SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

Komentar

  1. Nurdiansah Yanz

    Nurdiansah Yanz5 jam yang lalu

    Oyo Terus Subscrib chanel ini supaya no 1 di asia tenggara.. Semoga Sehat selalu buat Baim Paula dan tim vlog ini.. Bukan seberapa banyak kita memberi tapi seberapa iklas kita memberi.. Semangatttt terus BAPAU...

  2. Yoyon Suryono

    Yoyon Suryono6 jam yang lalu

    samaranya oke bgt

  3. Ahmad Fadel

    Ahmad Fadel12 jam yang lalu

    Sehat terus bro

  4. Jhanzen Hasan

    Jhanzen Hasan13 jam yang lalu

    Kampret, pengen berbagi cmn ekonomi lemah...

  5. Jhanzen Hasan

    Jhanzen Hasan13 jam yang lalu

    Kontenya menyedihkan ada lucunya juga

  6. Hamim Muhadis

    Hamim MuhadisHari Yang lalu

    setuju kak baim tayang ditv

  7. Yusup Hermanto79

    Yusup Hermanto79Hari Yang lalu

    Terharu bangeet ,. Aku suka

  8. Nanda Zaqiyah

    Nanda ZaqiyahHari Yang lalu

    Otewe 7 juta subscribe nih bapau

  9. FAHRUDIN FAHRUDIN

    FAHRUDIN FAHRUDIN2 hari yang lalu

    Channel youtube yang sangat inspiratif, dari sini bisa diambil banyak pelajaran hidup. Baim Paula road to top youtube channel di Indonesia. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  10. hyde rangga gavyn

    hyde rangga gavyn2 hari yang lalu

    Kak baik gokil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„aku ketawa kak pas ada yang ngeliatin kakak๐Ÿ˜‚sukses terus kak buat channel nyaโœŒ๏ธ

  11. Anak Online Ngampreettt

    Anak Online Ngampreettt3 hari yang lalu

    @hardiansyah_virgo @lianti.septi @muhammadzulf1 @pusvitaanst @rizkifebby1723 @baimwong @paula_verhoeven @ary.ginanjar @sicepat_ekspres @sorcery.world @natur_e_indonesia @makeoverid #baimwong #paulaverhoeven #baimpaula #bapau #janganlelahberbagi #sayangkaliansemua #sicepat #luwakwhitekoffie Akun IDreporter saya ( Anak Online Ngampreettt )

  12. Brilliant 2012

    Brilliant 20123 hari yang lalu

    Channel ini terbaik di dunia. Layan abis bussque

  13. Don Biman

    Don Biman3 hari yang lalu

    Hei bung!!! Jgn pernah berubah yaa!!!.. You are the best!!!

  14. malik an nurr

    malik an nurr3 hari yang lalu

    Jajal aku

  15. Opi Handoko

    Opi Handoko3 hari yang lalu

    Anti skip iklan bosque...

  16. syafaruddin apai

    syafaruddin apai4 hari yang lalu

    Salah 1 vidio yg saya suka..tanpa rasa jijik berbaur dengan saudara2 kita yg kurang beruntung...salam hormat dri saya dan salut ama bosque ,

  17. Ririn Nuryani

    Ririn Nuryani4 hari yang lalu

    Vlog nyah bgus lucu & mmbntu orang dan mengsih orang yg baik mantap sukses trus

  18. Uci Sanusi

    Uci Sanusi4 hari yang lalu

    Bosqu.. kali2 mampir ke tasik.. sya punya anak yatim.. tiap taun nya ada santunan.. barangkali aja bosqu ada rejeki nya..

  19. Muhammad Usman

    Muhammad Usman4 hari yang lalu

    Sy senang sekali walaupun tidak bisa bertatap muka dgn mas maim dn mbak paula tapi sy senang sekali bisa menunton vidionya setiap hari tpi syang sy gak bisa berjalan sy lumpuh sudah 16 tahun mas baim slalu memberi semangat hidup kpd sy, vidio yutubnya lucu2 skli.

  20. akhiruddin siregar

    akhiruddin siregar5 hari yang lalu

    Woi baim. Beliin baju untuk orang 1.gila,pangkasi,mandiin. 2. Penggali kuburan. 3. Pemandi zenajah 4. Dll,dst,dsb

  21. Tom Tommy

    Tom Tommy5 hari yang lalu

    Total respect โœŠ You are simply incredible. Your perseverance. Your patience.

