SILET - Misteri Bekas Asrama Mahasiswa Di Jakarta Timur [05 November 2019]

Komentar

  1. sayyyss sayyyss

    sayyyss sayyyss3 hari yang lalu

    Ada fishyy๐Ÿ’›๐Ÿ˜Š

  2. Diah Triana

    Diah Triana5 hari yang lalu

    Kbnykn yg koment artis, hrus lngsg ja tnya warga sekitar,

  3. Mona Ayu Lestari

    Mona Ayu Lestari10 hari yang lalu

    @jurnalrisa harus Explore kesiniiii

  4. Maidina

    Maidina10 hari yang lalu

    Banggg joekal, kesni bangg, suraaaaam pakleee๐Ÿ˜‚

  5. Evis dinayahh Dinayah

    Evis dinayahh Dinayah11 hari yang lalu

    ngapain sih artis"di komentari...males denger nya

  6. Pati punya

    Pati punya11 hari yang lalu

    saya sgt jengkel klo yg di wwancarai artis2 mllu cba yg dket2 skitarya sja.stiap lht kok sll artis yg di wwancarai ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  7. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah12 hari yang lalu

    Komennya nggk ada yg di gubris

  8. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah12 hari yang lalu

    Pak jokowi rompak aja tmptnya... Jdkn tmpt yg bermanfaat

  9. yani ani

    yani ani13 hari yang lalu

    Silet mkin mantap dgn Cara misteri sprti ini, John CM scara artist yg cm pamer, dll, masyarakat sekitar lbih pham lah dr pd para artis

  10. Yuka Yuan

    Yuka Yuan14 hari yang lalu

    HALLO MIN JANGAN MINTA KOMENTAR ARTIS PLIS !! GAK PENTING

  11. Arif Al Mubbarak

    Arif Al Mubbarak14 hari yang lalu

    CERITA SELALU ENERGI NEGATIF POSITIFNYA..COBA PARANORMAL NYA DI UJI NYALI DISITU SENDIRI..PASTI SERU

  12. Pisces Girl

    Pisces Girl16 hari yang lalu

    Indonesia bnyk rumah kosong..gk dimanfaatkan..

  13. widia sofyan

    widia sofyan18 hari yang lalu

    Siapa yang suka silet,klik disini...๐Ÿ˜

  14. Ratu Zhiva

    Ratu Zhiva19 hari yang lalu

    Silet mistis mulu y skrng ๐Ÿคฃ

  15. Sisyandi Misteri

    Sisyandi Misteri19 hari yang lalu

    SALAM PECINTA MISTERI๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  16. widia sofyan

    widia sofyan18 hari yang lalu

    Pencinta misteri hadir...๐Ÿ˜

  17. Sisyandi Misteri

    Sisyandi Misteri18 hari yang lalu

    KAPAN KE DAERAH BATANG JAWA TENGAH

  18. Sabila sabila

    Sabila sabila20 hari yang lalu

    Kirain Abah Firmansyah

  19. Faisal Pradita

    Faisal Pradita20 hari yang lalu

    artisnya pada sok tau padahal peduli aja kagaj angker apa ndaknya lucuuu

  20. Sunny Birth

    Sunny Birth20 hari yang lalu

    Banyak yaaa org indigo

  21. san san

    san san20 hari yang lalu

    Lebih tepatnya yg diwawancarai itu yg dekat situ saja...males kalo artis di wawancara

  22. ana cristiani

    ana cristiani21 hari yang lalu

    Malah ceramah pak ustadz ini kan cerita mistis. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  23. Yati Akoh

    Yati Akoh21 hari yang lalu

    runah atau gedung atau asrana terbengkalai pasti ada penunggunya makluk astral

  24. Muhd Zikry

    Muhd Zikry23 hari yang lalu

    Lebih seremmm lihat mantan suamiku Yg nggak pernah nafkahi aku & anaku dri thun 2004 sampe saat ini

  25. tkj XII

    tkj XII25 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil tutup mata

  26. rumus pasti

    rumus pasti25 hari yang lalu

    Aqu juga rasa aura negatif di WC yang warna kuningggggggggg๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  27. Oskar Sopang

    Oskar Sopang25 hari yang lalu

    Terlalu mengada-ada saja.mana suara-suara mahluk yang seram itu?

