Singgah - Pelukan Yang Salah (Official Lyric Video)

Komentar

  1. Musik Singgah

    Musik Singgah8 bulan yang lalu

    Teman-teman semua, izinkan kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kalian yang sudah mendengarkan Pelukan Yang Salah. Kami berdua sangat terharu membaca kisah dan pengalaman kalian semua. Apa yang kalian rasakan mungkin yang selama ini kami rasakan juga. Terus jadi semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi ke depannya, silahkan kalian bisa follow instagram kami juga @musiksinggah ya dan bukan hanya di youtube saja Pelukan Yang Salah juga tersedia di Platforms music digital lainnya. Pesan kami setelah mendengarkan lagu ini semoga kalian bisa mendapatkan pelukan yang benar dan semoga kami bisa segera bertemu kalian❤️

  2. Pe Icing

    Pe IcingHari Yang lalu

    Baru nemu dan langsung denger sambil baca komen, tak terasa hati mulai panas dan bulir tak tertahan lagi, Thank min, lagunya bagus skli

  3. Bilal L

    Bilal L12 hari yang lalu

    boleh di bagikan gk ya?

  4. sisko ariawanti

    sisko ariawanti13 hari yang lalu

    Untuk kamu Imam A.P Aku tau rasa ini salah, tapi sampai saat ini rasaku untuk kamu tetap sama. Tak pernah bisa kulupakan. Aku tau kamu sekarang sibuk dengan duniamu sendiri, dan aku sudah bersama yg mungkin memang lebih baik darimu. Tapi entah rasaku untukmu tetap sama. Semoga kau tidak menyianyiakan lagi seseorang yg nantinya tulus kepadamu. :)

  5. afrilianti pratama

    afrilianti pratama18 hari yang lalu

    Min... Kapan Upload lagu lagi 😭....

  6. Indra Yana Agussalim

    Indra Yana AgussalimBulan Yang lalu

    Untuk kamu yg secara tiba2 hadir dlm hidup ini, bisakah dirimu memberi kepastian ? Krn jika tidak, aku akan pergi membawa rasa ini, tak sanggup hati ini cinta sendiri.. ~cirebon 2020

  7. Galuh syandapinkan

    Galuh syandapinkan28 menit yang lalu

    Kita hanya dipertemukan bukan disatukan Hanya untuk memberi Sedikit kisah pada sebuah kehidupan 22:49 Lampung 27 febuari 2020

  8. Zoeya Phone

    Zoeya PhoneJam Yang lalu

    Pada akhirnya aku yang harus mengalah.. Pada akhirnya aku yang harus pergi meninggalkan.. Apa kamu akan bahagia jika bersamanya? Mungkinkah suatu hari nanti kita akan bersama kembali? Atau... Kembali seperti diawal dimana kita bersikap seakan tidak mengenal..

  9. Mulilampung Riafani

    Mulilampung RiafaniJam Yang lalu

    Mulai belajar menerima. sebab, kadang allah hanya mempertemukan tdk untuq bersatu😔 Lampung,27feb20... You kawin sama diaa🤧

  10. manna manna

    manna mannaJam Yang lalu

    Kau pelit untuk berbagi waktu terbaikmu dgn ku #Aceh 2020

  11. Fiffy Najihah

    Fiffy Najihah2 jam yang lalu

    'Aku sibuk mengejar tetapi aku tidak sedar bahawa dia sedang mengejar yang lain' Malaysia, 27 februari 2020

  12. Danisa Fr

    Danisa Fr2 jam yang lalu

    Ruang ini akan selalu ada untuk mu, datang jika kamu benar-benar lelah dan sedu Serang, 27 Februari 2020

  13. nur elisa

    nur elisa2 jam yang lalu

    bersyukur aku sudah menemukan dia walau awalnya aku adalah penghapus luka atas masalalunya☺️

  14. agungajiesp 20_

    agungajiesp 20_2 jam yang lalu

    Cintaa beda agama dong kakk😅

  15. annastasya okt

    annastasya okt3 jam yang lalu

    dia hanya "singgah". Tapi aneh, kenapa "rasa" ini belum juga berpindah? -tegal, 27 Febuari 2020

