SIAPA YANG SALAH??? | Klarifikasi kisah Reino Barack, Luna Maya, Syahrini (Sarah's Opinion)

Komentar

  1. Harli Novriani

    Harli Novriani2 hari yang lalu

    ortu yg yg tdk setuju pasti mempengaruhi pernikahan

  2. Harli Novriani

    Harli Novriani2 hari yang lalu

    Anda tau gak Ariel dan Sara sdh nikah dan punya anak satu.waktu itu Luna pacaran dgn Luna jadi Luna pelakor bukan?. sdg Sara anda gak pernah mikir nasib sarah.Di tikung percintaan dgn Luna 7 th.Kenapa sekarang jadi dihebohkan dan dihujatkan ke Syahrini yg benar2 tak salah.

  3. eloksa

    eloksa8 hari yang lalu

    Pendapat cari Aman

  4. Umi Abi

    Umi Abi9 hari yang lalu

    Kamu maunya kita netral tapi kamu sendiri ngejudge pihak satunya.. hellohhhh

  5. Umi Abi

    Umi Abi9 hari yang lalu

    Anah dh ni orang,, dia itu, terlalu memihak luna, sorry saya bukan fans siapapun, tapi menurut saya syahrini kan nikah ama COWOK BUJANG bujan suami orang cinnn,, salahnya dimana,, mugkin aja itu jodohnya,,

  6. Bintun Lenniency

    Bintun Lenniency11 hari yang lalu

    Allah tidak tuliskan takdir jodoh reino dengan Luma maya. That's it... Allah ridho nya Reino dengan Syahrini. Love it...

  7. fifin oktavia

    fifin oktavia12 hari yang lalu

    aduh pansos banget ya mau cari nasi , mba jodoh itu urusan tuhan

  8. Er Erlina

    Er Erlina12 hari yang lalu

    Bukan masalah 5 tahun atau berapa ya menurutku mbak. Nah misal gini gmna mereka emang udah mau serius tapi pada tahun ke 5 akhir mereka ada masalah yg begitu fatal, sama seperti kata pihak yg tersangkut RB nah secara tidak langsung kalo itu gak bisa d perbaiki ya jalan yg mereka ambil berpisah. Nah kalo misal masalahnya itu yg msalah fatal ada pada tahun pertama merka pacaran mungkin saja to pisahnya pada tahun pertama itu, gak sampai mereka pacaran sampai 5thn kalo menurut saya. Dan mbaknya kata netral tapi lebih memihak ke LM. Sekarang ini yaudah masalah ini menjadi rahasi dan urusan merka yg bersangkutan engak usah d besar"in atau d gembar gembor terus. Semua itu dpasrahin sama Tuhan. Intinya ini masalah dan urusan mereka ber 3 gak usah d panjang"in dan d perbesar. Dan jangn memojokkan entah kpd RB entah LM entah SYR. Suka d liat gak suka yws liat yg lain

  9. abdul mughis

    abdul mughis12 hari yang lalu

    Mb sarah mau punya MENANTU kayak Luna maya? jawab IYA atau TIDAK

  10. Noviaa Sari

    Noviaa Sari12 hari yang lalu

    Konten ini gak penting sih ya menurut gue. Dan bang Reino juga udh klarifikasi, 5 thn bukan waktu yg sebentar, dan beliau juga sudah berusaha mempertahankan dengan keadaan ortu yg tidak setuju, dan klo berakhir ya berarti gak jodoh, karna umat muslim pasti mempercayai klo takdir jodoh itu sudah di atur Allah.. Dan disini anda terlihat sekali subjektif ke Luna.. Kesimpulan nya simple aja,, jodoh sudah di atur Allah, jadi mau di pertahankan sekuat apa pun ya akan lepas.. Syahreino itu mirip banget menurut gue, ya nama nya juga jodoh..

