SILET - Misteri Bangunan Bekas Pabrik Konveksi Di Tangerang [06 November 2019]

Komentar

  1. Anih Sulanjani977

    Anih Sulanjani977Hari Yang lalu

    Berarti setan nya gx tw waktu doang siang siang bolong aj masih kelayaban kan

  2. Farida Ningsih

    Farida Ningsih3 hari yang lalu

    Bisa gk artis jangn komen komen sok tau Yg komen itu cukup yg warga warga sama pak ustazd aja

  3. Tiara Poetry

    Tiara Poetry5 hari yang lalu

    Tisu ky gitu banyak,yg bs meledak..haduch kita gk bodoh la

  4. Hera Sabana

    Hera Sabana5 hari yang lalu

    Siapa yg g pernah kesurupan Gw g pernah tp tau rasanya mau kesurupan Alhamdulillah Allah masih melindungi 😘

  5. Alli Anii

    Alli Anii8 hari yang lalu

    Pabrik tempat nya kya d hutan wajar lah banyak yg kesurupan

  6. Anah Well

    Anah Well9 hari yang lalu

    Inikan konveksi deket rumah, dulu alm. Ema pernah gawe disini, terus ema tiri juga kerja disini terus konveksi nya bangkrut doi dpt pesangon 15jt dari ini konveksi wkwkwk,, tapi menurut gua mah kaga serem" amat ahh biasa bae,, tapi kalo masuk ke dalem nya mah y iseng juga kali ya apalagi kalo malem hahaha

  7. cici ayu

    cici ayu2 hari yang lalu

    Anah Well doson bkan sih πŸ˜‚

  8. Muhd Zikry

    Muhd Zikry15 hari yang lalu

    Opo mung aku yo.seneng nonton silet horor tp mburi2ne wetdi dewe..πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Puji Arto

    Puji Arto17 hari yang lalu

    Bikin takut nih....

  10. Boosteroids

    Boosteroids17 hari yang lalu

    Buset itu pak RT ampe pinjem kaos ama topi anaknya krn mau masuk tipi wkkwkwkw, gaul beud itu pak

  11. Dilla Bintang

    Dilla Bintang18 hari yang lalu

    Eumm perasaan Tanggerang aja kebanyakan coba kali kali masuk ke ibukota Jawa barat di kota Bandung juga banyak cari asal usul ya kenapa bisa seperti ini😩

  12. Leni Nurul Hikmah

    Leni Nurul Hikmah19 hari yang lalu

    Yg meninggal gak sakit lagi setelah pulang dr pabrik....itu takdir pakkk emang klw mati harus krn sakit aja -_-

  13. kamu saya

    kamu saya20 hari yang lalu

    saran ,, kalau bisa ada tim gambar nya jadi kami'' bisa tau bentuk dan wujud dari setiap penampakan yang ada di situ ok ,, setuju para netizen

  14. Angel Ayank

    Angel Ayank20 hari yang lalu

    Judul lagunya apa sih?? Aku tertarik bgt sama lagunya🀣🀣

  15. Febby Wahyu amin susanto

    Febby Wahyu amin susanto21 hari yang lalu

    Ki sambung roso emg super pling brani dtmpt angker sprti tu masyaallah saya ja tkt bru lyt tmptny pa lg smpe pnelusuran lgsg

  16. HALUSINASI XNXX

    HALUSINASI XNXX21 hari yang lalu

    Haluuu itu

  17. Emad Sahloul

    Emad Sahloul21 hari yang lalu

    Ya btl gedung kok d biar kn kosong ya tentu jadi rmh nya dn jadi tmpt nya hantu

  18. Niki Ananda Nikola

    Niki Ananda Nikola22 hari yang lalu

    ITU MH DI RMJ,Encang saya dlu kerja di situ

  19. imroatul Azizah

    imroatul Azizah22 hari yang lalu

    Aku mah jujur takjub sama paranormal yg ga lupa ucap salam ke tempat angker Dari pada anak2 gaul yg masuk ke rumahnya jangan kan salam salim pun kaga 😁

  20. harrymaulana dwiputra

    harrymaulana dwiputra22 hari yang lalu

    keseringan nonton silet misteri di hp ,tv drmh makin ga kepake,...

