Silet - Tengah Bersama Pria di Kamar, Angel di Grebek Vicky

Komentar

  1. Refki Prastian

    Refki Prastian11 jam yang lalu

    Indo indo hAdegh

  2. Muhamad Hafidin

    Muhamad Hafidin12 jam yang lalu

    Asuu lonte

  3. Tuanmuda Iruel69

    Tuanmuda Iruel6912 jam yang lalu

    Madura keras pak bos istri selingkuh 2 mayat jadi saksi✌️ Viky terlalu lemah masih nunggu pak polis gak langsung di hantam aja🧐

  4. Wisnu Wardana

    Wisnu Wardana15 menit yang lalu

    Pas bunuh yeh cak

  5. bajul buntung

    bajul buntung13 jam yang lalu

    Nyatu enak bangtttt

  6. iis Aimra'at assama'

    iis Aimra'at assama'18 jam yang lalu

    Artis setingan pling laris

  7. lukas malo

    lukas malo20 jam yang lalu

    Bikin malu ja tu cewek

  8. lukas malo

    lukas malo20 jam yang lalu

    Percuma pake jilbab,masi aj main basa ma cowok, Lapor ja ke polsek????

  9. Randi Randi

    Randi Randi20 jam yang lalu

    Dasar wanita cinta dunia kalu di makassar itu cowoknya pasti ususnya udah keluar

  10. Poster Sirait

    Poster SiraitHari Yang lalu

    Karna suaminya mungkin kurang memuaskan jadi mungkin mau cari yg lain.

  11. Bobi Fahrizal

    Bobi FahrizalHari Yang lalu

    Salfokk sama mas mas yang mau nabok sama sendal hehe

  12. bocha edhane

    bocha edhane2 hari yang lalu

    Wanita murahan...gini mau di jadi in anggota dewan...jadi apa ni nanty nya

  13. Fajar Maulana

    Fajar Maulana3 hari yang lalu

    Macam lonteluuu

  14. NURALI NURALI

    NURALI NURALI3 hari yang lalu

    Pukimayy... 🤣🤣

  15. pernahmaju mundur

    pernahmaju mundur3 hari yang lalu

    Skandal baru cuy

  16. Herdy ayu 007

    Herdy ayu 0074 hari yang lalu

    percuma pakai hijab klau nafsu ngg boleh d, kendalikan.. perempuan mcam taiiii

  17. Faisal Ramadan

    Faisal Ramadan4 hari yang lalu

    Apa beda ny sama prempuan pinggir jalan yang jual diri ny, lonteeeeee

  18. Kanisius Adarchi1985

    Kanisius Adarchi19854 hari yang lalu

    Suami sibuk cari uang.....istri sibuk cari kontol,àpesssss

  19. Afifah Fakhriyyah

    Afifah Fakhriyyah4 hari yang lalu

    sabar Vicky Prasetyo by warung bintang aries dan famili Afifah thx

  20. Jainudin Ajja

    Jainudin Ajja4 hari yang lalu

    Lucu sama Abang pyky kok nangis hhhh

  21. Alfi kalimantan

    Alfi kalimantan5 hari yang lalu

    Watak tabiat klo dah nakal ya nakal sampai tua ubanan

  22. Nur Cahyo

    Nur Cahyo5 hari yang lalu

    itu kan jablay dari dulu bang

  23. Fiki Firdaus

    Fiki Firdaus5 hari yang lalu

    Astaghfirullah Istighfar ANgel Percuma Pakai Hijab Tapi Kelakuannya kayak tai kek Gitu

  24. ARIES chanel

    ARIES chanel7 hari yang lalu

    alah gk. viki gk istrinya sama aja sama" muna sama" suka kelamin buktinya viki jugak hobynya. nikah udah berapa kali dia nikah

  25. rheza andra

    rheza andra7 hari yang lalu

    Masa bodo

  26. Tevipaser Tevipaser

    Tevipaser Tevipaser7 hari yang lalu

    Jablay

  27. saif muhama b

    saif muhama b7 hari yang lalu

    Kok bisa di genjot laki lain....apa nya yang jurang viki....jurang keras tongkatnya

  28. Achmad Saifudin

    Achmad Saifudin7 hari yang lalu

    Yg berjilbab blom tentu suci asuuu isin karo krudungo cohhh!!!!👌

  29. Yuniew Channel

    Yuniew Channel8 hari yang lalu

    Seremm amatt😑

  30. ledong clp jaya Putra

    ledong clp jaya Putra8 hari yang lalu

    Nasib kau g di babat sampe mati klo lo di kmpng saya mungkin lo habis selingkuh gituh