  22. Tom Tommy

    Tom Tommy5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  23. Sandi Dwi

    Sandi Dwi5 hari yang lalu

    Om Baim beda banget Ama yang dulu sekarang jauh lebih baik Sehat terus Bosque

  24. Ziennedin Spurs

    Ziennedin Spurs5 hari yang lalu

    Mantaaap mas baim

  25. Cin Ta

    Cin Ta6 hari yang lalu

    Tetep aja cakep baim hehe

  26. yon o

    yon o7 hari yang lalu

    Ini mengajarkan bahwa kekurangan bukan alasan untuk saling berbagi..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Terimakasih semuanya..๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜

  27. Andi Firmansyah

    Andi Firmansyah7 hari yang lalu

    tiap pagi adalah jadi kewajiban nonton baim paula

  28. dause fx

    dause fx7 hari yang lalu

    semoga sihat selalu dan panjang umur bro

  29. Binar Totc

    Binar Totc7 hari yang lalu

    ini lagu sp ya 6:29

  30. Andi Angga Prasadewa

    Andi Angga Prasadewa7 hari yang lalu

    Bismillah.. 2019 ini tembus 10jt subscriber..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™ Aamiin Ya Allah.. ๐Ÿคฒ Semangat bosque ๐Ÿ’ช

  31. Mckel Ikel

    Mckel Ikel7 hari yang lalu

    Anjir deket rumah gw

  32. Agung Nugroho

    Agung Nugroho7 hari yang lalu

    To baim wong dan paula sukses slalu ya Saya reques tlong frank artis indo

  33. paul sulaeman

    paul sulaeman7 hari yang lalu

    Semogs Artis2 yg sudah kaya raya banyak mencontoh bang Baim (bosquee)

  34. paul sulaeman

    paul sulaeman7 hari yang lalu

    Semoga dibalas sama Alloh Rizkinya berlipat lipat,Aamin... tapii klu bisa perbanyak ke daerah2 yg bener2 banyak membutuhkannya

  35. Amir Zacky

    Amir Zacky7 hari yang lalu

    Tuuu kaan ngataain Orang Gilaaa padahal dalam Hati nya berkata " Ganteng yee ngape gila sih ".. Hahahaaha.. Mantuuul Bosqueee.. Bapau selalu supeeer Kocaaaakk .. Artis Publik Figur sekaligus IDreporterr yang gak pernah merasa Risih terhadap apapun dan bahkan mau menyempatkan Diri dan mengajak Sang Istri untuk melihat2 ke adaan sekitar Msyarkat yg tinggal di pinggiran TPs, mereka gak jijik di tempat terkumuh sekalipun dan jg gak malu tuk datag kesana karna BAPAU selalu Peduli dan SAYANG KALIAN SEMUA.. Semoga Bapau selalu di berikan keberkahan Dan ditinggikan Derajat nya oleh Allah Ta'ala.. Aamiin Yaa Rabb. Sehat selalu Bapau karna Kamu selalu menjadi Inspirasi dlm kebaikan.. "Sebaik2 Manusia adalah yang bermanfaat bagi Orang lain.."

  36. Adam Gunawan

    Adam Gunawan8 hari yang lalu

    jangan lupa laik and sukribe ya

  37. Za Magic

    Za Magic8 hari yang lalu

    Colab sm HOBBY MAKAN mantap ni channel

  38. Sutris Jemblung

    Sutris Jemblung9 hari yang lalu

    BosQyu hebat

  39. Jayadi Rida

    Jayadi Rida9 hari yang lalu

    Jadi orang baik,,,,,buat plajaran

  40. Henry Henryyy

    Henry Henryyy9 hari yang lalu

    Baim setiap nge-prank GOKIL abis. ๐Ÿ‘BOOSQUEe

  41. Tutysaipulla GaDis

    Tutysaipulla GaDis10 hari yang lalu

    Ya allah semoga Abg Baim paula di beri kesihatan selalu di murahan rezeki nya biar alu menolong orang yg membutuhkan Aaminn

  42. Ganda Suganda

    Ganda Suganda10 hari yang lalu

    Baik sih baik cuma di lihat dri cara ibu menyikapi nya kurang enak

  43. Adelina Kirani

    Adelina Kirani10 hari yang lalu

    ada kakek tua yg lebih butuh dibantu kayaknya bang baim. . . gak jauh dari bantar gebang juga. . .

  44. Bonny Masinambouw

    Bonny Masinambouw10 hari yang lalu

    Nggak setuju kalau tayang di TV.

  45. Dapurnya Rhisma

    Dapurnya Rhisma11 hari yang lalu

    Kak, usul kl prank jd orang gila warna giginya di gelapin, soalnya kl orang gila beneran jarang yang giginya bersih, biar lebih meyakinkan ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚, Semangat terus kak

  46. Herman 212

    Herman 21211 hari yang lalu

    Ada2 ja bodque

  47. Yadi 19

    Yadi 1911 hari yang lalu

    Terus jdi orang baik karna ALLAH, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  48. Youtube wonk jowo

    Youtube wonk jowo11 hari yang lalu

    Semoga allah panjangkan umur orang baik seperti bang baim amin

  49. Rudi Naidi

    Rudi Naidi11 hari yang lalu

    Bang baim maen ke rmh" ank yatim dong

  50. Muhammad nur alamsyah

    Muhammad nur alamsyah11 hari yang lalu

    setuju bgt bang jika vlog nya tayang di tv,tp dengan konten trus berbagi dengan sesama yang membutuhkan, sehat trus ya bapau,semoga berkah,selamat dunia akhirat.