SILET - Perjalanan Cinta Ainun - Habibie Yang Menginspirasi Banyak Orang [12 September 2019]

Komentar

  1. chelsea annastasya oficial channel

    chelsea annastasya oficial channel2 hari yang lalu

    Eyang habibie dan eyang ainun kalian dimana aku kangen Eyang baik baik ya di syurga allah aku akan slalu mendoa kan eyang SEMOGA EYANG BERTEMU DISYURGA BERSAMA EYANG AINUN😭

  2. Looss ke

    Looss ke9 hari yang lalu

    masyaallahhh :""

  3. Lely Nurfadilah

    Lely Nurfadilah15 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun

  4. SuGa _GrEs

    SuGa _GrEs16 hari yang lalu

    Semoga suami saya setianya seperti Alm. Pak Habibie😌. Semoga alm. Pak Habibie dan Alm. Bu ainun dipertemukan di Surga.πŸ˜„β€πŸ˜˜

  5. Khairun Nisa

    Khairun Nisa18 hari yang lalu

    Berkali-kali nangis liat kisah cinta mereka😭, semoga eyang habibie dan eyang ainun tenang dialam sana, dan diterima segala ama ibadahnya oleh Allah swt. Aamiin Al-fatihah

  6. Annisa Nlp

    Annisa Nlp18 hari yang lalu

    Air mata ini tida bisa ditahan lagi sang pahlawan ku yang sangat memiliki kisah kenangan

  7. Sherly Agustin

    Sherly Agustin19 hari yang lalu

    Baru ditinggal belum smpai 1 bulan indonesia sudh hancur eyang:')

  8. wan salam

    wan salam24 hari yang lalu

    perkawinan setia di dunia&BAHAGIA di AKHIRAT😭😭ALFAATIHAH buat ibu AINUN&BAPAK BJ HABIBI AAMIIN😭😭

  9. Edelweis Sunshine

    Edelweis Sunshine25 hari yang lalu

    Nangiz gw lihatnya. Bener2 cinta sejati

  10. Navhiesta Vhe

    Navhiesta Vhe26 hari yang lalu

    Ya Allah semoga akan Ada lelaki seperti Pak HABIBIE untuk menemani hidupku..Amin ya robbalalamin..bahagia di SURGA ya Pak HABIBIE Dan bu AINUN..aminn ya robbalalamin

  11. Agung Chandra

    Agung Chandra26 hari yang lalu

    Husnul khotimah nggeh eyang,, semoga dipertemukan kembali di surganya Allah... Selalu terharu nangis kalau lihat beritanya lagi...

  12. Pink Panda

    Pink Panda26 hari yang lalu

    Kalo anak muda yg bilang "setiap nafas dan detak jantung saya identik dngan cinta sejati saya" Bakal dbilang alay. Tp kalo Pak Habibie yg ucap, ini hati meleleh. Melting, so sweet.. Thank pak atas pelajaran kisah cintanya yg selalu bkin kesemsem

  13. AKM gaming

    AKM gaming27 hari yang lalu

    Netes air mata lihat video ini moga eyang habibie dan eyang ainun bertemu di surga allah amin

  14. Ani Adnan

    Ani Adnan27 hari yang lalu

    Smoga kelak aku seperti ini juga dengan suamiku aminnπŸ˜‡πŸ˜‡

  15. cecillia silvia

    cecillia silvia27 hari yang lalu

    πŸ’πŸ’•πŸŒΉπŸŒ·πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  16. Any Wiyanah

    Any Wiyanah27 hari yang lalu

    Eyang Habibie pasti sudah tenang bersama cinta Sejati nya Ibu Ainun ...sedih bngtt ...

