SILET - Rayakan Ulang Tahun Ruben Onsu Masih Terus Dibayangi Musibah [16 Agustus 2019]

Komentar

  1. Leo Emy

    Leo Emy3 hari yang lalu

    Suami & istri yg ber hati berlian.... Mudah" an selalu dlm Lindungan ALLAH SWT . Aamiin....

  2. Cicin Ningsih

    Cicin Ningsih3 hari yang lalu

    Bukan tanpa alasan cuma liat betrand lsg klik,,

  3. Rey pasaribu

    Rey pasaribu6 hari yang lalu

    Sya dtng sini krn ada betrand

  4. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva8 hari yang lalu

    Pasti yang syirik sama Ruben makin banyak dan semoga ka bensu dan keluarga selalu di lindungi tuhan aamiin

  5. oh hanny cewek suroboyo super bawel

    oh hanny cewek suroboyo super bawel9 hari yang lalu

    iri sama keberhasilan orang . duh kasihan itu yg syirik gk bisa sehebat kk ruben ya sampai segitu bencinya .

  6. Lily Febrilui

    Lily Febrilui13 hari yang lalu

    Ya oloh bukan nya menghina yakk tapi gak pantes beudd kue dari team silet yg begitu 😂 minimal bread talk kek buat ko ruben cckck

  7. nada hayat

    nada hayat15 hari yang lalu

    Tadinya suka dangdut, liat betran jdi suka lgu dangdut, semoga ttp rendah hati de betran, salut sma k ruben, semoga banyak artis yg tulus seperti k ruben

  8. helly bunsu

    helly bunsu17 hari yang lalu

    Aduuuh.... Meweekk gw di buat

  9. Anisa N

    Anisa N18 hari yang lalu

    Yang dislike tu kaya nya pengikut yang Neror dah 😂

  10. SETIAIPUNG NOAH

    SETIAIPUNG NOAH18 hari yang lalu

    Ko SETIAIPUNG2019

  11. cinta gedabuz

    cinta gedabuz20 hari yang lalu

    👍🥰🥰🥰🥰 ben doso sing iri

  12. V Jeanne

    V Jeanne23 hari yang lalu

    menit 4.24 betrand nyanyi lagu india yaahhh wkwkwk..bisaan aja

  13. Saa Ardi

    Saa Ardi24 hari yang lalu

    Kesini karena mau liat betrand

  14. Damiann Damiann

    Damiann Damiann26 hari yang lalu

    Klau org baik itu akan selaluh di lindungin tuhan,dan tuhan selaluh menyertaimu...dan bagi org yg jahat sama ruben itu biar tuhan yg membalas'y... Dan selamat ultahun ruben onsu dan panjang umur sehat slalu dan semoga tambah sukses karir'y...dan semua impian terwujut aminnnnn....

  15. Damiann Damiann

    Damiann Damiann26 hari yang lalu

    Klau org baik itu akan selaluh di lindungin tuhan,dan tuhan selaluh menyertaimu...dan bagi org yg jahat sama ruben itu biar tuhan yg membalas'y....

  16. Miranti Purnita dewi

    Miranti Purnita dewi27 hari yang lalu

    panjang umur sehat selalu semogah rezikinya bertambah

  17. Mhia Rizwan

    Mhia Rizwan27 hari yang lalu

    semoga allah sentiasa melindungi ruben dan keluarga

  18. Rote Timor

    Rote Timor27 hari yang lalu

    Aku yakin smua orang NTT dan Indonesia Timur kini mendukung dan mendoakan the Onsu family

  19. Rian Kupang

    Rian Kupang27 hari yang lalu

    HBD Ruben Onsu. Pajang umur Sehat selalu dan selalu menjadi seorayng Suami ,Ayah yang baik untuk keluarga. Saya tidak bisa memberi mu Kado yang istimewa, Tapi dengan Doa Ku Itu adalah kado yang berharga untuk Mu. Jadilah Seperti Bunga Mawar Yang akan Tumbuh Besar Berbunga dan Mekar Dan Berwarna Bagi Orang lain lain. Jadilah seperti Enbun pagi yang mengejuhkan setiap orang yang engkau Cintai. Jadilah Pelangi yang selalu memberikan warna Warni untuk Orang lain. Salam Manis Dari Si Hitam Manis...

