SILET - Rayakan Ulang Tahun Ruben Onsu Masih Terus Dibayangi Musibah [16 Agustus 2019]

Komentar

  1. bintang kejora

    bintang kejora6 hari yang lalu

    Nangis liat kakak betran nangis

  2. Olyvia Wuranglan

    Olyvia Wuranglan16 hari yang lalu

    Kami selalu mendukungmu dlm doa Koko Ruben..

  3. Maey Hestari

    Maey Hestari18 hari yang lalu

    Amin3x

  4. DS_chu gaming

    DS_chu gaming19 hari yang lalu

    Meskipun seribu tangan manusia menarik ko ruben jatuh ,namun Tuhan yg bela ,tangan ny sanggup membuat ko ruben naik ke gunung percaya lah Tuhan yg bela 😊😇

  5. atik suprati

    atik suprati2 bulan yang lalu

    Kokjd.mewek Campur aduk

  6. Hihami

    Hihami3 bulan yang lalu

    Jordi tuh cakep bnget lo

  7. tu dina

    tu dina3 bulan yang lalu

    Iyalah..hampir dijemput pake jet pribadi lo sinyo kemanggarai😍

  8. Fina Nana

    Fina Nana3 bulan yang lalu

    Orng baik kalian sakiti allah akan balas. Kak ruben kuat dia orng baik setelah olga

  9. Aini Eprillia

    Aini Eprillia3 bulan yang lalu

    Yg diberi kejutan si koh ruben..eee malah betrand yg nangis melow...... Tumbuh jd anak baik ya nak..

  10. Ring King

    Ring King4 bulan yang lalu

    Mau kesni gara2 batrand saja n keluarga onsu

  11. Arien Naz

    Arien Naz4 bulan yang lalu

    S'mga Panjang Umur sehat sllu Ka Ruben Onsu

  12. Bennydiktus Dagos

    Bennydiktus Dagos4 bulan yang lalu

    Kematian bukanlah di tentukan oleh seorang manusia melainkan takdir dari tuhan yang telah membetuk kita dan menciptakan kita. Oleh sebab itu mari kita saling menjaga antara satu sama lain. Jangan selalu menyimpan iri hati dang kedengkian terhadap sesama manusia Karna kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kepada kita di hari esoknya.

  13. riki riki

    riki riki4 bulan yang lalu

    semoga selalu sehat dan sukses selalu

  14. yayu aza

    yayu aza4 bulan yang lalu

    Semoga keluarga ko ruben tetap dalam lindungannya amiin

  15. erna anugerah

    erna anugerah4 bulan yang lalu

    Kira'"1 artis it siap?

  16. samsung A20

    samsung A204 bulan yang lalu

    semangat terus koko ruben

  17. BARNABAS OLA

    BARNABAS OLA4 bulan yang lalu

    Betran diterima The Onsu Family , ya Outo orang Flores menjadi keluarganya The Onsu Family.

  18. Sink Elmawati Elma

    Sink Elmawati Elma4 bulan yang lalu

    Smoga sllu dlm lindungan yg maha kuasa kak Ruben,dan semoga orang yg jahat itu agar segerah sadar ammin..semangat trus kak Ruben

  19. Lo Toe Ye

    Lo Toe Ye4 bulan yang lalu

    Om ruben harus di pagari biar magic atau ilmu hitam gk bakalan masuk. . . Jln terbaik adalah berdo'a. . .Bila perlu pulang ke flores ambil anti peluru dri flores biar para iblis tuh kapok bagaimna rasanya di serang balikkk. . . .pokonya pulang ke flores om ruben biar di pagari bila perlu serang balik mereka. . . . .GBU family the onsu

  20. Noni V'bee

    Noni V'bee5 bulan yang lalu

    Dimna ada betranding dan the onsu ..di situ ada q ☺

  21. Leo Emy

    Leo Emy5 bulan yang lalu

    Suami & istri yg ber hati berlian.... Mudah" an selalu dlm Lindungan ALLAH SWT . Aamiin....