  11. Putri Bungsu

    Putri Bungsu12 hari yang lalu

    Mudaahan apa yg di rasain luna maya jdi kmu Akan thu rasanya sakit bagaimana

  12. Hesti Nara

    Hesti Nara12 hari yang lalu

    Setujuuu bgtt... Syahrini n reno blg bkn tmn tp kok ..dlu wkt luna sm reino sllu ad fhoto sm syahrini

  13. Jasmine Iklima

    Jasmine Iklima12 hari yang lalu

    Ngecebreeet

  14. Mhia Meonk

    Mhia Meonk13 hari yang lalu

    Hadeeeee apasih

  15. Syakiil Aviciena

    Syakiil Aviciena13 hari yang lalu

    Ahhh ngomentarin hidup org trus ga tau persoalannya...dr awal reno ga janjikan menikah..trus ttp mereka pacaran berharap ada keajaiban di kedepannya.tp trnyta ada kesalahan yg menyangkut prinsip...kl reno smpe nyudutin mntn krn stetmen TMT padahal merka putus bukan krn inces... Ya sudahlah doajn mrk bahagia...

  16. Chia Hasan

    Chia Hasan13 hari yang lalu

    Nih orang cari duit dari membahas masalah orang...yaaaahhh..atau pengen jadi artis mbak kwkwkwkwkw

  17. willi Akbar

    willi Akbar13 hari yang lalu

    Pret

  18. Mama Dora

    Mama Dora13 hari yang lalu

    Kan mereka berusaha dpt restu Makany pe 5thn

  19. Mama Dora

    Mama Dora13 hari yang lalu

    Aib ap yg dii buka reno. N kasi vidio nya

  20. dhina sukhatma

    dhina sukhatma13 hari yang lalu

    Khusus utk muslim/muslimah... bulan Ramadhan adalah bulan suci, kesempatan beribadah dan mohon ampunan ... agar spy tidak mengurangi nilai2 ibadah, janganlah terlibat Ghibah... eup !!

  21. Ghea Lissa

    Ghea Lissa13 hari yang lalu

    ada temenku udh pacaran slm 8 taun tp malah nikah sm yg br pacaran slm 1 taun.... nah itu namanya jodoh Alloh yg atur, manusia boleh merencanakan tp ttep Tuhan yg menentukan... jgn lupa itu... 🙏

  22. Nieezz Nissa

    Nieezz Nissa13 hari yang lalu

    Udah loe jg gk usah bnyk omong nd komentar ...kmbali lg jodoh maut rezeki kt gk da yg tau... Mau inces smbunyi2 nikah atw apa.. Tuh urusan orng lain... Lu dsni cm jd Kompor doank Dmn lu bkin kubu bulan sm inces pnas... Mnding lu urus diri lu sndri... Yg tau cm mreka brtiga...

  23. Aqilla Qanita

    Aqilla Qanita14 hari yang lalu

    Kapasitas ini peremouan ngom..dia sebagai apa ya?

  24. Rowina Wina

    Rowina Wina14 hari yang lalu

    Tidak akan di dpt apa2 dari pcrn ...selain Dosa..jdi menikah lah..hixhihix...perempuan ingat aja nasehat itu..pacaran bbrp plh tahun pun tidak mnjnjikn perkawinn loh

  25. pinka regita

    pinka regita14 hari yang lalu

    Jadi gini ya mbak. Ini menurutku inti yg aku ambil pada berita reino, syahrini dan luna. Sebener nya ga lengin komen tapi greget. Well pasti kita semua orang yg cerdas. Dan mbak sarah menanyakan kenapa udh sejauh itu hubungan RB dan LUNA tapi RB membahas nya baru baru sekarang ? Ga menutup kemungkinan RB selalu minta restu sama ibu nya terus aku yakin pasti setiap seseorang mempunyai usaha untuk memperjuangkan nya. Tetapi ibu RB sampe detik itupun masi tetep sama tidak setuju. Jadi apa yg perlu dijalanin lagi? Buang buang waktu. Dan si RB pun juga mempunyai kehidupan untuk membuka lembaran baru. Perihal jodoh itu sudah ada bahkan sebelum kita lahir. Sudah tertulis di lauhul mahfudz. Mbak nya kurang memahami ilmu agama. Sebelum janur kuning melengkung kita semua tidak ada hak menghakimi bahwa seseorang perebut kalo blm ada ikatan yang sah.

