SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

Komentar

  1. edwar ataya

    edwar ataya32 menit yang lalu

    Semoga konten baim paula jadi rating tertinggi

  2. Kang Mona

    Kang MonaHari Yang lalu

    Ke Tanggerang Kpan Kk

  3. Roma Doni

    Roma Doni2 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Om BAIM PAULA datang dong di kampung saya.. Di KOTA AGUNG / TANGGAMUS...Assalamualaikum Makasih πŸ™πŸ™πŸ™

  4. Bugay Tea

    Bugay Tea3 hari yang lalu

    Banyak sampah ya ka

  5. Mimika Morin

    Mimika Morin5 hari yang lalu

    Jypura Papua mnyapa,,,mantap Bapau Dan Bosqu

  6. Teddy Teddy

    Teddy Teddy5 hari yang lalu

    Matab broo...baim ente sampe ke TPA gile...salut gue dahh....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Cak Zain 09

    Cak Zain 097 hari yang lalu

    Hadir

  8. idhunk a&a

    idhunk a&a7 hari yang lalu

    Memang paling top bang baim. Saya suka nontonnya. Mantap bosQ

  9. Al Azhar

    Al Azhar7 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa kebaikan mu kk baim ..semoga ALLAH selalu brsamamu dan memberikan umur yang panjang sehat selalu rezki yg berlimpah agar dapat menolong orng bnyak Salam dari BENGKULU

  10. Zulkifli Kifli

    Zulkifli Kifli8 hari yang lalu

    ini baru film bagusss sukses teruss bosss

  11. Malda Lusi

    Malda Lusi8 hari yang lalu

    Sukses terus buat bapao Semuanya orang baikπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Willy 24

    Willy 248 hari yang lalu

    jujur ya.. buat aku channel ini bnyak banget ngasih pelajaran.. sukses trus bang baim

  13. ANDAH MAS INTRO

    ANDAH MAS INTRO8 hari yang lalu

    Chanel ini harus nya lebih banyak dari subscriber'a ata

  14. Sumardi Mardi

    Sumardi Mardi8 hari yang lalu

    Mas baim.tolong di ganti donk jangan jadi orang gila mllu.klu bisa kaki atau mukanya di bikin habis jatoh gitu....saya suka banget acaranya ko....terima kasih

  15. Suarto to

    Suarto to13 hari yang lalu

    ajak kawan2 melihat cenel ini pasti subscribe biar cepet bertambah.lanjutkn ..bosquuuu

  16. Harry Mustika

    Harry Mustika14 hari yang lalu

    Om baim sekali kali ngepreng pak ahok.

  17. Danish Ibrahim

    Danish Ibrahim14 hari yang lalu

    Mewek giwe brooo

  18. Puji Lestari

    Puji Lestari14 hari yang lalu

    Ya Allah kasian amat yg pda tinggal didaerah situ...daerah kotor,kumuh,bau 😭😭😭😭😭😭 tp lihat kelakuan si baim jd bkin ketawa πŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  19. Mas utri

    Mas utri15 hari yang lalu

    Semoga rizki lebih yg diberikan Allah bisa menjadi jalan menuju surganya, saudaraku.

  20. Rosemini Rose

    Rosemini Rose15 hari yang lalu

    Kok msh ada yg jempol ke bawah ya, padahal mas baim bnyk bantui orang yg susah

  21. Arsti Arsti

    Arsti Arsti15 hari yang lalu

    Kalau kayak gini mah masuk tv ya bagus .ini kan kebaikkan untuk mensadarkan orang2 kolong merat dan para artis yang mudah mendapatkan rejeki tapi lupa sama orang miskin.. cenel bos ouu pantes dibuat orang kaya lainnya atau mensepotnya.

  22. Icong Paicong

    Icong Paicong16 hari yang lalu

    Ini baru orang hebat yang slalu membantu rakyat kecil....smoga pnjang umur yah ka..aminnn

  23. Icong Paicong

    Icong Paicong16 hari yang lalu

    Mudah2n ka baim dpet anak yang soleh dan soleha....

