SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

Komentar

  1. the 4BLEGEDES

    the 4BLEGEDES7 menit yang lalu

    Bosqiu baik banget

  2. Fitri Aristinawati

    Fitri Aristinawati33 menit yang lalu

    Seneng liatnya πŸ€—πŸ€—

  3. HIKMAT MARADEKA

    HIKMAT MARADEKA3 jam yang lalu

    Baru di chenel ini saya males skip iklan...mantap bapau

  4. HIKMAT MARADEKA

    HIKMAT MARADEKA3 jam yang lalu

    IDreporterr sekaligus artis yg ga sombong

  5. Mia Audina

    Mia Audina2 hari yang lalu

    Jadi inget pas latgab 2 itu diajak ke TPU terus disana capas nya diajak keliling liat sampah kayak gunung:(

  6. Angga Perdana

    Angga Perdana2 hari yang lalu

    Gara gara sering nonton prank ini, gue kalo setiap liat orang gila mastiin dulu ada camera atau nggak disekitarnya wkwkwkwk

  7. Tommy Hendarno

    Tommy Hendarno2 hari yang lalu

    Semoga bg Baim + Paula Sehat dan Sukses selalu.. #menit 6:08 backsong nya keren, apa judulny bang?

  8. isra toisuta

    isra toisuta2 hari yang lalu

    Love you Baim, that was awesome Dude!

  9. Aisyah Rizkyam

    Aisyah Rizkyam2 hari yang lalu

    terima kasih om baim

  10. Ade Agustina

    Ade Agustina3 hari yang lalu

    gak ush tayang di tv kak,tv setingan gk asik😊😊..btw udh nnton beberapah kali tayangan ini😁😁

  11. Ian dan Cerita Horor

    Ian dan Cerita Horor3 hari yang lalu

    Kapan ya channelku bisa sukses gini..pengen cepet-cepet berbagi seperti kak Baim :') Inspirasi yang baik...sehat terus kak Baim...

  12. Wawan Maestro

    Wawan Maestro3 hari yang lalu

    sayangnya udh ketauan bapak yang bertopi kedok si baim . Andai bapak yang bertopi tadi tidak tau si baim memberi uang kepada bapak yg baju hijau.. Ap mungkin dia tergerak hatinya untuk menyarankan si ibu memberi lauknya pada baim .. hemmm ... Berkah ya rabb .

  13. da ani

    da ani3 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah...

  14. Muh Arifai

    Muh Arifai3 hari yang lalu

    hahaah mantap boscuuuuu

  15. Cepbarlan Cepbarlan

    Cepbarlan Cepbarlan3 hari yang lalu

    Ψ§Ω„Ψ³Ω„Ψ§Ω… ΨΉΩ„ΩŠΩƒΩ… Ya alloh kapn ya aku bisa ktmu sama kang baim ... Aku ingin bersalamn semga dia sht sllu .. Aku sangt terinsprsi dg dia..

  16. Muhamnad Budiatha

    Muhamnad Budiatha3 hari yang lalu

    Ini harus nya 11 juta subcribe.. Sangat mendidik.. Terharu nontonnya.. Sukses terus bosque

  17. Nyong Cutez

    Nyong Cutez3 hari yang lalu

    Kuota gw buat narik gojek sampek abiz nih gara2 video2 bapau, cm gpp deh gw ikhlas ky ikhlasnya bapau berbagi ke yg laen.. Sukses selalu buat bapau, trz lanjutkan naluri berbagi nya selama masih bisa dan mampu..

  18. Asyira Irsya

    Asyira Irsya3 hari yang lalu

    Bang Baim saran kalo pas istri bang Baim hamil tolong jgn bikin ngeprenk orng gila lagi ya takut anak nya nanti loh

  19. Nilawati Nilawati

    Nilawati Nilawati4 hari yang lalu

    Gak pernah bosan2nya aku kLo nnton video Bapau

  20. The MightyW0nderfuL

    The MightyW0nderfuL4 hari yang lalu

    Hati mu memang mulia Muhammad Ibrahim (Baim Wong) peminat di Malaysia..

