SIAPA YANG SALAH??? | Klarifikasi kisah Reino Barack, Luna Maya, Syahrini (Sarah's Opinion)

Komentar

  1. Kiki Inces

    Kiki Inces28 menit yang lalu

    Setujuu bgett kaka. Kaka krennnnn . Suka bnget gagasanya . 😍😍😍

  2. Mulyadi Yheyhe

    Mulyadi Yheyhe4 jam yang lalu

    Reino munafik ...ga bakl lama juga rumh tangga si reino

  3. Yani Wdd

    Yani Wdd15 jam yang lalu

    Yg pasti semua cari untung via Yutub dgn berita lm dan syr he...

  4. Olif Feli

    Olif Feli17 jam yang lalu

    Simbaknya ga liat infotemen,, kan keluarga laki nya yg pgn tertutup akad nikahny

  5. firda rahma

    firda rahma18 jam yang lalu

    Merasa gak belain pihak mana mana, tp dari cara penyampaian nyatanya berpihak ke luna deh. Hahah. Pada dasarnya ya sekuat apapun dan seberapa lama kalian berjuang atau bertahan ketika memang tuhan tidak menghendaki maka ya kita hanya bisa berserah diri sebab takdir tuhan maha terbaik buat hambanya. Rasa kesel atau kecewa diposisi luna sih udh pasti karna kebuang waktunya begitu ajah so kalo emng udah jalan nya masa mau nyalahin dia yg emang udh jd jodohnya. Ada bnernya islam ngajarin kita tanpa pacaran ya ini salah satu contoh yg kita takutin waktu yg kebuang sia", yg pacaran lama tp cuma jagain jodoh orang, menghindari patah hati, janji manis, juga dosa zina. And then reino ini sah sah ajh sebagai laki" memilih perempuan yg dia mau dan terbaik untuk keluarga kecilnya nanti, dan kesalahan reino mungkin udh mempertahankan cinta yg salah dgn seharusnya kalo emang ortu gak setuju yaudah langsung di akhiri ajah. Atau mungkin slama ini reino mempertahankan hubungannya karna sayang sama si luna dan bahkan mungkin berusaha buat luluh hati ortunya tp gak kunjung adanya restu juga disitu mungkin reino mengakhiri. Wallahualam, sebaik-baiknya rencana manusia namun kehendak Allah itu terbaik pastinya. So be smart guys dalam menggunakan sosmed nya ❀

  6. Inara AS,

    Inara AS,21 jam yang lalu

    Sebenarnya kasus ml ma pacar itu buanyak bgt, kebetulan luna ke shoot dan kesebar dan kebetulan luna artis juga, yah moga aja luna dpet jodoh yg nerima apa adanya dengan masa lalunya yg kelam, krna smua org tu punya masa lalu

  7. Amoey Anggelia

    Amoey Anggelia22 jam yang lalu

    Ke mayuuuuu preeeet..di ungkit lgi ntr luu di tanya luna bru nyaho luu

  8. khairunnisa Binti Hasbi

    khairunnisa Binti Hasbi22 jam yang lalu

    Norak lu. Urusin urusan org, sok netral padahal buka aib org. Luna pasti terpukul aibnya kamu ingatkan lagi. Reyno dan syahrini udah ditulis jodohnya sama ALLAH. Gak ada urusan kamu bernarasi

  9. SHABRINA SEPTIANI

    SHABRINA SEPTIANIHari Yang lalu

    Ini orang siapa si ? Aku batu tau . Dan knp dia sotoy bgt . Ih aneh

  10. Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man SurotoHari Yang lalu

    Hi..hi..ni orang sapa ya...so toy bingitts emang ente sapa ...kaya orang udah yng paling tau idup dan permasalahan orang....sibuk cari panggung mau ikutan ngartis kesian deh lo....

  11. Retno

    RetnoHari Yang lalu

    Yang salah elu , sok tau amat

  12. Aeni Faezya

    Aeni FaezyaHari Yang lalu

    Buat apa mba ngurusin ampe cape cape klarifikasi masalah orang hahah.bikin chanel tuh yang bermanfaat bukan berkomentar masalah hidup orang .

  13. Kimi himie

    Kimi himieHari Yang lalu

    Ngomong opo 😏

  14. Rhu BEE

    Rhu BEEHari Yang lalu

    Terlalu ngurusin urusan orang mbak..

  15. Nunur Andifahra

    Nunur AndifahraHari Yang lalu

    Lunaβ€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. fnu

    fnuHari Yang lalu

    Btw lo siapa neng πŸ˜‚ Sotoy bgt. Pansos ngais duit lu ye πŸ˜‚ Orang si reino dri awal hubungan udh ngomong klo tujuannya bukan buat nikah, dan si Luna nya mau2 aja,.diputusin juga gamau pdhal jelas reino berat di restu ortu. Jdi intinga si Luna yg php (penikmat harapan palsu) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Ramon Bennedictus

    Ramon BennedictusHari Yang lalu

    Kalau ada perempuan yg tidak kayak ini pemikiran nya, berarti perempuan kambing...