  17. Idas Daryati

    Idas Daryati27 hari yang lalu

    Selamat jalan bBpa bBj Habibie, semoga dialam keabadian berkumpul dg Ibu Ainun Alm, Aamiin,"

  18. Melly Amelia

    Melly Amelia27 hari yang lalu

    Terharuuuu

  19. Godbless you forever

    Godbless you forever27 hari yang lalu

    Denyutan jantung saya adalah identik dengan cinta sejati pada Mr.XπŸ’“β€

  20. Godbless you forever

    Godbless you forever27 hari yang lalu

    Telah meyatu cinta sejati Semoga tenang disurga bapak bj.habibie& ibu ainunπŸ’πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸŒΉπŸŒΉπŸŒ·

  21. Godbless you forever

    Godbless you forever27 hari yang lalu

    Nafas..denyutan jantung..identik dengan cinta sejati kepada ibu ainun😭😭😭😭😭 pak habibi km adalah sosok yg aku idolakan dr dlu org yg baik..dan sgt menginspirasi tenanglah disurga bersama cinta sejatimu yaitu ibu ainunπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  22. Zahra puspa

    Zahra puspa27 hari yang lalu

    Terharu 😭

  23. Lin Luwtar

    Lin Luwtar28 hari yang lalu

    Mana ada di jaman skrng.laki2 dn wanita yg setia sampai mati.paling2 cumn bisa bertahan 5 atau 6 tahun.

  24. halimah sa'diyah

    halimah sa'diyah28 hari yang lalu

    Kok aku mewek sih😭😭😭😭 Pedes banget.. Siapa naruh bawang merah di sini😭

  25. Ayyastories By Cerita Ayya

    Ayyastories By Cerita Ayya28 hari yang lalu

    Jodoh Terindah....dari sang Maha Pencipta...kisahnya membuat Inspirasi abadi dalam kenangan ...

  26. iwan gunawan

    iwan gunawan28 hari yang lalu

    Terimakasih eyang untuk sumbangsihnya bagi negeri ini... Semoga engkau diberikan tempat terbaik disisiNYA...aamiin aamiin yaa Rabbal'alamiin.

  27. Mira Aira

    Mira Aira28 hari yang lalu

    subhanallah...ya robb ...😭😭😭😭😭....menangis hati ini...melihatt kasih yg bnr" tulus hingga akhir hytt...ku yakin disurga mu sana mreka tlah engkou persatukan lgi ya robb

  28. Dewi Amor

    Dewi Amor28 hari yang lalu

    Tempatkan mereka berdua dlm surga firdausMU YA ALLOH..

  29. husnul ainun

    husnul ainun28 hari yang lalu

    Sangat kagum sekali dengan almarhum...semoga Allah tempatkan eyang Habibie ditempat yang sangat indah...aamiin

  30. Imran Lessy

    Imran Lessy28 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  31. Yenisri Anggraeni

    Yenisri Anggraeni28 hari yang lalu

    Mudah"an saya mampu memantaskan diri dan menjadi sosok seperti Almh. Ibu Ainun , agar mendapat jodoh seperti sosok Alm. Bpk habibie Amiinn πŸ˜‡

  32. tia praya putri

    tia praya putri28 hari yang lalu

    😒Nangis selalu tiap denger pak bj habibie mengungkapkan rasa sayang nya kpd ibu ainun. Bener2 Cinta sejati, Cinta abadi

  33. Yon HidayahProperty

    Yon HidayahProperty28 hari yang lalu

    Semoga bj habibie dan ainun tenang di syurga amin

  34. KAYLA DANIRA HAFIZA

    KAYLA DANIRA HAFIZA28 hari yang lalu

    Sedih😭😭

  35. erni rani

    erni rani28 hari yang lalu

    Ya allah semoga eyang habibi bersama ibu ainun di surga allah aminn ya rabbi...