  21. X MAN

    X MAN4 hari yang lalu

    Sumpah air mata ku ngalir terus setiap lihat video baim wong... Mantappppppp bos qu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga Allah membalas kebaikan mu...aminnn

  22. dewa aswin

    dewa aswin4 hari yang lalu

    S7 kak baim

  23. Umi Hayati,manusia rakus ya seperti itu,

    Umi Hayati,manusia rakus ya seperti itu,4 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€

  24. Rony doank

    Rony doank4 hari yang lalu

    hahahahahahah

  25. Firda Aisah

    Firda Aisah5 hari yang lalu

    Hahaha kakinya di ikat

  26. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan5 hari yang lalu

    Ajak kerja dong baim

  27. Jumadil Iksawandi

    Jumadil Iksawandi5 hari yang lalu

    Sehat selalu semua kaka Termksi bwt pengingatny Mhn Mff dgn iklan2y msi sering d skip

  28. Dewa Dewa

    Dewa Dewa6 hari yang lalu

    saya salut artis datang ketempat ini hanya datang untuk bantu orang semoga rizkix tambah banyak Amiin

  29. Ahmad Dofir

    Ahmad Dofir6 hari yang lalu

    Malaikat berwujud manusia..Salut dengan bapau...30juta subscriber untuk bapau semoga cepat tercapai..amien

  30. Siti Sumanti

    Siti Sumanti6 hari yang lalu

    w hanya bisa menangis nonton acara bosque 😭😭 tegoran tuk kita semua. hr ni detik nih kita hrs berbuat baik dgn golongan apapun.. mudah"an semua yg punya ekonomi lebih bisa berbagi rezeki.. mkasih baim. paula. tlh memberikan contoh yg hrs kita contoh..

  31. Santos Tos

    Santos Tos7 hari yang lalu

    BosQue orang gila,y ganteng hihihii

  32. Santos Tos

    Santos Tos7 hari yang lalu

    No skip iklan

  33. Ucil Ganteng

    Ucil Ganteng7 hari yang lalu

    Kok ada ya orang yang tidak suka dg channel ini.. Padahal kontennya saingan mendidik

  34. Tedi Pluto

    Tedi Pluto7 hari yang lalu

    Yang like komen ini semoga bisa sebahagia bapou...dan dapat rizeki yang bayak,....

  35. Budi Ariza

    Budi Ariza7 hari yang lalu

    gw sucribe aja lah biar dia lebih banyak rezky lagi dan lebih bnyak membantu sesama.. sukses selalu baim paula

  36. Kusminto Minto

    Kusminto Minto7 hari yang lalu

    Ya Allah berilah kesehatan buat Baim wong dan keluarga lancarkan lah rezeki mereka sebagai perpanjangan tangan mu yah Allah

  37. Lasin Elhady

    Lasin Elhady7 hari yang lalu

    Ko' masih ada yg unlike yaahh, padahal vlog yg memberikan inspirasi loohh, Kenapa coba..?πŸ€”

  38. Yani Nuraeni

    Yani Nuraeni7 hari yang lalu

    Jadi ramai suasana nya.orang gila nya berubah jadi orang ganteng.ibu warung bakso nya bilang.ganteng2 ko gila.wkwkwkwπŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜„

  39. Husni Mubarok

    Husni Mubarok7 hari yang lalu

    keren.

  40. Dewi Kusuma

    Dewi Kusuma7 hari yang lalu

    Aku suka banget channel you tube bang boim wong ,, sampai waktu istirahat kerja aku buat tonton you tube ini dari pada buat makan... Sukses trs baim wong

  41. Dian Harahap

    Dian Harahap8 hari yang lalu

    Prank kak paula napa kak baim.