  18. Evi Aqeela

    Evi Aqeela2 hari yang lalu

    Se7 bgttt.....πŸ˜‰πŸ˜ŽβœŒ

  19. Fahrun Nisa'

    Fahrun Nisa'2 hari yang lalu

    Netral? Malah menyudutkan. Mending cari konten lainnya aja mba daripada ikutan ngurusin hidup orang yg belum tentu opinimu itu betul.

  20. Tiara Nova

    Tiara Nova2 hari yang lalu

    Yaampun cantik bgt ni orang😒

  21. Nica Antik

    Nica Antik2 hari yang lalu

    Makin byk aj org yg ngurusi hidup orang

  22. mei arti

    mei arti2 hari yang lalu

    Suka suka mereka lah. Mau omongin or itu kita ngambil disanya.

  23. Dian Suradji

    Dian Suradji2 hari yang lalu

    Klau SYR ngj mau jg ngk pp tpu klu mau yah keduanya yg slh...yg bkin org ksal SYR tdk mngkui LM sbgai teman

  24. Tuti sulfijasaribeb

    Tuti sulfijasaribeb2 hari yang lalu

    ngurusin hidup orang gampang...urusi dlu hidupnya bu

  25. Nisainvian A

    Nisainvian A2 hari yang lalu

    Karma kali shay si Luna kan dlu pelakor, Ariel dlu ada istri. Wajarlah, syahrini juga nikah bukan sama laki orang.udH putus juga kan. Dia bertahan 5 thn,reno juga sudah menjelaskan dia berusaha agar ortu merestui nyatanya tidak bisa. Restu ortu restu Tuhan. Luna tidak disakiti lah emg udah putus, is is is maka nya seringΒ² nnton dri sumber youtube yg lain...

  26. Irma Adha

    Irma Adha2 hari yang lalu

    reino dan luna sama2 salah menurut aku ya, reino sudah bilang dari awal kalo dia bisa kasih semuanya kecuali pernikahan, dan dia nanya sama luna gpp? luna bilang gpp trus mereka lanjut sampai 5 tahun. Salahnya harusnya reino memutuskan hubungan dari awal, dan luna juga harus tegas untuk memutuskan hubungan, kalo dari awal udah ada omongan kayak gitu ngapain dipertahanin? ini malah berikhtiar dan berharap bahwa reino akan berubah pikiran. Kalo ortu calon udah gak suka, kita sebagai wanita tidak usah capek2 berusaha membuat pikiran orang berubah, langsung mundur aja, masih banyak ortu2 yang pikirannya beda dan bisa menerima itu.

  27. Annisa Zachman

    Annisa Zachman2 hari yang lalu

    Mohon maaf nih, sepertinya mesti latihan lagi Inggrisnya mba. Biasakan menggunakan semua bahasa dengan baik dan benar, termasuk bahasa Indonesia :)

  28. Nurbayaj Abdullah

    Nurbayaj Abdullah2 hari yang lalu

    Setuju Cow itu egois nga punya hati Dia munafik

  29. Hani Zafira Safwann

    Hani Zafira Safwann2 hari yang lalu

    RB jg blg deh, memang org tuanya ga setuju, tp yang namanya cowo apa langsung bye? Ya nanti si nyinyirin lagi tuh bilangnya ga gentleman, anak mami dan bla bla, makanya dia tu dalam 5 tahun try to convince his parents to like LM, yaa ga bisa disalahin RB jg dong, ya dr LM ada usaha g buat dapetin hati ortunya RB? Trus RB jg blg kalo udh usaha ya tetep ga ada restu gmna dong? Aku pribadi percaya sama yang namanya takdir tuhan, ya kalau pun selama apapun kita usaha klau ditakdirkan ga dapet ya nggak. Heran deh, yang ini aja hebohnya miris banget, hamish daud nikah sama raisa, padahal raisa jga lama pacaran sama kakanya pevita, tapi B aja semuanya πŸ˜‚ ya aku ga tau gemana persis, aku bkn siapa siapa dari 3 org ini, tapi ya ngambang aja. Si S, aku pernah cari tau kl dia ini santun dan hormat sama org tua, trus pada nyinyir org, katanya wanita simpanan ini itu, eh? Emg ga mikir, kluarga RB itu org terpndang, g mungkin dng sekali liat syahrini langsung suka, pasti mereka (fam) itu digging info si S jga dong. Jujur aku ga suka si org menyalahkan sebelah pihak terlalu berat. Udhlah ya kita damai damai aja, yang tau cuma mereka, kita cuma bisa berasumsi, biarlah mereka hidup semaunya mereka gemana. Peace πŸ™‹πŸΌ jgn cuma karna urusan rumah tangga org malah kita yang cerai berai πŸ˜‚

  30. Jeanny Jones

    Jeanny Jones3 hari yang lalu

    Sebenarnya saya bertanya2 apa sih kesalahan fatal yang Luna Maya buat tergadap Reino sampai Reino bilang dia tidak pantas dibeginiin sama Luna dan dia sudah berbuat banyak terhadap Luna dengan berbuat baik, menyokong luna sebagai pasangan kok dia dibeginiin sama luna. APA SIH YANG SEBENARNYA YANG SUDAH LUNA BUAT SAMPAI RENO BEGITU ILLFEELS DAN JUGA lUNA TIDAK MAU TERUS TERANG KAPAN DIA PUTUS DENGAN REINO WAKTU DITANYA HOTMAN PARIS DIA BILANG SUDAH TUTUP BUKU TAPI SAMPAI SAAT INI MASIH MENGUNGGAH PHOTO2 MESRANYA DENGAN REINO SEDANGKAN REINO SEKARANG SUDAH MENJADI SUAMI SHAH DARI SHAHRINI. Dan saat ini seharusnya yang dihujat Reino kalau memang dia selingkuh sebelum putus dengan Luna tapi kenapa Shahrini yang terus menerus dihujat SAYA TIDAK KENAL SHAHRINI BAHKAN SAYA TIDAK TAHU LAGU2NYA dengan maraknya kejadian ini saya jadi upload semua ttg Shahrini dan memang dia mempunyai sesuatu yang lebih dari Artis2 lainnya Setiap aksi panggungnya sangatlah membahana membuat kita tidak berkedip dan kagum tambahan vocal suaranya cukup matang dan dia pandai mengatur pernafasannya dalam nada2 tingginya dengan trik2nya dalam mengenakkan lagu2nya - bahkan dalam menyanyikan dangdut dia bisa dengan gayanya sendiri membuat lagu dangdut pun menjadi enak didengar walaupun tidak menggunakan cengkok dangdut saya menganggap memang dia artis seba bisa dan menonjol. Buat saya soal fashion dan gaya hidup dia saya tidak terlalu mempersoalkan - bukankah itu salah satu pelurunya yang bisa membuatnya menjadi penyanyi yang diakui masyarat dunia.

  31. Asa Cilaka

    Asa Cilaka3 hari yang lalu

    Karna ini bukan d posisi perselingkuhan, nah salahnya d mna.. Reno bebas memilih,...πŸ˜€

  32. Sky Tv Indonesia

    Sky Tv Indonesia3 hari yang lalu

    Pernyataan atau curcol kaka.. Menit ke 06:18 jelas banget itu curhataaannn Tapi reality sih..

  33. dista fw

    dista fw3 hari yang lalu

    Astaga bener bngt si kak, cowoknya harus lbih bijak aja, pernah bngt ngerasain. Semangat kak luna, semoga segera ditemukan jodoh yg tepat,

  34. Anandaanggraeni 21

    Anandaanggraeni 213 hari yang lalu

    goodjob❀️

  35. Idham Khan

    Idham Khan3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘ media yg ngedidik rakyat gak bener kakak

  36. Synthia Agatha

    Synthia Agatha3 hari yang lalu

    Mbanya terlalu ngurusin hidup orang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. BLACK PINK

    BLACK PINK3 hari yang lalu

    Gue team syahrini luna bye 😝

  38. fajar handoko

    fajar handoko3 hari yang lalu

    Dana Rilo klo w liat setelah RB dan LM putus karena kesalahan LM, si RB PDKT ke Syahrini, secara gentle RB bilang ke LM, tp LM masih blum move on, akhirnya muncullah kalimat "makan teman lagi hits..." tentu aja syahrini ga terima, karena waktu itu SR di stasiun tv mengatakan tidak mungkin dgn RB karena beberpa hal yg tidak sesuai... Makanya muncullah "ngaku2 teman" dalam artian, bagai mana seorang yg kita kenal, menuduh kita seperti itu, berarti dia tidak mengenal kita, rasa sakit dituduh seperti itu, artinya LM lah yg secara tidak langsung menganggap SR bukan temannya. But RB trus mendekati SR. kemudian SR sebetulnya menolak secara halus dengan mengatakan dia tidak akn pacaran dan langsung menikah, menunggu laki2 yg akan melamarnya kerumah. Kenapa SR begitu, karena pada wawancara sblum RB mengatakan akan menikah diusia 38 tahun..bukan 35. Hal itu dipertegas aisyahrani saat wawancara, bahwa ada beberapa yg mendekati SR tapi blum dtg k rmh. Ibarat terlanjur janji kepada ortu terkait siapa yg berani dtg kerumah, muncullah RB dtg kerumah untuk melamar, dengan standar qualifikasi yg tinggi, keluarga setuju, lantas apa syahrini akan memotong jodohnya karena mantan luna maya, yg kira2 klopun ia menolak, RB balik ke LM juga nggak... LM juga yg menabur kalimat "makan teman" duluan, ditolak karena ingin dipuji menolak bekas LM juga ga untung ga dapat apa2. Dan ini jalan halal

