SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

Komentar

  1. Retno Dwi

    Retno Dwi3 hari yang lalu

    sejujurnya saya kurang suka sama lala...jauh sama merry

  2. Supri Sasongko

    Supri Sasongko7 hari yang lalu

    Kalau orang waras pasti malu

  3. Primus kobar007

    Primus kobar00713 hari yang lalu

    Ini anak gk tau diri.. Gk punya perasaan terhadap majikan nya.. Kasian Kak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 😫

  4. Honey Sweety

    Honey Sweety20 hari yang lalu

    Blanjanya di zara ya mehong

  5. Libertini Yuniasih

    Libertini Yuniasih20 hari yang lalu

    Lala gak salah, 10 menit beli apa aja yg km mau, y klo ak sikat semua... knpa mba gigi panik? Harus nya bilng blnja yg km butuhkan dlm 10 menit lal sloww aja.. jelass dari awal gak bkln mba lala kalap😜🙆

  6. Rini Syarifah Badriah

    Rini Syarifah Badriah20 hari yang lalu

    Klo ngikutin rans entertaiment pasti paham.krn peraturannya yg hbis kena prank dpt 10 menit belanja.mba gigi nya kyk gk ikhlas😅

  7. kikan

    kikan20 hari yang lalu

    milikan... gk ada sungkan...lht ggi di akhir pulg..malu sndri... kl ke lala

  8. Rita Karmila

    Rita Karmila22 hari yang lalu

    Barang kali si Lala mau bagi2 sama keluarga dan tetangga Lala dikampung..😄😄😁😁

  9. Hikma Akbar

    Hikma Akbar22 hari yang lalu

    Bodo amat x

  10. Ellen Korengkeng

    Ellen KorengkengBulan Yang lalu

    Lihat muka Gigi Geram mencontohi cara Lala mengambil barang

  11. Ellen Korengkeng

    Ellen KorengkengBulan Yang lalu

    Kata Gigi Ya ampun La mules lihatnya. Di suruh sortir nggak mau.

  12. Wela maiyulistia

    Wela maiyulistiaBulan Yang lalu

    Tau t songong bangt . Mntang2 d suruh bebas milih dalam wkt 10 menit malah ambil sembarangan... Seharusnya mikir dan pilah plilah mana yg bner2 kebutuhan.. Ini kyk ngk pern d kasih aja ..

  13. Juwita Simarmata

    Juwita SimarmataBulan Yang lalu

    Parahhh banget lala g punya pikiran perhitungan..mubazir tau..y bnr kata gigi ke g prnh blnja baju bagus aja...hmmmmmm ..g tau trimakash semoga kel raffi gigi banyak berkah y..amin.

  14. ade Krisjhon

    ade KrisjhonBulan Yang lalu

    Ini bulan Ramadan loh.yang ngebully semoga dapet balasan

  15. Eysa Tia

    Eysa TiaBulan Yang lalu

    Bagi2 dong

  16. MACAN ABG TAIWAN

    MACAN ABG TAIWANBulan Yang lalu

    GILA DAH😱😱😱😱

  17. Sri Kandiy

    Sri KandiyBulan Yang lalu

    hartanya mbak nagita sama rafi aja gk habis 7 turunan..itu kan rezeki lala kok pada sewot.heran sama mulut netizen.gk kuat beli ya

  18. si nobita vi

    si nobita viBulan Yang lalu

    serakah

  19. Siti Fatimah riono

    Siti Fatimah rionoBulan Yang lalu

    klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

  20. putri

    putriBulan Yang lalu

    Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

  21. Medar mnur

    Medar mnurBulan Yang lalu

    Horaang desa

  22. Medar mnur

    Medar mnurBulan Yang lalu

    Lalaaa katroo

  23. Medar mnur

    Medar mnurBulan Yang lalu

    Lalaaa balala

  24. friski yulinda tv

    friski yulinda tvBulan Yang lalu

    Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

  25. Husnul padli

    Husnul padliBulan Yang lalu

    Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

  26. ii rias

    ii riasBulan Yang lalu

    Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

  27. Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng

    Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkngBulan Yang lalu

    PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

  28. Zakky Nawawi

    Zakky NawawiBulan Yang lalu

    Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

  29. Puji Akey

    Puji AkeyBulan Yang lalu

    ngasih kyak g iklas..

  30. n0rdamz ever

    n0rdamz everBulan Yang lalu

    ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

  31. Toretto Balikpapan

    Toretto BalikpapanBulan Yang lalu

    Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

  32. Toretto Balikpapan

    Toretto BalikpapanBulan Yang lalu

    Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

  33. Hilda Zulrima

    Hilda ZulrimaBulan Yang lalu

    Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

  34. sri utari

    sri utariBulan Yang lalu

    Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

  35. Anggit Firmansah

    Anggit FirmansahBulan Yang lalu

    Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

  36. BINTANG RAGUNAN Irsyad r.p

    BINTANG RAGUNAN Irsyad r.pBulan Yang lalu

    Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

  37. Yeti Yerti

    Yeti YertiBulan Yang lalu

    Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

  38. jonkey tulehu

    jonkey tulehuBulan Yang lalu

    gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

  39. Putri Bintanganjani

    Putri BintanganjaniBulan Yang lalu

    Kasian lala knp d buli trs

  40. Kim Nana

    Kim NanaBulan Yang lalu

    Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

  41. BANG zey

    BANG zeyBulan Yang lalu

    Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

  42. Tegar Pratama

    Tegar PratamaBulan Yang lalu

    Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

  43. ALANA VLOG

    ALANA VLOGBulan Yang lalu

    Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

  44. Momy Cinta

    Momy CintaBulan Yang lalu

    Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

  45. Wida Yuna

    Wida YunaBulan Yang lalu

    Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

  46. Silviani Affan

    Silviani AffanBulan Yang lalu

    Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

  47. yani wibowo

    yani wibowoBulan Yang lalu

    Menjengkel kan lihat nya...

  48. Lydia Yong

    Lydia YongBulan Yang lalu

    Lala kasihan

  49. Sitti Mariati

    Sitti MariatiBulan Yang lalu

    Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

  50. Puspita putri

    Puspita putriBulan Yang lalu

    Asisten ga tau diri