SIDAK di Kota Lama SEMARANG

Komentar

  1. Sulis Gareng

    Sulis Gareng19 jam yang lalu

    Terlalu ribet bngt nih sy lihat nya bang Anji .malu2in lah itu kota kelahiranku kok ku gitu

  2. Pikolo Namek

    Pikolo NamekHari Yang lalu

    Sidak paling keren

  3. Rutbi Rutbi

    Rutbi RutbiHari Yang lalu

    Sidak d cfd Jember Jawa timur donk kak

  4. pak ipul

    pak ipul2 hari yang lalu

    tangerang dong..sidak..

  5. Samsudin Ahmad

    Samsudin Ahmad5 hari yang lalu

    BAGUS MANJI...jasa mu nolongin yg lain amat luar biasa...salute bro

  6. Alif Putra

    Alif Putra6 hari yang lalu

    Palembang dong bang

  7. Bang Teh

    Bang Teh6 hari yang lalu

    Aji ad lh org yg rendah diri Mesti dia d anugrahi kelebihan dalam segalah hal . . Semoga allah memberkati segala hidup mu

  8. Palupi Endang

    Palupi Endang6 hari yang lalu

    Slalu baper lagu2 manji

  9. sadokill

    sadokill6 hari yang lalu

    semoga anak didik bang anji. jadi musisi yang sukses semuanya. jadilah bapak dari musisi jalanan yang berbakat bang anji. Sukses selalu bang anji Musisi. selalu di limpahkan rahmat dan hidayah Oleh Allah. untuk mu bang anji

  10. Kevin__ W.E

    Kevin__ W.E9 hari yang lalu

    Nonton video nih gw jd senyum" sendiri terharu. The best Bang Anji 😇🙏

  11. Kusnadi Official

    Kusnadi Official12 hari yang lalu

    luar biasa bnget bikin kontennya sangat sabar

  12. Cahyo Yo

    Cahyo Yo14 hari yang lalu

    Sidak ke sul-sel dong

  13. Ilham Pratama377

    Ilham Pratama37714 hari yang lalu

    Sidang di alun alun Batang Jawa tengah bang banyak pengamen akustik yang ngamen di depan alun alun batang😁🙏

  14. Ari Kurnia

    Ari Kurnia15 hari yang lalu

    kalau anji sidang nyumbangnya yg banyak brooo... jangan ceban lo keluarin.. maluuuuu.. artis keren oiii.. masa loe kaseh ceban.... minim biru atau yg merah ya..... sukse terus anji...

  15. Nora Lia

    Nora Lia17 hari yang lalu

    Yg nyanyi g apal,pake liat hp g seru

  16. Anastasya Tunggadewi

    Anastasya Tunggadewi17 hari yang lalu

    Mirip angga candra

  17. Alvin Selo

    Alvin Selo18 hari yang lalu

    Sukses terus kak🤗

  18. Edwar Aceng

    Edwar Aceng21 hari yang lalu

    Yng bapa kacamata itu suara nya bagus

  19. Rury Adhe

    Rury Adhe22 hari yang lalu

    Mantab n kereeeeen banget mas Anji ...sukses terus ya mas...dibalik Sidak...terselip amal mas Anji..semoga selalu dipanjangkan umur dan sehat slalu .Aamiin

  20. Habibi Habibah

    Habibi Habibah26 hari yang lalu

    Mas anji ke Banjarmasin dong sidak nya biar tambah rami lagi hee

  21. Jerry Hartawan

    Jerry Hartawan27 hari yang lalu

    Mantap kali kak😂 saya suka kali lihat nya s..ampai kebawa perasaan nih😂 sukses terus kak

  22. DeadLine 15

    DeadLine 1528 hari yang lalu

    DEAR... IDreporter DULU :IDreporterRS Jadi ARTIS SEKARANG :ARTIS Jadi IDreporterRS

  23. Tri Maknawiyah

    Tri MaknawiyahBulan Yang lalu

    Bang Anji kota Pekalongan udah blm ya.?? Bang Angga Candra beberapa bulan lalu udah lho. Tapi kayaknya di undang di Redbox...jangan kalah dong

  24. Khairul Khamim

    Khairul KhamimBulan Yang lalu

    Jngan kan om manji yg nyidak, saya yg nonton aja deg2 an.. Sukses selalu buat manji..

  25. Herman Jaimin

    Herman JaiminBulan Yang lalu

    Fan sngt.. bila boleh buat show di johor baru malaysia?..

  26. Arifin Sunaryo

    Arifin SunaryoBulan Yang lalu

    Sidak di Cirebon dong bang Manji , di tgg ya thx

  27. mimi rahmawati

    mimi rahmawatiBulan Yang lalu

    smoga anji sehat selalu

  28. Adnan Safiri

    Adnan SafiriBulan Yang lalu

    Kapan yha bisa ketemu manji, idola banget?

