SIMBOL simbol ILLUMINATI diSEKITAR KITA! | #NERROR

Komentar

  1. Nur Wajilah

    Nur Wajilah2 hari yang lalu

    Aku tdk tahu hanyalah allah yg tahu dan mengontrol apapun. Tapi felling aku mungkin mereka di kendalikan oleh sesuatu. Dan yg di kendalikannya itu ibarat boneka yg sedang di mainkan. Kita semua tahu dunia entertaintmen sangat terkenal jadi supaya kita terjerumus yg mengendalikan mereka lewat entertaintmen. Dan memang aku orgnya percaya sama yg ky beginian. Dan mungkin itu banyalah sesuatu yg membuat kita terjerumus ke yg tdk baik. Tp itu menurut aku, semua org berbeda dan punya kepercayaan masing masing. Gitu aja sih. Maaf kalay ada yg tersinggung atau merasa marah dengan komentar aku. Karna ini menurut aku. Ga semua org sm.

  2. JusticeGaming_YT 89076

    JusticeGaming_YT 890762 hari yang lalu

    2:38 meme time ;V

  3. biruni hafidz

    biruni hafidz3 hari yang lalu

    iluminati oleh squidward tentacle..

  4. Jakasmara Bornjav

    Jakasmara Bornjav4 hari yang lalu

    Nerocos..santai tpi jelas dong..

  5. Jakasmara Bornjav

    Jakasmara Bornjav4 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot..

  6. Winner Adimchinobi

    Winner Adimchinobi5 hari yang lalu

    Hello, your current situation has triggered the sympathy of the illuminati 666 demonism new world order. You have been given the privilege to join our secrete society of Money, Powers, Wisdom, immortality, fame, charms and lots more. Don't miss this golden opportunity as you change your life for good at the cost of nothing. You were born for greatness and greatness you shall achieve join us as all you need do is worship our lord Lucifer and achieve your greatest desires. This is a message from the illuminati 666 Demonism for he said "come to yee that needed and he shall fill you with your heart desires abundantly. Fear not for no risk nor blood shed is involved. Iam a living testimony over our billion members all over the world. Wats app the mazzipine Master his Lordship in U.S.A through this Wats app contact, (+2348116257266)

  7. James Leonardos

    James Leonardos5 hari yang lalu

    Pentagram is Satan.

  8. kintil san

    kintil san5 hari yang lalu

    Piramida diciptakan Firaun dan budaknya untuk menyembah matahari. Budaknya itu adalah kaum Yahudi masa itu yang di selamatkan nabi Daud sekarang mereka telah berkembang menjadi free mason yang artinya free (bebas) mason (tukang batu) pada masa Firaun pada tanggal tertentu mereka melakukan ritual membawa obor pada malam hari berkeliling daerah kekuasaan nya dan berakhir di bukit Olympus untuk penyembahan kepada dewa matahari.bahkan ritual tsb masih ada sampai saat ini contoh olimpiade. Dan iblis atau Lucifer atau azazil mereka ada di langit mengawasi kita,simbol Lucifer segitiga terbalik sedangkan Dajjal segitiga ke atas jika mereka di gabungkan maka menjadi bendera Israel Hanya sahabat beriman yang tau apa yang sedang terjadi dan yang telah terjadi

  9. Make Simple

    Make Simple6 hari yang lalu

    Intinya illuminati menunggu tuhan mereka yaitu al masihuddajjal

  10. Abang Abadole

    Abang Abadole7 hari yang lalu

    Maaf..gue sange liahat liat org ini...pinter bnget. So cerdas

  11. Rayhan Alfiensya

    Rayhan Alfiensya8 hari yang lalu

    Itu Dimana Kak ???

  12. Bui Ket

    Bui Ket8 hari yang lalu

    bagus amat itu tempatnya omong" dengan tempat kakak tinggal dimana?

  13. reni kaban

    reni kaban11 hari yang lalu

    Kk di mana ko kayak di luar negeri

  14. Natasya Zahra

    Natasya Zahra11 hari yang lalu

    you r illuminater

  15. Muhamad Rizal

    Muhamad Rizal14 hari yang lalu

    Topi camping bentuknya segitiga berarti petani Indonesia itu penganut iluminati

  16. rizal dianhusada

    rizal dianhusada14 hari yang lalu

    Dan aku nonton jam 11 malam juga

  17. Spongebob Krabb

    Spongebob Krabb16 hari yang lalu

    Illuminati itu dajjal yang ditunggu oleh setan tersebut

  18. Aldy febryan koto

    Aldy febryan koto16 hari yang lalu

    Coba di kroscek dibalik switer pemilik FB ada tulisan dan simbol uliminati... thank you say....

  19. M3L4 4RTICKA

    M3L4 4RTICKA17 hari yang lalu

    2022 mana jempolnyaa 🀣

  20. Syifa Meme

    Syifa Meme17 hari yang lalu

    ya allah semoga kita tidak jatuh ke tangan illuminati dan di lindungin engkau maha besar amin

  21. Jepri Dandri

    Jepri Dandri18 hari yang lalu

    Di sini kak nessie keliatan lebih kurus dan langsing di banding sama yg sekarang tahun 2019

  22. shanika zaina

    shanika zaina18 hari yang lalu

    Kak nessie pas buat videonya lagi dimana

  23. Wiwid Arema87

    Wiwid Arema8718 hari yang lalu

    Naruto yugi oh lambang iluminati semua :v

  24. Wiwid Arema87

    Wiwid Arema8718 hari yang lalu

    Dajal kui simbol mata satu satanis menunggu dajal tiba,,bnyak bc alkahfi agar terhndr fitnahbdajal

  25. Alvin Nanda

    Alvin Nanda21 hari yang lalu

    Susah amat kalo mata satu adalah dajjal laknat

  26. Alhimza official

    Alhimza official23 hari yang lalu

    Lagi di Paris kak?

