SILET - Rumah Tangga Krisdayanti Dan Raul Lemos Menjadi Perbincangan [09 November 2019]

Komentar

  1. vie vie

    vie vieHari Yang lalu

    kode bakal heboh ...

  2. Dewi Dewiyanti

    Dewi Dewiyanti2 hari yang lalu

    Rumah tangga siapa lagi yg diganggu KD ?

  3. Lunar Gil

    Lunar Gil2 hari yang lalu

    Emang dulu raul berfikir sebelum selingkuh dengan istri anang , tidak usa bicara nanyak, cepat atau lambbat ko akan betccerrraiiiii, katanya serba bisa, ya iyalah masa cuma tau mengamukπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…umi spiritual jngan ditutupi bangkkai ,aroma tetap terciumπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”amiiin

  4. aaa aaas

    aaa aaas3 hari yang lalu

    amin.amin.amin.mik..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  5. aaa aaas

    aaa aaas3 hari yang lalu

    bang.raul.jangan.denger.omongan.orang.ada.masalah.bukan.orang.yang.susah.maka.rumah.tangga.jaga.tetap.keutuhan.salah.satu.yang.kerja.anda.pulg.jakarta.krisdayanti.kualahan.banyak.kerjak.an.anda.bersama.anak.anak.dukung.krisdayanti.semangat.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. Eli Sabeth

    Eli Sabeth3 hari yang lalu

    Goblok si pake ninggalin anang. Liat anang lo slingkuh aj ga prnh crhat di medsos. Makanya yanti inilah hasilnya klo memilih pasangan krna nafsu dan cuma mikirin pentungan besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ akhirnya ini yg lo trima

  7. Diah Irawan

    Diah Irawan3 hari yang lalu

    Ihhhh..seorang laki2 yg sdh ada umur kok curhat di media sosial.lemes banget ya mulutnya.apa gk ada kerjaan kali ya curhat2 di medsos.aya2 wae ahhh..!

  8. Deby Dey

    Deby Dey3 hari yang lalu

    Selingkuh heboh cerai heboh

  9. Syalu Losari

    Syalu Losari5 hari yang lalu

    Mata KD bringas dan terlihat tdk rilex

  10. Samsung A20

    Samsung A205 hari yang lalu

    rahun termos ngaku orang baik? eewww orang Baik Mah gak bakal rebut bini orang dari anak2 dan suami.. Dan dia juga gak akan Menghianati Istri Dan Tinggal kan anak2 nya Demi perempuan Lain.. Ngaku orang Baik seolah lupa Masa lalu dia gimanaπŸ€›πŸ€£ Bersyukur lah Anang karna dapat istri Yang Terhormat gak gila Harta dan Menjadi ibu yang baik buat anak sambung

  11. Ella Tresna

    Ella Tresna5 hari yang lalu

    Ada ya laki curhat di medsos.menang badan doang gede πŸ˜‚# kayanya seindonesia raya lg nunggu kbr perceraian rt mereka 😜

  12. aas squish

    aas squish5 hari yang lalu

    Pengen tenar cari sensasi

  13. Sakti Dewi

    Sakti Dewi5 hari yang lalu

    PELAKOR TTP AJA PELAKOR ,,,, HAHAHA WALAO TOH DIBIKIN DI MEDIA/DI BAIK"IN TTP AJA PELAKOR ,,, SAMA" MSH UTUH PUNYA SUAMI ISTRI MAIN GILA

  14. Rahma Wati

    Rahma Wati6 hari yang lalu

    Pasangan penghianat

  15. Ayu Lestari

    Ayu Lestari6 hari yang lalu

    Gk bisa bikin status bisanya bikin ank doang raul termos

  16. Ruqaya Rustam

    Ruqaya Rustam6 hari yang lalu

    Kalau gagal lagi kasian nanti anak anak nya .sejarah terulang .

  17. Ike Novani

    Ike Novani7 hari yang lalu

    Mungkin mau cari sensasi πŸ₯° kan uda mulai redup...

  18. Agus Yss

    Agus Yss7 hari yang lalu

    Jgn jgn KD jadi anggota dpr karna di jamah pria lain

  19. Sutiawati Tia

    Sutiawati Tia7 hari yang lalu

    kurang gde kali πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ€­punya lemos .....