  31. glorinita Dearaujo

    glorinita Dearaujo8 hari yang lalu

    Victu tu Kya uang, ditransfer kiri kanan, wkwkwkwkwkw

  32. Rifki _232

    Rifki _2329 hari yang lalu

    Balikin kuota gue anjing

  33. Anggun Lalo

    Anggun Lalo9 hari yang lalu

    Haha katanya muslimah berjilbab ternyata kehausan haha perempuan ke anjingan

  34. Liber Samih Samih Liber

    Liber Samih Samih Liber9 hari yang lalu

    Jaman skrng jilbab kaya ngx ada artinya,jilbab di jadikan buat menutup kelakuan yg tidak baik

  35. Makin Trauma

    Makin Trauma10 hari yang lalu

    Kluargaa Vicky matre semua

  36. Makin Trauma

    Makin Trauma10 hari yang lalu

    Pantass buat kmu Vicky,,km pantas terima semua it,,Krn km penipu mulut ku cweek

  37. U Nm

    U Nm10 hari yang lalu

    Kliatn cengengx sik piky ..hahhj

  38. Solo Gaming

    Solo Gaming11 hari yang lalu

    Udah ngent*t dah haha

  39. Pangeran89 pangeran89

    Pangeran89 pangeran8912 hari yang lalu

    karma terbaik untuk mu viky dulu kau hobi selingkuh kini kau dapat karma nya

  40. Asep Ujang

    Asep Ujang12 hari yang lalu

    Ini baru berita hotttt panggsung bnr2 dari awal kejadiyannn

  41. Asep Ujang

    Asep Ujang12 hari yang lalu

    Ga nyaggka

  42. Aep Supriatna

    Aep Supriatna13 hari yang lalu

    bangsattttt.. anjir

  43. imelda Laras

    imelda Laras13 hari yang lalu

    Ko malah jadi sebel gimana gitu yaa liat adeknya Viki si Beby

  44. Dimas Nichol

    Dimas Nichol13 hari yang lalu

    Kalo tmen diruang Tamu aja, Itu didalam kamar brduaan mati lampu lagii, Parah luu Angell

  45. Anton Rijal

    Anton Rijal13 hari yang lalu

    Rusak semua pintu

  46. Serbu Mesuji

    Serbu Mesuji14 hari yang lalu

    Dasar wanita kurang kontol kalo kurang nikah lagi

  47. Wira Libra

    Wira Libra15 hari yang lalu

    😪😪😪sebagai laki laki pasti jatuh😪😪😪

  48. Adi Putra

    Adi Putra17 hari yang lalu

    Sabar bang viki q tau skitya kyak apa liat selingkuh d dpan mata....perempuan penghuni neraka yg menghianati suwamiya

  49. Candra Irawan

    Candra Irawan18 hari yang lalu

    Cie yg lagi baca baca comentar😂 #AgelFAK🖕

  50. Wiko Aja

    Wiko Aja18 hari yang lalu

    Angel kn mantannya Rhoma irama y

  51. Affan Affan

    Affan Affan19 hari yang lalu

    tgok mukanya pn udah tahu kaya mna perangainya..ngapain lu nikahi vicky..

  52. niss N

    niss N19 hari yang lalu

    Dramaa dimulai😂😂😂🤣

  53. Fitri Tri

    Fitri Tri19 hari yang lalu

    Lonteee

  54. Fitri Tri

    Fitri Tri19 hari yang lalu

    IYA ALLAH MEMALUKAN

  55. Syarif Haqiqi

    Syarif Haqiqi19 hari yang lalu

    kagak malu apa tu angel. sok sok an hijap. isinya maksiat.

  56. Boby Saputra

    Boby Saputra20 hari yang lalu

    Gantung saja anggel sama si hidung belang itu klo saya jadi Vicki prasetyo ya saya lenyap kan itu dua2 nya dari muka bumi ini Anggel topeng nya manusia tetapi berhati iblis gitu pakek hijab sgala dasar lo Manusia purba

  57. Neneng Resmiaty12

    Neneng Resmiaty1220 hari yang lalu

    Si enjel kaya pocong...

  58. Neneng Resmiaty12

    Neneng Resmiaty1220 hari yang lalu

    Si anjel..muka doyan...doyan...pake perempuan busuuuuuk...najis

  59. Ici Wae

    Ici Wae21 hari yang lalu

    Hukum islam dah mati tu orang di rajam...😂

  60. Cecep Suryadi

    Cecep Suryadi21 hari yang lalu

    Ko baru muncul sih di beranda

  61. abang Ihsan

    abang Ihsan21 hari yang lalu

    pedahal masuk nya pelan2 terus pas lagi panas2nya ..dicongkel ..pintunya😃😃Jadikan aku bisa lihat😃daleuman