  16. Ajeng Sinta

    Ajeng Sinta3 jam yang lalu

    Kau adalah orang yang selalu kubayangkan...tetapi, orang yang selama ini tak kubayangkan membuat hariku jadi indah.... Bandar Lampung

  17. Nella OktarisaR

    Nella OktarisaR3 jam yang lalu

    Kalian galau bro?:|

  18. Antii Alfiana

    Antii Alfiana3 jam yang lalu

    Semesta kadang lucu mempertemukan,tapi enggan untuk melepaskan. Seoul,27 Februari 2020

  19. Irpan Hutagaol

    Irpan Hutagaol4 jam yang lalu

    :')

  20. Irpan Hutagaol

    Irpan Hutagaol4 jam yang lalu

    :')

  21. itsme viranti

    itsme viranti4 jam yang lalu

    Haii Abi.. Sepertinya kamu memang tidak menginginkan kehadiranku ya? Kalau begitu aku akan pergi hingga tak terlihat lagi olehmu. Baibai:) - Tangerang, 27 Februari 2020 -

  22. el

    el6 jam yang lalu

    "sekian lama nunggu lo, gue ttp gajadi pilihan" Medan, 27 Februari 2020

  23. Nella Awalia

    Nella Awalia6 jam yang lalu

    kamu yang datang tanpa sengaja. kamu pergi dengan sengaja

  24. chintya ika dewanti

    chintya ika dewanti7 jam yang lalu

    Semarang, 27 februari 2020 Akhirnya saya merasakan Mencintai tanpa di cintai Be tong maafin aku ya Sekarang aku ngerasain yg pernah kalian rasain Sakit nyesek tp ga mau kehilangan 😔 Maafin aku terlalu egois mempertahankanmu jdt 💜

  25. Dina Lorenza

    Dina Lorenza7 jam yang lalu

    Kenapa cinta sebrengsek ini sih?😂😂

  26. Yenny Oktavia

    Yenny Oktavia7 jam yang lalu

    Ku rasa telah menemukanmu tuk menjadi pelabuhan terakhirku, namun aku salah... Kau hanya berlabuh sementara dihatiku... Seketika aku tenggelam dalam kekecewaan.... Pontianak, 17 oktober 2019

  27. Siti Toyibah

    Siti Toyibah8 jam yang lalu

    Terima kasih pernah ada meski sekedar rahasia

  28. Rifki Nur Wahid

    Rifki Nur Wahid9 jam yang lalu

    Diam Adalah duka didalam senja Terdiam mengharap tawa Hingga hati bisa kembali percaya🎀 -ikiw

  29. Ival Cavalora

    Ival Cavalora9 jam yang lalu

    "Aku sudah mencintai tapi kau pergi. Aku sudah menyayangi tapi kau berlari." Gresik, 27 Februari 2020

  30. Deni Sutarli

    Deni Sutarli10 jam yang lalu

    Maaf apa saya cuman saya doang yang baru nemu lagu ini :( .. enak beud

  31. inces aja

    inces aja10 jam yang lalu

    Aku punya kebahagiaan dan ku letakan kebahagiaan itu padamu dan sekarang kamu pergi bersama dia yang lain bawalah kebahagiaan itu bawa pulang lah lagi jika kau ingin kembali dengan senang hati aku akan menerima kembali kebahagiaan itu :)

  32. Zhii

    Zhii11 jam yang lalu

    Aku yg lebih tertarik dengan comment kalian drpd lagunya... Dan aq memilih scroll down hingga akhirnya aku ikut comment... Yogyakarta, 27 Februari 2020

  33. Savia Abdullah

    Savia Abdullah12 jam yang lalu

    Ada yang dipertemukan tapi tak dipersatukan , ada yang dipersatukan tapi tak dipertemukan hmmm

  34. Rindi Onky

    Rindi Onky13 jam yang lalu

    Cinta yang tulus adalah cinta yang mendoakannya secara diam-diam. ~Lampung, kamis 27 februari 2020