  42. Rafa Rafa

    Rafa Rafa8 hari yang lalu

    Saya sangat2 suka dengan prank ini luar biasa

  43. Sopie Cicicop

    Sopie Cicicop8 hari yang lalu

    Gak skip iklan,,

  44. Isak sirojudin

    Isak sirojudin8 hari yang lalu

    saran nya frank ke kmpung2 z bossque..bnyk yg tak mampu

  45. asep darazat

    asep darazat8 hari yang lalu

    chanel terbaik di chanel ini aku selalu tertawa terharu dan bahagia sukses selalu dan panjang umur

  46. Masnah Taheri

    Masnah Taheri8 hari yang lalu

    Fan's Banget London πŸ‘Œ

  47. Abduh Firdaus

    Abduh Firdaus8 hari yang lalu

    Gilaa, dari semua chanel yang saya liat dan dari youtubers sekelas artis beliau orang yang saya lihat menginjakan tanah penuh dengan lalat, belatung, sampah, semoga amalanya tidak pernah putus πŸ™

  48. Firman Aranta

    Firman Aranta9 hari yang lalu

    yg terahir ini buat aku nangisss air mata ku bercucuran terus moga om baim sukses aminn

  49. Lavy Aisha

    Lavy Aisha9 hari yang lalu

    Pas di bantar gerbang, berasa nonton wall-e tapi itu real life :((

  50. Firman Aranta

    Firman Aranta9 hari yang lalu

    kok ibuk itu smobong bgt

  51. Dicky Deep

    Dicky Deep9 hari yang lalu

    Lbh suka konten yang spt ini...

  52. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni9 hari yang lalu

    Salut dgn bosqueπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  53. Edho Chan

    Edho Chan9 hari yang lalu

    Paula nya sabar banget ngurusin orang gila,,gak malu pula kalo baim didandanin gitu ,,,moga mereka langgeng dan selalu diberikan rezeki berlimpah,sehat selalu,dan selamat dunia akhirat.

  54. Jumardy Ivan

    Jumardy Ivan9 hari yang lalu

    Mudahan baim n paula dpt 12jt subscriber

  55. Conk Siham

    Conk Siham9 hari yang lalu

    Sip mantap

  56. Susanti Madroji

    Susanti Madroji9 hari yang lalu

    Masih banyak tangan tangan penuh keikhlasan tulus.. mereka yg tidak berkecukupan pun mau berbagi.. terus bkin konten seperti ini. . Aq dan suami insya Allah sllu dukung chanel mas baim.. sehat selalu.di lancarkn rezeki ny..cepat d kasih mo"ngan..

  57. Rafa Kautsar

    Rafa Kautsar9 hari yang lalu

    prank lagi donk mas baim,biar makin banyak yg tergugah hatinya,menjadi bermanfaat bagi orang lain:)

  58. ki Bodas

    ki Bodas10 hari yang lalu

    Gw sedih bangettt telat nonton bapau.. Saya nonton.nya di tahun 2019 ini.. Dan saya tonton satu2 persatu video.ny dan semuaaaa... Membuat saya terkagum2 dan terharu2 bahkan ada video yang membuat saya nangis... Baru ini nntn video artis yg bikin saya terharu.. Semoga baim dan paula selalu sehat trus untuk membantu orgw tidak mampu dan rezeki.nya selalu bertambah, krna sya pengen bngt bisa seperti beliau yg bisa kasih2 org rezeki sprti itu, dan stlh sya melihat ini sya merasa sudah ada yg bisa melakukan.nya... Terimakasih Ya Allah telah menghadirkan org seperti beliau...

  59. kumaha saha

    kumaha saha10 hari yang lalu

    mirip ajir

  60. RULI PROPERTI

    RULI PROPERTI10 hari yang lalu

    Yang dislike kenapa ya ?

  61. Nuryanti Nur

    Nuryanti Nur10 hari yang lalu

    love u bapao πŸ€—β€οΈ

  62. Ramlan Sajili

    Ramlan Sajili10 hari yang lalu

    15 juta lebih pantes tes..

  63. Madropi Jopik

    Madropi Jopik10 hari yang lalu

    Selalu tersentuh hati ini di setiap lihat chanel ini,,,,

  64. rpk phl

    rpk phl10 hari yang lalu

    10jt subs dalam 1 bulan ini BERBAGI KEBAHAGIAN di setiap saat

  65. Jojo Diandra

    Jojo Diandra10 hari yang lalu

    Baim paula tidak pernah mengkotak-kotakkan sesama, berkah bosque

  66. Odink Dodink

    Odink Dodink10 hari yang lalu

    bosque kapan prank di bandung ... :) jl pagarsih yaa gg. maskardi di antos bosqeu ??

