SILET - Momen Haru Saat Melly Goeslow Bertemu Dengan Umar [05 Desember 2019]

Komentar

  1. Drajat s

    Drajat s24 menit yang lalu

    Insya Alloh rejeki teh melly makin melimpah dan berkah...

  2. Irma Kitty

    Irma KittyJam Yang lalu

    Gue nangis

  3. dawet ayu

    dawet ayu10 jam yang lalu

    Saia nangis 😜😜😜😜

  4. Evelin Angel

    Evelin Angel20 jam yang lalu

    Teh melly ya allah😒😒😒

  5. Thamrin rizal saragi

    Thamrin rizal saragiHari Yang lalu

    Auto nagis.. πŸ˜₯πŸ˜₯ jadi ingat sama teh nike ardilla.

  6. Murni 123

    Murni 123Hari Yang lalu

    Teh mely mulya pisan ... mang umar ge org baik.... sampe ceceguken mewek euyyyyy

  7. Vian Gollu

    Vian GolluHari Yang lalu

    KKngen sama nike ardila😒😒

  8. Vian Gollu

    Vian GolluHari Yang lalu

    Sedihh banget😒😒😒

  9. kantor 255

    kantor 255Hari Yang lalu

    Bangsattt ko airr mata guee keluar ngga terasa😭😭😭😒

  10. Yuni Uni

    Yuni UniHari Yang lalu

    Aoto nangiss 😭😭😭

  11. Lina Lina

    Lina Lina2 hari yang lalu

    Apa cuman q aja yg nnton video ini is sambil mewek,begitu mulia hati tth mely itu lah orang yg baik yg harus di buat contoh untuk kita semua.

  12. Salma Salsa bila

    Salma Salsa bila2 hari yang lalu

    Nngis 😭

  13. nona cantik jawa

    nona cantik jawa2 hari yang lalu

    Kang Umar kasihan saking cinta dan setianya sama Nike Ardila sampe2 dia trauma dan memilih jalan hidup dikampung

  14. yessy ninda

    yessy ninda3 hari yang lalu

    mamang ulah ceurik mang 😒😒😒

  15. Bela Bela

    Bela Bela3 hari yang lalu

    Teh meliyy kalau boleh ksik saran..tolong bang Umar di angkt jdi asistenx teh Melly kasian teh

  16. Husnul toyibah

    Husnul toyibah3 hari yang lalu

    mewekk liatt video ini....

  17. Jarwo Verdi

    Jarwo Verdi3 hari yang lalu

    q pun salut Aama mely dia baik bisa saling menghargai satu sama lain

  18. Lim Muallim

    Lim Muallim4 hari yang lalu

    Nike ardilla emang udah tiada di dunia. Namun entah mengapa sy pribadi sangat suka dengan almarhumah. Jiwa sosialmya sungguh luar biasa. Emang kalau orang baik pasti cepat di panggil oleh Allah. Alftihah untuk almarhumah nike ardilla.

  19. royn rahmat

    royn rahmat4 hari yang lalu

    Gw ngk kebanyang betapa dekatnya teh melly sama teh nike ardila, dari perlakuan teh melli ke asistennya oak umar kelihatan kok. teh melli merasa bersalah baget kayaknya sama almarhumah nike..

  20. Fred AlCapone 360

    Fred AlCapone 3604 hari yang lalu

    Tak logik juga.. 20tahun tu, umar ni pun knape dulu tak cari sedangkan teknologi dah ade, fon ade, fb ade, ke indonesia memang mundur teknologi xshebat kami di singapura.. pastu mcam lakonan planning je ni.. Tibe2 ni boleh lak cari balik

  21. Fred AlCapone 360

    Fred AlCapone 3604 hari yang lalu

    Apasal suare die macam tu... Perghhh menangis bagai sampai macam tu.. Ya allah ape lah, menangis ke atas Allah xpe jugak. Ni smpai trbaring2, trjerit2, adoiii... Berdosa

  22. Via Arsyila Siscamuch

    Via Arsyila Siscamuch4 hari yang lalu

    Y Alloh ,kok nangis sich liat ini,,Apa cuma Quh doank ,,apa LG dger lagunya Nike 😭😭

  23. Hakuna Matata

    Hakuna Matata4 hari yang lalu

    The real "jasadku pergi karyaku tetap di bumi." Fenomenal sekali sosok Nike Ardila.

  24. bang kartim

    bang kartim5 hari yang lalu

    Luar bisa sahlut masih menggiat jasa orang lain

  25. eka karmila

    eka karmila5 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah...terharu liatnya...artis top ga lupa sama yg di bwh ...sehat slalu ya smuanya

  26. eka karmila

    eka karmila5 hari yang lalu

    Umar ciawinya dimana? Ada yg tau??

  27. Media Jalanan

    Media Jalanan4 hari yang lalu

    Hayo rek naon.. Rek liput nyaq.. Biar.. Chanel Nya naik... Wakakaka... Hayo atuh aku ikut.. Gxgx

  28. Wahyu Black

    Wahyu Black5 hari yang lalu

    ikut netesin air mata lihat pak umar

  29. Salam Suko

    Salam Suko5 hari yang lalu

    Gak ada Umar Gk ada Melly...

