Silsila - ANTV

Komentar

  1. Desrian Lenovo

    Desrian Lenovo4 hari yang lalu

    Aku paling benci sama nandini bagus lah flim ini sudah tamat

  2. Fadli Krebo

    Fadli Krebo20 hari yang lalu

    Andai d putar ulang seruu x

  3. Rini Zaini

    Rini ZainiBulan Yang lalu

    Silsila 😭😭😭💔

  4. Selviana Selvi

    Selviana SelviBulan Yang lalu

    Loh Kok silsilah nya yang ini. Bukan nya tejaswi Prakash wayangankar yang menjadi mihsti. ? Gak suka silsila yg ini😭

  5. Retno Sari

    Retno SariBulan Yang lalu

    P

  6. Mar'atus Solikha

    Mar'atus Solikha2 bulan yang lalu

    Menurut ku ini bagus

  7. rere rere

    rere rere2 bulan yang lalu

    Lebih baik gauusa tayang nanti jadi conto

  8. nhita sarii

    nhita sarii2 bulan yang lalu

    Tayangiiinn dohh sampaii habiss yahh admin antv yang paling baikkk hatiiii

  9. Jessy Pky

    Jessy Pky2 bulan yang lalu

    Sebaiknya filem silsa ini ga usah di tayang bikin kesal aja nontonnya

  10. Ibnu hasty

    Ibnu hasty2 bulan yang lalu

    Aku dah subrite Update vidio episode 1 Tolong saya blom nonyon

  11. Ibnu hasty

    Ibnu hasty2 bulan yang lalu

    Update videonya ya A Buat yang blom nonton

  12. Puput Noor

    Puput Noor2 bulan yang lalu

    Ad info gak cari film ini yg sub indonesia y ada

  13. andy airin

    andy airin2 bulan yang lalu

    mau nonton dari awal ada gk sih.. dri td bolak balik cari gk nemu yg tau tolong komen y

  14. Maya.simarmata Maya

    Maya.simarmata Maya2 bulan yang lalu

    Film ini aku suka bangat pemainnya oke bangat tolong diputar lg film yg baru dan cerita yg baru dgn pasangan kunal dan nandini ganteng and cantik saya kagum😊

  15. Rizki Ariska1708

    Rizki Ariska17082 bulan yang lalu

    Benci kali aku dengan nandini pengen rasanya aku tampar bolak balik, gatau trimakasih. Kurang baik apa sih mauli 😭😭

  16. Risman Rsman

    Risman Rsman2 bulan yang lalu

    Susila Jumat 13september

  17. Inceez khan

    Inceez khan2 bulan yang lalu

    Awal nya gw ud ngira ini crita jadi bgni,ga suka banget,nyontohin...bencil gw liat pelakor,😠😤

  18. Sovia Nisak

    Sovia Nisak2 bulan yang lalu

    Yups sama kak..kok bsa ya temen yg dtolong malah di nikahin sama kunal..film gak mendidik😈

  19. Sari Ayu

    Sari Ayu2 bulan yang lalu

    Kok dhrasti cocoknya Ama Gurmeet

  20. Dewi siti2

    Dewi siti22 bulan yang lalu

    Seperti manusia garis kehidupan kita sm kaya filem ini hidup kita karna takdir yg menentukan ga udah kesal dan benci semua ini udah di atur sm hisup kita seperti filem semuanya udah di atur ceritanya smkan...makanya jalanin ajah hidup ini harus gimana terima ajah denggan lapang dada😊

  21. Dewi siti2

    Dewi siti22 bulan yang lalu

    Aku suka cowonya ganteng banget....cewenya cantik banget....cewenya mirip sridefi suman sridefi mukanya kecil panjang kalau yg nandini mukanya rada bulat lebar cuman hampir mirip

  22. Dewi siti2

    Dewi siti22 bulan yang lalu

    Sy suka cerita ini ceritanya namanya kehidupan kalau sempurna itu bukan cerita namanya sy suka banget...sedih senang ada di filem ini yg main filem ini aku suka semmuanya😊❤💋semogah sukses selalu maju terus pantang mundur😊

  23. Suhandi Suhandi

    Suhandi Suhandi2 bulan yang lalu

    iya aku benci sama si nandini....di merebut suami sahabt ny sendiri dengan cafer ke kunal

  24. Anissatul Karimah

    Anissatul Karimah2 bulan yang lalu

    Aku pleng benci sma kunal..sudah menyakiti hti istrinya tpi tdk merasa bersalah sma skali.....fakumin aja lah flm nya bkin skit hti sendiri liat nya...ni flm gk baik ni flm cocok nya buat para plakor....😭😭😭😭😭

  25. Anissatul Karimah

    Anissatul Karimah2 bulan yang lalu

    Fakumin aja lah flm nya...krn flm ni gk mencontoh kan yg baik....krn di flm ni men mencontoh kan seorang shbt yg baik sperti mauli..tpi sma nandini di bles dgn kpaitan dgn berselingkuh dgn suaminya mauli...intinya orang sperti aku in jdi tkut yg ingin memiliki shabat baik..tkut nnti nya kbikan kita di bles dgn perselingkuhan kyak gtu

  26. wayan randy

    wayan randy3 bulan yang lalu

    tayangan donk indonesianya

  27. UPTD SUPPA

    UPTD SUPPA3 bulan yang lalu

    Baiknya film sisilah dihentikan jelek banget ceritanya.

