PIHAK SEKOLAH MENUTUPI KARENA KALAU KETAHUAN, HANCUR SUDAH ITU SEKOLAH ... GAK AKAN ADA LAGI YG MAU SEKOLAH DI SITU

  92. Ronnie Susanto

    Ronnie Susanto6 bulan yang lalu

    Kenapa kalo sekolah ada kasus selalu ditutupi, apa karena takut nama baik tercemar/nama baik sekolah... Justru kalo menurut saya akan tercemar kalo ditutupi... ada baiknya kalo sekolah terbuka apa adanya, lalu menindak lanjuti kasus tsb dan bertanggung jawab akan lebih baik... Dan ada baiknya jg org tua atau masyarakat tidak kapok untuk menyekolahkan anaknya di sekolah itu lagi, jika memang sekolah sudah bertanggug jawab... Mungkin sekolah takut sekolahnya menjadi sepi, makannya ditutupi

  93. Boni Probowati

    Boni Probowati6 bulan yang lalu

    Betul.. Kenapa malah ditutupi ya? Klo ketahuan gini malah sekolah makin jelek

  94. Mimi Mimi

    Mimi Mimi6 bulan yang lalu

    Bukanny masalah itu siswiny di ancam oleh guruny.. Mungkin guruny takut akan tercemar

  95. Cucun Shadia

    Cucun Shadia6 bulan yang lalu

    Masallah acara ini bisa membantu orang 2 yg membutuhkan

  96. Rahmat Sastro

    Rahmat Sastro6 bulan yang lalu

    Kurang ajar

  97. Cemplon Familia

    Cemplon Familia6 bulan yang lalu

    Nek anak ku di konokno tak antemi gurune 😬

  98. azzahra fahira

    azzahra fahira6 bulan yang lalu

    Pateni pisan ben marem

  99. Inul Ndozein

    Inul Ndozein6 bulan yang lalu

    MELANIE RICARDO kemana,,,,,?????

  100. Peace Love

    Peace Love6 bulan yang lalu

    melany lagi sibuk latihan tinju sama tyson

  101. Pelangi Jingga

    Pelangi Jingga6 bulan yang lalu

    sibuk

  102. Gula Gula

    Gula Gula6 bulan yang lalu

    Jebloskan ke penjara biar mampus

  103. Kelvin Siregar

    Kelvin Siregar6 bulan yang lalu

    Omongan disensor jd susah nyimak

  104. Mi Lo

    Mi Lo6 bulan yang lalu

    Memalukan ya ampun,,guru agama lho nggilani,,.. moga2 cepat ditangkap,,..

  105. ende pwt

    ende pwt6 bulan yang lalu

    Knp disensor ceritanya??? Kan jd nggak jelas!! Biarin ajah ..biarin org tahu kejahatan predator ! Btp brengseknya org itu..dan pelajaran dr sekolah u mencari guru yg jiwanya sehat...guru agama lagi mestinya hkmannya lbh berat...

  106. hermin wiryanti

    hermin wiryanti6 bulan yang lalu

    KPI melarang tuk penyebutan alat vital dan kalimat kasar bang.

  107. Naga Turbo

    Naga Turbo6 bulan yang lalu

    Biadab...............cuih.........sekolah untuk belajar malah digituin brrr.. .....

  108. Angga Candra

    Angga Candra6 bulan yang lalu

    bajingan

  109. karepek keju

    karepek keju6 bulan yang lalu

    Cuah cuah, bukan sekolahny tp manusianya itu, pribadinya, biadab

  110. Menik Hartati

    Menik Hartati6 bulan yang lalu

    Lhooh secara langsung ituu Sekolah .. .. mlhn melindungin Seorg Predator .. .. Ngeriii .. ..! Seklh macam apa ituuu .. .. mlhn nyuruh Korban tuk diàm .. .. Ituuu bs Trauma seumur hdp bg KORBAN

  111. Jefri Yansyah

    Jefri Yansyah6 bulan yang lalu

    @Agna Callysta sekolahnya jg salah...!!!!!!!!

  112. Albert Richardo

    Albert Richardo6 bulan yang lalu

    Sekolah udah goblok ga guna

  113. bendoel yulia

    bendoel yulia6 bulan yang lalu

    Menik Hartati sekolah kayak apem 80 juta.....kayaknyaaa yg lain jugaa mesum sesama guru.hahahaha

  114. Kang FADLY

    Kang FADLY6 bulan yang lalu

    Mndgn sma pacar ya kalo bgtu mah... xixiii

  115. Ayana khumeni

    Ayana khumeni6 bulan yang lalu

    Dlu di desa q juga pernah guru agama mlh dia bkin pondok pesantren tpi ada tmen q cerita klw si guru itu pernah nglecehin dia qt sempet gak percaya pi si korban cerita langsung masuk qt jdi qt percaya dan gk nyangka banget

  116. dahenable

    dahenable6 bulan yang lalu

    Hotman vulgar amat

  117. Pelangi Jingga

    Pelangi Jingga6 bulan yang lalu

    gpp kan jam tayangnya malam brow....

  118. Rozak Nisa

    Rozak Nisa6 bulan yang lalu

    Kalo gw ancurin sekolah ama guru tersangka nya

  119. thanos __

    thanos __6 bulan yang lalu

    tipe rata2 warga negara berkembang

  120. hinata chan

    hinata chan6 bulan yang lalu

    Guru agama loh..... Hadeh

  121. Alpin Fajrin

    Alpin Fajrin6 bulan yang lalu

    Tangkap...

  122. penonton youtube

    penonton youtube6 bulan yang lalu

    Waduhhh guru skrg kbnykn gaji toi kualitas kw kw najong dah . Guru gw jaman dolo kere kere tpi kerjanya pd benerrrr

  123. Khozin Lovemeri

    Khozin Lovemeri4 hari yang lalu

    Jangan sebut profesi Guru dengan kata2 tersebut apalagi membandingkan tentang kualitas?? Kualiatas itu di lihat dari manusianya bukan profesinya?? Kamu tau dari mna gaji GURU BANYAK ! Sudah pernah merasakan jadi guru kah?

  124. karepek keju

    karepek keju6 bulan yang lalu

    Jangan sebut nama guru, itu kembali lg ke manusianya

  125. penonton youtube

    penonton youtube6 bulan yang lalu

    @Rani Rahma Sarita gw bisa baca wsktu guru gurunya berkualitas keless jaman dolo.. guru gw tupe guru jaman dolo yg kerjanya benerrrr biar gaji kecil

  126. azzahra fahira

    azzahra fahira6 bulan yang lalu

    Sekolah kristen katanya....kok guru ngaji???

  127. Vie Phing

    Vie Phing6 bulan yang lalu

    @Bayu Sinaga lalla