Singgung soal Wanita-wanita Cantik, Hotman Paris Disuruh Melaney Taubat Part 1B - HPS 17/10

Komentar

  1. Lambertus Bramba

    Lambertus BrambaHari Yang lalu

    Yang saya takutkan, pertanggung jawaban saya kepada Tuhan.

  2. Ahmad Muzajjad

    Ahmad Muzajjad10 hari yang lalu

    Baru top

  3. nurfarahim nugroho

    nurfarahim nugroho12 hari yang lalu

    Yang jujur lah yang jadi pemimpin dan menurut sejarah muslim kita pemimpin jaman dahulu adalah orang yang mampu dan bahkan merelakan harta nya untuk rakyat ,,, Bukan pemimpin yang nyari duit dri kekuasaannya Kalau bisa yang jadi pemimpin itu yang uda kaya aja lah biar ga tergiur uang banyak Meski bukan pengusaha atau orang kaya orang yang jujur dan ga tama' pada dunia

  4. BERITA INDONESIA

    BERITA INDONESIA14 hari yang lalu

    HP:Ya ga cukup lah ya BPT:cukup pak.. HP:Cukup untuk makan? BPT: Cukup MENDERITA Pak..😂😂

  5. Rizky Santosa

    Rizky Santosa14 hari yang lalu

    Saya orang banjarnegara... Memang semenjak di pimpin pak bupati ini banjarnegara mulai maju.

  6. Asep Syahroni

    Asep Syahroni15 hari yang lalu

    Jalan dari waduk sempor sampe Mandiraja sudah muluzzz.. Biasa motoran 2 jam, ini cuma 1smpe 1 stngah jam 😍😍😍😍😍

  7. Muh Ramaa

    Muh Ramaa17 hari yang lalu

    Gaji rt piro?

  8. Diana Setiana

    Diana Setiana11 hari yang lalu

    Muh Ramaa,rt tdk ada gaji,hny dana operasional sebesar 2 jt / bln

  9. Bholenk Mymore

    Bholenk Mymore17 hari yang lalu

    Cukup pak, cukup menderita

  10. Lilikkia65 Lilikkia65

    Lilikkia65 Lilikkia6518 hari yang lalu

    Bupati mbok Kulo di paringi kerjaan to....

  11. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    THE ASMI_MiA vLOG Indonesa18 hari yang lalu

    bupati gajih segitu teruss gajih lurah piro

  12. D'goblokmen 008

    D'goblokmen 00818 hari yang lalu

    Makanya banyak yg korupsi, y karna gaji sedikit, sedangkan untuk mencalonkan jadi bupati butuh dana yg banyak...

  13. Aimari Hatse

    Aimari Hatse19 hari yang lalu

    Tapi banyak bupati yg kaya2 pas jd bupati

  14. Auzie Zz

    Auzie Zz19 hari yang lalu

    salut sama pengakuan pak bupati satu ini.hotman selalu mengukur dan menilai kebaikan orang dengan uang dan kepuasan duniawi semata...

  15. THEODORA DOMINIQUE

    THEODORA DOMINIQUE19 hari yang lalu

    Aslinya org kaya kok seblm jd bupati... Gk masalah sih...

  16. Hairil2004 04

    Hairil2004 0420 hari yang lalu

    Cocok jd gubernur amin

  17. Cashy Junpuspita

    Cashy Junpuspita20 hari yang lalu

    Aslinya emang gaji kecil dari pemerintah. Karena pemerintah secara GK lngsung kasih kesempatan mereka buat cari cepetan sendiri lewat proyek2 tadi. Nahhh....di situlah bisa di bedakan mana yg hidup jujur bersih sama yg korup duit rakya.

  18. Apa Aja Gaming

    Apa Aja Gaming20 hari yang lalu

    Buset dehh... DPR yang gak ngapa ngapa gaji gede pensiunan gede.. Pemda² gaji kecil miriss..

  19. bela pejuang

    bela pejuang21 hari yang lalu

    Kalo di daerah saya paling gak guna tuh camat di daerah saya udh😏 Bupati saya hebat sampa periode ke 2 gada lawanya tebak daerah saya Ingat kita gbisa nilai org dari luar saja Kita gatau dia korup apa enggk krna bener2 kalo di daerah situ maju brarti pemerintahanya benar kalo mengalamin kemunduran berarti ada problem di internal

  20. Aliyus Priyanto

    Aliyus Priyanto21 hari yang lalu

    Wajar lah korupsi meraja rela yeaa khannnee

  21. Jim Munchen

    Jim Munchen21 hari yang lalu

    Cukup menderita 😂😂

  22. falgi noon

    falgi noon21 hari yang lalu

    Uang yang dibagikan ke DPRD trss dipakai Aspirasi pasti Bocor.. yg dibagikan trss diapakai 20M pasti Bocor..