  20. rumah idaman Mebel

    rumah idaman Mebel9 hari yang lalu

    😱😱😱😱

  21. shasana bara

    shasana bara11 hari yang lalu

    Kd kbanyakan bersandiwara.. Nanti jg jlas skarang d tutup serapi mungkin bsok kbrnya pasti jlas..

  22. Upit Sarimanah

    Upit Sarimanah12 hari yang lalu

    Karma Rahul L

  23. Ester Tan

    Ester Tan13 hari yang lalu

    Mungkin KD orangnya pembosan sama suami dan suka kawin ceraiπŸ€”tapi klu sdh tdk harmonis lagiπŸ₯Ίmau apalagi ya

  24. erlinazardani zardani

    erlinazardani zardani15 hari yang lalu

    Doanya mantan yg mulai terkabul...

  25. Manayse 17

    Manayse 1715 hari yang lalu

    Emang dulu gimana waktu sama anang. Klu cewek selingkuh harga diri pria knock down. Lihat aja sampai dimana kesabaran Raul.

  26. Erviana Santi

    Erviana Santi16 hari yang lalu

    Bersandiwara.....laah.....πŸ™πŸŒ· bersinitron ria

  27. dwi utami Edwiusis

    dwi utami Edwiusis16 hari yang lalu

    Semoga Indonesia baik β€œ aja ,,walau anggota DPR nya mantan artis ,,,

  28. adit nia

    adit nia17 hari yang lalu

    Hobby selingkuh mah

  29. Bunga Lafender

    Bunga Lafender18 hari yang lalu

    lagian raul,, ngapain sih bkin ocehan yg bkin heboh di sosmed,,, kayak anak ABG aja,,, di dpn kamera pura2 happy,, di blkng kamera ternyata galau,,, malu dong wktu dulu awal bertemu perjalanan nya,, yg bikin riweuh sejagat raya,,, krn perselingkuhan,,,,

  30. Isti Rahayu

    Isti Rahayu19 hari yang lalu

    Kita liat tunggu kabar selanjutnya aja.....

  31. Suti Yah

    Suti Yah20 hari yang lalu

    Semoga baik" saja rumah tangga nya dn langgeng Aamiin .klo org baik akan mendo'akan org lain itu do'a yg baik ,sekalipun kpd org yg pernah menyakiti .semoga lanngeng rumah tangga nya dn baik" aja Aamiin.

  32. Hezya Rahman

    Hezya Rahman20 hari yang lalu

    Klw pun ini hnya settingan,,mudah2n cpt terjadi..amin.sekian

  33. bunga mawar

    bunga mawar20 hari yang lalu

    alah Egp

  34. ulfianti ahmad

    ulfianti ahmad20 hari yang lalu

    Bah cerai bah ora..olehe ngerbut bojone wong ae kpn2 ara direbut wongπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  35. YANTI_ ANWAR

    YANTI_ ANWAR20 hari yang lalu

    Raul cemburu nih krisdayanti naik jabatan , gak suka punya istri yg punya power takut ya pak istrinya gak bisa diatur atur lagi pak ...di dukung aja pak istrinya di support jangan merasa kurang perhatian karena istri punya jabatan malah bubar nantinya kalo begitu terus2an ...

  36. siti aminah

    siti aminah20 hari yang lalu

    Itu status hrusnya anang yg buat untuk kalian bukan kamu...pa jngan jngan kamu buat status untuk ngetawain anang krna merebut krisdayanti.nauzhubillahπŸ™„

  37. bunga tulip

    bunga tulip21 hari yang lalu

    Semoga langgeng dipernikahan yg ke 2 , baik mba KD, atau mas Anang ... Aamiin Allahuma aamiin

  38. Akbar Syuhada

    Akbar Syuhada21 hari yang lalu

    Karma ada

  39. Dessi Nur Fadilah

    Dessi Nur Fadilah21 hari yang lalu

    Apa.susahnya jilbaban yg bener..rambutnya ditutupi..apa mereka pikir jadi ga keren n mewah klo rambut ditutupi

  40. Triaz zhuu

    Triaz zhuu21 hari yang lalu

    Hhhhhhh pansos.biar sering d omongi d tv.😁😁😁