  35. Maherzdika Gusti prasasti

    Maherzdika Gusti prasasti13 jam yang lalu

    Pergi memang bukan cara yang tepat untuk menghukum kesalahan, Tapi lelaki ini hanya butuh berdamai dengan lukanya, aku pernah berharap setelah ibu pergi bersama lelaki selain ayah, kamu akan jadi wanita yang tak pernah pergi selain denganku, bahkan sekarang aku belajar tak percaya pada siapapun selain keadaan, sebab pada akhirnya matahari juga akan mengkhianati kehidupan. Garut, 20-02-2020

  36. Intan Natallia

    Intan Natallia15 jam yang lalu

    Untuk mu calon suami ku kelak. Ketahuilah,aku ingin suami dokter gigi atau dokter umum,aku mendambakan sosok seperti itu,tapi jika Tuhan dan semesta tidak mengijinkan ku memiliki suami dokter,aku gapapa,aku ikhlas karna jodoh siapa yg tau?iya bukan? Aku hanya ingin suamiku kelak yg setia padaku tdk seperti mantan²ku yg berselingkuh dan ketahuilah aku juga takut untuk menikah karna melihat banyaknya hal² yg negatif dipemberitaan ttg kdrt,perceraian dll. Aku takut untuk mencintai karna pernah tersakiti,dan ketahuilah aku juga tdk pintar² amat jd maklumilah istrimu ini kelak. Medan,27 feb 2020

  37. Bybie Vyy

    Bybie Vyy15 jam yang lalu

    Entah. Apa kita mempertahankan hubungan atau menunda sebuah perpisahan?~ 27 FEB 2020, Somewhere😶

  38. Intan Natallia

    Intan Natallia15 jam yang lalu

    "ketahuilah aku juga memendam rasa yg sama kepadamu,hanya aku sadar,aku yg under 3.0 ini tak pantas untukmu yg high 3.sekian😭" -medan 27 feb 2020

  39. sofiytlj

    sofiytlj17 jam yang lalu

    Uwu

  40. Dwiki Samsudin

    Dwiki Samsudin17 jam yang lalu

    Karna kau adalah fiksi yang tak pernah sanggup aku pahami... - Probolinggo, 27 Februari 2020

  41. Hermawan Hidayat

    Hermawan Hidayat18 jam yang lalu

    Baca komenan kalian alay semua anjir. Gausah baperan wkwkw.

  42. Fadli Chaniago

    Fadli Chaniago20 jam yang lalu

    Semoga nanti kelak ada sosok pengganti yang sesuai engkau harapkan :) semoga sabar membuat ia tetap membuatmu bahagia tanpa mengecewakan mu ~ 27.02.20

  43. Fathen 287

    Fathen 28723 jam yang lalu

    Pergi sulit bertahan sakit - Jakarta 26 Febuari 2020 -

  44. Amel Amel

    Amel AmelHari Yang lalu

    Ah sudahlah. Kita diciptakan memang untuk kehilangan banyak hal. 26022020

  45. Yunita Vaniarti

    Yunita VaniartiHari Yang lalu

    Teruntuk rindu yang terus menyesakan dada dan bayangan yang mendekap pikiran, pejamkanlah matamu sekejap lantas sekalah air matamu yang menganak sungai. Yakinkan bahwa kau bisa melewatinya.. lantas teruntuk jiwa yang tak saling sapa pergilah untuk segala mimpi yang pernah kau bagi dan biarkan ku relakan hatimu tuk bahagiakan hati yang terlanjur mengharapkan keberadaanmu.. || 26 Februari 2020

  46. nat anantra

    nat anantraHari Yang lalu

    Bolehkah aku menyesal?