  39. 盧威任

    盧威任3 hari yang lalu

    suruh luna kawin sama hotman pegacara terkenal

  40. Tati Surtiati

    Tati Surtiati3 hari yang lalu

    Lebih serasi dg Luna Kalau lihat foto fotonya

  41. Hariyanti Muhammad

    Hariyanti Muhammad3 hari yang lalu

    Lebih memalukan kamu kak, smpe bikin video gini.

  42. Diva Aurelia

    Diva Aurelia3 hari yang lalu

    ka sarah luv bangettttπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  43. Wulan Dari

    Wulan Dari3 hari yang lalu

    Wong iki sopo to...? Nerocos wae.. Saudara bukan, teman bukan.. Hadeeeh.. 😰 dia team luna kali yaa.. Luna bikin status se Indonesia geger

  44. Della Delala

    Della Delala3 hari yang lalu

    Saya buka kirain yg klarifikasi yg bersangkutan ternyata orang lain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Aliyah Azahra

    Aliyah Azahra3 hari yang lalu

    Rajin bnget ngurusin mslh orang πŸ˜…πŸ˜…

  46. Ajuan Saban

    Ajuan Saban3 hari yang lalu

    Yg harus kmu fahami..ajal,jodoh pertemuan perpisahan smua itu perancangn dri Allah..Swt..luna dan reno xda jdoh..reno dan syahrini trnyta jdoh..sya tidak brpihak mna' pihak..tpi sya brfkir positif..jdoh itu bkn kita yg atur..biarkn mreka bhgia..dan yg di tingglkn crilah yg lebi baik..krna setiap yg brlaku ada hikmah nya..sekian..πŸ€—πŸ€—

  47. Dyah Susanti

    Dyah Susanti3 hari yang lalu

    uluh2.. udah kaya jubirnya yak. LM aja dimintain klarifikasi no coment krn alsn udh tutup buku. mbak ngapain?

  48. jumrotun jumrotun

    jumrotun jumrotun3 hari yang lalu

    saya sbagai seorang wanita sangat gak setuju dg jalan fikiran si luna.kalo dia cewek cerdas,kan dia pernah mengalami kejadian buruk ma Ariel,seharusnya itu kan bisa dijadikan pelajaran bagaimana agar jadi wanita yg lebih baik lagi.sudah tau sedari awal gak direstui ortunya si reino seharusnya si Luna ngambil keputusan yg TEGAS saat baru pacaran 1-2 th,seharusnya putusin tuh si reino,gak usah di pedulikan seandainya si reino saat itu nolak di putus.pokoknya putusin aza karna ORTU nya gak setuju, bukan malah mau di gantung sampe 5 th.jadi cewek harus tegas.&aku gak suka Gaya pacarannya yg terlalu di umbar ke publik jadi kesannya seperti terlalu murahan.smoga dg kejadian ini dia bisa belajar lebih baik lagi &banyak2 introspeksi diri.cowok gak suka sama cewek yg terlalu nyosor.malah bikin si cowok sebel.& jangan menyudutkan inces ,jadi kesannya seolah2 gak percaya jodoh .kalo reino gak benar2 cinta inces mana mungkin mereka nikah,Apalagi cowok sekelas reino pasti gak sembarangan milih seorang istri 😊🌹

  49. Egiez Zhia

    Egiez Zhia3 hari yang lalu

    jangankan yg baru pacaran yg sudah berumah tangga saja bila tdk berjodoh ya pisah ujungnya,, jodoh maut di tangan allah swt,,

  50. Isna Oriza

    Isna Oriza3 hari yang lalu

    Jdi cewek jg harus tgs klo cowok g mo nikahin .. tinggalin aj, jgn tunggu di tinggalin...saaaakiiiiit.

  51. Erwik Rahayu

    Erwik Rahayu3 hari yang lalu

    Gimana kalau POLIGAMI aja.. ibarat nya... yg Di pilih yg dapat restu ortu.... bukan masa lama kenal.... NIKAH BUTUH RESTU.... ITU AJA...

  52. Almaida Madhani

    Almaida Madhani3 hari yang lalu

    Dr reino sudah terbukti , cwo jaman skrg mulutnya lebih comel dibandingkan cwe wkkwkw

  53. Kasma Wati

    Kasma Wati3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  54. Mita Prasetyo

    Mita Prasetyo3 hari yang lalu

    sip bngt ah luna sakit atii tnpa luna ngmng juga orang tau 😊

  55. Sushy Kambung

    Sushy Kambung4 hari yang lalu

    Knp seeh loe sibuk bnget ngurusin org laen?org laen udh bhgia elo yg sibuk..

