SILET - Misteri Lokasi Kisah KKN Di Desa Penari [05 September 2019]

Komentar

  1. Guntur Rezza

    Guntur Rezza5 hari yang lalu

    Jawa tengah jare....

  2. Guntur Rezza

    Guntur Rezza5 hari yang lalu

    Fiktif jare

  3. AYAKO INC

    AYAKO INC21 hari yang lalu

    eh enya silet acara gosip meuren

  4. chandra ajiw

    chandra ajiw24 hari yang lalu

    entah kenapa gua paling benci kalo denger pendapat artis yg sok tau.

  5. Agus Pratama

    Agus Pratama26 hari yang lalu

    Kok patung nya kayak hindu ya dan pohon berigin

  6. EXPLORE MAHAMERU

    EXPLORE MAHAMERUBulan Yang lalu

    Tim Explore Mahameru Jawa Timur, Siap Uji Nyali di desa kkn di Banyuwangi!!

  7. Deis Nina Cahyani

    Deis Nina CahyaniBulan Yang lalu

    Rowo Bayu di Kec. Songgon Banyuwangi. Tepatnya berada di tengah kawasan perhutani. Sy penduduk Banyuwangi, sy sklrga th 2008 pernah main ke sana tp gak seseram yg di film, biasa aja gak ada aura mistisnya

  8. ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

    ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟBulan Yang lalu

    9:50 ada POKEH guys 😂😂😂

  9. Diah Pratiwi

    Diah PratiwiBulan Yang lalu

    Ga semua bnr lah masa ada mbah buyut bs jadi anjing...

  10. Rizky Saputra

    Rizky SaputraBulan Yang lalu

    Suruh aja si helm ijo Dateng kesitu biar manusia tau jaman skrng harga diri setan itu udah gak ada wkwkwk 🤣🤣

  11. HaNS Channel

    HaNS Channel2 bulan yang lalu

    Lokasi sebenarnya berdasar cerita nara sumber penulis lebih cocok di alas gumitir (banyuwangi) cocok sama cerita sumber penulis, menembus hutan disana ada pemukiman terdapat patung penari, ada tapak tilas, ada pekuburan yg paling timur adalah alas purwo, kl menurut om google maps sich itu lokasi nya

  12. Sonny Setya

    Sonny Setya2 bulan yang lalu

    Cerita hoak yg nggk bermutu..

  13. Rakai Jayawardhana

    Rakai Jayawardhana2 bulan yang lalu

    Orang sekarang suka meremehkan sejarah ya, Min petilasan Dewi Shinta ( Ramayana ) coba ditelusuri

  14. Aken Doang

    Aken Doang2 bulan yang lalu

    Lucu.berita ta berquna

  15. aldian lionel

    aldian lionel2 bulan yang lalu

    Kameranya dibikin keq gitu maka keliatan seramnya dasar acara murahan haha

  16. Ramdani Permana

    Ramdani Permana2 bulan yang lalu

    KKN ( kerja kuliah ngentit )

  17. oza akiwa

    oza akiwa2 bulan yang lalu

    Kalau ini malah ramai tempat nya cOz obyek wisata jg, ga sesuai dengan cerita

  18. Rouda Syarifa

    Rouda Syarifa2 bulan yang lalu

    Tinggal cari desa yang ada makam yang ditutup kain hitam selesai fix itu desanya kan?

  19. Cego La

    Cego La2 bulan yang lalu

    Anak indigo itu apa maksudnya,sbb saya dari malaysia

  20. BBQ.Gaming BBQ

    BBQ.Gaming BBQ3 bulan yang lalu

    Saya gx takut dgn jin saya cuma takut dengan allah swt .jin dan manusian derajat nya lebih tinggi manusia apa yg kita takuti dari jin sedangkan derajat nya lebih tinggi kita

  21. Roby agusrahaman

    Roby agusrahaman3 bulan yang lalu

    KKN artinya apa sih

  22. Campur Campur

    Campur Campur3 bulan yang lalu

    Danang Dari gaya dan cara bicaranya menurut saya terkesan sombong dan angkuh. Yg stuju like. Wkwkwk...

  23. Setiawan Jodi

    Setiawan Jodi3 bulan yang lalu

    Ga ngerti deh

  24. Asry Qz

    Asry Qz3 bulan yang lalu

    Musnahkan desa itu beserta jin2nya

  25. Asry Qz

    Asry Qz3 bulan yang lalu

    Musnahkan desa ituu

  26. Asry Qz

    Asry Qz3 bulan yang lalu

    Jin2 di desa tersebut seakan akan menjadi penguasa anehnya masyarakat didesa tsb memuja dan menyembah jin2 tersebut

  27. wahyu Indonesia

    wahyu Indonesia3 bulan yang lalu

    Semua tempat pasti ada jinnya Ngapain jauh2 di Banyuwangi Percaya indigo SMA supernatural Sma aja percaya jin 😁

  28. A B

    A B3 bulan yang lalu

    Jangan percaya terlalu banyak mistis sirik

  29. Najily Musa

    Najily Musa3 bulan yang lalu

    Coba nyarinya malem, namanya juga kampung ghaib.

