SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Komentar

  1. Ichsannuddin Ichsan

    Ichsannuddin Ichsan2 jam yang lalu

    Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,

  2. Manami Chan

    Manami Chan2 jam yang lalu

    Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun knπŸ˜ƒ

  3. ziva dan neza

    ziva dan neza3 jam yang lalu

    Ceweknya mungkin udah oplas

  4. Syam Siah

    Syam Siah5 jam yang lalu

    Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???😝😝😝

  5. hamba sahaya

    hamba sahaya5 jam yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜† jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanyaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. The Hill

    The Hill7 jam yang lalu

    🀣🀣🀣

  7. nari nari

    nari nari20 jam yang lalu

    MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN.. KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?.. ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..

  8. nari nari

    nari nari20 jam yang lalu

    INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP... KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..

  9. Musik Muzik Serantau

    Musik Muzik Serantau21 jam yang lalu

    Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain

  10. Yulkia Calon Youtuber

    Yulkia Calon Youtuber22 jam yang lalu

    Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..

  11. Yusuf Cstar

    Yusuf CstarHari Yang lalu

    Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah

  12. Sidik

    SidikHari Yang lalu

    masih aja.. hadewh.. no commen lah.

  13. Luqman Fajri

    Luqman FajriHari Yang lalu

    Zonkk haha

  14. Ade Setiawan

    Ade SetiawanHari Yang lalu

    seremm bgettt😨😨😱😱😱lebih serem drpada film horoorr😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 ampoennnnn dj

  15. Merry Yolanda

    Merry YolandaHari Yang lalu

    Mungkin ini yang di namakan cinta buta πŸ€”πŸ€”

  16. Retno Widya

    Retno WidyaHari Yang lalu

    Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.

  17. Qinar yusfina

    Qinar yusfinaHari Yang lalu

    Haha parah

  18. eeti mar

    eeti marHari Yang lalu

    Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny

  19. Ari Agvain

    Ari AgvainHari Yang lalu

    Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,

  20. wanna baby

    wanna babyHari Yang lalu

    Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.

  21. Vebby Martha

    Vebby MarthaHari Yang lalu

    Yg cowok otak roiko ini 🀣🀣🀣

  22. Nur Jannah

    Nur JannahHari Yang lalu

    Pernah punya pengalaman macam ni lah. 😭😭 si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. 😭 sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu

  23. Sukma Syg

    Sukma SygHari Yang lalu

    Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan

  24. Ardi Kurniawan

    Ardi KurniawanHari Yang lalu

    Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng

  25. Tamin Manise

    Tamin ManiseHari Yang lalu

    Hahaaaa,,,,

  26. Wiwit Sandry

    Wiwit SandryHari Yang lalu

    HahahaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.

  27. Yuni Latif0590

    Yuni Latif0590Hari Yang lalu

    Hahaha auto ngakak

  28. Santri Banten

    Santri BantenHari Yang lalu

    Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil

  29. Yusuf NR

    Yusuf NRHari Yang lalu

    Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk

  30. Denok Sugiati

    Denok SugiatiHari Yang lalu

    Emang kaga vc vc an yak

  31. sukun ady

    sukun adyHari Yang lalu

    Makan tu foto profil

  32. Bayu Andrean

    Bayu AndreanHari Yang lalu

    Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri

  33. David Kendrick

    David KendrickHari Yang lalu

    Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...

  34. David Kendrick

    David KendrickHari Yang lalu

    Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipeliharaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  35. David Kendrick

    David KendrickHari Yang lalu

    @Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha

  36. Wiandra94

    Wiandra94Hari Yang lalu

    David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu

  37. rsl jhy

    rsl jhyHari Yang lalu

    Dk usah dinikahin. Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun

  38. rsl jhy

    rsl jhyHari Yang lalu

    Bangsat gua pernah kejadian bgini.

  39. Riduwan Amin

    Riduwan AminHari Yang lalu

    Bodoh aja tulaki

  40. asu edan

    asu edanHari Yang lalu

    Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?

  41. hiya hiya

    hiya hiyaHari Yang lalu

    antara lugu sama kelewat bego

  42. Neng nona Rosma

    Neng nona RosmaHari Yang lalu

    Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.

  43. Beny Bendot

    Beny BendotHari Yang lalu

    Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?

  44. Martial Art

    Martial ArtHari Yang lalu

    Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk

  45. Airlangga Chanel

    Airlangga ChanelHari Yang lalu

    Haha

  46. Luthfi Azzaini

    Luthfi AzzainiHari Yang lalu

    Mukanya kaya Nenek Gayung.. Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya: 1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR". 2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK". 3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH". 4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU". Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa

  47. Lizz Haristah

    Lizz HaristahHari Yang lalu

    Jahat ikhh s nene

  48. Mano hara zahkiya

    Mano hara zahkiyaHari Yang lalu

    Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf

  49. yast fiasih official

    yast fiasih officialHari Yang lalu

    Mirip ko.. Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotanπŸ˜‚πŸ˜‚

  50. Baal Ashary

    Baal AsharyHari Yang lalu

    Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR

  51. Didta Aul

    Didta AulHari Yang lalu

    Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu 🀣

  52. Suratmi Arwin

    Suratmi ArwinHari Yang lalu

    Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...

