SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

Komentar

  1. Sisi Kata

    Sisi Kata14 menit yang lalu

    Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam ๐Ÿ˜ƒ, sukses marketing nya

  2. The Titans

    The Titans5 jam yang lalu

    Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

  3. The Titans

    The Titans5 jam yang lalu

    Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir ๐Ÿ˜ oalah nes nes

  4. Wesly Aresa

    Wesly Aresa8 jam yang lalu

    Rip..

  5. It'stheTime

    It'stheTime9 jam yang lalu

    Makanya belajar bahasa inggris. Bukan kl ada org indo diselipin ngomong inggris dinyinyirin dihina2. Itu biar kita2 dikit2 bisa paham juga istilah2 inggris. Suka nggak suka bahasa itu udah jd bhs internasional. Makanya jangan rasis melulu. Kita itu indonesia. Bangsa yg besar yg tdiri dari macem2 "darah". Gk ada yg kaya etnis itu doang, etnis itu sombong bla bla bla. Semua etnis sama aja, mau kaya ya kerja yg giat. Org bersikap protektif thadap dirinya bagi org berduit itu sudah wajar. Kalau bgitu aja dinilai sombong ya gk maju2 otak Anda. Mainnya yg jauh, biar kenal tau org pelosok daerah manapun di indo atau bule atau arab atau apapun yg kaya banget trutama d bidang bisnis perusahaan swasta bentuk sikapnya pasti sama aja begitu semua. Emang udah stylenya org yg berkelas. Bukan masalah etnis apa. 2019 yg cerdas dikit jgn mau diadu domba trus dtunggangi negara2 lain yg ingin keberagaman indo hancur sehingga jd 1 jenis doang buat dijadiin pasukan perang sodaranya dia.

  6. Yaya Wintaf Siagian

    Yaya Wintaf Siagian13 jam yang lalu

    wajarlah agnes monika ngomong begitu...pribumi klo kalah bersaing menyalahkan cina dan yahudi...bukannya intropeksi diri dgn belajar giat disekolah dan berusaha dan berbisnis dgn baik dan jujur.....

  7. Yohana Sitepu

    Yohana Sitepu14 jam yang lalu

    Klo udah go international darah nya jg go international donk...terserah dia lah ngmng apa,gak penting bnget dia blng apa!yg penting kita bisa makan dirumah masing2..ha..ha..ha..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. Ibah Ib

    Ibah Ib17 jam yang lalu

    Agnes itu mau bilang kalau dia itu bukan pribumi gt lo maksud nya.. dia memang bukan pribumi kan.. Karna efek rasis di indonesia.. Kan ada yg slalu bilang china lah apalah..

  9. Andi Maulana

    Andi Maulana19 jam yang lalu

    Napa ke ruga mu digak di indo bawa plng ce cina sanah

  10. Apriliani Fatymah

    Apriliani Fatymah20 jam yang lalu

    Cerdas dong....jangan maen hujat ja, heran...

  11. Fania Damayanti

    Fania Damayanti21 jam yang lalu

    Loh bukannya emang Agnes campuran ya, bener dong apa yg dia bilang

  12. Yeny suherman

    Yeny suherman22 jam yang lalu

    Ya udah jgn balik lagi k indo mati pun juga d sana sombong banget

  13. nurhaifa wehbe

    nurhaifa wehbe22 jam yang lalu

    Tapi kucing ini perempuan bola balik preet

  14. nurhaifa wehbe

    nurhaifa wehbe22 jam yang lalu

    Iluminati sakit jiwa

  15. Suganda Nata Atmaja

    Suganda Nata Atmaja23 jam yang lalu

    Sensational for bloods as originally where the people come.

  16. m khodori

    m khodoriHari Yang lalu

    ahhh agnes km lhr d indonesia,yaaa sy doakan sadar apa yg km ucapkan, agnes klao km

  17. Riyan Kurniawan

    Riyan KurniawanHari Yang lalu

    Kebanyakan yg pembully memang TIDAK PUNYA PRESTASI ๐Ÿ˜‚

  18. hadi arifin

    hadi arifinHari Yang lalu

    Contoh . Amerika negaranya multi etnis. Pribuminya hanya indian Jika orang 2 amerika yg berperestai di kancah internasional. , Dia selalu banggakan Amerika negara saya, bahkan simbul bendera di pakai kostum atau tubuhnya di cat simbul bendera, Tidak pernah dia sampaikan keturunan, karena tidak perlu, padahal ada juga mereka lahir bukan di amerika juga, itulah yg benar. La ini agnes . Yg ditonjol kan sama tidak ada darah indonesia. Coba lah dipikir jernih. 1. Apa perlu atau penting menyampaikan seperti itu, karena katanya membawa nama bangsa &negara?. 2. Apa manfaatnya menyempaikan itu dan krpentingan apa? Kok tidak menojolkan nengara saya indonesia , saya lahir di jakarta, pulau jawa Bahkan orang tuanya pun sudah nama jawa, berarti jiwanya sudah jawa.

  19. Mobam Ukhwah selama - nya

    Mobam Ukhwah selama - nyaHari Yang lalu

    Jangan Sombong lupa asal-usul Dimana bumi Di pijak Disitu langit Di junjung

  20. สฮน ั•ฯƒ

    สฮน ั•ฯƒHari Yang lalu

    muka kecil nya aja mirip orang Jepang : v

  21. upuy gendut

    upuy gendutHari Yang lalu

    Jadi jijik aku liatnya ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  22. Fibra Nuella

    Fibra NuellaHari Yang lalu

    Nitizen itu maha benar tpi sangin benarnya jd o'on alias goblok....hotman pengacara tpi msh punya pikiran yg gk beres ...di cerna baik2 lah nitezen oon buat AGNEZ MO tetap semangat sehat dan sukses terus ya GOD BLESS YOU AGNES MO

  23. Marlitha Itha

    Marlitha Itha2 hari yang lalu

    Mungkin sja,,,targetnya dia pindah Warga negara,,,

  24. Mike Comando

    Mike Comando2 hari yang lalu

    BEGINI AJA HEBOH DASAR.YG DIBILANG AGNES BENER LAH ORNG DIA MEMANG GK ADA KETURUNAN PRIBUMI.KALIAN SALAH PAHAM.DIA ORNG WARGANEGARA INDONESIA,TP TIDAK BERDARAH PRIBUMI.MAKANYA NETIZEN SEBELUM BACOT SADAR DLU KALIAN.

  25. Blesstika Official

    Blesstika Official2 hari yang lalu

    Bodatlah kau ngk ngerti kau...banyak bkn darah indonesia warga indo tapi ngk pernah ngomong begitu...ini sudah manusia sombong ini seakan akan dia hanya numpang berak az diindo faham!!

  26. Arssya Ardiansyah

    Arssya Ardiansyah2 hari yang lalu

    Boikot aja iklan Agnes Mo di tv

  27. Achmad Syaifudin

    Achmad Syaifudin2 hari yang lalu

    Indonesia tak ada agnes juga ndk papa kok . Dia ndk ada manfa,at nya .

  28. Febry Kim

    Febry Kim2 hari yang lalu

    Hotman... Dirimu kan emang keturunan batak, berdarah indo, lah agnes kan emang nggak punya..... Dan bahasa inggris mu bikin aq ngakak

  29. Devy Fickrianie

    Devy Fickrianie2 hari yang lalu

    Saya juga bukan orang indonesia tapi saya orang bandung ga sombong๐Ÿคญ

  30. Barka Ajah

    Barka Ajah2 hari yang lalu

    Tralalaaalll...trililllliiiillll....tuh acara loe lg kecil nes...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  31. This is me

    This is me2 hari yang lalu

    Semoga MAMA 2019 dari indonesia agnes lagi yang terpilihโ™ฅ๐Ÿ”ฅ

  32. Massali Kuuk

    Massali Kuuk2 hari yang lalu

    Pertama: Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia. Kedoea: Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia. Ketiga: Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

  33. Arna Junita

    Arna Junita2 hari yang lalu

    Mungkin salah fhm aja

  34. DINDA_MANAI MANAI

    DINDA_MANAI MANAI2 hari yang lalu

    Cuma Numpang lahir di indonesia Gpp kok

  35. Prahedi Setya Ibrahim

    Prahedi Setya Ibrahim2 hari yang lalu

    Setuju sama mbak Melani, nonton lengkap videonya dong, jangan main ambil 1 kata 1 kata. Tidak beretika sekali ya

  36. Barry Gunasetya

    Barry Gunasetya2 hari yang lalu

    Mantap, saya dukung anesmo pindah kewarganegaraan ๐Ÿ˜‡

  37. love bp

    love bp2 hari yang lalu

    Pak hotman urusin saja bibir si ijah

  38. adi gunawan

    adi gunawan2 hari yang lalu

    Agnes bkan darah indonesia kita yg darah tinggi...

  39. AY Chanel

    AY Chanel2 hari yang lalu

    Media tai sngja d ulang ktkt tp ga d tampilin full

  40. Ony oliveira

    Ony oliveira3 hari yang lalu

    Salut buat kak Agnes mo ๐Ÿ˜˜ Org bodoh yg sk buat msalah sa org pintar๐Ÿ˜˜ org pintar minum tolak angin ๐Ÿ˜˜S.llu SALUT buat Agnes ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Gbu