  47. Fany Fatiani

    Fany FatianiHari Yang lalu

    Sebatas raga, tidak dengan hati... . Bogor, 26 Feb 2020

  48. Ida Rahmawati

    Ida RahmawatiHari Yang lalu

    "Lelucon apa yang pernah kita bangun, hingga hadir rasa sayang namun tidak bisa memiliki" Balaraja, 2020

  49. Gilang Fernando

    Gilang Fernando5 jam yang lalu

    Bangsad, deep 😓

  50. sang wanita

    sang wanitaHari Yang lalu

    hi ...si cowo megapro udah tenang kan disana,,,q harap q bisa bertemu kembali denganmu meskipun cuma sebatas melihat atau sekedar menjadi teman. tg selor 26 februari 20

  51. Guntoro Sitanggang

    Guntoro SitanggangHari Yang lalu

    Kaum ambyarr mana suaraaannyaaa.. Wkwkwkwkwkwk

  52. Rizky Shafira

    Rizky ShafiraHari Yang lalu

    "maaf ga bisa jadi yang seperti kamu inginkan maaf cuma bisa ngecewain kamu terus" -medan, 26 Februari 2020

  53. Iin Hernawati

    Iin HernawatiHari Yang lalu

    Etdah ini bikin ambyar

  54. Cikitha Ciki

    Cikitha CikiHari Yang lalu

    Ku kira dia laki" yg serius tapi ternyata dia hanya main" Ku kira kita akan baik" saja ternyata akhirnya kata" itu berubah Awalnya kau mempertahankan kuu tapi ternyata akhirnya kau meninggalkan ku. Dan aku sadar aku di pelukan yg salah :(

  55. Ratih Prayanda

    Ratih PrayandaHari Yang lalu

    Kamu kembali ternyata hanya karena merasa sepi yang akhirnya aku tertinggal karena rasa bosan. -rere

  56. Ratih Prayanda

    Ratih PrayandaHari Yang lalu

    Setelah kepergianmu aku merasakan pahitnya tertinggal karena tergantikan. -rere ~bandung 26februari2020

  57. Wanda Safira

    Wanda SafiraHari Yang lalu

    P

  58. Pe Icing

    Pe IcingHari Yang lalu

    Aku yang berjuang tetap rawat, kini kau anggap hanya serpihan jerawat yang usaha kau tiadakan. "Semarang, 26 Februari 2020"

  59. FgiDsyfa DwiRamadhani

    FgiDsyfa DwiRamadhaniHari Yang lalu

    "dekat dimata jauh di hati" -tangerang, 26 februari 2020☺.

  60. Lukman Harris

    Lukman HarrisHari Yang lalu

    "Jikalau Nyaman Bermukimlah. Jangan Seperti Musafir Yang Singgah Lalu Pergi. ~" Tegal , 12 February 2020

  61. Bela Mei Tasari

    Bela Mei TasariHari Yang lalu

    jelas saja sakit, ada cinta yang datang dan tiba tiba pergi menghilang Trenggalek, 26 februari 2020

  62. Intan Ramadhani

    Intan RamadhaniHari Yang lalu

    Kau Hanya Singgah Dan BodohNya aku Sudah Menyiapakan Tempat untuk Menetap,Trimakasih Membuat ku berharap. Makassar, 26 Februari 2020

  63. wulan yulia

    wulan yuliaHari Yang lalu

    Terimakasih sudah menemani dan memberikan kekuatan terhebat selama setahun ini. Maafkan aku meninggalkan kamu tanpa pamit, aku tau kamu pasti paham dan tau alasan nya kenapa. Baik baik bih disanaa, aku yakin kamu pasti menemukan seorang perempuan yg lebih bisa bahagiain kamu nantinya. Aku dan azeel sayang kamu selalu sampai kapan pun 😥 Tangerang,Balaraja 26 February 2020 Pangestuku

  64. lao Adza

    lao AdzaHari Yang lalu

    Percayakan smua pada takdir. Ikhlaskan apa yg bukan menjadi hak kita, krna yg hak kita tak akan pernah tertukar dengan hak yg lainnya. Salam lampung wehhh...

  65. Raina Rachman

    Raina RachmanHari Yang lalu

    Memilikimu adalah halusinasi, kamu adalah objek yang nyata namun terasa fatamorgana. Jati asih, Bekasi 26-02-2020

  66. Yosh Azarya

    Yosh AzaryaHari Yang lalu

    SIAPA YANG NGIRIS BA'WAN DISINI ?