  53. Ika Ayu Puspaningtias

    Ika Ayu PuspaningtiasHari Yang lalu

    Untung bukan hode :v

  54. Siti Okta

    Siti OktaHari Yang lalu

    Trus masuk penjara gk

  55. stopjudi online

    stopjudi onlineHari Yang lalu

    Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk

  56. Cik Final

    Cik FinalHari Yang lalu

    Pray for grandma πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜…

  57. peanuts forget skins

    peanuts forget skins2 hari yang lalu

    Tua matre pula mending klo cantik πŸ˜‚

  58. Little Rissole

    Little Rissole2 hari yang lalu

    Sabar yow Mas.

  59. Aryanti Rukmana

    Aryanti Rukmana2 hari yang lalu

    Bodoh sm fto aj percya

  60. Cassiopeia Bigeast

    Cassiopeia Bigeast2 hari yang lalu

    Ya sukurin juga cowoknya lihat orang cuma dari cover nya aja rasain tuh

  61. Bent Noland

    Bent Noland2 hari yang lalu

    Gw pribadi kalau pacaran di sosmed gw pastikan dulu dengan VCS.....dan kenyataan nya gak pernah bertahan lama hubungan nya tapi gak masalah setidak nya gw pernah vcs liat dia bugil dan gw masih simpan video selama vcs sama mereka2

  62. Mega Selvia

    Mega Selvia2 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣

  63. sharika Maulana

    sharika Maulana2 hari yang lalu

    cup cup apes bener lo cup

  64. kancil 1722

    kancil 17222 hari yang lalu

    Ya mbok video call.... gak mungkin lah drama ini ma... hadeh

  65. IKITYO CHANNEL

    IKITYO CHANNEL2 hari yang lalu

    Ya allah sedih beud 😭

  66. Gendhis Jawi 1988

    Gendhis Jawi 19882 hari yang lalu

    Gak bsa itu kalau mau di lacak,susah.ikhlasin aja.kecuali kalau pada saat ketemu,langsung di tahan dai laporkan pihak berwajib nah itu br bisa.

  67. lesti KaWe

    lesti KaWe2 hari yang lalu

    udah sama saya aja mas πŸ˜‚ yang mirip lesty

  68. ais aiss

    ais aiss2 hari yang lalu

    BodohπŸ˜„

  69. bangeki tv

    bangeki tv2 hari yang lalu

    Sduah nikahin aja mas masih perwan ituu..

  70. bangeki tv

    bangeki tv2 hari yang lalu

    Anehh knpa gak vc aja.

  71. Rina Khristya

    Rina Khristya2 hari yang lalu

    Laki nya juga salah terlalu menuruti pasangan yg belum ia nikahi

  72. Rina Khristya

    Rina Khristya2 hari yang lalu

    Anda kurang pintar bang

  73. Aulia Falin

    Aulia Falin2 hari yang lalu

    bang2 gak usah kcw,

  74. Imamoto hasebe

    Imamoto hasebe2 hari yang lalu

    Masih ada orang seperti mas Yusuf yg primitif minta ampun di ...woiiii Yusup ini 2019

  75. Cerilyn Elynz

    Cerilyn Elynz2 hari yang lalu

    Ah gw aja kmrn jg ditipu co, pke foto kawanny yg lumayan taunya asliny juelek banget! Ga usa teriak" gthu, ga malu ap? Gw aja cm diem dlm ati aja 😌

  76. Oneda Ryands

    Oneda Ryands2 hari yang lalu

    Yongalah ngesakne wkwk

  77. Frangky Dwi Mulyana

    Frangky Dwi Mulyana2 hari yang lalu

    mempelai wanitanya kok mirip sama ely sugigi ya hahah

  78. a w e n k 1999

    a w e n k 19992 hari yang lalu

    πŸ˜‚ konyol +62

  79. N'nek Zia

    N'nek Zia2 hari yang lalu

    Buat mas Yusuf Klo nnt jumpa cwe cantik di medsos, dan ga bs vc Minta dong..ft si dia lg sisir rambutnya

  80. PG Sarasih

    PG Sarasih2 hari yang lalu

    emang g tukeran nomer ya? Trs vcall gtu kan biar tau mukanya kek apa? 2th lagi... Semoga bisa jadi pelajaran ya mas kenal online gitu harus lebih hati2. Banyak banget yg lgi LDR hati2 ya

  81. Dasmin Dartono

    Dasmin Dartono2 hari yang lalu

    Oon kabeh

  82. shinta Ariyanto

    shinta Ariyanto2 hari yang lalu

    Klo di bikin film temanya percintaan bergenre horor judulnya cinta nenek gayung hehee semoga ga terjdi lg kebodohan yg hakiki sperti ini

  83. riri candrariri

    riri candrariri2 hari yang lalu

    Ini di daerah ku yg cwe jd korban foto profilnya