SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

Komentar

  1. Siti Fatimah riono

    Siti Fatimah rionoHari Yang lalu

    klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

  2. putri

    putriHari Yang lalu

    Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

  3. Medar mnur

    Medar mnurHari Yang lalu

    Horaang desa

  4. Medar mnur

    Medar mnurHari Yang lalu

    Lalaaa katroo

  5. Medar mnur

    Medar mnurHari Yang lalu

    Lalaaa balala

  6. friski yulinda tv

    friski yulinda tvHari Yang lalu

    Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

  7. Husnul padli

    Husnul padliHari Yang lalu

    Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

  8. ii rias

    ii rias2 hari yang lalu

    Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

  9. Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng

    Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng2 hari yang lalu

    PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

  10. Zakky Nawawi

    Zakky Nawawi2 hari yang lalu

    Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

  11. Puji Akey

    Puji Akey2 hari yang lalu

    ngasih kyak g iklas..

  12. Prince Hamsar Kalim

    Prince Hamsar Kalim2 hari yang lalu

    ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

  13. Toretto Balikpapan

    Toretto Balikpapan2 hari yang lalu

    Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

  14. Toretto Balikpapan

    Toretto Balikpapan2 hari yang lalu

    Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

  15. Hilda Zulrima

    Hilda Zulrima2 hari yang lalu

    Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

  16. sri utari

    sri utari2 hari yang lalu

    Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

  17. Anggit Firmansah

    Anggit Firmansah2 hari yang lalu

    Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

  18. BINTANG RAGUNAN Irsyad r.p

    BINTANG RAGUNAN Irsyad r.p3 hari yang lalu

    Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

  19. Yeti Yerti

    Yeti Yerti3 hari yang lalu

    Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

  20. jonkey tulehu

    jonkey tulehu3 hari yang lalu

    gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

  21. Putri Bintanganjani

    Putri Bintanganjani3 hari yang lalu

    Kasian lala knp d buli trs

  22. Kim Nana

    Kim Nana3 hari yang lalu

    Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

  23. BANG zey

    BANG zey3 hari yang lalu

    Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

  24. Tegar Pratama

    Tegar Pratama3 hari yang lalu

    Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

  25. ALANA VLOG

    ALANA VLOG3 hari yang lalu

    Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

  26. Momy Cinta

    Momy Cinta3 hari yang lalu

    Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

  27. Wida Yuna

    Wida Yuna3 hari yang lalu

    Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

  28. Silviani Affan

    Silviani Affan3 hari yang lalu

    Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

  29. yani wibowo

    yani wibowo3 hari yang lalu

    Menjengkel kan lihat nya...

  30. Lydia Yong

    Lydia Yong4 hari yang lalu

    Lala kasihan

  31. Sitti Mariati

    Sitti Mariati4 hari yang lalu

    Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

  32. Puspita putri

    Puspita putri4 hari yang lalu

    Asisten ga tau diri

  33. Azmi Faruq

    Azmi Faruq4 hari yang lalu

    Mubazir

  34. Alek Sapitry

    Alek Sapitry4 hari yang lalu

    Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin

  35. Area18 Plus

    Area18 Plus4 hari yang lalu

    Ekspresinya gigi tuh yg mancing emosi netizen..! ya gak???

  36. Riski Mufasa

    Riski Mufasa4 hari yang lalu

    Orang gilaa

  37. lena marwah

    lena marwah4 hari yang lalu

    udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.

  38. Bunda Selvi

    Bunda Selvi4 hari yang lalu

    Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.

  39. Wiwin Winarti

    Wiwin Winarti4 hari yang lalu

    Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂

  40. Desi Mitri

    Desi Mitri4 hari yang lalu

    Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  41. Desi Mitri

    Desi Mitri4 hari yang lalu

    Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  42. Ulfa Maharani

    Ulfa Maharani4 hari yang lalu

    Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,

  43. Ulfa Maharani

    Ulfa MaharaniHari Yang lalu

    +Wingki Andre siapa yg baper,, biasa aja kok,, 😂😂

  44. Wingki Andre

    Wingki AndreHari Yang lalu

    kagak usah ke baperan

  45. Anjelina Joli

    Anjelina Joli4 hari yang lalu

    Aa rafi&mba gigi adAlah orang" yg baik,murah hati krn itu rezeki mreka smakin melimpah. P lg Aa rafi juga smakin relijius&mendpt dukungan penuh dr sang istri(mba gigi).