  20. LHAI JHA

    LHAI JHA28 hari yang lalu

    doa terbaikq smg kelak ruben pjg umur sehat sll dan bertrand jdi anak yg baik g lupa keluarga onsu dan jaga talia tania kelak

  21. Brian Peja

    Brian Peja29 hari yang lalu

    Smangat adek betran

  22. DADAN R

    DADAN R29 hari yang lalu

    Sedihh😭😭😭

  23. Ario Ganar

    Ario Ganar29 hari yang lalu

    Salam dari ntt,manggarai,ruteng

  24. Widya Cute

    Widya Cute29 hari yang lalu

    Uluh2 so swet bnget kkak betrand ma cici thalia 😍😍

  25. Maya Gogi

    Maya Gogi29 hari yang lalu

    Semoga Ruben panjang umuuuuuur... Sampe nene kake di jauh kan dari marabahaya Dan banyak rezeki selamat ultah koko Ruben

  26. Mrs Aprilia

    Mrs Aprilia29 hari yang lalu

    Selamat ulang thun koko ruben mudah2an allah mencurahi kasih syang tak berputus putus

  27. Eti Sri Indarum

    Eti Sri Indarum29 hari yang lalu

    Allah akan membalas semua perbuatan buruk yang dilakukan orang itu baik sekarang atau nanti semoga Ruben onsu dan keluarga semua diberi kesabaran dan kekuatan......

  28. Gabriella Hunt

    Gabriella Hunt29 hari yang lalu

    yg tulis jaga Nyawa kluarga mu Ruben...itu org Paling Bodoh Karna sesungguhnya Dia yg Lagi menyelakai kluarga sendri. Buat kluarga Ruben Onsu Ku Doain makin Sukses. dan Buat yg sirik Semoga Cepet brangkut

  29. Tyaz Lannu

    Tyaz LannuBulan Yang lalu

    Yeah ampun anak2nya kompak bgt lagi. Betrand sama Thalia apalagi uncle nya sayang juga sm mrk

  30. Aira Setiawan

    Aira SetiawanBulan Yang lalu

    Kok betrand manis bngt calon orang ganteng

  31. veny cahyani

    veny cahyaniBulan Yang lalu

    Ini knp pada delay sih sound sama gambar?

  32. Hetti rosida Marbun

    Hetti rosida MarbunBulan Yang lalu

    Hbd koko

  33. Indry taiwan

    Indry taiwanBulan Yang lalu

    wow trending lowwwwww

  34. Fabianus Atus Atus

    Fabianus Atus AtusBulan Yang lalu

    Trending 01

  35. Rizqi Mayasari

    Rizqi MayasariBulan Yang lalu

    Ada orang-orang yg jahat sama keluarga Ruben, tapi jauh lebih banyak yg sayang & mendoakan yg baik2.

  36. Lisa Yohana

    Lisa YohanaBulan Yang lalu

    Ko ruben yg kuat y .... Banyak loh yg doain ko ruben.. dan percaya kuasa doa lebih kuat dri ilmu hitam

  37. Jasmine Putri

    Jasmine PutriBulan Yang lalu

    Yg julid sama keluarga ka Ruben siap2 dapat tiket abadi ke neraka 😜

  38. paulus fonai

    paulus fonaiBulan Yang lalu

    Tre ing krna betrand

  39. Gea anggia

    Gea anggiaBulan Yang lalu

    uniknya betrannya jg nangis.

