SILET - Kisah Pilu Anastasya Rina Menjadi Korban Penipuan [07 November 2019]

  • 7 Nov 2019
  • 10 009
  •  68
Komentar

  1. H.H upload

    H.H upload22 jam yang lalu

    Tidk barokah uang y

  2. Wellmond Salvator

    Wellmond Salvator25 hari yang lalu

    udah kabur gak tau kemana orangnya... saya juga kena tipu segituan... laporan polisi udah berapa pihak atau kelompok.. tetep aja orang nya gak ketangkep tangkep

  3. Samantha West

    Samantha West26 hari yang lalu

    Masak ada DP aprtment 17jt,,, blm lg bayar pajak, IMB, notaris. Ga mungkin lah DP segitu... udh pasti kontraktornya nipu

  4. Ariance Sara

    Ariance Sara28 hari yang lalu

    Bli apartemen itu yg sdah jadi Bu,jgn yg blm ada gedungnya,dan sebelum bli tuh cari tau dlu kebenarannya,br ngak kena tipu.

  5. Linggo Yudhistira

    Linggo Yudhistira28 hari yang lalu

    apa gara" ini mbak yuni ga muncul lagi

  6. Vaseline eline

    Vaseline eline28 hari yang lalu

    187 juta di jowo wes entok omh apik buk sbr

  7. Vaseline eline

    Vaseline eline28 hari yang lalu

    @Linggo Yudhistira nk tingt yo gung entok tp yo wes apik 187juta

  8. Linggo Yudhistira

    Linggo Yudhistira28 hari yang lalu

    betul sudah tingkat pula

  9. sinta Luna

    sinta Luna29 hari yang lalu

    di top tertipu paket umroh

  10. Adi Iyan

    Adi Iyan29 hari yang lalu

    Sayatidak pernah nonton sinetron top dunia terbalik,gak tahu kenapa?

  11. Sakdiah Wulandari

    Sakdiah Wulandari29 hari yang lalu

    Jadi pembelajaran bahwa SMA org laen jgn terlalu percaya dan semoga ada hikmahnya dibalik musibah yg kt alami

  12. rizki hidayat

    rizki hidayatBulan Yang lalu

    Sabar yah mba 🙁

  13. kamfret yang durharka

    kamfret yang durharkaBulan Yang lalu

    klu beli property klu bisa ada bentuk nyA ..jangan system 2 tahun lg di bangun.mening rumah kpr yg ready stock.buat pengalam saudara'

  14. Yuandi Rind

    Yuandi RindBulan Yang lalu

    Ya allah bu ikut sedih saya,

  15. Dwi Ningsih

    Dwi NingsihBulan Yang lalu

    Klo di ksh anak yatim km yo gk bajal ngasih dg nominal segitu,,berarti kurangy bersedekah mknya tanpa susah km berfikir uangmu di sedekahkan tanpa km harus kehilangan tenaga untk mengantarkan itu.

  16. Innasyah Bire

    Innasyah Bire29 hari yang lalu

    Emngnya klu mau ngasih hrus lapor ke kamu????omng kok asl bunyi

  17. Djail Ajja

    Djail Ajja29 hari yang lalu

    @Dwi Ningsih bkn mw ngasi kn hanya curhat ,soal sedeka urusan pribadi org mw sedeka atau ga hak org ap lg soal musiba emg sipa yg tw klo detik jam itu Hari iu mw kena musibah , org lg kena musibah ko dnyinyirrin dasarrrrrr

  18. Dwi Ningsih

    Dwi NingsihBulan Yang lalu

    @Music Indonesia Creator dia lo gk blng ngasig seandainya (ngazalah)

  19. Dwi Ningsih

    Dwi NingsihBulan Yang lalu

    Orang mau ngash sedekah kok pas kn musibah,klhatan kurang sdkah ,,kyk lue mknya di ksh cban gitu.mentok kn musibah baru ingat lagu lm.😝😝😝😝

  20. Mr ka

    Mr kaBulan Yang lalu

    @Dwi Ningsih lu bxk bacot

  21. Anthyhardianti A

    Anthyhardianti ABulan Yang lalu

    Berarti it uank tdak berkah buat emba jdi iklaskan aja i.allah nanti Allah ganti lebih,,

  22. Anthyhardianti A

    Anthyhardianti ABulan Yang lalu

    It lha sya ngomonk bgitu krn sya perna merasakannya dan buktinya sya mengiklaskan sgalanya krn sya tau pasti ad cahaya didepan menanti dan alhamdulillah Allah udah ganti lbih dri yg aku bayangkan,, Hari in kena musibah yakin lha pasti ada hikmanya Allah tdak tdur Allah yg mengatur sgalahnya berserah la sma Allah kecil harta bagi Allah tdak ad yg tdak mungkin selama qt yakin dan ttp berdo'a,,

  23. Jo D

    Jo DBulan Yang lalu

    Anthyhardianti A hussst Coba Sebalik Nya Embak Di Posisi Korban ,Jangan Menghakimi Musibah,KarNa Musibah Datang kapan saja dan bisa Datang Dengn Siapa Saja ,Musibah Bukan Hanya Untuk Orang Jahat ,Tapi Berlaku Dengan Orang Baik Juga ,Berdoa Saja Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Amin