  46. AldaDul Kids

    AldaDul Kids4 hari yang lalu

    Setujuuuu dengan omongan gigiii👌

  47. Susi Ani

    Susi Ani4 hari yang lalu

    Iya ihh itu si lala berlebihan.. Gigi aja sampe bilang.. Kaya gak pernah di beliin apa2 aja.. Haduh2.. Mules itu si gigi kasian.

  48. Ronny Belut

    Ronny Belut4 hari yang lalu

    NETIZEN TOLOL MANA NGERTI KONTEN IDreporter RAFFI AJA GAK RIBET #NIKMATINAJA

  49. dian pratiwi

    dian pratiwi4 hari yang lalu

    Memang sih terserah mau belanja apa aja tapi cara nya ituloh mikir” dlu baju nya,gak malu apa sama bos nya sampe 70 juta gitu,keliatan banget gak ada tata krama

  50. Hilda Fauziah

    Hilda Fauziah4 hari yang lalu

    Astagfirullahaladzim

  51. Ika Yuliana86

    Ika Yuliana864 hari yang lalu

    Harusnya tau diri walapun di suruh ambil2 gtu,,,amit2 yaaa,,bner kta mbk gigi,,kyk.gk pernah beli aja..😝😝

  52. aasff cgu

    aasff cgu4 hari yang lalu

    nek liat si Lala,,😏😏

  53. Aina jung

    Aina jung4 hari yang lalu

    beli 5 kantong lebih. yg di giveaway cuma 1 kantong katanya lala gk ambil satu pun. tp d bagi ke teman2xnya dan temannya cuma dpt 1 potong baju aja trs sisa parfum sama baju yg lain kantongan lain pd kmn la 😂😂 . bukan masalah siapa yg bayar ya guys tp d sini itu lala gk punya rasa gak enak hati..

  54. Mellyna Vr

    Mellyna Vr4 hari yang lalu

    Hahaha mau di ada in give away pada sok baik di vlog rans wkwka

  55. Rasyadah wa syafiq

    Rasyadah wa syafiq4 hari yang lalu

    Lagian ba Lala kan beli banyak kaya gituh juga di bagi bagiin ke orang orang di rumah a Raffi tim tim rans yang perempuan ituh namanya dia inget hari ini dia dapet rezeki dari a Raffi sama ba Gigi dan dia harus berbagi karena kan mereka mungkin atau malah ga mungkin di ajak belanja kaya ba Lala sekarang ini, kalian jangan melihat dari satu sisi keburu seseorang dong liat kebaikan nya juga

  56. Noviana Novi

    Noviana Novi5 hari yang lalu

    Mau dong di belanjaan seneng kali ya kalo bisa ketemu kalian semua ni

  57. Uli Yana

    Uli Yana5 hari yang lalu

    apun deh tengok komentar"Netijen Astaufirullahalazim bln puasa ee malah tambah banyak buat nyibirin orang lebih baik urusin diri sendiri deh dari pada nyibirin orang

  58. andi pondok

    andi pondok5 hari yang lalu

    Kalian kalau di gituin juga kalap yaaa kaaan. Ayooo ngaku jng munafik Alloh gak suka

  59. Rizky Rizky

    Rizky Rizky5 hari yang lalu

    Ini udah rejeki nya lala...dpt mjk yg baik..ehhh netizen yg rame

  60. Nirwana Angel

    Nirwana Angel5 hari yang lalu

    padahal Uda diingetin, sama mba gigi tapi mba lalanya ngeyel,, liat vidionya geleng2 kepala mba gigi😆😅😊✌

  61. Marsha Sinam

    Marsha Sinam5 hari yang lalu

    jadi asisten si gitu ga ada rasa malu 😝

  62. Hamdan Cekidot

    Hamdan Cekidot5 hari yang lalu

    70 juta gaes? Wow

  63. Alam Alam

    Alam Alam5 hari yang lalu

    Tuh..boss loe pusing liat ya juga..gk kasian..tah..beli baju.ya.sampe banyak.kata..boss low..bajunya ke buka semua.beli baju ya.sampe boss Lo.kaget bgt..liat loe belanja..