  40. alehandra febriana saputri

    alehandra febriana saputriBulan Yang lalu

    Ga ada aa raffi

  41. Al if

    Al ifBulan Yang lalu

    Semuga yg menyakiti kk Ruben Di bukakan hatinya olleh allah Amiiin

  42. Sacira Amanda

    Sacira AmandaBulan Yang lalu

    Jauh kanlah kejahatan kejahatan dari rumah tangga ruben onzu yg baik ini yak Alloh

  43. Sacira Amanda

    Sacira AmandaBulan Yang lalu

    Semoga sekeluarga ruben dilindungi sang pencibta alam beserta isi nya

  44. Sacira Amanda

    Sacira AmandaBulan Yang lalu

    semoga orang yg jahat sama ruben akan sadar bahwa pekerjaan dia itu salah

  45. Sacira Amanda

    Sacira AmandaBulan Yang lalu

    Sabar ya ruben semoga kamu dilindungi yg maha kuasa

  46. lindut nduttz

    lindut nduttzBulan Yang lalu

    Dmn ada betran psti trending alhmdulilah

  47. wtf 98

    wtf 98Bulan Yang lalu

    cantumin dong silet itu nyolong konten dari bli siapa, mentang2 bli ini yutuber blm terkenal ga di kasih credit

  48. Bimo Putra

    Bimo PutraBulan Yang lalu

    Aneh gw sama orng yang iri sama orng yang sukses ...

  49. Siau Mien

    Siau MienBulan Yang lalu

    Hbd ruben semoga panjng umur dan di jauhin dr org ingn menjahitin kamu, dan sehat selalu. Bahagia bangt liat keluarga ruben,, dan ruben ngak bedain talita sama anak angkat nya,, keliatn nya ruben sangt sayang sm anak angkat nya.

  50. Tria {Ara} Mardiani

    Tria {Ara} MardianiBulan Yang lalu

    Anjay gua terhura :)

  51. SiGondes

    SiGondesBulan Yang lalu

    Wow bli robin masuk silet hehehe

  52. Bi Shcsnscih Hxskhxsihc

    Bi Shcsnscih HxskhxsihcBulan Yang lalu

    Hampir sama kaya kisah aku dan suamiaku, pindah ke batam 3 tahun suami kerja di salah satu perusahaan besar dibatam megang 2 perusahaan bandara dan shipping kapal laut, suami kepercayaan bos,kerjaan an jg banyak tp dia pegang sukses sampai kami sudah mulai bisa beli rumah ,bangun rumah,ambil mobil, tp cuma bertahan 1 tahun,hbs tuh aku di guna2 1 bulan ga sadar diri kaya orang gila lari sana sini, dah puluhan ustad orang pintar dah doruqiyah untuk ngobatin aku, sama jawab ny aku kena sihir dan rumah kami di lempar tanah kuburan dan di atas rumah di temuan bungkusan kain kafan yg di dlm ny ga tau apa, adek aku ga berani bukanya langsung di bakar,suami jg ga fokus kerja, akhir ny aku di bw balik kampung di obatin di kampung dan lumayan sembuh tp pd akhirnya semuanya habis, suami ga kerja lagi, rumah terjua mobil motor juga, semuanya harta habis terjual,. Itulah mungkin niat orang jahatnya harta kami habis baru berhenti dia memyerang dengan sihir.

  53. Sofian Chandra Fernando

    Sofian Chandra FernandoBulan Yang lalu

    Siapa yg kesini hnya melihat nonton brita betrand???

  54. Didi Nuryadi

    Didi NuryadiBulan Yang lalu

    Alhamdulilah Masuk trending The onsu Family Betrandpetolovers😘

  55. Kristina Keling

    Kristina KelingBulan Yang lalu

    orang baik dan rendah hati kayak k Ruben pantas dicintai sma org..tto jadi anak Tuhan dn rendah hati ya k Ruben..Tuhan sayang jaga sllu K Ruben sklrga..Salam dan Doa dari NTT.

  56. Newaccount 1140

    Newaccount 1140Bulan Yang lalu

    i said the lotnok gw yg neror nessie horor awowkwkwk

  57. pirman paroki

    pirman parokiBulan Yang lalu

    Trending 30🤗

  58. Vegita Anggraeni

    Vegita AnggraeniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga sellau bahagiaa kok bersama keluarga kecilnya. Amin

  59. Ranty Puspita

    Ranty PuspitaBulan Yang lalu

    Bertrand nanti kalau gede pasti ganteng deh

  60. Kaila Vasya

    Kaila VasyaBulan Yang lalu

    Sweet banget duet betran talia