  56. floral schicterbiest

    floral schicterbiest4 hari yang lalu

    Memamang kak luna punya masa lalu tertentu, tetapi kan seseorang juga memperbaiki menjadi yang baik, semanggat kk luna sebuah judge kedepannya kk luna menjadi pribadi bijaksana dalam berbagai hal

  57. Dwi Ayu Lestari

    Dwi Ayu Lestari4 hari yang lalu

    7.50 sangat benar, dasar cowoknya aja ituπŸ˜‘

  58. Tina Rose 2204

    Tina Rose 22044 hari yang lalu

    Tapi kenapa shahrini Sampai tidak mengakui Luna teman? Dan mba juga aneh Kan kenapa mesti sembunyi sembunyi nikahnnya? Banyak yg tahu kedektan merka dari bulan Juni. Dan Luna belum putus. Mba aku mengalami semacam Itu, di sukai sama pacar temanku malah bilangnya sama aku serious, sama temanku tidak. ... Yaaahh aku orang yg normal Dan punya etika pas dia bilang gitu aku malah risih Dan marah .. kok beraninya bilang ke aku gitu. Dan nyakitin hati temnku kalau dia tahu. Tapi apa yg aku lakukan? Aku ngadu ke temnku . Semuanya . Akhirnya temanku nanya dia di depan aku juga . Terus SI cowok ngaku. Akhirnya temanku jengkel Dan marah juga Dan mutusin cowoknya. Dia meluk aku . Dan terima kasih atas semuanya karena aku jujur sama dia . Persahabatanku masih terjalin baik sampai sekarang .nah kalau shahrini beda. Kok bisa bisanya nerima dia apalagi tersebar bulan Juni . Padahal Dia masih berhubungan dgn Luna, jawaban nya. Yaaah karena shahrini sudah suka dia Dan makanya mau berhubungan di blkng Luna

  59. Shan Sania

    Shan Sania4 hari yang lalu

    Nyimak ..aja ....saya mah ttp luna aja pilihan saya😁

  60. UTUM Mutia

    UTUM Mutia4 hari yang lalu

    Maaf lu siapa? πŸ¦ΉπŸΌβ€β™‚οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  61. Intan rass

    Intan rass4 hari yang lalu

    Dikira gue ini keluarganya yang bersangkutan, makanya gue klik πŸ˜‘

  62. Regina Restu

    Regina Restu4 hari yang lalu

    Yang salah adalah NETIZEN

  63. Nara Destianti

    Nara Destianti4 hari yang lalu

    Syhrini slhnya gra2 blg ngaku2 tmn pdahal kn emg tmn ..

  64. M.soliha Abdul

    M.soliha Abdul4 hari yang lalu

    Mirip nabila syakieb 😍

  65. jhoe vog

    jhoe vog4 hari yang lalu

    Rejeki maut jodoh,, manusia bisa berencana allah yg nentukan

  66. Mega Anggraini

    Mega Anggraini4 hari yang lalu

    Lo salah lah, makanya belajar agama mbanya.. Sedikit sekali ilmu mu.. Coba belajar dulu.. Anda gak bisa bilang salah dan benar.. Anda bukan pelaku jaadi gak usah klarifikasi. Bodoh sekali anda..

  67. Baby-SS family

    Baby-SS family4 hari yang lalu

    Berbelit . Puyeng.. Males ah

  68. Tina Rose 2204

    Tina Rose 22044 hari yang lalu

    Maaf mba ,bilang "triangle" nya salah .

  69. Tina Rose 2204

    Tina Rose 22044 hari yang lalu

    Di Islam .. yg masalah lalu ttg itu tidak usah diungkit apalagi sama orang lain. Sama diri sendirinya pun tidak usah di bilang ke orang. Itu antara Kita dgn Allah. Tonton ceramah Buya Yahya .Kita tidak tahu dia sudah taubat , kalau seseorang telah taubat di Mata Allah dia akan suci kembali . Tonton aja deh Buya Yahya .. makanya please jgn judge Luna Maya apalagi ttg Masa lalu dia.

