SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Komentar

  1. somplak 8899

    somplak 88992 hari yang lalu

    Buaya di kadalin.๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan

  2. Syamsiyah yaya

    Syamsiyah yaya6 hari yang lalu

    Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku

  3. imroatul Azizah

    imroatul Azizah7 hari yang lalu

    Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami Lah ini nenek2 ko bisa sih

  4. Sabrina sakina

    Sabrina sakina20 hari yang lalu

    Hehhehe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. Mui Ji

    Mui Ji23 hari yang lalu

    Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa

  6. Erin Reen

    Erin Reen26 hari yang lalu

    Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"๐Ÿ˜ƒ

  7. Beny Rahmawan

    Beny Rahmawan28 hari yang lalu

    Pembohongan public ๐Ÿ˜‚

  8. Rifai Rifai

    Rifai RifaiBulan Yang lalu

    Dadi artis rek nmantap siyusuf

  9. agung sanjaya

    agung sanjayaBulan Yang lalu

    nenek naik daun

  10. M Teguh

    M TeguhBulan Yang lalu

    Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya

  11. ANNA BISSILISIN NONA

    ANNA BISSILISIN NONABulan Yang lalu

    Ya tuhan aku liat sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkayak ke nasip aku yang sekarng๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญkena di tipu juga sampai makan uang ku habis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  12. Dina Khaerany

    Dina Khaerany2 bulan yang lalu

    Harus di tindak lanjuti ini mh... parah

  13. Dina Khaerany

    Dina Khaerany2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake

  14. intin agus

    intin agus2 bulan yang lalu

    Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga

  15. Putra Buana TB

    Putra Buana TB2 bulan yang lalu

    Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!

  16. Yun Xianmao

    Yun Xianmao2 bulan yang lalu

    Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...

  17. Nicki Anna

    Nicki Anna2 bulan yang lalu

    A N J A Y

  18. wong mila

    wong mila2 bulan yang lalu

    kasihan mas yusuf

  19. wong mila

    wong mila2 bulan yang lalu

    nenek itu pantas di tuntut julid banget

  20. Sofyan Hadi

    Sofyan Hadi2 bulan yang lalu

    Mantull

  21. Elliyana futriy Elliyana futriy

    Elliyana futriy Elliyana futriy2 bulan yang lalu

    Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan

  22. Sry Mulyati

    Sry Mulyati2 bulan yang lalu

    Hahaha

  23. ranicha aurellya

    ranicha aurellya2 bulan yang lalu

    karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....

  24. Munziah Ziah

    Munziah Ziah2 bulan yang lalu

    Bego g minta v call

  25. mega 12345

    mega 123452 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  26. Ayiraa Julianti

    Ayiraa Julianti2 bulan yang lalu

    Haa kasian ketipu pp fb

  27. Dado Kolo

    Dado Kolo2 bulan yang lalu

    Y ampun apa gak prnh video call sih

  28. Lastri Pati

    Lastri Pati2 bulan yang lalu

    Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu

  29. Budi Yani

    Budi Yani2 bulan yang lalu

    Cowoknya aja goblok

  30. Hariss Sonoraxel

    Hariss Sonoraxel2 bulan yang lalu

    Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....

  31. ๆฅŠๆƒ ๅฟƒ

    ๆฅŠๆƒ ๅฟƒ2 bulan yang lalu

    Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Yuliana Febrianty

    Yuliana Febrianty2 bulan yang lalu

    Malu maluin karawang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku baru tau padahal aku org karawang.

  33. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe

  34. Art beruntung

    Art beruntung2 bulan yang lalu

    cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu

  35. ใชใซใ‹ใพใใ‚“-LMH-

    ใชใซใ‹ใพใใ‚“-LMH-2 bulan yang lalu

    Cwok'a ja oneng bnget...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Muhamad Taufik

    Muhamad Taufik2 bulan yang lalu

    Inikah yg namanya cinta buta.hehe

  37. ratna sari

    ratna sari2 bulan yang lalu

    dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..

