SIDAK BETRAND PETO; Putra Ruben yang Bersuara Emas

Komentar

  1. dunia MANJI

    dunia MANJI9 hari yang lalu

    Apakah jawaban Betrand untuk pertanyaan terakhir saya? πŸ˜„ . Jangan lupa dukung Betrand dengan mendengarkan lagunya ya. Terima kasih.

  2. Rio Seno

    Rio Seno11 jam yang lalu

    Saya mau dong di datangi Anji pas nyanyi lagu ini

  3. Jeane Syamsia

    Jeane SyamsiaHari Yang lalu

    bisa buat lagu buat betram?

  4. Jeane Syamsia

    Jeane SyamsiaHari Yang lalu

    dunia MANJI bisa ciptain lagu buat petran?

  5. Bayu Eko

    Bayu EkoHari Yang lalu

    Lebih bagus Raditya Dika 🀣🀣🀣

  6. Windi Imelda

    Windi Imelda2 hari yang lalu

    Setuju deh mas anji.. bila mas anji buatkan lagu utk betrand.. ,pasti lebih top. Semoga mas anji punya waktu utk lagu buat betrand..., sukses terus ya mas anji..., dan sehat selalu....Aamiin....

  7. Silvia Silvia

    Silvia Silvia9 jam yang lalu

    coba manji duet dgn ipank penyanyi minang sumaterabarat pasti booming

  8. Viny Arfath

    Viny Arfath10 jam yang lalu

    Ternyata bukan aq aja yg bilang suara Betrand mirip bang Judika, sama pikiran kita ka Manji... πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Tampan Family

    Tampan Family11 jam yang lalu

    Kalau udah ada betran mah pasti langsung cuussss tonton.

  10. cinta putri

    cinta putri11 jam yang lalu

    buat lgu buat betrand ya mas anji...

  11. Zulva Nabila

    Zulva Nabila15 jam yang lalu

    enak banget suara nya betrand semangat trus berkarya yaa❀❀❀

  12. Yessi Melissa

    Yessi Melissa17 jam yang lalu

    ciri khas banget suara orang NTT nih, kaya ka marion jolla dan adhmes

  13. Yessi Melissa

    Yessi Melissa17 jam yang lalu

    sama aku merinding juga dengar suara betran bang πŸ’›

  14. Tri Wanto

    Tri Wanto18 jam yang lalu

    Bg anji klo bikin lagu suka bgus bget..pasti klo buat lagu buat betran mantap deh..

  15. Ratnawati Rr

    Ratnawati Rr19 jam yang lalu

    Seneng lihat kan anji sehat trus dan keluarga ya kak..

  16. Chacha Prescillia

    Chacha Prescillia19 jam yang lalu

    Suara nya mirip kak judika 😍😍😍😍

  17. banyu antho

    banyu antho19 jam yang lalu

    Buatin lagu buat dong kak untuk betrand

  18. Agus Sukriyadi

    Agus Sukriyadi21 jam yang lalu

    Auto nonton krn ada betran si suara emas😍😍😍

  19. Mian123 Sinaga

    Mian123 Sinaga21 jam yang lalu

    Suaranya mirip judikaπŸ˜‡πŸ˜‡

  20. Saiful Thalib

    Saiful Thalib21 jam yang lalu

    Keren.... Apa lagi kalau di ciptakan lagu oleh Manji buat Betrand.

  21. Bayu Eko

    Bayu Eko21 jam yang lalu

    *BANG ANJI SAYA SANGAT FANS SAMA BETRAND TAPI KASIHAN FRENGKY SAMA TEGAR KARENA MEREKA TIBA2 DIBANDING2KAN SAMA BETRAN.. KASIHAN.. TOLONG NASEHATI NETIZEN UTK GAK TERLALU SEPERTI ITU.. SOALNYA "TERUTAMA FRENGKY" DIA MASIH KECIL KASIHAN PERASAANNYA JUGA*

  22. Paijem Kecce

    Paijem Kecce21 jam yang lalu

    Gestur tubuh betrand ini kok mirip bget sm Ruben ya,smua video tak liatin,mirip banget,cm muka dia Dingin... Klo gede cakep ni anak...