  64. Alam Alam

    Alam Alam5 hari yang lalu

    Iya...hih..liat" donk..belanja kyk..aji mumpung.kasian bioss ya.kerja siang MLM..ee.ini.malah poya"

  65. Hartono Tono

    Hartono Tono5 hari yang lalu

    Yg ngbuly itu iri hahahahhahahahhaa

  66. Icha Mariza

    Icha Mariza5 hari yang lalu

    Setelah ada video konfirmasi "si Lala beli bukan buat dirinya sndri tp org2 di rumah jga " hmm... Baik sekali rans dlm melindungi pekerjanya...moga sehat trs rans berkah barokah rezekinya and Lala more be attitude aja

  67. Radha Yulianto

    Radha Yulianto5 hari yang lalu

    Bos raffi memang hebat,, pokonya top cer

  68. Desi Welly

    Desi Welly5 hari yang lalu

    Kerja d arab aja yg ngasuh 4 ank sekaligus gk gitu2 amat ...keliatan orang kampungnya lala👎

  69. Desi Welly

    Desi Welly5 hari yang lalu

    Kaya orang gk pernah d beliin apa2 kata gigi...ich kalo gw pasti gk enak d gituin

  70. Ifhat Ichigo

    Ifhat Ichigo5 hari yang lalu

    Semoga pak rafi dan ibu gigi, d ksh rezki yg lbh lagi, dan selalu sehat,

  71. Ela Dwi Susanti

    Ela Dwi Susanti5 hari yang lalu

    Kasian lala.. Di video RANs dia kek malu wajahnya mau nangis gitu 😂

  72. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy5 hari yang lalu

    pembantu kurang ajar itu nama ya tk tau diri sepatut ya pakai prasaan dong

  73. Lusi Lawati

    Lusi Lawati5 hari yang lalu

    Semoga kak Nagita SMA Raffi di beri kesehatan dan bertambah rizkynya amin

  74. Lusi Lawati

    Lusi Lawati5 hari yang lalu

    Ey Lala

  75. Zuryani yani

    Zuryani yani5 hari yang lalu

    Gila lala..belanja sampai puluhan juta😁😄🙄😲

  76. Jiwa Harapan

    Jiwa Harapan5 hari yang lalu

    Edaaan..hihi

  77. Ibnu Mundih

    Ibnu Mundih5 hari yang lalu

    Smua serba di upload,Dermawannya di lihat seluruh indonesia, ilang deh pahalanya.

  78. Feby Feby

    Feby Feby5 hari yang lalu

    Dasar netizen sirik aja situ gak mampuh beli ya kaya mbak lala hahaha kasian 😅😅

  79. edy kurniawan

    edy kurniawan5 hari yang lalu

    *Kasihan tingkiwingki,dipsy dan poh,gk di belanjain juga*

  80. Nadia Kasih.

    Nadia Kasih.5 hari yang lalu

    Rejeki nya LaLa gaessss biarin. Kn Banyak Memberi maka Akan banyak Rejeki nya.😃

  81. Semon Kalem

    Semon Kalem5 hari yang lalu

    Inilah warga indonesia giliran teman nya dapat rejeki pasti iri dan dengki padahal sedangkan yng dari TKI pulang2 nya jadi mayat

  82. Eva Suryani

    Eva Suryani5 hari yang lalu

    Masih aja bahas tentang ini...

  83. Aulia Nur rahmatina

    Aulia Nur rahmatina5 hari yang lalu

    Bener yang d blng ka gigi brang nya jd mubazir ya meski d bagi2 buat give away, sebenrnya klo lala lebih bijak pasti ga akan d julitin netijen 😊

  84. Lyynyan Yanto

    Lyynyan Yanto5 hari yang lalu

    Pas om mery blanja mbak gigi Ngk kaya gini ekspresinya.santai aja tapi sama lala doi smpe megang kepala🤣🤣🤣

  85. ryani dewi

    ryani dewi5 hari yang lalu

    Gila harusnya dia di bawah blnja ke pasar yg 100 dpt 3 pcs

  86. renni mayasari

    renni mayasari5 hari yang lalu

    🤔🙈🙈

  87. Serli Daud

    Serli Daud5 hari yang lalu

    Dari pada untuk baju la mending simpan buat beli rumah, la baju itu cepat bosan La lebih baik duitnya disimpan la

  88. nr l

    nr l5 hari yang lalu

    Pasti yang sebuah disini ikut giveaway nya Dasar munafik 💩

  89. Julyan줄리안

    Julyan줄리안5 hari yang lalu

    NORAK ,,

  90. Anisafazni Pohan

    Anisafazni Pohan6 hari yang lalu

    Masa,yauda salah dong lala. Yaudala gapapa wkw🤦‍♀️

  91. Tini blitar

    Tini blitar6 hari yang lalu

    Mungkin Klu saya jg sepert lala malah lebih dhiimmm

  92. Tutik hndayani

    Tutik hndayani6 hari yang lalu

    Musik nya lebay

  93. Tutik hndayani

    Tutik hndayani6 hari yang lalu

    Kok jadi netijen yang heboh siiii emng kalian yaa yang bayarin . ini juga bahasanya buat salah paham Mbak gigi bilang sortir ya berarti cari yng lain lagi buat ganti iiihh kenapaaa ya netijen dan mbak ini

  94. Srilestari Solite

    Srilestari Solite6 hari yang lalu

    Udah dibelanjain masih nyindir mau duit juga.aduh mba giigi yg kaya githu jng terlalu dimanjain..beda banged ya sama merry yg ambil seperlunya aja waktu belanjain ibunya

  95. Yenty Hot&Spicy

    Yenty Hot&Spicy4 hari yang lalu

    iya kurang ajar banget

  96. Alendra Jhoy

    Alendra Jhoy6 hari yang lalu

    Namanya di traktir ya jlas seneng lah wajar cpt2 ambil banyak2. Rejeki jgn di tolak

  97. Siti Saadah

    Siti Saadah6 hari yang lalu

    Yg lala itu bukan buat dirinya sendiri,tpi dia juga kasih-kasih ke orang rumah,jdi dia beli bukan buat dia sendiri😊

  98. Siti Saadah

    Siti Saadah6 hari yang lalu

    Makanya kalian para netijen jangan asal nyimpulun,liatt dehhh vidio klarifikasi rans sama lala.

  99. Andespa 95

    Andespa 956 hari yang lalu

    lagian mbak lala kn ngambil bukan buat sendiri, netizen mah rada rada julid bgt. netizen mah disuruh milih kek gtu pasti bakal ambil sebanyak banyak nya juga kan kalau waktu masih cukup

  100. lala oppo24

    lala oppo246 hari yang lalu

    Kuvkepo cuma 1 habis berapa ya belanjanya ?

  101. Najwa Karin

    Najwa Karin6 hari yang lalu

    oang mana lala itu kok rakus .om merry kok gk

  102. Lily Lily

    Lily Lily6 hari yang lalu

    lala itu baik tp maaf dy kurang sopan , anak nya arogan etiute nya perlu di perbaiki kali ya

  103. Bakri Linglung

    Bakri Linglung6 hari yang lalu

    Rariweuh ...keun we att da milik na lala

  104. Ellycha Rempong

    Ellycha Rempong6 hari yang lalu

    Wajar lah klo banyak yg buli lala...secara ka Gigi aja ampe mules..katanya heheeee