Siswi 15 Tahun Mengadu Dilecehkan Guru Agama saat Jam Pelajaran Part 3A - HPS 07/02

Komentar

  1. DA HexazOR

    DA HexazOR15 hari yang lalu

    Skrg Ternyata akhir Zaman sudah dekat Bnyak Guru yg Dulu Berakhlak Mulia menjadi Sesat.. Apalagi skrg Guru Agama astagfirullah.. Semoga aja dia Mendapat Balasan yg Setimpal dgn apa yg Dia perbuat Aamiin

  2. Farhan Dika

    Farhan Dika15 hari yang lalu

    Sekolah taik

  3. Greji Cemekis

    Greji CemekisBulan Yang lalu

    Knpa si loli bang bos dia kurang tau etika

  4. SI Info Fun

    SI Info Fun2 bulan yang lalu

    Korban kok gk disensor namaya?

  5. Miawww iis

    Miawww iis3 bulan yang lalu

    Ini lolita kena asebut nama korban sih. Wah parah ini lolita. Mamahnya aja sampe liat si lolita.

  6. Eonni Ismi Swag

    Eonni Ismi Swag3 bulan yang lalu

    Pak hotman bapa idola saya

  7. Lia Dessyana

    Lia Dessyana4 bulan yang lalu

    Sekolah elit . depan kantor gw pula ink sekolahan

  8. Dayu Arie

    Dayu Arie4 bulan yang lalu

    Co host melani dong

  9. Jajs Jajssjn

    Jajs Jajssjn4 bulan yang lalu

    Bang hotman emang pengacara super top membantu orang yang lemah

  10. Sartika Berliana

    Sartika Berliana4 bulan yang lalu

    Guru Agama tak bermoral 😈👊👊

  11. alda raini

    alda raini5 bulan yang lalu

    ntah apa pun yg dibilang mending gk usa masukan youtube

  12. cemplon GM

    cemplon GM6 bulan yang lalu

    Guru agama kok kayak itu anjing

  13. Hoream Chanell

    Hoream Chanell6 bulan yang lalu

    Hina

  14. Digital Clinique

    Digital Clinique6 bulan yang lalu

    Ada pihak2 yg terpojokan kayanya sama video ini. Kasian ya

  15. Dwi riyono

    Dwi riyono7 bulan yang lalu

    Introspeksi saja... Setiap kejadian tdk terjadi begitu saja. Tdk ada yg kebetulan di dunia ini

  16. Rafly Ravsanjani

    Rafly Ravsanjani8 bulan yang lalu

    Untung di Cordova

  17. Bayu aji prayoga

    Bayu aji prayoga8 bulan yang lalu

    Deket tu sekolah dari rumah gue

  18. Bintang Screamo

    Bintang Screamo8 bulan yang lalu

    Ini kalo ada anak nya bang hotman msh sekolah, terus disekolah ada yg nyalahin anak nya, dan anak nya itu pdhl ga salah.. Diapain y itu sklh :(

  19. Tri Hafizah

    Tri Hafizah9 bulan yang lalu

    Kokdisensor

  20. Clarita Angelia

    Clarita Angelia9 bulan yang lalu

    Sekolah bagus, mahal spp sama uang masuknya, akreditasi bagussss, gila kasusnya

  21. Permata Production

    Permata Production9 bulan yang lalu

    Yahh goblok klo disensor mah gausah ditayangkan percuma inti"nya jdi ga jelasss.

  22. Neny wong

    Neny wong9 bulan yang lalu

    Pihak sekolah saling melempar badan, aneh ... wakil kepsek lempar tanggungjawab ke yayasan . Sekolah Skrg pd utk bisnis , ajari anak kt sdr utk jaga diri. Misal, jgn ke toilet sdr, jgn sekalipun mau di ajak guru ke ruangan sdr, apapun alasannya.

  23. Tiwi Farsatiawati

    Tiwi Farsatiawati9 bulan yang lalu

    Itu sekolah mehong jirrr😅

  24. Jefri Yansyah

    Jefri Yansyah9 bulan yang lalu

    Sekolah macam apa yg bisa menutupi hal buruk kayak gini

  25. Cia san

    Cia san9 bulan yang lalu

    Si loli kok nyebut nama...?! Smpk ibunya ngeliatin lho....

  26. Surya Ilham

    Surya Ilham10 bulan yang lalu

    Saya kira ibunya tadi yg masih sekolah.. ibu nya masih cantik saya mau sih nikah sama ibu nya itu

  27. Erni Amalia

    Erni Amalia10 bulan yang lalu

    Semoga diadakan hukum kebiri untuk kasus sprti ini!! Aamiin🙏🙏

  28. Elsa Olalien

    Elsa Olalien10 bulan yang lalu

    Musti ditangkap in pelaku ny n pihak skolah jg hrus dilaporkan krna sdh menyembunyikan kasus kriminal in

  29. Siti Hardiyanti Rukmana

    Siti Hardiyanti Rukmana10 bulan yang lalu

    Jdi ngeri.. Gimana nanti masa depn ank sya klo d sekolh aja ada oknum esek2

  30. gaby Smeenk

    gaby Smeenk10 bulan yang lalu

    Acara Hotman Paris aq suka dan menarik, bintang2 tamu serta pemandu acaranya jg menarik sering bikin ketawa, hanya sayangnya tayangannya di IDreporter sepertinya banyak yg lompat atau editannya ngga bagus maksud aq sepertinya banyak yg kepotong jadi tontonannya ngga memuaskan mungkin kalau nonton langsung di TV atau live di tv lebih bagus, tp sayang aq ngga bisa lihat langsung krn aq tinggal di Europe, aq cuma bs nonton di Yuotube. To

  31. Zebod Zee

    Zebod Zee10 bulan yang lalu

    Dulu sekolahan saya juga ada guru sprt itu, ada bbrapa murid cewe,tp waktu sd ,

  32. chanel pelangi garang

    chanel pelangi garang10 bulan yang lalu

    hatusnya jgn di sensor biar jd pelajaran bagi semuanya.

  33. Hk Riya

    Hk Riya10 bulan yang lalu

    Suara nya kenapa di potong"

  34. Nurita Hanani

    Nurita Hanani10 bulan yang lalu

    Pedofil..... mengerikan msh berkeliaran Harus dipolisikan segera

  35. Sapa Lu

    Sapa Lu10 bulan yang lalu

    citraberkat????

  36. Mykid me

    Mykid me10 bulan yang lalu

    Sekolahnya takut namanya tercemar! Parah tuh guru bisa terjadi lagi kalau tidak di laporkan

  37. Albert Richardo

    Albert Richardo10 bulan yang lalu

    Gue saranin kelas 10 anak pindah , pindah dari sekolah ga guna !, Karena kenapa ya lu tau sekolah ga gajarkan hal begituan udah sekolah katanya terkenal tapi malu maluin

  38. Janul Janul

    Janul Janul10 bulan yang lalu

    Penjarakan pelakunya spp mhl

  39. karepek keju

    karepek keju10 bulan yang lalu

    Memang sekolah nutupin, karena kebanyakan jaga nama

  40. sabar sahat

    sabar sahat10 bulan yang lalu

    meskipun sekolah sudah mengambil tindakan kepada guru tapi tampa sepengetahuan antara pihak sekolah dan orang tua. sekolah bisa di cabut izin nya, karna menutupi dan unsut melindungi pihak kriminal atau kejahatan yg terjadi di sekolah.