  23. Dayang Dayang

    Dayang Dayang21 jam yang lalu

    Bang anji bikinin lagu bt betran dong

  24. marto 106

    marto 10622 jam yang lalu

    Bang manji coba duet lagu bidadari tak bersayap sama adik betran. Kayaknya bagus de. Tolong bang manji ya

  25. vita gianti 99

    vita gianti 9922 jam yang lalu

    😍

  26. Bara Lumban raja

    Bara Lumban raja23 jam yang lalu

    Anak ini pinter, πŸ‘

  27. Musriah A

    Musriah AHari Yang lalu

    Krn bang anji gk punya rambut,mkny sll kepalany pake topi,,,,hhhhhhh

  28. Juma Edi

    Juma EdiHari Yang lalu

    Kok ngga ad subscribe nya ya ap sya yg salah ya.. Bgi jawaban dong..

  29. Putri Sherina

    Putri SherinaHari Yang lalu

    Kesini liat betrand sama ka anji😍😍

  30. Ayu Ay Ay

    Ayu Ay AyHari Yang lalu

    Buset manji..... Kerennnn....

  31. Fira Yuliza

    Fira YulizaHari Yang lalu

    Gua kira cuma gua yang fikir suaranya mirip judika

  32. Herman Uus

    Herman UusHari Yang lalu

    Cep mas

  33. Cilok Hot Aneka Rasa

    Cilok Hot Aneka RasaHari Yang lalu

    NTT NTB banyak talenta" bagus dan khas suara napas nya panjang" Sukes selalu bang anji salam dari jawa tengah istri saya ngvans banget sama bang anji dan judika

  34. IwindaKusumaNingTyas

    IwindaKusumaNingTyasHari Yang lalu

    Bagusss suaranya iiiii ☹️☹️

  35. khai chen

    khai chenHari Yang lalu

    kayaknya cuma gw yg liat wajah betran mirip bensu....moga dengan adanya betran ruben onsu bisa sehat dan makin sukses aminnn .....

  36. Purwanti Wulan

    Purwanti WulanHari Yang lalu

    Yeh akhir nya

  37. Ana's Pictures

    Ana's PicturesHari Yang lalu

    Aku suka sama sikapnya, "dia muda jadi harus didukung...." 😍

  38. muksal doang

    muksal doangHari Yang lalu

    Mantap ajir ajir....

  39. Amelia dewi

    Amelia dewiHari Yang lalu

    Sehat selalu ya manji...sll menjadi inspirasi sll rendah hati ya manji gbu always

  40. Rahayu Priyani

    Rahayu PriyaniHari Yang lalu

    Merinding... 😍😍

  41. Syahniel Dieva

    Syahniel DievaHari Yang lalu

    Buatin lagu baru Dan ciptain lagu buat Betrand dong ka suara nya bagus banget banget

  42. Bayu Eko

    Bayu EkoHari Yang lalu

    Bang Anji juga gak pake belajar vokal .. doi otodidak .. mantap

  43. Arsyil Azyraf Al Fares

    Arsyil Azyraf Al FaresHari Yang lalu

    Wkwkwkwk Betran Santai aja nyanyinya.. Bang anjii malah urat lehernya.. Uda kenceng tuhhπŸ˜‚πŸ˜‚ Tinggi bgt suara loe adek betrand..

  44. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansorHari Yang lalu

    Di asah terus mirip Ebit GAde

  45. Apriadi.1416 channel

    Apriadi.1416 channelHari Yang lalu

    Keren" ka..saya suka lgu.a kk anji..mantap

  46. Kumis Tipis

    Kumis TipisHari Yang lalu

    sidak tri suaka bang anji

  47. Lidya Imod

    Lidya ImodHari Yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  48. Elisa Wati

    Elisa WatiHari Yang lalu

    Keren suara Betrand

  49. Mr. RI

    Mr. RIHari Yang lalu

    Harus ciptain lagu sama nii. Masuk nihh mantull

  50. Yosef Weisrawei

    Yosef WeisraweiHari Yang lalu

    like betran bang

  51. Ella Ananda

    Ella AnandaHari Yang lalu

    Betran mirip bgt alm.adek thoriq yg jatuh di gunung Situbondo...... 😭😭😭😭😭

  52. lisvy ph

    lisvy phHari Yang lalu

    Ternyata artis gk pake youtube premium yak

  53. Goreng Tea

    Goreng TeaHari Yang lalu

    Betrang seneng dong ketemu pa bos anji pastinya bangga deh ketemu sama musisi ter kenal semangat yah betranπŸ˜πŸ˜πŸ™

  54. Wisnu Nyoez

    Wisnu NyoezHari Yang lalu

    Sidak FRENGKY ZEGA from Nias

  55. Goreng Tea

    Goreng TeaHari Yang lalu

    Bang aji nya nanti nyip tain lagu ya πŸ™πŸ™

  56. bommerang gelo

    bommerang geloHari Yang lalu

    Ituu anak pertama ruben loo.. Jgn di prank..