  26. Adettia Ramadanti

    Adettia Ramadanti14 hari yang lalu

    Inimah fix pihak LM dan fix jg bukan klarifikasi tp menghasut publik untuk memihak ke satu pihak dan memojokkan pihak lainnya. Hidup org punya pillihan mba, jangan terlalu berfikir negatif sm seseorg dan terlalu ngurusin hidup org. Maaf bgt sebelumnya menurut saya konten ini sangat tidak penting. Gunakanlah media sosmed dengan baik.

  27. Erisa Islami

    Erisa Islami11 hari yang lalu

    Setuju

  28. May Hindarta

    May Hindarta14 hari yang lalu

    Jodoh .rejeki dah di atur .kl gak jadi ya bukan jodoh ..biar berapa lama pacaran kl gak jodoh ya tetep ja putus . Kita yg rencanakan TUHAN yg tentukan .....dah pasrah tutup cerita n cari penganti

  29. Sti 1

    Sti 114 hari yang lalu

    Klu manusia beriman pasti tau gk ad yg menyalahkn salah Satu pihak. ..takdir jodoh semua Allah yg tau...

  30. Aulia Adila Rizqi

    Aulia Adila Rizqi14 hari yang lalu

    Kakak kok videonya jadi mengajak orang julid pada bulan puasa :(

  31. Keenyn Stefanie

    Keenyn Stefanie14 hari yang lalu

    Aku ngefans dlu sma mba Tapi knp lo campurin urusan orang.wibawa lo turun banget gara" sok terlibat disini pke acara nulis KLARIFIKASI.emang lo siapa? Aku jadi ilfeel mba ngomongnya sok pintar harus banyak belajar sebelum buat video "klarifikasi" masalah orang

  32. April Puspita Dewi

    April Puspita Dewi15 hari yang lalu

    Pernikahan srb itu membawa berkah. Setiap kali ada judul tetang syahrini reino dan luna maya pasti penontonnya banyak wkwk

  33. April Puspita Dewi

    April Puspita Dewi15 hari yang lalu

    Namanya takdir ya udah udah di tentuin sama allah knp harus di permasalahin sih?? Heran bgt sama orang2 indonesia. Toh dia juga sudah halal kok malah di hujat.aneh kalian. Orang yang pcran liburan setiap tahun blom ada ikatan halal di sanjung2 giliran yang udh halal malah di hujat. Astofirullah gobloknya kebangetan.

  34. Umi Abi

    Umi Abi9 hari yang lalu

    Setuju

  35. Felly William

    Felly William15 hari yang lalu

    Reino tu udh sukses dlm karir,tajir melintir,tp sgt di syg kan sebagai laki" hrs nya tdk bersikap bgs manis sepah di buang.alasan putus yg di umbar ke publik justru membuat diri nya ga cwo bgt. buat luna smgt trs msh bnyk cowo yg jauh lbh baik dari reino.syahrini lo jgn bsr kpla trs hobby bgt nyindir hny krn sdh jd istri,ingat karma slu dtg tepat wkt.

  36. Atika Ds

    Atika Ds15 hari yang lalu

    Reino sudah berusahan untuk dapetin restu sebab itu bertahan 5tahun,reino putusi LM karna ada kesalahan,mbak dengeri penjelasan syr dan Rb deh baru bicara

  37. Rainda Manis

    Rainda Manis15 hari yang lalu

    Loh tau luna siapa... Masa lalau nya yg sellu orang inget dan ada di cibiran.. Laki" jga punya hak tuk memilih.. Dan sebagian laki" gk mau xalon iatrinya punya masalalu yg gk senonoh, luna maya kurang jga diri dan kurang menjaga namnya di intertaimen, karena masa lalau luna semua orang susah tuk melupakanya, menurut ak reno ber hak memeilih pendamping yg baik