  30. Wahyudi Yudi

    Wahyudi Yudi5 hari yang lalu

    Sedih jasaa nelena masa Allah

  31. Ughe Hamdani Burhanudin

    Ughe Hamdani Burhanudin5 hari yang lalu

    Duhhh sedihhh liat ny terharuu

  32. arnal kim

    arnal kim5 hari yang lalu

    Umar histeris Krena msih mengingat almarhumah Nike Ardilla

  33. arnal kim

    arnal kim5 hari yang lalu

    Umar histeris Krena msih mengingat almarhumah Nike Ardilla

  34. Sugeng Efendi

    Sugeng Efendi6 hari yang lalu

    Ya allah q jd mewek liat pertemuan kang umar ma melly guslow.... Alfatehah ntuk Nike ardila....

  35. Nur Asikin Abdul Rahman

    Nur Asikin Abdul Rahman6 hari yang lalu

    Umar itu siapa ye

  36. Darah Pandawa

    Darah Pandawa6 hari yang lalu

    Melly goeslow....Alloh akan mngganti berlipat ganda

  37. Nancy X Ray Hidayat

    Nancy X Ray Hidayat7 hari yang lalu

    Subhanallah, sehat selalu Kang, berlimpah rejekinya sejahtera hidupnya

  38. Enjel Cantik

    Enjel Cantik8 hari yang lalu

    Sedih banget😭😭

  39. Airin Bahir

    Airin Bahir9 hari yang lalu

    Gw gk mau mewek,,,gw tahan2 tp y jebol jg mewek dahh haru bgt liat ny sy yakin melly bagian dr nike hingga ttp mengingat orng yg dlu mengasuh ny

  40. widodo agung

    widodo agung9 hari yang lalu

    Amin amin ya Allah .... nanggis melihat pertemuan merka 2 😭😭😭😭😭

  41. Rolenx 402

    Rolenx 4029 hari yang lalu

    Makin Gedeg w ma agnes

  42. Kiki Anisa

    Kiki Anisa9 hari yang lalu

    πŸ™πŸ˜­

  43. Riska Mira

    Riska Mira9 hari yang lalu

    Mbak melly, πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. Randy 02

    Randy 029 hari yang lalu

    Wajib di contoh kebaikan alm. Nike ardilla & Melly guslouw. Al-Fatihah buat alm. Nike ardilla

  45. cerita anak perbatasan

    cerita anak perbatasan9 hari yang lalu

    Hidup ini seperti roda,bila kita ikhlas dan berdoa maka Tuhan akan membuat kejutan besar d kemudian hari

  46. KING BEDEBEST

    KING BEDEBEST9 hari yang lalu

    nangis ge KINTILLL

  47. Erwin Rohaniah

    Erwin Rohaniah10 hari yang lalu

    nike artis terkenal,tapi rumahnya ngontrak dijakarta,yaallaah sederhana bangeeeet

  48. Jeje Saputri

    Jeje Saputri10 hari yang lalu

    Alhamdulilah akhirnya rindunya terobati sehat selalu buat teh melly sama bang umar sedih liatnya😒😒

  49. Ariz Ya

    Ariz Ya10 hari yang lalu

    Aku cowok kok mewek ya😭😭😭

  50. DQsyah Atma

    DQsyah Atma10 hari yang lalu

    Love you melly

  51. Juragan Kroya

    Juragan Kroya10 hari yang lalu

    IKUT NANGIS ...

  52. Putra Ngawi

    Putra Ngawi11 hari yang lalu

    Kadang q suka ktawa sndiri lihat cara nangisnya pak umar πŸ˜‚ ambyar

  53. Fitria Pipit

    Fitria Pipit12 hari yang lalu

    Melly Goeslow ia the best sifat yang tak sombong dan baik hati

  54. Muhammad Wahyu

    Muhammad Wahyu12 hari yang lalu

    semakin besar rezeki teh melly πŸ™πŸ™πŸ™

  55. Mbak Amy

    Mbak Amy12 hari yang lalu

    Sahabat almhm nike yg pling baik kak melly guslow Moga smkin sukses Kl lht vidionya ng momen bs d prtmukn dng umar sya jdi nangis sesenggukn😭😭😭

  56. SOF I C A N

    SOF I C A N13 hari yang lalu

    Alhamdullilah berkah nya umar❀️

  57. Suyanto Yanto

    Suyanto Yanto13 hari yang lalu

    Yaallah betapa mulia hatimu Mel...semoga Allah selalu melimpahkan Rizqi dan kesehatan untuk krluargamu

  58. Nuar Nua1974

    Nuar Nua197413 hari yang lalu

    Ya Allah..kau permurahknlah rezeki Melly. Krn tika Melly brada dipuncak.dia masih ingat omar dibawah.πŸ‘πŸ‘πŸ‡²πŸ‡Ύ

  59. Syahril Dany

    Syahril Dany13 hari yang lalu

    Teh melly tdk jauh . Sikap dan sifat mu Seperti teh nike ardilla

  60. vidio lucu armen

    vidio lucu armen13 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘.kisah penuh haru dan pilu...sungguh rasa kemusiaan.yang sangat mulia.subhanallah.

  61. Harsutama Laundry

    Harsutama Laundry14 hari yang lalu

    Jika Allah SWT berkehendak maka jadilah...orang baik akan dipertemukan dengan orang yg baik pula.....