SISWA DIBOHONGI..!! 8 KEBOHONGAN yang Sekolah Ajarkan Tapi Tidak KALIAN SADARI!!!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaTahun Yang lalu

    SIAPA DISINI YANG MASIH SEKOLAAAHHHHH? :D

  2. Angga Gemstone

    Angga GemstoneBulan Yang lalu

    saya

  3. Tartar Channel

    Tartar ChannelBulan Yang lalu

    Calon sarjana Saya kak

  4. joseph edward

    joseph edward3 bulan yang lalu

    Sy

  5. fakhrul channel

    fakhrul channel4 bulan yang lalu

    Saya

  6. Hidayatul ummah uum

    Hidayatul ummah uum4 bulan yang lalu

    Saya kelas satu mi madrasah ibtidaiyah

  7. BLH Marvin

    BLH Marvin5 jam yang lalu

    Kayak darah di pubg kan ada yang merah sama hijau wkwkwk

  8. milasana mili

    milasana mili6 jam yang lalu

    Bang kelelawar pengliatan buruk

  9. raja kebaya

    raja kebaya23 jam yang lalu

    zzz

  10. love cinta

    love cintaHari Yang lalu

    Siapa yang nonton 2019 dan ada iklan twice feel special

  11. Arcelia Pie Official

    Arcelia Pie OfficialHari Yang lalu

    Aku masih kelas 4......

  12. Saber VS katana !

    Saber VS katana !2 hari yang lalu

    Albert einstein 96%IQ HABIBIE%100 IQ

  13. Zali Bakar

    Zali Bakar2 hari yang lalu

    Sokongan dari Malaysia buat calon sarjana

  14. triobic gaming

    triobic gaming2 hari yang lalu

    Aku masih SD kelas 4 la terus Abang knp tanyain sekolah Abang sombongka iya........kan.....kan?

  15. Haters Bacod duarr

    Haters Bacod duarr2 hari yang lalu

    4:18 18+

  16. Yossi Maelindra

    Yossi Maelindra3 hari yang lalu

    Tolol

  17. Yuli Sarah

    Yuli Sarah3 hari yang lalu

    Sok pintar 👿

  18. Aliff Mohtar

    Aliff Mohtar4 hari yang lalu

    Whose here are 13 years old

  19. Clodio Gaming

    Clodio Gaming4 hari yang lalu

    Akku masih sekolah jadi kata itu Aku lagi pada belajar di kelas tiba² ada kelelawar masuk di siang hari

  20. AELIUZ GAVIN

    AELIUZ GAVIN5 hari yang lalu

    Aku sih anehnya sekolah ku bekas rumah sakit banyak kejadian kejafian aneh di seklah ku tapi di tahun 2019 nga ada apa apa cuma tiba tiba ada darah di selokan banyak bets

  21. Adly Rakha Rifky

    Adly Rakha Rifky5 hari yang lalu

    Wooyyy gunung everest bukn gunung tertinggi?Berarti gua salahhh anjing jawab soal guaa Gunung tertinggi di dunia?

  22. Trisula Perwari Palembang

    Trisula Perwari Palembang5 hari yang lalu

    Hi

  23. Sefti Julia Lestari

    Sefti Julia Lestari5 hari yang lalu

    Kebohongan yg diajarkan adalah.. Knp belajar Bahasa Indonesia Kan org Indonesia kok belajar Bahasa Indonesia?

  24. Rohman Sentral

    Rohman Sentral6 hari yang lalu

    Siapa yg nonton tanggal 12 oktober 2019

  25. Kurnia Bagus

    Kurnia Bagus6 hari yang lalu

    sa yah

  26. Alya Kamila

    Alya Kamila6 hari yang lalu

    Yooooo

  27. ANTA Topan

    ANTA Topan6 hari yang lalu

    Yg nonton tgl 12 oktober 2019 like

  28. Nur Din

    Nur Din5 hari yang lalu

    Hadir

  29. Elytra Craft 5679

    Elytra Craft 56796 hari yang lalu

    Haduh Ngemis

  30. Afrika Lodong

    Afrika Lodong7 hari yang lalu

    Saya masih kelas 2SD

  31. Iwan Noviawan

    Iwan Noviawan7 hari yang lalu

    Siapa yg suka maq

  32. silvia cantik

    silvia cantik8 hari yang lalu

    Aku masih kls 3 tapi alu gak di bohongi

  33. GRES KAYLA NUR HAFIZA

    GRES KAYLA NUR HAFIZA8 hari yang lalu

    Aku mau tanya ke kalian ayam dulu atau telur dulu

  34. Sry Mulyati

    Sry Mulyati8 hari yang lalu

    Lah disekolah ku biasa aja gk pernah di bohongi kok cuma santuy aja belajar nya :v

  35. priyo hindrarto

    priyo hindrarto10 hari yang lalu

    Mitos yg masih ku percaya adalah klo nunjuk kuburan harus dikepal tangannya klo gk digentayangin😈😅

  36. Sugiarti Mae

    Sugiarti Mae10 hari yang lalu

    Saya hihi

  37. Eka Setiawan

    Eka Setiawan11 hari yang lalu

    Setuju kakak

  38. Hafidz Gaming

    Hafidz Gaming11 hari yang lalu

    Mitos Patrick bodoh

  39. Najib ex aid

    Najib ex aid11 hari yang lalu

    Dara hijau hmm... Kek nya dia undead deh wkwk

  40. Meyva zahwa Aqilah

    Meyva zahwa Aqilah11 hari yang lalu

    kok abang bilang nah terus sih!??????