  70. Rada  Anggraeni

    Rada Anggraeni4 hari yang lalu

    kocak nih wkwkwk nyari konten kok segininya mbaaa:((

  71. sawitri dini

    sawitri dini4 hari yang lalu

    ini pada ngapain sihhh,,,kalau syahrini sama reino emang jodoh dan udah diatur sama Allah Swt,,,kenapa sih harus dipermasalahkan,,,salahnya dimana coba??? toh mereka semua sama2 berstatus single kan,,,aneh dehπŸ™„

  72. fajar handoko

    fajar handoko4 hari yang lalu

    Video diatas opini sarah terkait RB,LM SY nah komen gua, opini w terkait komen "sarah" Sebenernya gue gak mau comment tapi.. Gatel pingin koment & opini w terkait komen "sarah" @sarahkeihl. Terlalu subjektif. Gue nonton karena "judul" yang provokatif. tiap hari w liat beranda yang muncul ini terus... i know, sebenarnya kenapa sarah, menceritakan background mulai dari kisah luna....untuk membuat dasar opini ini, tapi tanpa disadari, ia menceritakan kekagumannya akan luna yang bisa strong, tau kenapa ? karena kesalahan yg luna buat tapi dia bisa bagkit lagi...... but you know what? ini ga berimbang, karena reno dan syahrini jg punya perjalanan hidup yang kita semua sebetulnya ga tau. opininya juga ga berdasar, disini dibilang bahwa reino egois, hey, pikir dulu disini yang pacaran 5 tahun bukan luna sendiri yang rasakan, reno juga sama ngejalaninnya. apalagi sampai saat ini reino ga pernah pernah membuka permasalahan apa kesalahan fatal luna maya, luna pun sama, artinya ada yang mereka tutupin. klo reino salah, pasti luna pun akan membuka alasannya putus. Dan w yakin ini ga da hubungannya dengan kejadian LM ma A, karena 5 tahun men, artinya udah bukan bocah kemarin sore baru kenal. kalian kan jelas selalu membandingi luna lebih cantik, luna lebih pintar, luna lebih ini dan itu, syahrini sombong, syahrini sensani... artinya apa? kalian ga tau apa2, kenapa? reino lelaki dewasa yang pasti tau akan 2 wanita yang ada didepan dia, seperti apa? dan itulah kenapa dia memilih salah satunya. kalo kalian bilang syahrini ga punya hati? what................flashback guys, LM pacaran ma A, A selingkuh dengan S, hamil dan menikah tapi LM nunggu sampai cerai, apa kalian ga mikir perasaan mantan istri dan anaknya. klo dia punya hati, dia akan merelakan. Kalau kalian masih bilang, tapi kan A cintanya ma LM, dan dia menyakinkan LM, klo A tetap sama S dan anaknya, itu sama dengan berpura2 dan menyakitin semuanya, dan klo pun LM ga ma A, A tetap cerai..... nah posisi Syahrini sama kan ma LM, kalopun Reino ga jd sama Syahrini, Reino dan Luna tetap putus.... bukan karena Syahrini tapi karena hati. dan RB juga ga buka aib pas bilang "makan nggak" "temen juga nggak", buka aibnya dimana?, tidak ada statement yg ia bongkar yg menurunkan nilai LM,. Guys dunia artis tuh sempit, ga berarti kita foto bareng, pernah ngobrol, kita jd akrab atau sahabatan, ada juga kita menjaga hubungan baik saja, kita ga pernah tau.

  73. Fannie Jelita

    Fannie Jelita4 hari yang lalu

    nah ini baru josss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  74. Sayang Yati44

    Sayang Yati444 hari yang lalu

    Betul kk Benar bgt Renoo pasti kena karma Perawan tua alias rining pasti kena karmaa

  75. Ayu Dyah Permatasari

    Ayu Dyah Permatasari5 hari yang lalu

    HEH ELU SOKAAAP?????? πŸ˜‘

  76. Dandelion Black

    Dandelion Black5 hari yang lalu

    Ga tau apa2 aja.. Mau klarifikasi Lucuuuu

  77. Afa Fa

    Afa Fa5 hari yang lalu

    Sebnrny saya sdh subscribe tp sy urungkn krn kurang perfek ya...saatdenger Bert Dr luna dan reno udh ok...tp saat sampai sahrini...waduh anda lupa... sahrini bilang masalh 'Bakn temn..'. Dan dibilng bukn temn nyatany jg knlkn... ?bahkn srmpat bersama sama...mbok yao yg bijak kl emang tdk menikung mbok yg sopan... Mereka ni berdua kl saya menilai kurang fhm u menghargai perasaan seseorng... Jd sebg nitizen gerem jg sih... Menurut saya sahrini jg ambil andil dlm kesalahn... Kl saya lbh setuju secra damai... Bicara enan mata/empt mt (luna reno) ... Kl mereka (sahreno) saling cocok dan maafkn kmi... Doakn kami... Krn wlau bgmn ortu tak pernh restui kt... Mungkin luna sakit tp fhm dan damai... Ni reno jg... Tdk Ada pemahamn perasaan orang ditambh sikap sahrini yg seakn akn merasa menang dan menginjak perasaan luna yg lg nggk karuan. Jd mereka berdua tdk bisa bersikp bijak.