  28. Kusna Diyah

    Kusna Diyah3 bulan yang lalu

    Ma.av kurang suka dengan alur cerita ini... Laki2 yang tidak bisa memgang janji suci pernikahan.. Sahabat yang tidak prnah tau apa arti sebuah pernikahan .. Duh gak suka aja...

  29. BOZZ RA'AA

    BOZZ RA'AA3 bulan yang lalu

    The bessst

  30. Wulijah Armer

    Wulijah Armer3 bulan yang lalu

    Aku gk suka film silsilah. Dari artisx ataupun critanx. Aku lebih suka film bipannah.

  31. Murphy Music

    Murphy Music3 bulan yang lalu

    Alay

  32. reni Herawati

    reni Herawati3 bulan yang lalu

    Tlg aploud yg Bahasa Indonesia dong min..setelah tayang ANTV

  33. Imam Harmaini

    Imam Harmaini3 bulan yang lalu

    Upload dari episode 1 dong..blm liat pertama x nya bagaimana

  34. Popy Sopiawati

    Popy Sopiawati3 bulan yang lalu

    Diaplod lagi dong pakai bahasa indonesia yang silsila

  35. Santie Puspita

    Santie Puspita3 bulan yang lalu

    suka sama artisnya TAPI gak suka sama film nya , titik

  36. Purnama Sharye

    Purnama Sharye3 bulan yang lalu

    @Antv pak tambahin jam tayang ny donk silsila harus n6 dri jam 8 sampe jm 9 Bepannah dari jam 7 sampe jam 8 gua suka bgt nonton india dri pagi sampe sore yg d pantengin antv doang

  37. Gabriella Paais

    Gabriella Paais3 bulan yang lalu

    Ini mah film Pelakor

  38. Kus Tana

    Kus Tana3 bulan yang lalu

    Aku ga suka perselingkuhan , tapi di film ini aku suka

  39. Kus Tana

    Kus Tana3 bulan yang lalu

    Baru 3 kali nonton aku langsung suka , Drasti end Sakti I love you,,, 💞

  40. Salma Nursafira Nursafira

    Salma Nursafira Nursafira3 bulan yang lalu

    Da bhsa indonesia nya gk ni

  41. Aris Sandi

    Aris Sandi3 bulan yang lalu

    Episode 1 k blm di up ya...

  42. Puput Puput

    Puput Puput3 bulan yang lalu

    chemistry antara Kunal n nandini d film ini benar-benar luar biasa...berkali kali nonton d yt tp tetep nungguin yg d tv juga....drasti dhami n shakti Arora...lope lope lah

  43. Puput Puput

    Puput Puput3 bulan yang lalu

    sebenernya menurutku gk ada yg salah d film ini tergantung dr mana kita memandang nya...nandini gk prnh berniat untuk merebut bahkan dia selalu menghindar n menyuruh Kunal untuk kembali pada mauli...tp kuasa Tuhan lebih besar untuk cinta Kunal n nandini...n akhirnya mereka dipersatukan...tp nanti d season 2 anak nandini n Kunal yg akan merelakan org yg dicintainya untuk anak mauli n Kunal... kebalikannya lah intinya...

  44. Mayar Khalid

    Mayar KhalidBulan Yang lalu

    Betul sekali cuma orang yg baper aja yg bilang pelakor itu kan sudah d bilang d epan gereja kalok nandini dan kunal itu takdir dr tuhan tdk ada yg bisa menghalanginya

  45. Kusna Diyah

    Kusna Diyah2 bulan yang lalu

    Pelakor dimana2 tdak baik. Oke lah kalau mreka blm mnikah gk mslh . Nah ini sdah ada iktn prnkhan... Yang lakinya kya gtu yang cew.ya juga ky gtu... Lbh stju kalau mauli hidup bahagia tnpa di skti siapapun trmsuk kunal. Plg benci laki kya gtu. Film ini akan jd contoh jelek utk org2 yang sdah brumah tangga

  46. Kusna Diyah

    Kusna Diyah2 bulan yang lalu

    Sama aja mnrt q . Ini akan mnjd contoh yang tdak baik.