  22. Cicin Ningsih

    Cicin Ningsih5 bulan yang lalu

    Bukan tanpa alasan cuma liat betrand lsg klik,,

  23. AidiL Tirosa

    AidiL Tirosa5 bulan yang lalu

    Sya dtng sini krn ada betrand

  24. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva5 bulan yang lalu

    Pasti yang syirik sama Ruben makin banyak dan semoga ka bensu dan keluarga selalu di lindungi tuhan aamiin

  25. oh hanny cewek suroboyo super bawel

    oh hanny cewek suroboyo super bawel5 bulan yang lalu

    iri sama keberhasilan orang . duh kasihan itu yg syirik gk bisa sehebat kk ruben ya sampai segitu bencinya .

  26. Lily Febrilui

    Lily Febrilui5 bulan yang lalu

    Ya oloh bukan nya menghina yakk tapi gak pantes beudd kue dari team silet yg begitu 😂 minimal bread talk kek buat ko ruben cckck

  27. nada hayat

    nada hayat5 bulan yang lalu

    Tadinya suka dangdut, liat betran jdi suka lgu dangdut, semoga ttp rendah hati de betran, salut sma k ruben, semoga banyak artis yg tulus seperti k ruben

  28. hell bunsu

    hell bunsu5 bulan yang lalu

    Aduuuh.... Meweekk gw di buat

  29. Anisa N

    Anisa N5 bulan yang lalu

    Yang dislike tu kaya nya pengikut yang Neror dah 😂

  30. SETIAIPUNG NOAH

    SETIAIPUNG NOAH5 bulan yang lalu

    Ko SETIAIPUNG2019

  31. cinta gedabuz

    cinta gedabuz5 bulan yang lalu

    👍🥰🥰🥰🥰 ben doso sing iri

  32. V Jeanne

    V Jeanne5 bulan yang lalu

    menit 4.24 betrand nyanyi lagu india yaahhh wkwkwk..bisaan aja

  33. La Dianti

    La Dianti5 bulan yang lalu

    Kesini karena mau liat betrand

  34. Damiann Damiann

    Damiann Damiann5 bulan yang lalu

    Klau org baik itu akan selaluh di lindungin tuhan,dan tuhan selaluh menyertaimu...dan bagi org yg jahat sama ruben itu biar tuhan yg membalas'y... Dan selamat ultahun ruben onsu dan panjang umur sehat slalu dan semoga tambah sukses karir'y...dan semua impian terwujut aminnnnn....

  35. Damiann Damiann

    Damiann Damiann5 bulan yang lalu

    Klau org baik itu akan selaluh di lindungin tuhan,dan tuhan selaluh menyertaimu...dan bagi org yg jahat sama ruben itu biar tuhan yg membalas'y....

  36. Miranti Purnita dewi

    Miranti Purnita dewi6 bulan yang lalu

    panjang umur sehat selalu semogah rezikinya bertambah

  37. Mhia Rizwan

    Mhia Rizwan6 bulan yang lalu

    semoga allah sentiasa melindungi ruben dan keluarga

  38. Rote Timor

    Rote Timor6 bulan yang lalu

    Aku yakin smua orang NTT dan Indonesia Timur kini mendukung dan mendoakan the Onsu family

  39. Rian Kupang

    Rian Kupang6 bulan yang lalu

    HBD Ruben Onsu. Pajang umur Sehat selalu dan selalu menjadi seorayng Suami ,Ayah yang baik untuk keluarga. Saya tidak bisa memberi mu Kado yang istimewa, Tapi dengan Doa Ku Itu adalah kado yang berharga untuk Mu. Jadilah Seperti Bunga Mawar Yang akan Tumbuh Besar Berbunga dan Mekar Dan Berwarna Bagi Orang lain lain. Jadilah seperti Enbun pagi yang mengejuhkan setiap orang yang engkau Cintai. Jadilah Pelangi yang selalu memberikan warna Warni untuk Orang lain. Salam Manis Dari Si Hitam Manis...