  24. Vrelne DLase

    Vrelne DLase17 hari yang lalu

    Coba baim nyamar jadi banci kaleng....wani ora?

  25. Farhi Ulwi

    Farhi Ulwi17 hari yang lalu

    bosQu bapau coba datangnya ke pesantren sekalian minta doanya dari Kiai sama santri..sekalian beliin Quran simpan d pesantren + mesjid biar di baca sama santri sama siapa aja manfaat dunia akhirat..setuju bro....

  26. Indra Titik

    Indra Titik18 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Salam umat islam

  27. Lodayageureung 07

    Lodayageureung 0719 hari yang lalu

    Baim wongπŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantaf bantu orang susah lanjutkan terus mas,bantu orang2 kecil,pejabat malah engga peduli janji melulu uy

  28. Adellia Dellia

    Adellia Dellia20 hari yang lalu

    Keren dah

  29. Kumpulan Funny Videos

    Kumpulan Funny Videos20 hari yang lalu

    Sekolah Ku Ada Di Kaki Gunung Bantargebang,, Yaitu SMKN 2 Kota Bekasi,,,

  30. sofi maria

    sofi maria21 hari yang lalu

    Gak ada bosen"nya gw nonton, Ya Allah menunjukkan masih banyak di luar sama yg memerlukan dan berusaha buat bertahan hidup, Allah melindungi kalian semua , Amiiin

  31. ElLe SalLy

    ElLe SalLy21 hari yang lalu

    Sukses Bang.. Kita Anak NTT selalu DukungπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  32. hanun hanun

    hanun hanun21 hari yang lalu

    Bravo mas baim

  33. Imelda Suci

    Imelda Suci24 hari yang lalu

    Bang baim tolong bantu kakek yang berjualan teh daun kelor di depan masjid baiturahhman semarang πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  34. bunda kejiby

    bunda kejiby27 hari yang lalu

    Mas baimmmmm....aku fans berat mu dan mba paulaaaaa...bantar gebang dekat dengan rmh saya.. cb saya berjumpa dgn mas baim ya 😒

  35. Ratno Ratmono

    Ratno Ratmono29 hari yang lalu

    hanya untuk bosque iklan ga di scip.......

  36. Kyai Mojo

    Kyai Mojo29 hari yang lalu

    Lanjutkan

  37. Syavira Sabaya

    Syavira SabayaBulan Yang lalu

    Meskipun mereka tidak mampu dan pekerjaannya bisa kita bilang jorok atau lain sebagainya tapi saya sangat bangga sama mereka mau membantu dan memberi makan ke orang lain dan kalo kita bandingkan dengan orang yang mampu belum tentu semua orang yg mampu mau membantu orang dibawah kita

  38. Joko Setiono

    Joko SetionoBulan Yang lalu

    ibu nya munafik coba aja kalau orang gila beneran yang kelaparan pasti nggak seperti itu begitu tahu itu baim langsung beda layananya

  39. Husni Alfian

    Husni AlfianBulan Yang lalu

    Terus buat kontent utk orang yg di bawah garis....insyaallh bossque rezekimoe gakkkn habis ....malah bertmbh berlipat....amiinn....salam dri lombok

  40. Ani ani

    Ani aniBulan Yang lalu

    bagimana org ga takut mas BIAM ,meap nya serem gtu ,bener" hebat habis" org pda ga kenal,sya sempat sediiih waktu d lestoaran d usir terus,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ LOVE U BAPAU😍😍😍

  41. Evi Rusianti

    Evi RusiantiBulan Yang lalu

    Belajar dan trus belajar untuk menjadi lebih baik, gk harus nunggu bnyak uang untuk berbagi...sukses buat mas baim dan mba paula tk lupa tim bosque😊😊😊

  42. Munawir M

    Munawir MBulan Yang lalu

    Aku suka sama perengya bos ku mantap deh moga tetap sehat panjang umur murah rizkinya dan selalu berbagi pada orang baik. Bng baimwong dan mbak paula buat abang dan mbak oga cepat dapat anak yg baik dan sehat amiin. Dari Lombok Ntb.