  38. Rainda Manis

    Rainda Manis15 hari yang lalu

    Menurut ak sih gk salah syharini, karena mungkin udh jodoh, dan jodoh itu tidak tau rahasiah allah swt, lagian reno sma syharini udh bahgia halal, ngapain di bahas, laki" jga punya hak memilih isyri yg baik tuk di jadikan pendamping hidupnya, dan seperti yg ak bilang jodoh rahasiah allah swt Untuk luna maya.. Move on aja.. Mungkin blm ada jodoh nya dan ambil hikmah nya aja, dan reno kan bilang dlu.. Blm mikir tuk ke pelaminan ke luna, nah dri situ harus berpikir, pikir yg positif aja, semoga dapat jodoh yg baik Sekarang mereka udh bajgia udh mm... Jdi anggap itu taqdir dri allah... Dan anda yg bawa acara, gua gk suka sma loh yg nyinyirin orang yg udh bahgia, apa loh dh tau hidup anda gimana, hadeh puyeng luna lgi luna dan reno.. Reno udh bajgia x.... Malu ich orang yg udh bahagia masih di salahkan... 😏👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  39. Dhejoanna Joanna

    Dhejoanna Joanna15 hari yang lalu

    Lah ni cwe banyk bacot,sok tau kan yang tau bnget mereka,yang jls klo c Luna gk bkn status makan teman lagi hitz gk bkln heboh,jls jls dia yang fitnah dluan

  40. Bunga ros

    Bunga ros16 hari yang lalu

    Betul banget kak

  41. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    pacar kita itu belum tentu jodoh kita.makanya klo pacaran jg seperti yg sudah nikah

  42. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    mungkin dia ga pernah dengar klarifikasi dr reino. berarti dia kursng ........

  43. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    temanya kurang bermutu

  44. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    mba mereka sudah menikah.biar dibahas sampai muntah tetap aja ga akan balik ke luna.apalagi mereka menikmati betul sebagai pasangan suami istri.buang2 energi dan waktu mba

  45. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    percaya.semakin reino dipojokan semakin berani reino membuka alasan putus dg luna ke publik

  46. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    percaya.semakin syahrini dijelek2an orang .syahrini semakin erat dipeluk oleh reino.

  47. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    reino bukan membuka aib luna.reino hanya klarifikasi mungkin karena banyak yg nyalahkan reino sm syahrini.atas putusnya hubungan mereka.klo reino dlm waktu singkat bisa mantap menikahi syahrini berati ada kelebihan yg luarbiasa pd syahrini sebagai calon istri. siapa tau klo ga cepet dinikahi takut jatuh kepelukan yg lain

  48. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    klo dari awal sudah ada pembicaran mereka berdua tdk akan ada pernikahan. ya risiko.

  49. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    kita ini hanya penonton.kadang sujektif menilai artis.yg punya kepribadian baik kadang dibilang jelek .yg kepribafian kurang bsik dibilang baik

  50. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    reino pernah bilang luna pernah mengecewakan reino patal sekali.cuma reino ga bisa menyebutkan secara lugas kesalahan luna mungkin masih menhargainya.tp klo reino terus dipojokan bisa aja reino membuka kesalahan luna didepan publik. apalagi syahrini ga ada kaitannya dg putusnya mereka

  51. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    harusnya bertanya kenapa selama 5 thn ga bisa membeli hati orang tua reino dn ga bisa meluluhkan hati reino.

  52. dewi iriana

    dewi iriana16 hari yang lalu

    mba sibuk ngebahas pernikahan orang.buang2 energi.syahrini sudah menikah dengan reino.dn mereka sudah dg restu kedua belah pihak orangtuanya.

  53. Lys nur

    Lys nur16 hari yang lalu

    Itu bukan klarifikasi....tp opini anda sendiri.....