  21. te volim

    te volim22 hari yang lalu

    bekas pabrik petasan yg meledak di tangerang donk bantu up ya teman2 biar dilihat silet

  22. Yeanny Yo

    Yeanny Yo12 hari yang lalu

    Katanya ga diijinin sm lurah setempat

  23. Budi Setiawan

    Budi Setiawan23 hari yang lalu

    Mantap....ternyata ditangerang pun banyak tempat2 angker...lanjutkan

  24. Mardiah Mardani

    Mardiah Mardani24 hari yang lalu

    Silet makin exix nih upload cerita mistis wadduuhhh jd eksplor si bolang deehhh

  25. yenniez87

    yenniez8725 hari yang lalu

    Ini tmpt mah uda lama gua explore kesini dan sering dijadikan explore tmn2 atau anak2 explore,,tdnya ga gtu hancur bgt krn sering di explore am tmn2 gua tuh di bar2 tmptnya ampe pintu kamar mandinya diancurin dijebolin🀣🀣🀣🀣 emang seh pas tmn gua masuk explore tuh tiang digoyangin kenceng bgt,,y lah uda sering di explore mah gtu serem 😁😁😁 ga berani keatas bknnya dihalang makhluk halus itu krn takut jatuh krn uda rapuh kayu nya wkakaka

  26. Dewi Bestari

    Dewi Bestari25 hari yang lalu

    Kak sarawijayanto manaaa...???

  27. Imelda Manuri

    Imelda Manuri26 hari yang lalu

    Kwkwkwkkwkwkw orang itu mah karyawan pada keluar bukan karena angker, tapi kga di gaji πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang dari kecil tinggal di daerah situ gak pernah ada apa2, terlalu di lebay2kan sajaπŸ˜‚

  28. Nathalia Tampubolon

    Nathalia Tampubolon24 hari yang lalu

    Dsar org tangerang ga prnh gaji org suse

  29. Daryanti Cipluk

    Daryanti Cipluk26 hari yang lalu

    Serem musiknya

  30. Minuk Yulianis

    Minuk Yulianis27 hari yang lalu

    Rata2 pabrik mmg begitu,ada kesurupan dll

  31. Deni Aprianto

    Deni Aprianto27 hari yang lalu

    Setingan woi knpa di burem in kmrennya pas ad apinnya

  32. Mas Broo

    Mas Broo22 hari yang lalu

    Karena ada petasan bantingnya,, hahaaa

  33. elisa Salsa

    elisa Salsa27 hari yang lalu

    Time DMS coba kesini dong

  34. Syifa Fauziah

    Syifa Fauziah27 hari yang lalu

    Lah ini mah tempat bokap gua kerja dulu ..gua setiap hari kesitu biasa aja ahh ga ada merinding sama sekali dan ga ada yg kesurupan juga ..cerita asli nya mah ini pabrik konveksi bangkrut gara2 karyawan ga digaji trus karyawan pada keluar dari pekerjaan itu

  35. Queen BarBar

    Queen BarBar27 hari yang lalu

    Hiii serem saya juga tinggal di tangerang

  36. Sumarni 1290

    Sumarni 129027 hari yang lalu

    Masih bnyk masyarakat yg membutuhkan untuk tinggal sruhlah mereka yg berkekurangan agar tempat itu bersih

  37. Mitsu Gendai

    Mitsu Gendai27 hari yang lalu

    Komentar artis? Skip dong hahah risih

  38. agus riadi

    agus riadi28 hari yang lalu

    Jembottt

  39. Ujang Hengky

    Ujang Hengky28 hari yang lalu

    Min knpa penelusuran nyΓ  ngk sm KPL

  40. Abdul Aziz

    Abdul Aziz28 hari yang lalu

    Lippo Karawaci bisa kgk ya buat di eksplor ? Soalnya pas penjarahan 98 banyak yang tewas di sana

  41. natty dread

    natty dread28 hari yang lalu

    Dari luar mah biasa bae kalo lewat, dalemnya sarang jin wkwkwk

  42. Mahatma_ Mo28

    Mahatma_ Mo2828 hari yang lalu

    Ciputat hadir,, btw ni pabrik nya dimana yaa

  43. Annaolive

    Annaolive28 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir channel aku ya Sapa tau suka heheh Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™

  44. Mh23 habibizayan

    Mh23 habibizayan28 hari yang lalu

    Nonton malem malem hhh Sebenernya sebenarnya bae. 😰 Metafisika jadi belajar lagi Cocok buat bikin rumah hhe Kira kira yang punya siapa y