  67. Tini Supiyanti

    Tini Supiyanti10 hari yang lalu

    YaROB tunjukan pada orang2 yg berjiwa baik dantulus ini ke jln yg slalu engkau Ridhoi. . Ilove U Bapau. .

  68. SAGITA channel

    SAGITA channel10 hari yang lalu

    Channel ini yang harusnya pantas 13jt subscriber

  69. SAGITA channel

    SAGITA channel10 hari yang lalu

    Saya penonton setia bang, saya suka sama konten2 abang, semoga bertambah terus rizkinya bang. Amiin

  70. Pelangi Kasih

    Pelangi Kasih10 hari yang lalu

    Semoga tak pernah bosan memberikan rezeky ke pada orang yang membutukan... Hanya ini lah artis 1"yang salut dan harus di contoh...semoga sehat selalu dan bertambah rezekynya bosQkiu..amiinnn...

  71. Pelangi Kasih

    Pelangi Kasih10 hari yang lalu

    Mas baim artis yang paling baik.yang tak ada 2 nya.semoga sukses trus mas baim.amiin

  72. desy Ttm

    desy Ttm11 hari yang lalu

    Mas baim di sini di indramayu ada nenek janda yg kelaparan hanya makan dari tetangga

  73. alennaqueen K

    alennaqueen K11 hari yang lalu

    semua konten BAPAU yg saya liat selalu bikin netes air mata, semangat Baim 😘😘😘

  74. Yana Kechik

    Yana Kechik11 hari yang lalu

    terbaik kalian. semoga dimurahkan rezeki selalu. #JAGA SOLAT YA

  75. Alief Hidayatulloh

    Alief Hidayatulloh11 hari yang lalu

    Bang baim mau tanya, sebenernya muhammad ibrahim itu siapa ya? Kok setiap memberi sedekah mengatas namakan muhammad ibrahim. Yang penasaran like coba.

  76. budak Sunda

    budak Sunda11 hari yang lalu

    Aku ingin seperti ka baim. Tp aku baru sedikit SABCRABER nya 😭😭😭😭😭 Bantu suport .. pengen di minetisasi .. Bantu 1000 Sabcraber ya πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

  77. Syaifuddin Ahmad

    Syaifuddin Ahmad11 hari yang lalu

    Ayo ayo rek ... bantu 20 jt subscriber....

  78. Agsul Art

    Agsul Art12 hari yang lalu

    Waahhh ga bener ini,,,gue sumpahin jadi milyarder lu bangggg!!!!

  79. 4R chanel.

    4R chanel.12 hari yang lalu

    hhh kocak

  80. dhenox ngalam

    dhenox ngalam12 hari yang lalu

    hongkong hadir

  81. Abii Dizhwardirham

    Abii Dizhwardirham12 hari yang lalu

    Demi Allah ini acara bossque.. langsung saye like n subscribe wlw baru sy buka blm abizz di nonton.. semoga sht semua n berjaya trzz ini acara Allah ksh Keberkahan sllu.. Aamiin Allahumma Aamiin..πŸ™πŸ™πŸ™ Semoga sht sllu dan Allah sllu menjaga kalian semua.. bossque bang.bapau sm mpo.paula.. bersedekah sllu sampai mati.. dgn penuh ke ikhlasan bkn krna riya.. ini mengajak dan sy ikutin ne.. acara ini di IDreporter bwt bossque.. keluar aer mata trzz..nonton'e jd tau bahkan msh ada yg lbh di bwh kita utk kita sllu bersyukur Demi Allah.. nangis trzz klo ngelht ini acara bossque.. Masyaa Allah Subhanalloh.. Barokallahu.. Aamiin Allahumma Aamiin

  82. Mayadi Jr

    Mayadi Jr12 hari yang lalu

    Semoga yg menonton video ini hatinya juga terbuka untuk berbagi sesama yg lagi membutuhkan.. Dan kepada bang baim semoga Allah membalas kebaikanmu dunia dan akhirat

  83. Ahkmad Saufi

    Ahkmad Saufi12 hari yang lalu

    Lanjut 10jt subscribe bng Ane doaain sukses slalau Aminnn

  84. Mulyati Yati

    Mulyati Yati12 hari yang lalu

    Walaupun badan ku lelah cape... Ngantuk juga maklum kerja jadi TKW di negri orang.... Aku sempetin lihat video nya papau... Salut buat baim paula walu kaliyan artis terkenal tpi begitu ramah dan tidak sombong...