  54. Harli Novriani

    Harli Novriani17 hari yang lalu

    jadilah penilai yg bijak kalau saya tidak respek ke Luna1. Merusak rumah tangga 2. Vidio itu membuat perempuan Indonesia bermartabat terlukai. 3.Free sex yg iya anut sungguh tidak cocok utk wanita muslim Indonesia.4. Tidak Kepribadian ketimuran banget kebaratan morality jadi point

  55. Harli Novriani

    Harli Novriani17 hari yang lalu

    Syahrini tidak salah dia kagak punya no hp Reino. Dia didekati juga bilang saya ogah dipacari Reino saya cari suami bukan cari pacar.Akal sehat dan cerdik Syahrini boleh ditiru wanita mandiri yg bermartabat

  56. Harli Novriani

    Harli Novriani17 hari yang lalu

    Eh dari awal Reino sdh bilang bahwa ortu tdk merestuinya.Nah Kenapa Luna nempel dan ngarep terus utk Reino. melawan lupa ya mbak.boleh anda berpendapat terus obyektif.Reino putus karena Luna dalam bisnis mau langgar hukum .Sehingga Reino stop tapi Luna ngodros tetap ingin terus bisa tapi Reino stop takut hukum.Sedang Luna dan Tari masih tersangkut hukum vidio porno.Saya peneliti mbak bisa mengerti keputusan Keluarga Reino yg kental muslimnya.itu mesti dipahami vidio porno itu menyakitkan pperempuan Indonesia.Kenapa Aril saja yg dipenjarakan ? Kemana Luna dan cut Tari? sipenggoda dan merusak rumah tangga Aril dg sarah yg sdh beranak 1..Kenapa Sara tdk dipikirkan para penyinyir sebagai wanita yg tersakiti.Kenapa semua bela Luna?

  57. Diva RPL

    Diva RPL17 hari yang lalu

    Keren mbak ini.... Percayalah allah tdk tidur... ingat kejadian zumi zola dahulu.... ini malah lebih jahat lagi lo.... kita tunggu saja azab dari allah mgkn lebih perih dari yg dialami zumi zola. Sabar ya lun... mdh2an kamu bisa mendapatkan pendamping seperti ayu dewi. Dia bahagia sebaliknya zumi zola terpuruk...

  58. Oke Jaya

    Oke Jaya17 hari yang lalu

    Salah judul,

  59. jaesilha aidhelleia

    jaesilha aidhelleia17 hari yang lalu

    aduh mbk sok tahu banget ya tentang hidup hahahaahahhaa,saya aja pcran lama ditinggal nikah sama cwek lain saya nyantai kok apapun alasan mantan ,syukuri aja kalau jodoh gak akan kemana ambil pelajaran aja jangan pcran lama 2 .

  60. Yanna Badzlina

    Yanna Badzlina18 hari yang lalu

    di judul dah tertera sarah's opinion. namanya juga opini. ya tergantung pandangan masing² org lah. nah situ netizen balik nyeramahin ka sarah. wkwkwkwk emang ya terlihat mana org bisa berpikir luas + jernih sm org yg cuma liat sekilas gatau apa makna sebenernya. wkwkwkwkwkk ka sarah emg panutanq ❤️

  61. Tetty Hutagaol

    Tetty Hutagaol18 hari yang lalu

    aku BKN fans Luna dan Syahrini tapi waktu RB menjelek-jelekkan lm aku jadi benci bangat ngelihat dia cowok kok lemes makanya banyak yg menghujat dia ini cowok belagu amat

  62. raudatun nisa

    raudatun nisa18 hari yang lalu

    Satu kata untuk si Sarah "sotoy"...

  63. Neng Tias

    Neng Tias20 hari yang lalu

    Setuju bngt

  64. BELLA NINDY PRAMESTY

    BELLA NINDY PRAMESTY20 hari yang lalu

    Jodoh itu udah ada yg ngatur mbak... sudah pacaran 5 tahun pun bisa kandas kalo gak ada kalimat kun fa ya kun :'v gak netral ah mbaknya....