  23. vii b

    vii b21 hari yang lalu

    Cukup pak.. Ckup menderita pak wkwkkwk

  24. 0176537528 Hamid

    0176537528 Hamid22 hari yang lalu

    Semuga bapak selalu di beri kesehatan Amin

  25. suasisa Jawa batak

    suasisa Jawa batak22 hari yang lalu

    Saya fokus sama Melani Dia gak cantik tp pesona dia selalu menggoda

  26. begal Kejam

    begal Kejam22 hari yang lalu

    Cukup pak,cukup menderita pak wkwkwk

  27. Valentino Roso

    Valentino Roso22 hari yang lalu

    Bupati ku ,,ak wong rakit

  28. Hera Agustina

    Hera Agustina22 hari yang lalu

    Dengerin dlu bru koment.

  29. Benalu Kotor

    Benalu Kotor22 hari yang lalu

    Melanie : Seksi, Smart, Elegan.

  30. darimun darimun

    darimun darimun23 hari yang lalu

    TOP ..utk pak Bupati Banjarnegara

  31. Teddy Syaputra

    Teddy Syaputra23 hari yang lalu

    Itu yg baju merah gak sopan kali sih..😡😡ada tamu bupati,duduk di situ pula,,geram kali nengok.nya

  32. Khabib Nurmanogenov

    Khabib Nurmanogenov23 hari yang lalu

    Cukup pak cukup gila pak modiar

  33. Takiyah Genji

    Takiyah Genji23 hari yang lalu

    Hebat juga ni bpk_ jujurnya keterlaluan 😄

  34. Surati Ati

    Surati Ati23 hari yang lalu

    Bang hotman ini betul2 kenyataan. Saya dari banjar.

  35. Didik Suparyanto

    Didik Suparyanto23 hari yang lalu

    Jangan dibodohi. Klo dia Punya CV. Malah terbuka Aibnya. Cek Pembuatan Jalan, Gorong2, Gedung CV Pemborongnya pakai Punya siapa. Usut Tuntas. Ketahuan Bobroknya

  36. Jack Parther

    Jack Parther23 hari yang lalu

    Yang tadinya tidak ada menjadi ada itu karna ilmu pengetahuan .. Cth: kue ada krn belajar ilmu membuat kue lalu terciptalah kue yg paling enak yg dibuat sedemikian rupa indahnya dan terciptalah berbagai macam makanan yg tdk ada menjadi ada .. Akan tetapi seindah dan seenak apapun kue yg dibuat tersebut pd akhirnya kue itu akan masuk ke mulut lalu menjadi TAI .. SEPINTAR, sehebat, sekaya, sebaik apapun dan setampan, secantik apapun manusia di dunia ini pada akhirnya adalah akan masuk ke mulut tanah dan berakhir menjadi TANAH .. TAI dan TANAH .. MAKA JANGANLAH HIDUP DALAM KESOMBONGAN ..

  37. Jack Parther

    Jack Parther23 hari yang lalu

    Kenapa ada manusia homo didunia ini dan kenapa ada manusia lesbian didunia ini .. ? Karena istrinya bilang awas jgn main perempuan jadi dia main dgn laki2 hahaha .. Kebalikannya yg wanita di nasehati awas jangan main2 sama pria2 di luaran sana akhirnya dia main sesama jenis .. wkwkwkwwk .. 😂😂😂

  38. LIN-LIN ae

    LIN-LIN ae23 hari yang lalu

    Inilah contoh bupati yg selalu bersyukur dgn apa adanya, transparan demi rakyat dan negara maju....wajib di tiru....mantull biar mata masyarakat tahu dgn gaji sebenarnya

  39. Ayu Teharoh

    Ayu Teharoh23 hari yang lalu

    Bg hotman saya doa kan semoga mendapat hidaya amiin

  40. Pwpw Dc

    Pwpw Dc23 hari yang lalu

    Masa udah ada Bupati yang jujur begitu,PEMERINTAHAN GA MAU MIKIRIN MANA YANG BAIK MANA YANG BURUK!!! UDAH JUJUR KAYA GITU APA IYA MASIH DIBIARIN GITU AJA,,APA HARUS DIKORUPSIKAN BIAR LEBIH BERKURANG ORANG JUJURNYA!!! WOYYY APA KABAR INDONESIA!!!

  41. Rahaditya A P.

    Rahaditya A P.23 hari yang lalu

    Pemimpin cabang suatu bank gaji sekitar 15 sampe 20 an jt.... pdhl yg di kelola milyaran....