  43. Jamal Ludin

    Jamal LudinBulan Yang lalu

    bossqu coba experiment orang gila di perkampungan.

  44. Albert Andrew

    Albert AndrewBulan Yang lalu

    MasyaAllah alangkah bahagia bs bermanfaat buat org lain.

  45. Anding Kasuma

    Anding KasumaBulan Yang lalu

    Salam bossquee...saya orang Malaysia keturunan minangkabau...main-main ke Kota Padang Sumatera donk...pengen lihat bossquee bersilaturrahmi bersama orang-orang disana. TQ BOSSQUEE..

  46. Freddy Santin

    Freddy SantinBulan Yang lalu

    Makanya jangan di liat penamilan orang..

  47. Ardy Setiawan

    Ardy SetiawanBulan Yang lalu

    Channel pertama yg gk gw skip iklannya.. Ikhlas lahir batin, semoga tambah berkah. Dan saya doakan semoga kak paula lekas berhijab. AMIN YA RABB akhlak kak baim & kak paula luar biasa, gktau knp pgn nangis klo liat channel bapau

  48. RCS Family Sinaga

    RCS Family SinagaBulan Yang lalu

    Mantap BosQue... Tetap berbuat kebaikan

  49. Babang Tutorial

    Babang TutorialBulan Yang lalu

    Salut gue sama bang Baim. Semoga di kasih yang terbaik buat keluarga barunya

  50. Adriansyah Adri

    Adriansyah AdriBulan Yang lalu

    D video Bosque aja bisa d uji orng2 yg jujur dan berhati baik bisa d tw mantuuuul banget pokokx

  51. Adriansyah Adri

    Adriansyah AdriBulan Yang lalu

    Ini baru dia Chanel yg berkualitas berbagi ga settingan asli turun lapangan jarang2 artis2 mw berbagi setiap vidoex ini wow mantuuuul nonstop setiap chanelx ga ketinggalan beramalx ,mudah2an d limpahkan trus rezkix Bosque amiin ya rab

  52. Adriansyah Adri

    Adriansyah AdriBulan Yang lalu

    Mantul Bosque selalu berbagi ya suka banget video2x yg slalu berbagi kepd orng2 yg tak mampu semoga sukses trus ya end sehat slalu skrlga amiin ya rab

  53. Priopurnomoe

    PriopurnomoeBulan Yang lalu

    😒😭

  54. Musa S

    Musa SBulan Yang lalu

    Bersyukurlah orang2 yg seperti Baim wong bisa mendapatkan Rahmat, bahagia di dunia dengan kebaikannya lebih2 di akhirat dengan amal baiknya, konten yg sangat bermanfaat

  55. Dedy Sansan

    Dedy SansanBulan Yang lalu

    Halahhh tetep ajaaaaa gue gak setuju Ama itu ibu..... sombong pas tau artis aja lsg baik cuihhhhh ,,Bu jangan Mandang rendah siapapun meskipun itu org gila ato bukan wonk semua pasti mati koq beda bedain

  56. Acong Pasmut

    Acong PasmutBulan Yang lalu

    Tetap menjadi orang Baik Bosquee

  57. Kenken Lala

    Kenken LalaBulan Yang lalu

    Untung ada paula πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  58. Supri Lamtim

    Supri LamtimBulan Yang lalu

    ekting nya sungguh mantab km baim wong

  59. Gibran Daffa

    Gibran DaffaBulan Yang lalu

    Tiap ak nonton Baim Paula, pasti ak like,

  60. Robby Sugara Sianipar

    Robby Sugara SianiparBulan Yang lalu

    tolong jangan skip iklan pada setiap vidoe bapau krn setiap iklan tersebut akan menjadi berkah bagi setiap org yg tdk mampu yg selalu di jalankan bang bapau πŸ™πŸ‘