Simulasi Pembuatan Rekening Baru beserta Kartu ATM

Komentar

  1. Romlah Sandratiara97

    Romlah Sandratiara977 jam yang lalu

    Persyaratannya tidak ada, klo bisa tulis persyaratan. Minimal fotocopy ktp fotocopy kk. Klo petugas tidak menanyakan ktp/kk persyaratan. Apa ini bisa membuat dengan benar?

  2. RAS LAFIF

    RAS LAFIF4 hari yang lalu

    Makasih

  3. Roni Hariyanto

    Roni Hariyanto5 hari yang lalu

    Tpi skrg ribet.masak mau buat rekening.harus ada buku keterangan dan harus ada poto copy kartu keluarga.

  4. Thoriq HQQ

    Thoriq HQQ6 hari yang lalu

    Kalo belum punya ktp gimana gan?

  5. NHU Media Production

    NHU Media Production15 hari yang lalu

    ini yang banyak dicari orang, biar gak takut buat rekening.

  6. ARMYL BULOO

    ARMYL BULOO16 hari yang lalu

    Apakah umur 17 sdh bisa bang..

  7. Adi Yulianto

    Adi Yulianto13 hari yang lalu

    Kalau sudah punya KTP Bisa.. Kalo belum punya juga bisa (pake rekening pelajar) Semoga Membantu

  8. Cantika Diezta

    Cantika Diezta26 hari yang lalu

    Kak mau tanya dong kalo saldo masih ada tapi mau ambil uang kok saldo tidak mencukupi kenapa yaa,,??? Apa ATM lagi eror/gangguan..???

  9. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Kalau saldo dibawah 100 ribu biasanya tidak bisa diambil karena uang yang mengendap di rekening itu minimal harus ada 50 ribu.. Tapi tiap bank memiliki peraturan yang berbeda-beda. Semoga membantu

  10. JOKO JESLINE

    JOKO JESLINE29 hari yang lalu

    Sipppp

  11. Power Ranger

    Power RangerBulan Yang lalu

    Dasar anak alay.lebay amat

  12. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Y4nk p4nt1Nk m3n4r1que d4n B3rm4nf44t

  13. Briyan Ajah

    Briyan AjahBulan Yang lalu

    mikum bang saya mau bikin ATM tp saya tidak bekerja ..bisa gk kalo persyaratannya cuma e-KTP saja? buat daerah Cikarang utara

  14. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Bisa coba mengaku freelance atau pekerja lepas.. bawa e-ktp saja sudah cukup Semoga membantu

  15. REGO AFRILIO INDOMIE LOVERS

    REGO AFRILIO INDOMIE LOVERSBulan Yang lalu

    Bank paling simpel yg gw temui buat rekening cuman modal KTP doang dan tidak ada administrasi bulanan yaitu Panin bank

  16. eriick ilham poetra

    eriick ilham poetraBulan Yang lalu

    Sangat sangat membantu.. semoga tambah berkah yg buat video ini aamiin.

  17. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Aamiin Thanks Bro..

  18. Kamu Licik

    Kamu LicikBulan Yang lalu

    Apa kh bisa klw qta tdk mempunyai krtu npwp

  19. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    NPWP ga wajib bro.. cuman lebih baik kalo sudah berpenghasilan itu punya NPWP

  20. MUSISI CREATIVE

    MUSISI CREATIVEBulan Yang lalu

    Jelas thank you

  21. Keyza Princes

    Keyza PrincesBulan Yang lalu

    kalau mau minta surat domisili itu dari daerah asal atau sekarang kita tinggal?

  22. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Dari tempat tinggal sekarang.. bisa coba ke pa RTnya Semoga membantu

  23. Ahmad Juliansyah Atmaja

    Ahmad Juliansyah AtmajaBulan Yang lalu

    Cakep juga ya bang admin bank nya..hehehe

  24. Ahmad Juliansyah Atmaja

    Ahmad Juliansyah Atmaja20 hari yang lalu

    @Adi Yulianto hehe.. malu saya Orang mana emang?

  25. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Man dicomblangin ga nihh :D

  26. Abdy Mulya

    Abdy MulyaBulan Yang lalu

    Alay

  27. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Y X G 4L4Y

  28. Muhammad Iqbal

    Muhammad IqbalBulan Yang lalu

    Terus gimana jika yg buat kartu tidak ada pekerjaan?

  29. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Menurut saya bisa diisi freelancer atau pekerja lepas. semoga membantu

  30. Aam Muama

    Aam MuamaBulan Yang lalu

    cieee surat Lamaran ya

  31. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Ciee ikutan komen cieee

  32. fazzx rahnn

    fazzx rahnnBulan Yang lalu

    Klo pengangguran atau cuma dagang di warung kecil gimna buka tabungannya,kan ga ada npwp dll

  33. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Ga wajib ber-NPWP ko bro. Nanti di isian pekerjaan bisa diisi wiraswasta. Semoga membantu

  34. Redmi Note 4

    Redmi Note 4Bulan Yang lalu

    Kalau anak smp bisa nggak kak? Kok ada persyaratan KTP

  35. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Kalo belum punya KTP, bisa buka rekening khusus pelajar tapi harus didampingi orang tua. Semoga membantu