  42. Albert Saogo

    Albert Saogo23 hari yang lalu

    Jng seudzon y netijen Tonton sampe abis dl

  43. anes indriani

    anes indriani23 hari yang lalu

    Masya Allah barakallah pak bupati. Semoga Allah membalas nya semua itu.

  44. Adi Lazuardi

    Adi Lazuardi24 hari yang lalu

    Saya tau beliau. Karena saya mitra PTnya. Beliau orangnya blak2an. Dan beliau adalah orang kaya sebelum jadi bupati. Masalah kepemimpinan biarkan masyarakat yg menilai

  45. aji piguna

    aji piguna24 hari yang lalu

    Ini orang sangar, saya msrasakan kerja beliau. Kata pak ismail (orang yang bersepeda keliling dunia) emang pak WinCin ini orang hebat.

  46. Bella amara

    Bella amara24 hari yang lalu

    Pejabat yg jujur seperti ini baru sip harus di pertahankan

  47. Nur Laily

    Nur Laily24 hari yang lalu

    baru satu ini bupati yg jujur. salut aq 👍👍👍👍

  48. Moristar Tour

    Moristar Tour24 hari yang lalu

    Tp kok mati2an mau jd bupati pak klo gak cukup gajinya

  49. Iyam Nuryami

    Iyam Nuryami24 hari yang lalu

    Mudah2an orang2 yg menyalah gunakan kedudukan jabatan bisa merasakan mati Suri seperti yg bpk alami biar mereka pada bertaubat

  50. Ika Nur rahmi

    Ika Nur rahmi24 hari yang lalu

    Saya dari banjarnegara sya bangga punya bupati kaya budi sarwono..

  51. Juli Amsoni

    Juli Amsoni24 hari yang lalu

    Bang, GUB MEDAN di undang bang....

  52. Juli Amsoni

    Juli Amsoni24 hari yang lalu

    Hehehe..Karena belum terkenal aja, jadi biar kita buat terkenal Hehehehe

  53. Peace Love

    Peace Love24 hari yang lalu

    Faedahnya apa

  54. iakinze bangun

    iakinze bangun24 hari yang lalu

    Nggak cukuplah ya Cukup pak Cukup menderita Wkwkwkkwwkwland😂😂😂😂

  55. Katrina Aveliana

    Katrina Aveliana24 hari yang lalu

    Lega banget trnyata kak Melani masih ada di Hotman Paris show hehe

  56. NS RECORD BATAM

    NS RECORD BATAM24 hari yang lalu

    Bapak bupati hebat ... Panjang umur sehat selalu pak

  57. Sari Heri

    Sari Heri24 hari yang lalu

    Saya ajah yg jadi orang indramayu ga suka bupati2 indramayu ,,apa lagi bupati yang suami istri itu sebelum bupati sekarang 😐 yg sudah di tangkap kpk ,,,moga bapak bupati ini sehat sll aminnn

  58. nouna lee lee

    nouna lee lee16 hari yang lalu

    20thn menguasai indramayu 🤣 nnti klo anak nya nyalon jgn di coblos lgi mba 🤣🤣

  59. Tttt Yyyy

    Tttt Yyyy24 hari yang lalu

    Tidak tergodalah,dia punya duit sendiri

  60. Sri Rahayu

    Sri Rahayu24 hari yang lalu

    Disaat orang menyadari kalau di rejeki kita ada hak rejeki orang lain.. InsyaAllah orang akan menjaga amanah ... rejeki sendiri aja ada punya orang lain, apalagi uang orng lain bukan hak kita... dan jika orang sdh tau apa tujuan hidupnya orang akan happy menjalani semua perannya proses demi proses.. karena setiap proses bernilai pahala jika dilakukan dengan benar

  61. Gio hary Mandala

    Gio hary Mandala24 hari yang lalu

    Semoga naik jabatan jdi walikota atau gubernur yah pak

  62. Hengky Kamasi

    Hengky Kamasi24 hari yang lalu

    Saluttt sm pak bupati... masya'allah 🤲🏼

  63. luthfi muntashir

    luthfi muntashir24 hari yang lalu

    Bupatinya pencitraan ah!

  64. hasta saputra188

    hasta saputra18824 hari yang lalu

    Tanpa pecitraan juga dia udah jadi kebanggaan warga banjarnegara kok. Berprestasi dan Konglomerat dia

  65. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan24 hari yang lalu

    luthfi muntashir kalo gatau sebenernya gausah komen boy , dia memang begitu udh bawaan begitu udh kaya jg sebelum jd bupati

  66. Suwandar ndari

    Suwandar ndari24 hari yang lalu

    Bupati ne aku dulu dah kaya