  28. Oskar Sopang

    Oskar Sopang25 hari yang lalu

    Tidak sependapat bahwa mahluk halus ada di tempat-tempat tersembunyi dan tidak berpenghuni. Logikanya mereka manunjukan eksistensi dan keberadaaan mereka ke siapa??? semua hanya halusinasi yang berlebihan.

  29. Junni Yokiman

    Junni Yokiman25 hari yang lalu

    Sy dulu d sini dr 2001 sampai 2005.. banyak kenagan yg sy lalui..

  30. Elby Chanel

    Elby Chanel18 hari yang lalu

    Ini d kota mna ? Tepatny dmn bang?

  31. Mama Hanni

    Mama Hanni25 hari yang lalu

    Paling eneg gue...kalo artis komen nya gitu2 aja ๐Ÿ˜†

  32. Laia Manis

    Laia Manis26 hari yang lalu

    Aku jadi kangen dan rindu pada kampusku yang terxinta STT STIA ARASTAMAR....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  33. Putri Daenan patanggu

    Putri Daenan patanggu26 hari yang lalu

    Ini Kampus dan Asrama STT SETIA Jakarta yang dulu

  34. LIEL JUANDA

    LIEL JUANDA26 hari yang lalu

    Kampus yg memiliki IMB, tapi di gusur krn desakan oleh the power of ormas & warga (katanya) sekitar. Dlm proses pengosongan kampus & asrama itupun banyak mahasiswa yg di aniaya.

  35. Barnabas kristian

    Barnabas kristian26 hari yang lalu

    The is My campus, rindu lihatnya di sini saya dibentuk untuk menjadi hamba Tuhan. STT SETIA Arastamar Jakarta. Alamat kampung Pulo.

  36. Nurbanus Pero

    Nurbanus Pero26 hari yang lalu

    Saya dulu di sini tahun 2008. 27 juli 2008 kami diusir paksa oleh org2 biadab. Banyak yg luka di tusuk benda tajam dan luka kena siraman air keras. Tempat ini adalah tempat memuji dan menyembah Tuhan tapi terusir dan mempersilahkan setan untuk menghuninya. Semoga Tuhan memberkati Kampung Pulo

  37. Sampe bunginTv

    Sampe bunginTv25 hari yang lalu

    sedih ya bos..

  38. nikhiz pina

    nikhiz pina26 hari yang lalu

    seram sekali cerita nya

  39. Nadrotul Kamilah

    Nadrotul Kamilah27 hari yang lalu

    saya gg suka klw yg komen artis

  40. kamu saya

    kamu saya27 hari yang lalu

    saran ,, kalau bisa ada tim gambar nya jadi kami'' bisa tau bentuk dan wujud dari setiap penampakan yang ada di situ ok ,, setuju para netizen

  41. Hy Devitasari

    Hy Devitasari27 hari yang lalu

    Ini tuh yg dicawang otista bukan siehm

  42. Samuel Babang

    Samuel Babang27 hari yang lalu

    Kalo saya orang kaya saya akan buat pondok pesantren untuk anak yang kurang mampu dan tidak bersekolah

  43. Maw maw

    Maw maw28 hari yang lalu

    paling kesel klo artis di mintai komentar. auto SKIP..

  44. Halimah Jaya

    Halimah Jaya29 hari yang lalu

    Ada beks bkln di jln pertengahan angker bangt. Waktu d situ temen banyk yg lihat

  45. suhandi adi

    suhandi adiBulan Yang lalu

    Lagi-lagi artis yang koment,kaya engga ada warga aja.