  36. dani doanz

    dani doanzBulan Yang lalu

    Mau tanya kira"saya bisa bikin rekening BRI ga ya di daerah bogor saya dari Tasikmalaya

  37. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Seharusnya sudah bisa bro kalau sudah e-KTP.. Tapi untuk jaga-jaga bisa buat Surat Keterangan Domisili dulu ke pejabat desa setempat.. kadang diminta SKD itu sama pihak bank soalnya masbro ini termasuk pendatang. Semoga membantu

  38. Andik Surya hadinata

    Andik Surya hadinataBulan Yang lalu

    Pake ktp fotocopy bisa apa tdk

  39. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Lebih baik bawa KTP Asli bro Semoga membantu

  40. Adi Prtm

    Adi PrtmBulan Yang lalu

    Ka mau tanya kalo Kitakan nih baru lulus sekolah trus mau buka rekening tabungan tuh ( posisi belum dapat bekerja ) trus gimana iya ka #maksih

  41. Adi Yulianto

    Adi Yulianto21 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya baru bisa dibales pertanyaannya bro.. Kalo menurut saya bisa bilang freelancer aja dulu.. atau kerja proyekan tapi sistem pembayarannya harus lewat rekening. Mungkin bisa dipertimbangkan sama cs biar di acc pembukaan rekeningnya bro.. Semoga membantu

  42. Jhon Situmorang

    Jhon Situmorang2 bulan yang lalu

    Ktp beda daerah bisa ngak?

  43. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Kalau sudah ada E-KTP seharusnya bisa. Tetapi ada juga yang mengharuskan memiliki surat keterangan domisili dari perangkat desa setempat. Semoga membantu

  44. Rassi Afandi F.D

    Rassi Afandi F.D2 bulan yang lalu

    Anjayy bisa banget sih akting gitu pakek paus vidio

  45. Nan Nik

    Nan Nik2 bulan yang lalu

    👍

  46. Fifia Okta

    Fifia Okta2 bulan yang lalu

    Kalau ngak punya sim

  47. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Pakai identitas lain seperti KTP atau Passport. Semoga membantu

  48. Rizki Fuadi

    Rizki Fuadi2 bulan yang lalu

    Sangat membantu tmksh semoga jadi amal barokah

  49. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Aamiin..

  50. Kaditamas

    Kaditamas2 bulan yang lalu

    Kalau Untuk Pelajar Gimana?

  51. Evan BIP

    Evan BIP2 bulan yang lalu

    Pake BRI junior

  52. addul

    addul2 bulan yang lalu

    Ktp beda daerah gimna

  53. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Kalau sudah ada E-KTP seharusnya bisa. Tetapi ada juga yang mengharuskan memiliki surat keterangan domisili dari perangkat desa setempat. Semoga membantu

  54. Simbar Kumbara

    Simbar Kumbara2 bulan yang lalu

    kalo belum punya tabungan, bikin kartu atm bisa ngga

  55. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Kartu tidak bisa terbit kalau belum membuka rekening. Semoga membantu

  56. Nob Helmi

    Nob Helmi2 bulan yang lalu

    Kak klo make ktp doank bisa gk?soallnya kk nya ada di kampung

  57. Adi Yulianto

    Adi YuliantoBulan Yang lalu

    Kalau sudah ada E-KTP seharusnya bisa. Tetapi ada juga yang mengharuskan memiliki surat keterangan domisili dari pejabat desa setempat. Semoga membantu

  58. Wildan Apriyadi

    Wildan Apriyadi2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum k saya mau nnya kalo buat pelajar bisa g k

  59. Adi Yulianto

    Adi Yulianto2 bulan yang lalu

    Wa'alaikumsalam.. Bisa bro.. bilang aja mau buka simpanan pelajar. Semoga membantu

  60. Muhammad Danny Ferry Channel

    Muhammad Danny Ferry Channel2 bulan yang lalu

    Bagus 👍 kalau cuma ktp sama STNK bisa gak ya

  61. Adi Yulianto

    Adi Yulianto2 bulan yang lalu

    Pakai KTP lebih bagus... kalo stnk kaynya cuman bisa dipake di kepolisian aja. Semoga membantu

  62. Muhammad Azhar

    Muhammad Azhar2 bulan yang lalu

    Mantap

  63. HudaLovers Studio

    HudaLovers Studio2 bulan yang lalu

    kalo buat rekening tapi umurnya masih 13 tahun gimana kak?

  64. Adi Yulianto

    Adi Yulianto2 bulan yang lalu

    Bisa ko.. bilang aja mau buat simpanan pelajar.. tapi datengnya bareng orang tua yaa.. Semoga membantu

  65. Abdul Latif04

    Abdul Latif042 bulan yang lalu

    kalo cara membuat rekening simpanan pelajar (simpel) gimana ya...?

  66. Adi Yulianto

    Adi Yulianto2 bulan yang lalu

    Sama aja.. Tapi datang ke banknya lebih baik bareng orang tua yaa.. Semoga membantu

  67. Syawal Armadi

    Syawal Armadi2 bulan yang lalu

    Insya Allah manfaat

  68. Adi Yulianto

    Adi Yulianto2 bulan yang lalu

    Aamiin..

  69. Rangga Lawe

    Rangga Lawe2 bulan yang lalu

    Hii...hiii...lucu kamfaanggg