  40. betrandpeto putraonsufans

    betrandpeto putraonsufans6 bulan yang lalu

    doa terbaikq smg kelak ruben pjg umur sehat sll dan bertrand jdi anak yg baik g lupa keluarga onsu dan jaga talia tania kelak

  41. Brian Peja

    Brian Peja6 bulan yang lalu

    Smangat adek betran

  42. DADAN R

    DADAN R6 bulan yang lalu

    Sedihh😭😭😭

  43. Ario Ganar

    Ario Ganar6 bulan yang lalu

    Salam dari ntt,manggarai,ruteng

  44. Widya Cute

    Widya Cute6 bulan yang lalu

    Uluh2 so swet bnget kkak betrand ma cici thalia 😍😍

  45. Maya Gogi

    Maya Gogi6 bulan yang lalu

    Semoga Ruben panjang umuuuuuur... Sampe nene kake di jauh kan dari marabahaya Dan banyak rezeki selamat ultah koko Ruben

  46. Mrs Aprilia

    Mrs Aprilia6 bulan yang lalu

    Selamat ulang thun koko ruben mudah2an allah mencurahi kasih syang tak berputus putus

  47. Eti Sri Indarum

    Eti Sri Indarum6 bulan yang lalu

    Allah akan membalas semua perbuatan buruk yang dilakukan orang itu baik sekarang atau nanti semoga Ruben onsu dan keluarga semua diberi kesabaran dan kekuatan......

  48. Gabriella Hunt

    Gabriella Hunt6 bulan yang lalu

    yg tulis jaga Nyawa kluarga mu Ruben...itu org Paling Bodoh Karna sesungguhnya Dia yg Lagi menyelakai kluarga sendri. Buat kluarga Ruben Onsu Ku Doain makin Sukses. dan Buat yg sirik Semoga Cepet brangkut

  49. Tyaz Lannu

    Tyaz Lannu6 bulan yang lalu

    Yeah ampun anak2nya kompak bgt lagi. Betrand sama Thalia apalagi uncle nya sayang juga sm mrk

  50. Aira Setiawan

    Aira Setiawan6 bulan yang lalu

    Kok betrand manis bngt calon orang ganteng

  51. veny cahyani

    veny cahyani6 bulan yang lalu

    Ini knp pada delay sih sound sama gambar?

  52. Hetti rosida Marbun

    Hetti rosida Marbun6 bulan yang lalu

    Hbd koko

  53. Indri taiwan

    Indri taiwan6 bulan yang lalu

    wow trending lowwwwww

  54. Fabianus Atus Atus

    Fabianus Atus Atus6 bulan yang lalu

    Trending 01

  55. Rizqi Mayasari

    Rizqi Mayasari6 bulan yang lalu

    Ada orang-orang yg jahat sama keluarga Ruben, tapi jauh lebih banyak yg sayang & mendoakan yg baik2.

  56. Lisa Yohana

    Lisa Yohana6 bulan yang lalu

    Ko ruben yg kuat y .... Banyak loh yg doain ko ruben.. dan percaya kuasa doa lebih kuat dri ilmu hitam

  57. Syafitri sa alfionita

    Syafitri sa alfionita6 bulan yang lalu

    Yg julid sama keluarga ka Ruben siap2 dapat tiket abadi ke neraka 😜

  58. paulus fonai

    paulus fonai6 bulan yang lalu

    Tre ing krna betrand

  59. Gea anggia

    Gea anggia6 bulan yang lalu

    uniknya betrannya jg nangis.

  60. alehandra febriana saputri

    alehandra febriana saputri6 bulan yang lalu

    Ga ada aa raffi