  27. Ari Thalia

    Ari Thalia23 hari yang lalu

    Istighfar

  28. Rendi rendi

    Rendi rendi24 hari yang lalu

    Kak kalo zodiak aku aries kan dimna/kambing jadi org zodiak aries😈

  29. Hail Satan

    Hail Satan26 hari yang lalu

    Hailsatan666

  30. Galaxia Sparkle

    Galaxia Sparkle27 hari yang lalu

    P. K. I. Gitu ya kak ness?

  31. Ardian Syah

    Ardian Syah27 hari yang lalu

    πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’

  32. Dimas Fahlevi

    Dimas Fahlevi27 hari yang lalu

    Whants...itu tangannya kak nessie ada tatonya...gak nyangka gua :v

  33. ben zb

    ben zb26 hari yang lalu

    Temporer anjng...ga pernanen

  34. Mohamad Ikmal

    Mohamad Ikmal29 hari yang lalu

    BTS pun banyak guna simbol2 IlluminatiπŸ€”

  35. KIRAN official

    KIRAN officialBulan Yang lalu

    OTW 4jt

  36. RAMBO desta

    RAMBO destaBulan Yang lalu

    3:55 ada lambang" merk sepatu dll itu maksud nya?

  37. Icha Anisa

    Icha AnisaBulan Yang lalu

    Untung mahir zain sama harris j gk ada

  38. bung glenz

    bung glenzBulan Yang lalu

    Konspirasi freddy mercury kak pleace

  39. Oki Oki

    Oki OkiBulan Yang lalu

    Nessie kenapa Lo pilih nama Nessie judge sebagai channel lo

  40. Dimas Anwari

    Dimas AnwariBulan Yang lalu

    Banyak banget ahli agama dan ustad dadakan di kolom komentarnya:)

  41. CHERLIE SHIREN

    CHERLIE SHIRENBulan Yang lalu

    Nessie, aku mau nanya.. aku pernah dapet link dari grup fesbook. Aku klik aku buka.. itu isinya serem kayak ruangan merah semua.. ada iblis2nya gambarnya maksudnya ruangan itu bisa diputer ruangannya serem. Itu apaan ya? Karena serem aku langsung tutup/keluar.

  42. Novita Dewi

    Novita DewiBulan Yang lalu

    wih titanus baphomet itu monster

  43. Johan Radita

    Johan RaditaBulan Yang lalu

    Itu dimana kayak di luar negeri

  44. Fathur Rahman

    Fathur RahmanBulan Yang lalu

    Kakak agama nya apa

  45. DINO Diego

    DINO DiegoBulan Yang lalu

    Siapa yang cinta tuhan ❀ likeπŸ‘

  46. Budi Karnawan

    Budi KarnawanBulan Yang lalu

    Kakak jangan pakai tato dong Gak enak liat nya kak

  47. Hafidl Ardiansyah Maullana

    Hafidl Ardiansyah MaullanaBulan Yang lalu

    Itu dimana mbak

  48. Nur Aterah

    Nur AterahBulan Yang lalu

    Terbaik haha

  49. Yohanes Prodika

    Yohanes ProdikaBulan Yang lalu

    Kak apakh selebrasi pemain bola tottenham hotspurs yg dele ali challenge itu mengandung unsur iluminati jga?

  50. Galbraith Rahayaan

    Galbraith RahayaanBulan Yang lalu

    Kak punya tato

  51. Gravis Venatus

    Gravis VenatusBulan Yang lalu

    Ness, coba lu pake eyeliner agak tebel, pasti keliatan gothic abis deh 😏🀘

  52. MUHAMMAD MAULANA WIJAYA

    MUHAMMAD MAULANA WIJAYABulan Yang lalu

    Kak ness kakak tinggal dimana Maaf subscriber baru hehehe

  53. Beloved Addina

    Beloved AddinaBulan Yang lalu

    saya percaya teori illuminati setelah liat proses rukiyah luar negeri yg "jin-nya" bilang kalau Jay Z itu pemimpin illuminati dan mereka (para artis bahkan developer) sedang berada dlm misi menguasai dunia untuk menyambut Dajjal. dan developer yg dimaksud contohnya adalah Apple dan FB.

  54. Lutfi tama

    Lutfi tamaBulan Yang lalu

    Kenapa di setiap mau melakukan penjelasan petikan tangan membuat lambang segitiga .

  55. ARVLOG Suapan Enak

    ARVLOG Suapan EnakBulan Yang lalu

    Kita masih punya Tuhan. Yang dengan sedetik bisa merubah dunia ini. Insyaallah. Aamiin.

  56. Anto Triyanto

    Anto TriyantoBulan Yang lalu

    Baru tau ada channel sebagus ini.. penjelasannya mudah di pahami bagi orang2 yg mungkin malas menonton film dokumenter ttg iluminati dll... langsung auto subscribe :D btw ka nessie orang indo atau barat? kok keknya ada di eropa tapi lancar bahasa indo? :/

  57. Aulia Febrian

    Aulia FebrianBulan Yang lalu

    Lambang iluminati di lagu farruko & anuel aa

  58. Thereal Hafizah

    Thereal HafizahBulan Yang lalu

    Sebenarnya kita boleh boleh aja mau bentuk tgn apa pun asalkan jangan sampai memuja nya

  59. sponisen channel

    sponisen channelBulan Yang lalu

    Ilumati itu dajjal anjing

  60. sponisen channel

    sponisen channelBulan Yang lalu

    Njir no absen di sekolah gw 6 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. Qal qal GACHA

    Qal qal GACHABulan Yang lalu

    Yg nguasai hanya allah