  29. asep peot

    asep peotBulan Yang lalu

    Sidak d sukabumi mas

  30. bang abo rokan

    bang abo rokanBulan Yang lalu

    musisibpapan atas turun kejalanan gini yg patut ditiru papan atas lainnya

  31. DeShun Chen

    DeShun ChenBulan Yang lalu

    Aku suka Indonesia.

  32. Hendrizal Zainal

    Hendrizal ZainalBulan Yang lalu

    Mantul Aku baru saja subscribe, mengikuti sdh agak lama, semenjak waktu sama Angga Candra di Bogor

  33. Handoko

    HandokoBulan Yang lalu

    anji mantap biasa nge vlok jd dh terbiasa ketemu warga. ramah.. lnjut brow

  34. irfan Firmansyah

    irfan FirmansyahBulan Yang lalu

    Bang mau nyamar kaya gimana pun masih ketauan penyamaran nya bang manjii hehehe

  35. S Q U I S H Y

    S Q U I S H YBulan Yang lalu

    Opening nya mantep bang naikin gaji editor nya:D

  36. Petot Ukang

    Petot UkangBulan Yang lalu

    Best betullh video nya Anji. Rasa muda semula bila nonton video kamu. Mmng trbaiklh....

  37. Jebz channel

    Jebz channelBulan Yang lalu

    Mantap😃👍🏻👍🏻👍🏻

  38. ERNILAWATY Rusli

    ERNILAWATY RusliBulan Yang lalu

    Anji super

  39. Surya Acc

    Surya AccBulan Yang lalu

    Mantul

  40. mahmudna fitri lufi mahmudna fitri lufi

    mahmudna fitri lufi mahmudna fitri lufiBulan Yang lalu

    Saudi hdr 5 12 2019 mntul

  41. Arminah Arminah Jamail

    Arminah Arminah JamailBulan Yang lalu

    Mantap......kabur-kabur..hahaha..Olahraga sidak..

  42. Nungky Menong

    Nungky MenongBulan Yang lalu

    Kak tolong bikin sidak lgi dong.. biar tambah rame

  43. jb dharma

    jb dharmaBulan Yang lalu

    Dunia Anji mandi tolong disidak dok tri suaka di pendopo lawas jogjakarta.dan kolaborasi dgn tri suaka bawaiin lagu Anji manji

  44. Davin Revata

    Davin RevataBulan Yang lalu

    Bang biar gaada yg tau pake topi masker sm kacamata sm jaket bg Terus sampe di panggung baru buka maskernya

  45. Fathul Aziz

    Fathul AzizBulan Yang lalu

    Suka banget..

  46. •eL O

    •eL OBulan Yang lalu

    Bang tambahin moment setelah sidak dong. Ya kayak moment fotbar gtu pasti kreen 🤞

  47. Salim Azhar

    Salim AzharBulan Yang lalu

    Bapak kacamata mantap suaranya.....

  48. Qorib Alamsyah_SGM

    Qorib Alamsyah_SGMBulan Yang lalu

    Kapan neng suroboyo bang,iki wes akeh sing ngenteni 😁😅

  49. Jateng Gayeng Tv

    Jateng Gayeng TvBulan Yang lalu

    Terimakasih banyak Manji udah ikut promote wisata di Semarang.

  50. Ipin Ipin

    Ipin IpinBulan Yang lalu

    lanjutkan bang manji

  51. Ezam Zamri

    Ezam Zamri2 bulan yang lalu

    Sidak malaysia

  52. Pejuang Senyum

    Pejuang Senyum2 bulan yang lalu

    Bang Anji Ke makassar bang ,sidak di Pasar segar makassar

  53. Pejuang Senyum

    Pejuang Senyum2 bulan yang lalu

    Sidak Pasar segar di makassar bang

  54. MuhedenGAMING NTT

    MuhedenGAMING NTT2 bulan yang lalu

    Editor bang Manji Eman mantap,

  55. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum om anji mampir ke puspem kota tangerang di situ rame sekali ada musisi band juga muehehe

  56. Toni Ogi

    Toni Ogi2 bulan yang lalu

    Assalamu alaikum wr.wb Selamat malam bg anji dan team dunia manji. Saya Toni dari setokok, batam, kepri. Bulan 12 saya nikah ni bg. Semoga bisa berikan suprise buat kami. Berharap bisa kedatangan abg anji dan team. Aamiin

  57. KontoL indog Brengset

    KontoL indog Brengset2 bulan yang lalu

    Terbaik 👍👍👍👍👍👍 Salam dr Malaysia

  58. Nurul Afifah

    Nurul Afifah2 bulan yang lalu

    Merinding trs pas lihat ini....love u manji mbk wina 😍

  59. Rendy Rusdiana

    Rendy Rusdiana2 bulan yang lalu

    Suara bapaknya yg pake kaca mata keren

  60. anak rantau

    anak rantau2 bulan yang lalu

    Kak anji tolong ke Surabaya