  65. Yuli Setiana

    Yuli Setiana21 hari yang lalu

    😴😴😴

  66. Yati Cilacap

    Yati Cilacap21 hari yang lalu

    Hello km tu gk tau mslh sbnrr gk ush ikt2lh,ky gk ada krjjan aja,

  67. Via Oktavianty

    Via Oktavianty24 hari yang lalu

    Gw pikir isi videonya tuh ada pihak² yg terkait .. Ternyata cuma bacotan kaleng² Yaudah lah yaa intinga jodoh itu yg tau cuma Allah semua apapun itu yg tau hanya Allah Jadi kalo punya Otak udh tau kn kenapa syahrini sama reino itu bisa menikah .. Ya udah pasti lahh karna takdir dari Allah mereka di pertemukan karna di takdirkan untuk berjodoh Mba... Mba... Besok² berobat yaa jangan lupa

  68. Shifa 93

    Shifa 9326 hari yang lalu

    Ya sih aku ttp ga suka sama si reno nya

  69. mujiasri matkemi

    mujiasri matkemi26 hari yang lalu

    setuju aku mbk klarifikasinya betul klu di nilai yg slh reno.....

  70. Khanissa Suryawati

    Khanissa Suryawati27 hari yang lalu

    Kak bikin samyang dong plis yang stuju like

  71. annie velsen

    annie velsen29 hari yang lalu

    Kenapa sich slalu pihak perempuan yg suka DI SALAH KAN !!

  72. Zylala Antojez

    Zylala AntojezBulan Yang lalu

    Stupid opinion.. busybody.. after watch this video.. i decide not subscribe...

  73. Sukmayanti 12

    Sukmayanti 12Bulan Yang lalu

    Luna maya harusnya buka mulut buka suara,klarifikasi kesalahan Mu.ditanya hotman ajah putus yg sebenernya bulan apa gak mau jawab,bilang nya udh tutup buku...luna maya memilih nyindir nyindir😁biar semua salah syahrini...licik

  74. dian M

    dian MBulan Yang lalu

    Huh LUCU 😏 pemikiran yg begini ini nih yg bikin org JD slh kaprah.sotoy bgt nih org

  75. Dewi Wandi

    Dewi WandiBulan Yang lalu

    ga ad yg benar at salah... smua kehendak Allah... krn Jodoh

  76. Alvia Noviasari

    Alvia NoviasariBulan Yang lalu

    Tidak ada yg membuka aib mba hellooo, mana video reino membuka aib luna

  77. Mega Rajasyah

    Mega RajasyahBulan Yang lalu

    Sama banget dengan gw... Ending nya ga diperjuankan. Dan usianya gw udah ga muda lg

  78. Mammy Rizky

    Mammy RizkyBulan Yang lalu

    ini klarifikasi kah sling mxudutkan...

  79. Yulela Ella

    Yulela EllaBulan Yang lalu

    Reno Barak tuh jenis cowok kurang tanggung jawab, egoist, semua dianggap gampang, mulut kek cewek masa 5 thn kaga bisa nilai, Aku dri cara dia ngomong aja just bull shiit banget tuh org 😝😝😝😝

  80. Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man SurotoBulan Yang lalu

    Ah...sotoy lu ah... ngurusin ke hidupan orang kaya tau persis aja entar kalo salah ngomong baru rasa luh

  81. Chee Chee

    Chee CheeBulan Yang lalu

    Sebaiknya RB kubur dalam 2 bersama mantan .. Dan buka lembaran baru.. menata keluarga kecil YG penuh dengan humoris.. sorry cmnku Yo

  82. Chee Chee

    Chee CheeBulan Yang lalu

    Mantan sichh ..hauss zina..iman kurang ..bila mantan seorang muslim apa TDK prnh dengarkan tausiyah ustadz .. mengapa kau dekati zina ..apa lu tak takut neraka jahanam.. OHH Betapa malu seorang calon mertua YG punya menantu pezina... OHH no away punya menantu murahan pezina .. astagfirulloh maaf comnku

  83. Indiana Suryani

    Indiana SuryaniBulan Yang lalu

    Suka bgt liat kak sarah ngomong , cerdass bgt

  84. Devi Nila Wardhani

    Devi Nila WardhaniBulan Yang lalu

    Gue jg berfikir sih kalo reino itu gk konsisten sm steatment yg kayak gini “orang tua yg gk setuju tp namanya laki2 kita memperjuangkan” hello ? Memperjuangkan gk ninggalin pas udah macarin 5 tahun kali, labil banget sumpah, make buka2 aib luna lg, pdhal katanya dia gk suka buka2 aib org, pdhal secara gk sadar dia itu udah jelek2kin sih sebenarnya 🤦‍♀️