  57. Bintang Kejora

    Bintang KejoraHari Yang lalu

    memang anakΒ² yg tinggl sama nenekx jarang ada yg gk sukses,,,pasti sukses n kerja keras

  58. Veronika Army

    Veronika ArmyHari Yang lalu

    Manji hebat bentran hebatπŸ‘

  59. nur sefi

    nur sefiHari Yang lalu

    Itu video call sama ruben yah

  60. abdul dimdim

    abdul dimdim2 hari yang lalu

    Bang manji bikini lagu fong buat betran bang

  61. philip riberu

    philip riberu2 hari yang lalu

    betrand tetap semangat ya,.... tetap rendah hati...

  62. KEISHA ANASTASIA

    KEISHA ANASTASIA2 hari yang lalu

    KASIHAN BANGET BETRAND PAS DI BILANG MANJI NGA BISA DATENG😭😭😭

  63. Helena Belang

    Helena Belang2 hari yang lalu

    Nadanya coba kasih naik dikit pasti lbih keren

  64. Elisa Zahra

    Elisa Zahra2 hari yang lalu

    Ank yg beruntung ank yg baik ketemu orang2 yg baik.sukses ya nak.kl.udah sukses.jngan sombong dan jngan lupa kan asal.usul.mu jg tmn dan keluarga.mu

  65. Tri Tri

    Tri Tri2 hari yang lalu

    Manji tolong ya leticia kangeeen banget

  66. Aan Putri

    Aan Putri2 hari yang lalu

    Suara'mu itu lo syang pecah roker

  67. Dominika Fitri

    Dominika Fitri2 hari yang lalu

    Kk anji bikin lagu dong n duet ma dek betrand mantap mantul deh pokokyy😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  68. Fara Tifa

    Fara Tifa2 hari yang lalu

    Salfok yg makan geprek wkwkwk

  69. Kerine Alesana

    Kerine Alesana2 hari yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  70. Informasi Trik Medsos

    Informasi Trik Medsos2 hari yang lalu

    Luarbiasaa

  71. suryani ningsih

    suryani ningsih2 hari yang lalu

    lagu kesukaanku...idolaku...Bg Anji...

  72. Binti Putri formosa

    Binti Putri formosa2 hari yang lalu

    Taiwan hadir karena ada kesayangan betrand😍😍😍😍😍

  73. Yeni Welas

    Yeni Welas2 hari yang lalu

    Bagus

  74. Evi Anom

    Evi Anom2 hari yang lalu

    Mrinding q pas bang anji masuk.... Uch Mantul

  75. Evi Anom

    Evi Anom2 hari yang lalu

    Mantul bang anji

  76. Zuy Antoe

    Zuy Antoe2 hari yang lalu

    Kok kelihatan nggak natural ya.... Kayak Setingan.....πŸ€—

  77. Wawan Satriawan

    Wawan Satriawan2 hari yang lalu

    Ini yang bakal muncul di Pop channel ya?

  78. Imah Pipit

    Imah Pipit2 hari yang lalu

    SUKSESS sll ...bt beteand bend ....

  79. Djomon Nak timur

    Djomon Nak timur2 hari yang lalu

    The next judika

  80. Nae ma eum soge jeojang

    Nae ma eum soge jeojang2 hari yang lalu

    Andai NTT lebih diperhatikan bejibun noh penyanyi NTT.

  81. Oyen Flores

    Oyen Flores2 hari yang lalu

    Uly house markas Nongkrong wkwkw Makasih bang Manji

  82. Ros makssr

    Ros makssr2 hari yang lalu

    Sejtuh bang

  83. Endang Wahyuningsih

    Endang Wahyuningsih2 hari yang lalu

    Gara" betrand peto saya jadi subrchibe channel ini deh dan like.. 😍😍

  84. ilham Nur

    ilham Nur2 hari yang lalu

    Terima kasih kk Ruben...

  85. JOJO bollywood

    JOJO bollywood2 hari yang lalu

    Seru om anji keren sm musisi kecil betrand sukses semuaya buat om anji sm betran juga mudahan lagu di sukai mayarakat aminnn