  41. Niko Las

    Niko Las11 hari yang lalu

    Aku. Bang

  42. pony friendship

    pony friendship11 hari yang lalu

    selama ini aku di bohongi gitu? >:(

  43. Muhammad Zaki

    Muhammad Zaki11 hari yang lalu

    I hate sekolah

  44. Azzam No ML

    Azzam No ML11 hari yang lalu

    1 + 1 = 3 Bapak + ibu = anak = 3

  45. Edy Wijaya

    Edy Wijaya12 hari yang lalu

    Saya yang masih sekolah

  46. Palagio LN

    Palagio LN13 hari yang lalu

    2019 yang nonton Like 😊

  47. IPAN handsome

    IPAN handsome14 hari yang lalu

    eh itu bunglon nya ngapain 🤣

  48. Agus Ongbak

    Agus Ongbak14 hari yang lalu

    Mungkin kebohongan demi kebaikan

  49. Yuwanda janitra Lituhayu

    Yuwanda janitra Lituhayu14 hari yang lalu

    gak percaya aku

  50. Afifah Chartawati

    Afifah Chartawati17 hari yang lalu

    Ada yg nonton ~2019~

  51. Lukas Wijaya

    Lukas Wijaya17 hari yang lalu

    Selalu deh siswa dipaksa bisa semua mata pelajaran sedangkan guru hanya bisa 1 mata pelajaran

  52. OLIVIA Lovee

    OLIVIA Lovee17 hari yang lalu

    Apa cma gw yang masih percaya ama ortu gw yang bilang "ibu pergi dulu sebentar kok"pas nungguin kok lama ada yang sama?

  53. Rio Firmansyah

    Rio Firmansyah18 hari yang lalu

    Siapa yang disini punya temen sekolah atau kita sendiri kalau nyebut bunglon malah nyebut landak

  54. Muhammad Riski

    Muhammad Riski20 hari yang lalu

    calon sarjana saya ada pertanyaan nih mau s atau mau n

  55. jelly sovian

    jelly sovian21 hari yang lalu

    Saya

  56. Mientje Walangitan

    Mientje Walangitan23 hari yang lalu

    Siapa yang suka banget nonton video dari calon sarjana,pasti hanya aku doang nih

  57. minecraft indonesia alifa_anggraini

    minecraft indonesia alifa_anggraini23 hari yang lalu

    Guru bodoh = 1+2=12 5×9=50 20:1=21 Aslinya= 1+2=3 5×9=45 20:1=20

  58. Yuwanda janitra Lituhayu

    Yuwanda janitra Lituhayu14 hari yang lalu

    ini aja info nya aja calon sarjana salah

  59. Yuwanda janitra Lituhayu

    Yuwanda janitra Lituhayu14 hari yang lalu

    makanya ku nggak subscribe karna blm tentu benar atau salah

  60. Yuwanda janitra Lituhayu

    Yuwanda janitra Lituhayu14 hari yang lalu

    iya bener aslinya gitu calon sarjana aja yang salah

  61. Evi Sukmawati

    Evi Sukmawati26 hari yang lalu

    Masa sih darah warna hijau aku ajah jatoh berdarah warnanya merah tuh 😝😝

  62. ERIMER SKY

    ERIMER SKY26 hari yang lalu

    Bang coba sekali kali give away •calon sarjana•

  63. ZETROES GAMING

    ZETROES GAMING26 hari yang lalu

    2020???

  64. Romi Arfandiseptian

    Romi Arfandiseptian28 hari yang lalu

    Alah gitu kok dipernah salahi gak guna bangat deh calaon sarjana

  65. Official Saraida-Aipelo OSA

    Official Saraida-Aipelo OSA28 hari yang lalu

    Mohon suportnya

  66. ERVAN FADRIYANTO

    ERVAN FADRIYANTO29 hari yang lalu

    2019

  67. Raihan gacha

    Raihan gachaBulan Yang lalu

    Kallo dikelas kami kalo gitu sih pura2 kencing

  68. Rick Richz

    Rick RichzBulan Yang lalu

    Sekolah ga ngasi ilmu cari duit... Nabung pasti untung kan goblog😅😂😂

  69. Dyandra m.a

    Dyandra m.aBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton 2019 bulan oktober

  70. Black_ Yellow 13

    Black_ Yellow 13Bulan Yang lalu

    Dari dulu calon mulu lu Kapan sarjana nya?