  78. ade fitria rahayu

    ade fitria rahayu5 hari yang lalu

    buat gw judul nya ngakak.. kok sotoy sih mbiiaakk nyaah πŸ˜‚

  79. titin kustinah

    titin kustinah5 hari yang lalu

    Orang pada pinter sekolah tapi ngga percaya tadir tuhan jika emang bukan jodo ya mau seribu taun pacaran kalu allah tidak mengizikan ya mau apa poters aja sama allah kalu bisa ingat yah hai manusia pinter jodo rizki pati milik allah titik

  80. anifatul ar

    anifatul ar5 hari yang lalu

    bukan tim siapa siapa, cuma mau ngomong kalo menurut aku, kita sebagai manusia yang punya hati dan pikiran ngga berhak buat nilai kehidupan orang lain. lo bukan tuhan yang bisa adil nilai orang lain, pasti ada subjektifitas di pikiran dan hati lo. as simple as that. just leave them alone, karena mereka yang paling tau masalah mereka bukan nejiten

  81. Hanifah Fajar

    Hanifah Fajar5 hari yang lalu

    Sepertinya bukan porsi kamu untuk membahas ini, selama kamu ga ada sangkut paut langsung dengan ketiga orng diatas . aku lebih suka kamu bahas bisnis gaya hidup gimana caranya menginspirasi kaum muda dll, kalo gosip" kayaknya jadi beda kelas gitu .. well menurutku sperti itu

  82. Nihayya Khasan

    Nihayya Khasan5 hari yang lalu

    Mba.. Faedahnya apa bikin video begini? Kalau menurut gue si mbanya pengen pansos dg mengomentari yg lagi trending iya kaaan.. Hahaha klarifikasi itu dri pihak yg bersangkutan.. Situ siapa mba pakai judul klarifikasi segala orang gak ada syahrini luna atau reino nya juga.. Niat banget panjat sosial banget pdahal gatau apaΒ² dapat info dri tivi doang pakai bikin klarifikasi ala2 gajelas

  83. Hoirun Nida

    Hoirun Nida3 hari yang lalu

    Ruwet

  84. Arsika Afryn

    Arsika Afryn5 hari yang lalu

    Akuu sukaaa bener bnget tuh

  85. Winda Nursiyami

    Winda Nursiyami6 hari yang lalu

    Kalau kmu bilang netral kyknya nggak deh. Soalnya dr awal smpai akhir km lbih berat ke luna. Kalau menurut aku, kan reino sudah jelaskan di awal bhwa luna lah yg mengecewakan reino amat fatal, kan reino bilang sbagai laki2 dia berusaha memperjuangkan waktu ortu reino tdak stuju, urusan hubungan sma syahrini dan sampai menikah mnurut aku tdak perlu di gunjing karena mereka lebih baik karena mereka lbih memilih hubungan halal, tdak ada yg salah dan tdak ada yg benar, yg pasti itu sudah ketetapan alloh, sebenarnya cerita gni tu banyak di org luar sana, bahkan disinetron juga banyak. Hanya karena sebenarnya yg membesar2kan masalah di awal itu luna mayanya. Krna dia msih belum move on sm reino, kenapa reino cepat berpaling, karena dia adalah pihak yg dikecewakan, dan kenapa luna susah move on, selain dia berharap banyak dari awal ditambah rasa bersalahnya dia sebagai pihak yg mengecewakan. Ini aih menurut org awam. 😁

  86. belle lynn

    belle lynn6 hari yang lalu

    Reino engga gentlemen banget.. banci..

  87. Amalia Sifah

    Amalia Sifah6 hari yang lalu

    ***Caution buat yg mau nonton. Inti dari video ini si mbaknya ga netral, tapi secara tidak langsung bela LM. Lindungi 10 menit kalian*** Mbak ini nyari klik bet kayak nya, krn beritanya lagi hits.

  88. Dita Nurhasanah

    Dita Nurhasanah6 hari yang lalu

    Pansos ups...

  89. Dita Nurhasanah

    Dita Nurhasanah6 hari yang lalu

    Ko klarifikasi sm situ si mba wkwk ?emg mba siapanya

  90. diahayu sekarmelati

    diahayu sekarmelati6 hari yang lalu

    Ketika sesorang membuat konten yang lagi viral,dan kak sarah juga berpendidikan kok jadi netizen indonesia juga jangan nge judge kak sarah dengan hal yang ga open minded,coba deh ngaca or you see your self pernah ga si lu belain orang trus nge coment orang lain? Lagian disini juga netral, pasti yang fans incess juga ga suka kayak gini yang fans luna juga membela, jadi orang cuman liat media? Kan samasama gatau di layar belakang, gausah nge judge gtu loh. Aneh

  91. Mariska Anggraini

    Mariska Anggraini6 hari yang lalu

    Lagi ya RB kn dah tau masalalunya luna, knp masih mau dipacarin wktu itu. Lucu RB dakocan

  92. Fath Haidir

    Fath Haidir6 hari yang lalu

    Gue salfok liat penampakan di blkng bgian pojok kanan

  93. Hellowina

    Hellowina6 hari yang lalu

    Lo sape sih bikin klarifikasi begini? Pansos dasar.

  94. Putra Faura

    Putra Faura6 hari yang lalu

    Muncul di beranda nih

  95. Vhy Duffy

    Vhy Duffy7 hari yang lalu

    setuju banget, sepemikiran aku sm kamu sis... permasalahannya itu ya reino yg sudah mengaduk aduk hati 2 wanita ini, kenapa begitu? Ya jelas awal putus aja yg koar di media reino, sedangkan luna hanya diem. Bahkan dia masih posting yang baik2nya ttg reino, reino malah sebaliknya. Sangat disayangkan πŸ˜’

  96. Maudy Juliana

    Maudy Juliana7 hari yang lalu

    pansos

  97. Jihan Abdullah

    Jihan Abdullah7 hari yang lalu

    Pesen juga buat cewek: kalo jadi cewek jangan mau nya di pacarin lama2 tp di nikahin πŸ˜‘

  98. Lyana ana

    Lyana ana7 hari yang lalu

    Aku aj pacaran 10thun . Gk jodohπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€malh jodoh nya pacarah 3 bulan...it lh nman ny jodoh. Jgn salah kn takdir Jodoh mati it semua di tanga Allah. .

  99. Taurus Girl

    Taurus Girl7 hari yang lalu

    Kayak yg tau hubungan org aja... Reino sblm menjalin hubungan dgn Luna pernah bilang dari awal blng ke Luna dia ga ada tujuan untuk nikah tapi Luna nerima itu dan mereka sepakat menajalani nya tanpa ada ujung nya.. dan pada saat itu Reino jg gak percaya dengan namanya konsep pernikahan jadi mereka mau pacaran aja dan Luna dari awal udah tau dan mereka berdua setuju2 aja akan Hal itu... klo ada yg bilang Reino brengsek loh knp gt di bilang brengsek Wong ini kesepakatan mereka berdua ko utk jalani hubungan seperti ini.. trus masalah kelurga nya Reino ga bs nerima masa lalu Luna ya sah2 aja setiap org punya pemikiran berbeda...knp sampe 5 tahun? Reino pikir seiring berjalanya waktu mungkin aja keluarga nya bisa berubah pikiran gt bs nerima Luna mungkin tapi kan engga... dan Reino putus karena Luna ngelakuin kesalahan yg fatal sekali di situ Reino ga nyebutin kesalahan nya apa... akhirnya putus lah mereka... Reino datang ke konser syahrini dia beli 2 tiket yg tadinya 1 tiket nya itu utk Luna tp karena udah putus jd kasih ke yg lain. setelah konser Reino mulai ngobrol deh ama syahrini ... salah nya dimana coba? Dan Reino kenal syahrini bukan dari Luna dia kenal pada saat di Amerika... Trus mereka mulai deket deket dan deket akhirnya mereka mutusin utk tunangan n nikah deh... klo Reino pernah bilang dia ga percaya ama yg namanya konsep pernikahan well people change u know... dia ambil keputusan ini pasti dia ud mikir mateng2 dari yg dia blng ga mau nikah sampai akhirnya mau nikah dan milih syahrini jd istri nya... jadi ya sah2 aja... Sama2 bukan punya orang... Mau pacaran 5 tahun 10 tahun tapi klo belom jodoh gmn dong? Netizen bisa nya apa dong? Berkoar doang paling Trus Dimana gak make sense nya coba?

  100. cixnotchic

    cixnotchic7 hari yang lalu

    Kak Sarah klo lagi iseng boleh tolong cari cara pengucapan triangle yaaa πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  101. channel yugo

    channel yugo7 hari yang lalu

    Bener salah hanya mereka b3 yg tau kondisi nya,, mereka sdh dewasa dan paham akan segala sesuatu nya,, maybe mencb slm 5th sdh mencb meluluhkan hati org tua RB namun blm terbuka ditambah mgk mmg ad masalah,, but jgn judge anything if you dont know that trues,, kita doakan saja utk mereka b3 bs bahagia,, melanjutkan mimpi2 mereka dg jodoh nya masing2,, melangkah kedepan dg bismillah,, in syaa allah diringankan beban kita,, ttp optimis and positive thinking,, ciaooo,, semangat buat semuaπŸ˜‰

  102. dewi octavia

    dewi octavia7 hari yang lalu

    intinya mba...kalo Tuhan sama orang tua ga kasi RESTU...jangan macem2...pertegas lagi...daripada rugi sendiri..hehe.