  30. rian adityaa

    rian adityaa3 bulan yang lalu

    Yg sukaa likeee

  31. Galih ***

    Galih ***3 bulan yang lalu

    bukan di bondowoso,jngn terlalu jauh mencari sampai ke bondowoso lokasi sebenarnya ada di dusun dukuh,glagah sampai ke kamiren banyuwangi

  32. yudi awang

    yudi awang3 bulan yang lalu

    Yakin gw Yg ke lokasi kacrut smua 😅😅😅 Klo brani Sendokir nyuk Barang kaleng Expedisi Begini jadinya 😅😛😛 Ngaco Bin Bego 😅😅😅😅😅😅😅😅.!!!

  33. nanta dan celsi

    nanta dan celsi3 bulan yang lalu

    Apa jangan membuat kaya gini itu tempat suci aku

  34. SAKHIR familly

    SAKHIR familly3 bulan yang lalu

    Ini dia lokasinya TAPAK TILAS goo.gl/maps/7sRiJbqrfEkSSeS67

  35. ateng senja

    ateng senja3 bulan yang lalu

    siapa yg dikentu gaess..mohon pencerahanya

  36. Dochi Wijaya

    Dochi Wijaya3 bulan yang lalu

    Itu lokasi suting vita alvia yang judunya walang tokek kayaknya

  37. Zian Utami

    Zian Utami3 bulan yang lalu

    Lebih serem mantan ngajak balikan 😞

  38. Desy Apriliani

    Desy Apriliani3 bulan yang lalu

    Muka danang glowing donk

  39. irfan ramadhan

    irfan ramadhan3 bulan yang lalu

    Itu danang bencong ngapain ..ko gua jiji liat mahluk astral kaya si danang

  40. tangan kreatif

    tangan kreatif3 bulan yang lalu

    anak indihome mana suaranya

  41. Eyang Sabar

    Eyang Sabar3 bulan yang lalu

    Ini kejadiannya kan udah lama yak,tpi kok baru skarang trending ya? Ada yg bisa menjelaskan?

  42. Samsung Indonesia

    Samsung Indonesia3 bulan yang lalu

    Cerita itu pembelajaran bagi bnyk org jgn sembrono klo bertamu disuatu tmpat.. kisah kejadian ditmpat itu pelaku ny tujuan nya baik kuliah kerja nyata, tapi manusia klo iman nya kurang mumpuni ditempat kan dilokasi sunyi angker klo ga kuat bisa jd petaka..

  43. Zayla Anaya

    Zayla Anaya3 bulan yang lalu

    Bohong

  44. Rani Aty

    Rani Aty3 bulan yang lalu

    Hampir sama cerita di desaku tp bedanya bukan jin yg marah tp yg marah aparat desa, pol PP n warga desa......😅😅😅😅😅

  45. Amsori Mubarok

    Amsori Mubarok3 bulan yang lalu

    Etamah bisa teuing ..supaya filmna laku...araneh wae...

  46. Arjuna Cinta

    Arjuna Cinta3 bulan yang lalu

    apanya horor....gk ada yg perlu dtakuti semuuanya milik allah...

  47. Ahmatfanani Fananj

    Ahmatfanani Fananj3 bulan yang lalu

    Bayu wangi mana itu bang aku mau kesana gk percaya si sama hal mistik seperti itu

  48. Alif Fatah

    Alif Fatah4 bulan yang lalu

    Beti

  49. Pratiwi Tiwi

    Pratiwi Tiwi4 bulan yang lalu

    Ga ada serem seremnya tuh.. Rumah mertuaku di Banten jg Di pegunungan dkt hutan yg konon satu kampung ada 32 paranormalnya dan bnyk tempat2 Yg katanya angker tp Kalau kita percaya Allah GA ada yg bkl ganggu kita

  50. kokodede11

    kokodede114 bulan yang lalu

    tiap buka berita topik ini mulu yg muncul, gue cari tau ternyata cuma buang waktu gue, sial.... ! mending gue ngopi sambil udud

  51. Shofie Kafy

    Shofie Kafy4 bulan yang lalu

    Ustadnya yg terakhir bego, masak ngmong makhluk slain allah??? Emang allah itu mahluk???

  52. Kuwat Wardo01

    Kuwat Wardo014 bulan yang lalu

    Serem banget y ah tkt

  53. Irawan 85

    Irawan 854 bulan yang lalu

    Sebentar lagi ada bioskop nih cerita " desa penari ' Tunggu aja film nya ...😀😃😄

  54. masruri tamam

    masruri tamam4 bulan yang lalu

    Mampir ke chanel sampur gandrung yuk, asli filem banyuwangi yg mau tayang di bioskop

  55. Nuri Umami

    Nuri Umami4 bulan yang lalu

    Sereman KKN gua, uang saku kurang, uang makan kurang, air mandi sulit, laporan gak selesai selesai, Aduuuu 😣😣😣

  56. siregar siregar

    siregar siregar4 bulan yang lalu

    Panggil bg helm ijo,tuntas semua rasa penasaran

  57. Aldi Wee

    Aldi Wee4 bulan yang lalu

    kalo emang ada desa KKN penari dibanyuwangi itu kayanya sih hoax mana ada desa KKN penari setahu saya tempat itu bukan desa KKN... yang setahu saya itu tempat berwisata deh..

  58. tampa nama

    tampa nama4 bulan yang lalu

    Lucu aneeh kayal

  59. Jack Angelov

    Jack Angelov4 bulan yang lalu

    Saya pernah dgr hadis . apabila rumah tidak di huni selama 40 hari maka mahluk goib tinggal di tempat itu , ( makna hadis )

  60. Arie Cahyana

    Arie Cahyana4 bulan yang lalu

    Saya nonton tgl 18 September 2019... Titip salam buat yang nonton tahun 2020