  38. ratna sari

    ratna sari2 bulan yang lalu

    mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????

  39. Rafa Maulana

    Rafa Maulana2 bulan yang lalu

    Wedusssssss si nenek kalesan ora payu koplok

  40. Tulung R

    Tulung R2 bulan yang lalu

    Om yusuf udh ngarep cantik, malah?????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Anam Aja

    Anam Aja2 bulan yang lalu

    Yang ABG kalah sama Nenek nenek ๐Ÿ‘ต, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  42. Yudhis Tira

    Yudhis Tira2 bulan yang lalu

    Mak erott pengen perjaka ๐Ÿคฃ

  43. Hana Tea

    Hana Tea3 bulan yang lalu

    Astagfirulloh alladzim ko sudah tua se usia sma q, ko msih senang main2 cinta2an,,,???mendingn klo si cowo ny menerima ny, baik, buruk, tua atau muda ny,,ini mlah dia buat malu sndiri,,,,???ya alloh,,,,merasa malu aq sndiri, karna sma sudah tua, sudah punya ank ccu,,,x

  44. Dewi Kelana

    Dewi Kelana3 bulan yang lalu

    Mas yusuf smga ALLOH SWT mempertemukan mu dgn jodoh mu wanita soleha taat pada ALLOH SWT krn kebaikan mu dn k jujuran mu itu amin

  45. Dewi Kelana

    Dewi Kelana2 bulan yang lalu

    @Enis Chayanx amiin

  46. Enis Chayanx

    Enis Chayanx2 bulan yang lalu

    AAMIIN MUDAH"AN MAS YUSUF MENDAPAT JODOH YG CNTIK JUJUR DAN SOLEHAH,BAIK DUNIA AKHIRATNYA

  47. Way Gelang

    Way Gelang3 bulan yang lalu

    Yusup logika aja kalo Iya emang benar itu asli juga gak mungkin mau sama kamu lah aneh kamu tu... Ya sabar aja ya yup

  48. Reni Fitrinay

    Reni Fitrinay3 bulan yang lalu

    Si goblok yo yusup lho lanang lemah

  49. Bungsu Linda

    Bungsu Linda3 bulan yang lalu

    Ya namanya aja cinta... Tai kambing rasa coklat

  50. Anna ustad paporitku Aan

    Anna ustad paporitku Aan3 bulan yang lalu

    Kok gk vidio call

  51. Anna ustad paporitku Aan

    Anna ustad paporitku Aan3 bulan yang lalu

    Hahaaaa

  52. Kolibri Ninja

    Kolibri Ninja3 bulan yang lalu

    Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya

  53. Naya dewy

    Naya dewy3 bulan yang lalu

    Melass ke..

  54. ุนุฒูŠุฒ ู…ุจุงุฑูƒ

    ุนุฒูŠุฒ ู…ุจุงุฑูƒ3 bulan yang lalu

    Cowoknya terlalu lugu,,

  55. Ainindya AE

    Ainindya AE3 bulan yang lalu

    Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  56. Asfiat Kalijaga

    Asfiat Kalijaga3 bulan yang lalu

    ha.ha.ha...

  57. sulfiana rossa

    sulfiana rossa3 bulan yang lalu

    Sama nenek peyot haha

  58. titi wahyu

    titi wahyu3 bulan yang lalu

    Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  59. Billal Umar

    Billal Umar3 bulan yang lalu

    saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  60. Tomy Gilang Permana

    Tomy Gilang Permana3 bulan yang lalu

    Lucunya ktm aja blm uda mau nikah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. Marliyahbetran Karawang

    Marliyahbetran Karawang3 bulan yang lalu

    Malu2in org karwang aj sue

  62. Saae Saae

    Saae Saae3 bulan yang lalu

    Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang

  63. Saae Saae

    Saae Saae3 bulan yang lalu

    Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin