SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

Komentar

  1. Lyla Gandhasasmitha

    Lyla GandhasasmithaBulan Yang lalu

    Allah swt mah maha adil...mulutmu harimaumu...jangan sembarangan berbicara...apalagi sampe membuka aib seperti itu... rasanya semua wanita pun yang menonton akan merasa terhina...memdengarnya...

  2. Ragnarok Ajje

    Ragnarok Ajje2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkw masalah kecil bilang nya....wkwkwkkwkwk dasar dagu oplosan

  3. Ragnarok Ajje

    Ragnarok Ajje2 bulan yang lalu

    Alasan aaja tuh sakit

  4. Amelia D

    Amelia D2 bulan yang lalu

    Wawancara sampe 13 jam itu buat bikin si tersangka enek plus tertekan, biar dia pada akhirnya ngomong apa adanya karena udah capek. Baguslah, motif sebenarnya udah terbongkar. Siap2 mendekam aja :)

  5. Gelaelboy Butcher

    Gelaelboy Butcher2 bulan yang lalu

    Rey, pablo, galih mending bikin konten di dalam penjara... Itu dr ikaan asin smpai ikan busuk juga ada... Atau ikan paus jg ada...rasain kalian beertiga, ya ALLAH trima ksh doa fayrus terkabulkan... Amin

  6. نور اندونسيا

    نور اندونسيا2 bulan yang lalu

    Lanjutkan fairuz.. Sampe dipenjara tuman laki2 Kay gtu g punya malu

  7. Dewi Tasya

    Dewi Tasya2 bulan yang lalu

    Lucu menghina mantan, ga bisa move on kale maka nya menghina

  8. Karsiyem Trosono

    Karsiyem Trosono2 bulan yang lalu

    Bgtu santainya barby,bilang masalah kecil katanya ...

  9. zaidun najib

    zaidun najib2 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  10. um shams

    um shams2 bulan yang lalu

    yg sabar ya mbk fairos dan ms sony semoga allah yg menyeselaikan allah maaki mbk yg sabar ya sy jg ikot sakit hati

  11. um shams

    um shams2 bulan yang lalu

    nah rasain looo mentang 2 km kayaraya berlimpah harata berlian uang tidak segalanya habisin loo uang mu inak aja menta maaf itu sudah melanggar aeip seluruh perempuan

  12. Akmaludin10

    Akmaludin102 bulan yang lalu

    Inilah KARMA nyata buat galih Ginanjar si laki-laki IDIOT 👹🐒

  13. Hasrudin Rudhy

    Hasrudin Rudhy2 bulan yang lalu

    Rasya sebentar lg di penjara.

  14. Nor Latifah

    Nor Latifah2 bulan yang lalu

    Tapi Fairuz bisa kok dapat suami ganteng meskipun galih permalukan

  15. Soung Lee

    Soung Lee2 bulan yang lalu

    Mantan suami kurang ajar!!! Ngak pantes dia menjadi laki laki, mulut nya rusak banget

  16. Tette Qatar

    Tette Qatar2 bulan yang lalu

    Harus di penjara in tuh laki"

  17. Tette Qatar

    Tette Qatar2 bulan yang lalu

    Dukung trs buat fairuz

  18. gian nazhan

    gian nazhan2 bulan yang lalu

    Simple.. Galih ma kumala.. Nikah siri.. Kapan resminya..? Fairuz sony... Insha Allah... Langgeng...

  19. martin nia

    martin nia2 bulan yang lalu

    Sonsep knpa sih kalo ngomong cool parah

  20. LIN LIn

    LIN LIn2 bulan yang lalu

    Tujuannya galih mau cari sensasi, ngak tahu nya malah masuk jerujinya, dasar trio ikan asin mulut sampah ngak punya kerjaan, hukum seberat beratnya

  21. rizkyn melia

    rizkyn melia2 bulan yang lalu

    katanya pengacara ,,, masa orang di jlkn bgtu di blg hal kcl ,,, aduhhhhh kalo elo di gtuin jg pling nuntuttt ....

  22. Nur Yunita

    Nur Yunita2 bulan yang lalu

    Wanita harus di jaga

  23. Syarifah Azzahra

    Syarifah Azzahra2 bulan yang lalu

    Perlu dipenjarakan supaya tak ada laki laki sprti itu yg ngatain mantan istrix dgn kelewatan,,yaAllah tegax galih ginanjar

  24. Syarifah Azzahra

    Syarifah Azzahra2 bulan yang lalu

    Astagafirullahi aladzim...tegax Galih ginanjar...ngatain mantan istrix...padahal dia adlh ibu dri anakmu 😭

  25. SG Adventures

    SG Adventures2 bulan yang lalu

    Ayo dukung fairuz.. bg hotman.. swami fairuz sony uda hondsome lg baik..mampos kau galih.. mulut mu itu yg macam ikan asin yg da di huang di tong sampah..

  26. nie shwe alom

    nie shwe alom2 bulan yang lalu

    sabar ka fairuz ingat ka allah itu ga tidur allah itu slalu ada buat kita kuat tegar kak dan semagat 💪💪

  27. Siti Shaleha Rohmatin

    Siti Shaleha Rohmatin2 bulan yang lalu

    Ya Allah sejahat itu ya. Sejatinya wanita itu mulia. Semangat ka fairuz Allah maha adil

  28. Siti Fatimah

    Siti Fatimah2 bulan yang lalu

    AQ koq melok sedih😭😭😭😭😭😭,ikut jg merasakan nya.

  29. anami agriyan

    anami agriyan2 bulan yang lalu

    Merendahkan wanita sama saja km (Galih) merendahkan Ibu kamu,krn Ibu kamu jg seorang wanita.. Makanya klo ngomong tuh di saring dulu.

  30. Neng Sukarma

    Neng Sukarma2 bulan yang lalu

    Entah mengapa saya gak suka melihat Galih itu sperti orang bloon gitu

  31. Ismiati Comell

    Ismiati Comell2 bulan yang lalu

    Kuasa hukum galih semua nya goblok .membela org yg sudah tau salah .semangat buat fairuz.bang hotman memang the best..

  32. Semy Daulay

    Semy Daulay2 bulan yang lalu

    Pokoknya bg hotman mantaf

  33. bunga mawar

    bunga mawar2 bulan yang lalu

    Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,

  34. Maduri mawar jinga

    Maduri mawar jinga2 bulan yang lalu

    jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil

  35. Gue Sapa Yak

    Gue Sapa Yak2 bulan yang lalu

    #Hotman Paris = Yess

  36. 3a Ariesta

    3a Ariesta2 bulan yang lalu

    Jangan mau damai...

  37. Jeni Clauzza

    Jeni Clauzza2 bulan yang lalu

    Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...

  38. vikri adil

    vikri adil2 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu

  39. aini saja

    aini saja2 bulan yang lalu

    Oke

  40. Kadal Ijo

    Kadal Ijo2 bulan yang lalu

    Wes jebloskan, biar jadi pembelajaran👍

  41. Lynur Wahid

    Lynur Wahid2 bulan yang lalu

    Kata lho ijah bilng kasus kecil bagi aq sebgi wnita merasa risi dngn kta" ikn asin

  42. Dessi Zaki

    Dessi Zaki2 bulan yang lalu

    Ya, Allah kok tega banget ya membuka aib mantan istri nya.kalau ngga suka jgn sampai bt Vidio yg membuat orang malu.yg menonton pun ikut malu,kasihan kali Fairuz.itu orang ngomong kok nggak mikir.bersyukur kmu cerai SM dia.kmu perempuan yg baik mesti dpt suami yg baik.mudahan Fairuz bahagia SM sony.Aamiin.

  43. Shry Ha

    Shry Ha2 bulan yang lalu

    Galih Laki mulut comberan

  44. You R Tube

    You R Tube2 bulan yang lalu

    Sony septian suami yang bener bener hebat

  45. Sri Nuryanti

    Sri Nuryanti2 bulan yang lalu

    Fairu sabar ya..allah akan menaikan derajatmu..

  46. Jon Bobie

    Jon Bobie2 bulan yang lalu

    Buang deh artis2 ngak bermutu kayak gitu... fairuz sudah bapaknya orang hebat.. anaknya ngak sombog.. berpendidikan... penjara aja si galih artis karbitan itu jijik gue

  47. Emy Basri

    Emy Basri2 bulan yang lalu

    Air mata perempuan yg teraniaya itu pasti cepat dijabahnya,, mudah2an fairuz tetap kuat yah😭😭😭😭

  48. Bella Evanglista MP

    Bella Evanglista MP2 bulan yang lalu

    Jangan mau ditempuh secara kekeluargaan ya kak Fairuz. Ini menyangkut martabat perempuan!

  49. karlin dwi karmila

    karlin dwi karmila2 bulan yang lalu

    mkn nyah djaga omngn lu galih sma nenek lampir..enak jidat lu yng gampng minta maaf setelah lu permalukan fairus..

  50. nurmala Losblancos

    nurmala Losblancos2 bulan yang lalu

    Hey nenek sihir kumala sari.enak aja lo bilang ini masalah kecil.fairus dah malu sedunia.makanya klo ngomong pakek otak ea nenek sihir

  51. rini as

    rini as2 bulan yang lalu

    Lihat si galih kaya orng stres

  52. Des Marliana

    Des Marliana2 bulan yang lalu

    Mampus loh galih!!!!!!

  53. Rana Rani

    Rana Rani2 bulan yang lalu

    g'sadar ap klw km it keluar dr rahim ikan asin..km it" galih" menghina kaum hawa sama aj menghina ibumu sendiri

  54. Wiwin Lee

    Wiwin Lee2 bulan yang lalu

    mampusss tuh grup ikan asin

  55. Sudrajat 01

    Sudrajat 012 bulan yang lalu

    Sakit jiwa tuh si galih mendingan di cemplungin aja ke laut.

  56. eyang sumari

    eyang sumari2 bulan yang lalu

    Penjarakan bang Holman biar tau rasa.menghina kaum wanita.mentang 2 banjak hartanya.penjarakan aja.

  57. Bilal 120

    Bilal 1202 bulan yang lalu

    Wanita adalah ibu kita ...jngn kamu sakitin walau sedikitpun...laki laki jangn bermulut rusak

  58. Y Cc

    Y Cc2 bulan yang lalu

    Galih masih cakepan Sonny ada sombong.ayuan Fairuz juga

  59. Novi Rustiana

    Novi Rustiana2 bulan yang lalu

    Ayo damai,,, ayo baikan tiba2 kok gitu, takut ya Loh, pake pengacara banyak lagi susa kalo mau ngelawan Hotman Paris, secara pengacara hebat,,, jangan kasi ampun bang Hotman hajar terus,,,

  60. Novi Rustiana

    Novi Rustiana2 bulan yang lalu

    Kalo mau suami kayak sonny, aku si cuma bisa menghayal, 1.000 laki2 hanya satu yg kayak sonny,,,