  85. Siti Alimenah

    Siti AlimenahBulan Yang lalu

    kamu ini bikin chanel .seperti nya membenarkan si shahrini … hemmm idn't like with you talk plz go

  86. Ansori Syiva

    Ansori SyivaBulan Yang lalu

    Mantap banget kak Sarah! Kalo gaakan dibawa serius ngapain di bawa sampe lama banget ;(

  87. Gina Sonia

    Gina SoniaBulan Yang lalu

    Harusnya klarifikasi dri pihak mereka kan bukan mbaknya?

  88. Sapni De Adeyemo

    Sapni De AdeyemoBulan Yang lalu

    Betul juga lelaki punya Hak memilih and tapi kita wanita harus tau diri jangan pacaran lama2 untuk orang muslim mungkin agak tabu apalagi status perawan bukan janda

  89. Mila Ramadhani

    Mila RamadhaniBulan Yang lalu

    Sok tau deh loo

  90. Diana Cheborreg

    Diana CheborregBulan Yang lalu

    Bilang aj loh lebih pro ke luna, komentarin hidup orang memang gampang coy

  91. Afridha Fridha

    Afridha FridhaBulan Yang lalu

    Colabs sama bang atekk dong

  92. EGie DoUce

    EGie DoUceBulan Yang lalu

    Iya Bener kak.

  93. Savanna Tyree

    Savanna TyreeBulan Yang lalu

    Reino dikatain seharusnya bisa berfikir sehat...uda bisa deh laporin elu mba..

  94. alfi fidya

    alfi fidyaBulan Yang lalu

    Wkekkekk kok tau mbak kalau kelaurganya g suka ny baru 5thb? Kan reino sdh blg dr awal pcran akan susah diterima keluarga nya, are u ok with that? Jwb luna OK.

  95. Siti Julaeha

    Siti JulaehaBulan Yang lalu

    NUMPANG TENAR....

  96. Cici Love69

    Cici Love69Bulan Yang lalu

    Apakah bener yg nyebarin video aril n luna si Syahrini...? Syahrini teman curhat aril ...?

  97. aisyah putri

    aisyah putriBulan Yang lalu

    Mbak itu bukan sembunyi" yaa, tp cuma demi kesakralan acaranya ajaa, ada klarifikasi nya kok

  98. Domi Naria

    Domi NariaBulan Yang lalu

  99. Dian Nofita

    Dian NofitaBulan Yang lalu

    Wkwkwk. Dia ini menilai. Dan menilai itu hak milik semua orang,kalian juga punya penilaian masing masing kan? Berkomentar juga hak kalian. Semua orang itu punya pandangan beda beda , berpihak juga hak kalian. Yang terpenting jgan saling mencela dan menghina ,udah gitu aja coy.

  100. julia mood

    julia moodBulan Yang lalu

    hello sarah kallo mau bikin video keseluroh dunia GET YOUR FACTS right dulu....baru lelihatan brilliant gk side siapa2..middleman harus neutral jgn tambah dosa sosmed very misleading...loe mau nikin ini drpan umum udah clarifikasi ama ketiga2 PERSONALLY???? atau cuman berat sbelah kerna satunya idola or teman loe or simpati??? topic loe CLARIFIKASI.....hatusnya loe udah buat PR n investigation sejujur2nya detail yg clear scenerio....sudahla jgn kepo kalo blm pasti nyari2 dosa kebalek ke loe tar...diam aja pakai viral lgi sok tau

  101. semok Girl

    semok GirlBulan Yang lalu

    siapa si loe?

  102. mufty afiz

    mufty afizBulan Yang lalu

    klarifikasii...ngakak dehh...ini ma bkan klarifikasi tapi opini menurut diri dia swndiri