  85. Orians Sugiati

    Orians Sugiati12 hari yang lalu

    Seandainya aku bisa bertemu dengan.mas baim ,, Kini aku harus jauh dengan anak2ku,merantau ke Negri orang,,

  86. Mugi Sobirin

    Mugi Sobirin12 hari yang lalu

    Jadiin presiden baru indonesia tentram

  87. Rama Warsitho

    Rama Warsitho12 hari yang lalu

    iklan nya pda ngumpul di sini, tpii alham dulillah orang nya baek pasti kita pun gk bosen liat iklan nya

  88. tyta aqilota

    tyta aqilota12 hari yang lalu

    "Bersabarlah maka Allah akan memberi petunjuk,, bekerja keraslah maka Allah akan menurunkan rezeki untukmu,, dan ikhlaslah,, maka Allah akan mengganti berpuluh puluh kali lipat,, lebih banyak dari yg kau sanggup bayangkan",, terima kasih untuk aa Baim yg slalu mengingatkan untuk selalu berbagi, sesungguhnya bukan uang yg dinilai tapi ketulusan,, sehat selalu ya aa baim dan teteh paula,, semoga Allah meridhoi segala usaha baikmu,, amiin

  89. Alam Syah

    Alam Syah13 hari yang lalu

    Sehat terus Bapau. Somogah gusti Allah Trus mengalirkan Rezeki kalian Yah. πŸ‘

  90. arya shw

    arya shw13 hari yang lalu

    GGG(Ganteng-Ganteng Gila)

  91. ARIS86 CHANNEL

    ARIS86 CHANNEL13 hari yang lalu

    Mas baim hatimu sungguh2 mulia Kalau semua orang kaya punya hati seperti mas baim ini, mungkin bisa membatu sudara kita yang membutuhkan. Sukses selalu untuak mas baim dan mbk paula. Trus berjalan dan selalu melihat kebawah. semoga channel ini jadi yang no 1 amin..

  92. GML prematur

    GML prematur13 hari yang lalu

    mana suara nya yg no skip iklan 😍😍😍

  93. Marhadi Hadi

    Marhadi Hadi13 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘salut salam terbaik dari sayah

  94. Ipak Ipak

    Ipak Ipak13 hari yang lalu

    Gak pernah skip tu yg namanya iklan husus bapau....

  95. sindy fs

    sindy fs13 hari yang lalu

    semoga yg bikin konten kek gini makin banyak dah

  96. Ningseh Jenong

    Ningseh Jenong13 hari yang lalu

    Ya allah luar biasa aa baim dia sangat peduli sm orang"yg membutuhkan,dan dia ga sombong untuk mengijak kakinya ditempat kumuh itu,dan tidak merasa jiji sm se x,semoga sukses ya aa baim,

  97. Denny Gunawan Gunawan

    Denny Gunawan Gunawan13 hari yang lalu

    Semoga allah membalas atas segala bantuanya... Dan dipanjangkan umurnya... Aminnn

  98. Andrian Erlangga

    Andrian Erlangga13 hari yang lalu

    Semnjak ketem chanel baim wong Yang lain aku LEWTKAN... 🀣🀣🀣🀣 VLOG BAIM NANO NANO LENGKAP BUAT D TONTON MENGINSPIRASI SAYA

  99. Aan Sahlan

    Aan Sahlan13 hari yang lalu

    Ketika derajat harta kita di naikkan... Kesombongan jangan ikut naik...tp naikkan lah derajat sedekah kita

  100. Ririn Affani

    Ririn Affani13 hari yang lalu

    *Dr baterai 55% sampe 9% tonton maraton tanpa skip iklan* BAPAU MASYAALLAH