SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]

Komentar

  1. Eko Triono

    Eko TrionoHari Yang lalu

    sabar ya ki..... Allah bersama orang baik...

  2. User Oppo

    User Oppo2 hari yang lalu

    Mungkin banyak pikiran meninggalnya kan banyak dihujat dipojokan.

  3. Vinto Ahmad

    Vinto Ahmad5 hari yang lalu

    Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing

  4. FF official

    FF official8 hari yang lalu

    Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta

  5. Taufik F.D

    Taufik F.D8 hari yang lalu

    best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya " sekian trimaksih ane mah cuma nyimak

  6. Reika Y

    Reika Y8 hari yang lalu

    Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?

  7. Reika Y

    Reika Y8 hari yang lalu

    Syerem eui.. ps*kopat

  8. Sari Saputri

    Sari Saputri8 hari yang lalu

    Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .

  9. Sari Saputri

    Sari Saputri8 hari yang lalu

    Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🀣 Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫

  10. Rizky fauzi

    Rizky fauzi8 hari yang lalu

    Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn

  11. Nimay

    Nimay8 hari yang lalu

    Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa

  12. Mitha Ariesta

    Mitha Ariesta9 hari yang lalu

    Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya

  13. Ivan Dwi Yulianto

    Ivan Dwi Yulianto9 hari yang lalu

    Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..

  14. Mulya Devi

    Mulya Devi9 hari yang lalu

    Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?

  15. Eka Satyowati

    Eka Satyowati9 hari yang lalu

    Semoga kebenarannya cepat terungkap..

  16. Nur Afni

    Nur Afni9 hari yang lalu

    Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin

  17. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah9 hari yang lalu

    Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong

  18. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah9 hari yang lalu

    Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww

  19. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah9 hari yang lalu

    Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter

  20. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah9 hari yang lalu

    Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah

  21. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah9 hari yang lalu

    Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y

  22. Sri Harlianti

    Sri Harlianti9 hari yang lalu

    Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!

  23. Yola Nurapriyanti

    Yola Nurapriyanti9 hari yang lalu

    Semoga cepet terungkap

  24. IqbalDian IDP

    IqbalDian IDP9 hari yang lalu

    Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...

  25. IqbalDian IDP

    IqbalDian IDP9 hari yang lalu

    Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang

  26. Bonggai La

    Bonggai La9 hari yang lalu

    Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai

  27. Sepsenly Hutasoit

    Sepsenly Hutasoit9 hari yang lalu

    Apa pon cerita nya lina yg bodoh

  28. Rara and Marsya

    Rara and Marsya9 hari yang lalu

    Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😑

  29. JC - Den Imam

    JC - Den Imam9 hari yang lalu

    12:00 apal y harta alm.. πŸ’₯πŸ”«

  30. Ariel Dista

    Ariel Dista9 hari yang lalu

    Trending sampah anjeng

  31. BTS Channel

    BTS Channel9 hari yang lalu

    Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.

  32. BTS Channel

    BTS Channel9 hari yang lalu

    Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.

  33. Winkim vin

    Winkim vin9 hari yang lalu

    Si teddy PSIKOPAT

  34. Aida Sari

    Aida Sari9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  35. Erni Nuraeni

    Erni Nuraeni9 hari yang lalu

    segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan

  36. Ema

    Ema9 hari yang lalu

    Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...

  37. Icha Anissa

    Icha Anissa9 hari yang lalu

    Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh

  38. Habaruddin Laoddang

    Habaruddin Laoddang9 hari yang lalu

    Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee

  39. aji kusuma sutardi

    aji kusuma sutardi9 hari yang lalu

    Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')

  40. Raffa putra Setiawan

    Raffa putra Setiawan9 hari yang lalu

    Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan

  41. Yulli Ea

    Yulli Ea9 hari yang lalu

    Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa

  42. Sandi Rifqiansyah

    Sandi Rifqiansyah10 hari yang lalu

    Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin

  43. Reva Aziz

    Reva Aziz10 hari yang lalu

    Teddy ko pake kecamata terus

  44. wardanu gading

    wardanu gading10 hari yang lalu

    Semoga cepat terungkap.. Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata.. Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta πŸ˜„πŸ˜„ tanda2 yg mencurigakan.

  45. Naya Ketapang

    Naya Ketapang10 hari yang lalu

    Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami

  46. Tajassas Nar

    Tajassas Nar10 hari yang lalu

    Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah. Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah. Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya. Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2

  47. indriana lestariningtias

    indriana lestariningtias10 hari yang lalu

    Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah

  48. Wati Wati

    Wati Wati10 hari yang lalu

    Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy

  49. Aprilia Setyan

    Aprilia Setyan10 hari yang lalu

    Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saranπŸ™

  50. Puput Alfahrez

    Puput Alfahrez10 hari yang lalu

    Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.

  51. gemini putra

    gemini putra10 hari yang lalu

    Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan.. Aamiin

  52. Sulis Tia wati

    Sulis Tia wati10 hari yang lalu

    Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir

  53. Talitha Shinta

    Talitha Shinta10 hari yang lalu

    PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung

  54. nur salsabilla

    nur salsabilla10 hari yang lalu

    Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah

  55. mdahlan arif

    mdahlan arif10 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.

  56. Pure Wanti

    Pure Wanti10 hari yang lalu

    Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🀣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜

  57. annadhofatu

    annadhofatu10 hari yang lalu

    jiji aku liat muka lu ted. tai

  58. yoshi annaima

    yoshi annaima10 hari yang lalu

    gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!

  59. annadhofatu

    annadhofatu10 hari yang lalu

    tai lu ted

  60. KhoryWina 06

    KhoryWina 0610 hari yang lalu

    Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.