  36. kunto coro

    kunto coro28 hari yang lalu

    trending 1 seharusnya

  37. Muhammad Satria

    Muhammad Satria28 hari yang lalu

    ya ALLah semoga eyang Habibie masuk surga aminπŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  38. Ananda Karunia

    Ananda Karunia28 hari yang lalu

    Semoga semua perempuan yang pernah disia siakan akhirnya akan dipertemukan dengan laki laki seperti bpk. BJ HabibieπŸ™πŸ™ AMIN

  39. Ardiansyah Rahmawati

    Ardiansyah Rahmawati28 hari yang lalu

    Assalamualaikum, semoga kalian semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah. Oiyaa jangan lupa bantu subscribe, like dan bagikan Channel aku ini yaa. Semoga bisa memotivasi menginspirasi dari aku yang memiliki kekurangan fisik, agar kita semua tetap semangat. Mampir yaa ke channel aku. MakasihπŸ™πŸ»

  40. B Chanel

    B Chanel28 hari yang lalu

    Salam

  41. Puteri Dewi97

    Puteri Dewi9728 hari yang lalu

    Al fatihah 😭

  42. yoyo Setiadi

    yoyo Setiadi29 hari yang lalu

    bahwa nafas dan denyut jantung saya ada di ainun...

  43. mei li

    mei li29 hari yang lalu

    Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau akan menerima lebih dari 50.000 kartu pos sebelum berkunjung ke Tiongkok pada bulan September ini. Masing-masing kartu pos meminta Perdana Menteri agar membicarakan masalah pelanggaran HAM dengan pemimpin Tiongkok, dengan harapan tekanan internasional akan membantu menghentikan praktik pengambilan organ paksa yang direstui oleh negara dari praktisi Falun Gong yang teranianya.

  44. HARY SUSANTO

    HARY SUSANTO29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-LnEfcwOsRF8.html

  45. Bunga Tasya

    Bunga Tasya29 hari yang lalu

    my inspiration❀

  46. Lilis Hidayanti

    Lilis Hidayanti29 hari yang lalu

    Yaa Allah terlalu indah kisah cinta mereka

  47. Aby Dihya

    Aby Dihya29 hari yang lalu

    Ga yakin kalau cowok ga selingkuh.. Mustahil brow... Sayang satu orng.. Cinta di bagi dmna mna.. Apalagi klau bnyk duit.. Cewek juga siap ilangin perawannya

  48. Achmad Dinnejad

    Achmad Dinnejad29 hari yang lalu

    Selamat jln eyang Cinta abadimu telah mnyatu di surga firdaus

  49. Sinulingga Jul

    Sinulingga Jul29 hari yang lalu

    Terkenal,kaya,genius di segani dan di cintai byk org. Tetapi setia sampai mati trhdp pasangan nya. Dia tdk mau berpoligami, bahkan tdk mw nikah lg wlpn istri tercinta sudah di panggil sang kuasa terlbh dulu.. Itulah bukti kasih setianya trhdp pasangan dia. BJ HABIBIE jadi panutan buat kita.

  50. Hawa Hawa

    Hawa Hawa29 hari yang lalu

    Segala doa mu untuk terus bersanding di dunia dan akherat terkabul eyaang Allah maha penyayang dan maha pengasih Doa kamipun sllu menyertai eyaang

  51. Iin indriyani

    Iin indriyani29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Ek-_rgXmzVQ.html

  52. May lia

    May lia29 hari yang lalu

    subhanallah .. bahagianya ibu ainun ...terharu dgr crta kisah ibu ainun dan pak habibie .. ❀❀❀

  53. CAD BALI

    CAD BALI29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-pmwb5A-v6GA.html

  54. nai dhiep

    nai dhiep29 hari yang lalu

    The real president...

  55. Yasmin Anastasya

    Yasmin Anastasya29 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  56. SteffanyZhitta Official

    SteffanyZhitta Official29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-CKGyUmQT9CQ.html bj habibie

  57. Nicholas N.R

    Nicholas N.R29 hari yang lalu

    Bahagia Selalu Di SURGA Eyang Dan Oma.... Amin...

  58. Flashptk Visionptk

    Flashptk Visionptk29 hari yang lalu

    Ch69

  59. MDJ 96

    MDJ 9629 hari yang lalu

    Air mata ku berlinan melihat ini sedih moga beliau tenang dialam sana

  60. Alzzuh Riyyah

    Alzzuh Riyyah29 hari yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™